Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
RobbyKodo wrote: Wed Oct 21, 2020 17:03
Berarti remap aja ya om siap deh tak coba remap aja
Mumpung ada bengkel yg bisa disini
Klo atf cooler aja yg dipasang boleh om?
Nih om robby, ane bagi resep ipah ane jaman dulu sebelom pasang intercooler.
#Downpipe 2KD by @ronnyhao507 --> 1.6 jt
#Apex replacement filter racing 2KD --> 500 rb
#Hayden ATF Cooler --> 1.5 jt
#Remap ECU by bebonk @satria_WR --> 4.5jt
#Tein S-Tech Hijau lowering kit Jpn --> 4jt
#Bilstein Silver shockbreaker all 4 titik --> 6.5jt
#Ban Michelin Primacy 3ST 205/65/R15 (4pcs) --> 4jt
#Velg Standart pabrik.
#Rem Standart pabrik.
Itu smua price tahun 2018, mgkn skarang bbrapa ada kenaikan.
Udah enak banget ipahnya dibawa wara-wiri harian jg. Irit dapet 9-10 km/l isi solar goceng. 165bhp cukup buat tarik2 sampe 170km/h di tol jg mumpuni ditambah body stabil krn pake Tein + Bilstein itu.
Remap sudah om
Lagi nunggu kiriman frontpipe 507
Downpipe rspeed (mau pake DP 507 habis stok om)
RobbyKodo wrote: Wed Oct 21, 2020 17:03
Berarti remap aja ya om siap deh tak coba remap aja
Mumpung ada bengkel yg bisa disini
Klo atf cooler aja yg dipasang boleh om?
Nih om robby, ane bagi resep ipah ane jaman dulu sebelom pasang intercooler.
#Downpipe 2KD by @ronnyhao507 --> 1.6 jt
#Apex replacement filter racing 2KD --> 500 rb
#Hayden ATF Cooler --> 1.5 jt
#Remap ECU by bebonk @satria_WR --> 4.5jt
#Tein S-Tech Hijau lowering kit Jpn --> 4jt
#Bilstein Silver shockbreaker all 4 titik --> 6.5jt
#Ban Michelin Primacy 3ST 205/65/R15 (4pcs) --> 4jt
#Velg Standart pabrik.
#Rem Standart pabrik.
Itu smua price tahun 2018, mgkn skarang bbrapa ada kenaikan.
Udah enak banget ipahnya dibawa wara-wiri harian jg. Irit dapet 9-10 km/l isi solar goceng. 165bhp cukup buat tarik2 sampe 170km/h di tol jg mumpuni ditambah body stabil krn pake Tein + Bilstein itu.
Remap sudah om
Lagi nunggu kiriman frontpipe 507
Downpipe rspeed (mau pake DP 507 habis stok om)
Nih om robby, ane bagi resep ipah ane jaman dulu sebelom pasang intercooler.
#Downpipe 2KD by @ronnyhao507 --> 1.6 jt
#Apex replacement filter racing 2KD --> 500 rb
#Hayden ATF Cooler --> 1.5 jt
#Remap ECU by bebonk @satria_WR --> 4.5jt
#Tein S-Tech Hijau lowering kit Jpn --> 4jt
#Bilstein Silver shockbreaker all 4 titik --> 6.5jt
#Ban Michelin Primacy 3ST 205/65/R15 (4pcs) --> 4jt
#Velg Standart pabrik.
#Rem Standart pabrik.
Itu smua price tahun 2018, mgkn skarang bbrapa ada kenaikan.
Udah enak banget ipahnya dibawa wara-wiri harian jg. Irit dapet 9-10 km/l isi solar goceng. 165bhp cukup buat tarik2 sampe 170km/h di tol jg mumpuni ditambah body stabil krn pake Tein + Bilstein itu.
Remap sudah om
Lagi nunggu kiriman frontpipe 507
Downpipe rspeed (mau pake DP 507 habis stok om)
RobbyKodo wrote: Wed Oct 28, 2020 12:01
Remap sudah om
Lagi nunggu kiriman frontpipe 507
Downpipe rspeed (mau pake DP 507 habis stok om)
Klo kurang lagi baru deh naik FMIC
Udah cukup tuuhh wkwkwkwk, lawan dakar/vrz standart jg udah bisa power sgitu
Kurang puas om belum pake ic
Tadi ditawarin IC yg agak gede (utk hilux pajero LC) dari flex tapi piping nya pendek klo tetep mau pke yg flex dia bilang bakal ribet klo terjadi kebocoran mesti bongkar" Lagi karna pipingnya panjang
Jadi galau saya
RobbyKodo wrote: Wed Oct 28, 2020 12:01
Remap sudah om
Lagi nunggu kiriman frontpipe 507
Downpipe rspeed (mau pake DP 507 habis stok om)
Klo kurang lagi baru deh naik FMIC
Udah cukup tuuhh wkwkwkwk, lawan dakar/vrz standart jg udah bisa power sgitu
Kurang puas om belum pake ic
Tadi ditawarin IC yg agak gede (utk hilux pajero LC) dari flex tapi piping nya pendek klo tetep mau pke yg flex dia bilang bakal ribet klo terjadi kebocoran mesti bongkar" Lagi karna pipingnya panjang
Jadi galau saya
Pakai piping hilux lbh pendek, jd kaya gmn om? Klo pipingnya aja yg hilux pendek td tp ic nya pke flex gk bsa ya?
dieselman228 wrote:om" mohon infonya untuk bebersih / service AC daerah bekasi dan jakarta timur / utara yang ga perlu buka dashboard.mksdnya yg khusus innova.
tidak ada keluhan sebenernya cuma perlu dibersihkan saja karena kalau ACnya di off, hanya blowernya saja yang hidup, ada bau" ga enak.
padahal selama ini ga pernah pake pewangi", cuma pake anti bau sama anti lembab, trus bebersih blower pake hazecool, rutin ganti filter cabin 6 bulan sekali
pernah service ac dibongkar dashboardnya, hadeeh rattle jadinya mbl
Krekot AC - Kelp Gading
Dlu pernah servis ac di krekot ac kelapa gading ini.. sekitar tahun 2016... Keluhan ac agak bau apek. Niatnya mau disuruh bongkar dan dibersihin jalur2 nya.. pas smpe sana cuma cek sekilas ditawari fogging ac aja. Biaya sekitar 600rb. Jadi wangi siih pas awal2, tp setelahnya jadi kembali bau lagi... Tertarik ke sini krn baca rekomendasi dari om turbo juga... Selain ke sini td nya mau ke roray bintaro tp kejauhan dari cempaka putih... Agak kecewa juga sebenarnya, tp ya sudahlah apa mau dikata. Mngkin beda perlakuan ke customer antara yg sudah kenal lama sama yg masih baru pertama kali yaa.. no offense juga yaa om...
thank you om buat reviewnya, mungkin saya mau tanya" dulu yah kesana
dieselman228 wrote: Fri Oct 23, 2020 5:28
om" mohon infonya untuk bebersih / service AC daerah bekasi dan jakarta timur / utara yang ga perlu buka dashboard.mksdnya yg khusus innova.
tidak ada keluhan sebenernya cuma perlu dibersihkan saja karena kalau ACnya di off, hanya blowernya saja yang hidup, ada bau" ga enak.
padahal selama ini ga pernah pake pewangi", cuma pake anti bau sama anti lembab, trus bebersih blower pake hazecool, rutin ganti filter cabin 6 bulan sekali
pernah service ac dibongkar dashboardnya, hadeeh rattle jadinya mbl
kl saya bbrp kali ke autorotary rawamangun om...cuma utk kasus-nya om ntah bisa tanpa turun evap ga...cb konsul aja
feeling sy evap mesti turun & cuci
siaap tks om untuk infonya, saya coba tanya" dulu kesana
RobbyKodo wrote: Wed Oct 28, 2020 12:01
Remap sudah om
Lagi nunggu kiriman frontpipe 507
Downpipe rspeed (mau pake DP 507 habis stok om)
Klo kurang lagi baru deh naik FMIC
Udah cukup tuuhh wkwkwkwk, lawan dakar/vrz standart jg udah bisa power sgitu
Kurang puas om belum pake ic
Tadi ditawarin IC yg agak gede (utk hilux pajero LC) dari flex tapi piping nya pendek klo tetep mau pke yg flex dia bilang bakal ribet klo terjadi kebocoran mesti bongkar" Lagi karna pipingnya panjang
Jadi galau saya
Wkwkwkwk. Btw ini om pake 2KD kan ya? Kmaren ada bilang 2gd soalnya dipost kmaren. Takut2 miskonsepsi
Udah cukup tuuhh wkwkwkwk, lawan dakar/vrz standart jg udah bisa power sgitu
Kurang puas om belum pake ic
Tadi ditawarin IC yg agak gede (utk hilux pajero LC) dari flex tapi piping nya pendek klo tetep mau pke yg flex dia bilang bakal ribet klo terjadi kebocoran mesti bongkar" Lagi karna pipingnya panjang
Jadi galau saya
Pakai piping hilux lbh pendek, jd kaya gmn om? Klo pipingnya aja yg hilux pendek td tp ic nya pke flex gk bsa ya?
Nah mekanik nya bilang gabisa pake ic nya flex klo pake piping yg pendek
Ntar yg dibolongin lubang antara lampu dan radiator
Udah cukup tuuhh wkwkwkwk, lawan dakar/vrz standart jg udah bisa power sgitu
Kurang puas om belum pake ic
Tadi ditawarin IC yg agak gede (utk hilux pajero LC) dari flex tapi piping nya pendek klo tetep mau pke yg flex dia bilang bakal ribet klo terjadi kebocoran mesti bongkar" Lagi karna pipingnya panjang
Jadi galau saya
Wkwkwkwk. Btw ini om pake 2KD kan ya? Kmaren ada bilang 2gd soalnya dipost kmaren. Takut2 miskonsepsi
Ada bengkel yang rekomended enggak di Surabaya buat meremajakan 2kd? Habis beli second 2kd matic second, mau ganti semua cairan, purging, tuneup, cek kaki-kaki..
padmalotus wrote:Ada bengkel yang rekomended enggak di Surabaya buat meremajakan 2kd? Habis beli second 2kd matic second, mau ganti semua cairan, purging, tuneup, cek kaki-kaki..
padmalotus wrote:Ada bengkel yang rekomended enggak di Surabaya buat meremajakan 2kd? Habis beli second 2kd matic second, mau ganti semua cairan, purging, tuneup, cek kaki-kaki..
Nitrospeed - RonnyHao
Sekalian minta remap sama om ronny.
Btw skr innova 2GD 2018 up sudah bisa remap lho..
Kurang puas om belum pake ic
Tadi ditawarin IC yg agak gede (utk hilux pajero LC) dari flex tapi piping nya pendek klo tetep mau pke yg flex dia bilang bakal ribet klo terjadi kebocoran mesti bongkar" Lagi karna pipingnya panjang
Jadi galau saya
Pakai piping hilux lbh pendek, jd kaya gmn om? Klo pipingnya aja yg hilux pendek td tp ic nya pke flex gk bsa ya?
Nah mekanik nya bilang gabisa pake ic nya flex klo pake piping yg pendek
Ntar yg dibolongin lubang antara lampu dan radiator
Kayanya model2nya kaya yg barusan di post sama om kartawijaya ya, gede bgt ic nya.. klo pke turbo std, ic sgtu gede spertinya malah jd ngempost
padmalotus wrote:Ada bengkel yang rekomended enggak di Surabaya buat meremajakan 2kd? Habis beli second 2kd matic second, mau ganti semua cairan, purging, tuneup, cek kaki-kaki..
padmalotus wrote:Ada bengkel yang rekomended enggak di Surabaya buat meremajakan 2kd? Habis beli second 2kd matic second, mau ganti semua cairan, purging, tuneup, cek kaki-kaki..
Nitrospeed - RonnyHao
Sekalian minta remap sama om ronny.
Btw skr innova 2GD 2018 up sudah bisa remap lho..
Waduh, masih belum baca ke belakang-belakang tentang remap, masih awam sekali. Kayaknya standartan dulu, mobil perang jadi satu sama mobil keluarga..
Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
indra27 wrote: Mon Nov 02, 2020 4:05
Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
Terimakasih...
domisili di Solo
Numpang share om, coba cek sekalian di visco fan-nya. Kl owner sblmnya cuman refill cairan silikonnya, biasa bengkel yg kerjain suka isi kelebihan jadi kipasnya muter terus ikutin ritme injekan gas kita dan berisik banget. Dan itu cukup menghambat tarikannya. Kl memang kipasnya bunyi terus, mending diganti heatsink visco fannya yg bentuk duren itu, agak mahal tp pasti solved. Innova bensin saya masalah di kipas ini soalnya om, lukot fuel consnya 1:7.
Kl di innova 2KD krn diesel suaranya lebih noisy, harus cek teliti soal bunyi kipasnya itu om. Krg lebih bunyinya kaya kipas kijang super yang berisik. Smg membantu
indra27 wrote: Mon Nov 02, 2020 4:05
Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
Terimakasih...
domisili di Solo
kalo ring seher dengan odo segitu agak prematur sih..
asap dari dipstick sepanjang hembusan anginnya ga terlalu kencang sih saya cenderung abaikan dulu
per 5000 km nambah berapa L oli?
indra27 wrote: Mon Nov 02, 2020 4:05
Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
Terimakasih...
domisili di Solo
Numpang share om, coba cek sekalian di visco fan-nya. Kl owner sblmnya cuman refill cairan silikonnya, biasa bengkel yg kerjain suka isi kelebihan jadi kipasnya muter terus ikutin ritme injekan gas kita dan berisik banget. Dan itu cukup menghambat tarikannya. Kl memang kipasnya bunyi terus, mending diganti heatsink visco fannya yg bentuk duren itu, agak mahal tp pasti solved. Innova bensin saya masalah di kipas ini soalnya om, lukot fuel consnya 1:7.
Kl di innova 2KD krn diesel suaranya lebih noisy, harus cek teliti soal bunyi kipasnya itu om. Krg lebih bunyinya kaya kipas kijang super yang berisik. Smg membantu
indra27 wrote: Mon Nov 02, 2020 4:05
Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
Terimakasih...
domisili di Solo
kalo ring seher dengan odo segitu agak prematur sih..
asap dari dipstick sepanjang hembusan anginnya ga terlalu kencang sih saya cenderung abaikan dulu
per 5000 km nambah berapa L oli?
indra27 wrote: Mon Nov 02, 2020 4:05
Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
Terimakasih...
domisili di Solo
Kalau dr dipstik keluar asap tidak bisa jadi patokan bahwa ring seher kena.
bersih2kan (ganti) filter2 solar, udara, EGR, purging, oli dan filter
indra27 wrote:Permisi suhu mau tanya, saya baru saja ambil innova diesel tahun 2004 M/T tipe G bulan Agustus 2020, minumnya biosolar biasa sampai sekarang, dan odo meternya kurang lebih 234.000.
Seminggu kemarin saya bawa ke bengkel karena ada keluhan boros di bbmnya yg konsumsinya 1:8Km. Setelah dicek sama bengkelnya, mereka menyarankan untuk ganti injector yg harganya 5jt/injector dan siap siap ganti ring seher karena tarikan agg lemot dan dipstik keluar asap tp belum saya iyakan karena harganya mahal lalu mereka menyarankan lagi untuk di purging dulu setelah itu saya iyakan habis 300rb. Kemudian bengkelnya menyarankan kembali misal bbmnya masih boros dan tenaganya agg lemot jangan dipurging lagi tp sudah harus diganti injectornya,
yang mau saya tanyakan pertama, kira kira ciri ciri injector innova diesel minta ganti itu apa ya?
kedua bedanya blow by gas dan oli ikut kebakar di ruang mesin itu apa ya?
Terimakasih...
domisili di Solo
Bengkel rampok itu om
Bengkel itu biasa, jika mrk lihat yg datang cust awam maka lgs di Gas habis2 an, kalo yg datang org ngerti mrk hati2