Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ChZ wrote: Tue Jan 07, 2020 2:44
Kemarin pas ke surabaya minjem Innova D4D AT punya om karena butuh 7 seat yang proper (bukan emergency seat macem CRV).
dapet 160 km/h.
kondisi tuned by kenji auto station smg, IC, downpipe, grounding2, dll. approx belum pernah ngukur tapi kira-kira 160-170hp dapet lah... mild tuned saja daily mobil perang.
di atas 150 sebenernya udah agak berat krn turbo standar 2KD... tapi faktor seremnya karena suspensi dan kaki-kaki standar, no ABS (tipe G), rem bergelombang jadi kalo direm di atas 100 bergetar parahh. ane juga diprotes penumpang belakang waktu ngebut pas jalan gelombang padahal itu lari cuma 120. Ketolong ban aja sih BS Turanza T-005A baru (bukan ban B390 bawaan, nolong banget gripnya di Innova).
ChZ wrote: Tue Jan 07, 2020 2:44
Kemarin pas ke surabaya minjem Innova D4D AT punya om karena butuh 7 seat yang proper (bukan emergency seat macem CRV).
dapet 160 km/h.
kondisi tuned by kenji auto station smg, IC, downpipe, grounding2, dll. approx belum pernah ngukur tapi kira-kira 160-170hp dapet lah... mild tuned saja daily mobil perang.
di atas 150 sebenernya udah agak berat krn turbo standar 2KD... tapi faktor seremnya karena suspensi dan kaki-kaki standar, no ABS (tipe G), rem bergelombang jadi kalo direm di atas 100 bergetar parahh. ane juga diprotes penumpang belakang waktu ngebut pas jalan gelombang padahal itu lari cuma 120. Ketolong ban aja sih BS Turanza T-005A baru (bukan ban B390 bawaan, nolong banget gripnya di Innova).
ini full load om?
kalo 2KD standar berapa ya..
Saya pernah coba Kondisi std 150km/h dpt kok n blm redline (klo ga salah 4000rpm ya) tp memang naiknya lambat
Dituning lbh ngejar akselerasi lbh cepat mungkin krna mentok d 4AT jd top speed segitu2aja
Big Displacement V engine enthusiast:
V8: 1UR-FSE{|}8AT
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: G6DF{|}6AT
whitehorse4 wrote: Tue Sep 15, 2020 13:03
ini full load om?
kalo 2KD standar berapa ya..
standar blm pernah coba sampe segitu, cuma kalo standar pernahnya ampe 100 aja ngos-ngosan bener...
Emang enak di 70-100 aja berarti ya... buat jalan luar kota non tol
lemonadelovers wrote: Tue Sep 15, 2020 22:18
[quote=whitehorse4 post_id=<a href="tel:1135412">1135412</a> time=<a href="tel:1600174995">1600174995</a> user_id=47902]
[quote=ChZ post_id=<a href="tel:1098853">1098853</a> time=<a href="tel:1578365077">1578365077</a> user_id=33332]
Kemarin pas ke surabaya minjem Innova D4D AT punya om karena butuh 7 seat yang proper (bukan emergency seat macem CRV).
dapet 160 km/h.
kondisi tuned by kenji auto station smg, IC, downpipe, grounding2, dll. approx belum pernah ngukur tapi kira-kira 160-170hp dapet lah... mild tuned saja daily mobil perang.
di atas 150 sebenernya udah agak berat krn turbo standar 2KD... tapi faktor seremnya karena suspensi dan kaki-kaki standar, no ABS (tipe G), rem bergelombang jadi kalo direm di atas 100 bergetar parahh. ane juga diprotes penumpang belakang waktu ngebut pas jalan gelombang padahal itu lari cuma 120. Ketolong ban aja sih BS Turanza T-005A baru (bukan ban B390 bawaan, nolong banget gripnya di Innova).
ini full load om?
kalo 2KD standar berapa ya..
[/quote]
Saya pernah coba Kondisi std 150km/h dpt kok n blm redline (klo ga salah 4000rpm ya) tp memang naiknya lambat
Dituning lbh ngejar akselerasi lbh cepat mungkin krna mentok d 4AT jd top speed segitu2aja
[/quote]
Mesin meraung banget kah? Apa masih stabil om speed segitu dibanding lets say xpander dkk
Iya udah meraung kan redline d 4500rpm ga enak lama2 jdnya, ya karakter ladder frame ga terlalu stabil. Adik saya bawa xpander lari 150km/h enak stabil katanya
Big Displacement V engine enthusiast:
V8: 1UR-FSE{|}8AT
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: G6DF{|}6AT
Update
Yamaha YZF R25 : 160kpj gear 5.
Note:
Mesin dan knalpot standar, setelah 140 naiknya lambat.
Jalan lurus masih agak panjang, tapi rem standar perlu jarak lebih jauh buat melambat. Aspal bumpy, handle bar belum dipasang stabilizer, takut wooble.. Maklum faktor U. Suspensi Depan terlalu empuk untuk kecepatan segitu.
2015 BMW F30 328i: 220 km/h di sambungan tol Porong-Gempol yg baru. Lari segitu gampang dan masih bisa naik lagi, cuman di depan udah rame.
2014 Mazda MX-5 NC3: 180 km/h di tol Pandaan, rpm sih blm mentok cuman udah kena limiter.
Keduanya mesin full std, cuman si Mia udah ganti coilover dan ban+velg.
turbine888 wrote: Mon Sep 21, 2020 5:48
2015 BMW F30 328i: 220 km/h di sambungan tol Porong-Gempol yg baru. Lari segitu gampang dan masih bisa naik lagi, cuman di depan udah rame.
2014 Mazda MX-5 NC3: 180 km/h di tol Pandaan, rpm sih blm mentok cuman udah kena limiter.
Keduanya mesin full std, cuman si Mia udah ganti coilover dan ban+velg.
Miata JDM ya? Mungkin yang AU/USDM non limit kali ya..
Mark X JDM juga limit 180 kalau ga salah
sefkaz wrote: Sat Sep 19, 2020 11:02
Freed = 170 kmh tol pemalang
ANPS = 170 kmh
Camry Q = 200 kmh ( ngga berani nambah lagi, tapi masih sisa banyak gas nya )
ANPS tipe apa cuma 170 Om?
Btw R25nya sudah pernah sampai berapa?
sefkaz wrote: Sat Sep 19, 2020 11:02
Freed = 170 kmh tol pemalang
ANPS = 170 kmh
Camry Q = 200 kmh ( ngga berani nambah lagi, tapi masih sisa banyak gas nya )
ANPS tipe apa cuma 170 Om?
Btw R25nya sudah pernah sampai berapa?
ANPS nya dah serem sampe 170 oom, jadi ngga nambah lagi, dakar full standar aja kok
Kalo R25 saya cuma sampe 140 doang di speedometer, ngha berani lebih
turbine888 wrote: Mon Sep 21, 2020 5:48
2015 BMW F30 328i: 220 km/h di sambungan tol Porong-Gempol yg baru. Lari segitu gampang dan masih bisa naik lagi, cuman di depan udah rame.
2014 Mazda MX-5 NC3: 180 km/h di tol Pandaan, rpm sih blm mentok cuman udah kena limiter.
Keduanya mesin full std, cuman si Mia udah ganti coilover dan ban+velg.
Miata JDM ya? Mungkin yang AU/USDM non limit kali ya..
Mark X JDM juga limit 180 kalau ga salah
Iya om, kyknya yg spek atpm indo ngikutin jdm ver. ada limiternya. Kapanhari ane liat di yutub yg versi eudm bisa sampe 230an lo klo ga salah
Chevy Spin diesel 2013: 155 km/h tengah malem di tol pemalang - batang, udah hampir abis gigi nya..
semua standar, cuma ban aja udah ganti bukan eco2 lagi..
innova diesel 2018 itu ada limiternya ngga sih? saya kemarin iseng di jagowari pas berangkat golf ke area sentul dari arah jakarta jarum nyaris nyentuh 200kph (maybe sekitar 195kph)? suprisingly stabil buat ukuran MPV ladder frame.... itu gas blom abis keburu ada mobil lain...
Karimun Wagon R GL, pakai velg KWR GS, ban 175/65-R14. Per Tein, sok belakang Kayaba Ultra. Dapat 160 (waze) di tol kebon jeruk, minggu pagi. Panteng di gigi 4, klo oper 5 paling nambah dikit aja. Klo belum 160 (ampir redline) oper ke 5, nambahnya lelet banget.
Perjalanan full toll bogor - gresik, kecepatan rata2 120 km/h, durasi 11 jam - istirahat 1.5 jam = 9.5 jam
Rpm rata di 3000 - 3750
Filter udara sakura
Air radiator menggunakan dgo sllc
Penumpang 2 org
Oli ptt eco 0w20 dan untuk transmisi manual DGO w80
Ban depan gt champiro eco dan belakang bs techno
Untuk nafas di 120km/h masih bisa d bejek lg, tp berhubung ban belakang sdh tipis (renc ganti awal th depan - kandidat falken sincera) dan kondisi oli mesin terakhir sdh jalan 3000 km
Komsumsi bbm, biasanya d 22.3 km/l menjadi 21.9 km/l