Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Om DOHC akhirnya tak beli dah itu kunci busi Engine Resing HR15.
Btw emang dalemannya ada karet semacam seal gt ya?
atau bonus ngga jelas ini karet di dalam kunci busi atau kunci shock
WhatsApp Image 2020-09-29 at 7.14.42 PM.jpeg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 12:18
Om DOHC akhirnya tak beli dah itu kunci busi Engine Resing HR15.
Btw emang dalemannya ada karet semacam seal gt ya?
atau bonus ngga jelas ini karet di dalam kunci busi atau kunci shock
WhatsApp Image 2020-09-29 at 7.14.42 PM.jpeg
lah konci busi harus ad seal karet di dalem nya donk
jd pas nancep ke busi, bisa diangkat sekaligus konci nya.. dan jg utk mencegak keramik nya retak atau sompal kegetok konci nya
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 12:18
Om DOHC akhirnya tak beli dah itu kunci busi Engine Resing HR15.
Btw emang dalemannya ada karet semacam seal gt ya?
atau bonus ngga jelas ini karet di dalam kunci busi atau kunci shock
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 12:18
Om DOHC akhirnya tak beli dah itu kunci busi Engine Resing HR15.
Btw emang dalemannya ada karet semacam seal gt ya?
atau bonus ngga jelas ini karet di dalam kunci busi atau kunci shock
WhatsApp Image 2020-09-29 at 7.14.42 PM.jpeg
saya punya yang 16mm pake karet beginian. kalo pas masang busi suka ketinggalan di dalem, sering-sering diperiksa jangan sampe lupa. kalo enggak, coil ngga akan masuk.
lebih praktis yang pake magnet sebetulnya...
blloewy wrote: Mon Sep 28, 2020 10:37
Iseng nanya...kl mau ganti karet dudukan per di engine resing HR15 butuh tools apa aja ya?
Bunyi kriyet2 yg suka hilang timbul rupanya dari sana.
Jd mau diganti aja karet dudukan per belakang nya.
Ada yg sarankan cukup disemprot WD itu karet dudukan per, emang gpp karet dudukan disemprot WD?
Ngga malah buat getas ya itu karet disemprot WD?
udah tau belum kebutuhannya apa aja dan bagian yang musti dilepasin?
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 12:18
Om DOHC akhirnya tak beli dah itu kunci busi Engine Resing HR15.
Btw emang dalemannya ada karet semacam seal gt ya?
atau bonus ngga jelas ini karet di dalam kunci busi atau kunci shock
WhatsApp Image 2020-09-29 at 7.14.42 PM.jpeg
saya punya yang 16mm pake karet beginian. kalo pas masang busi suka ketinggalan di dalem, sering-sering diperiksa jangan sampe lupa. kalo enggak, coil ngga akan masuk.
lebih praktis yang pake magnet sebetulnya...
naini ...
tapi magnet pun punya kekurangan. kl jatuh atau dilempar magnetnya pecah berserakan jd remah2 froot loops
blloewy wrote: Mon Sep 28, 2020 10:37
Iseng nanya...kl mau ganti karet dudukan per di engine resing HR15 butuh tools apa aja ya?
Bunyi kriyet2 yg suka hilang timbul rupanya dari sana.
Jd mau diganti aja karet dudukan per belakang nya.
Ada yg sarankan cukup disemprot WD itu karet dudukan per, emang gpp karet dudukan disemprot WD?
Ngga malah buat getas ya itu karet disemprot WD?
udah tau belum kebutuhannya apa aja dan bagian yang musti dilepasin?
Kebutuhannya dongkrak ama jack stand (ini u jaga spy mobil ngga turun tiba2 pas ngelepas dan pasang per)
Trs kunci u buka baut shock belakang ini blm liat tadi kunci brp.
Trs kawat u ngiket per saat diturunin biar ngga renggang dan mempermudah pas pasang.
Dongkrak satu lagi u naekkin lubang baut shock belakang pas mau pasang lagi.
Benarkan itu mbah?
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 14:04
Sekalian nanya kualitas lippro ama teki2 and SATA gmn ya?
Secara harga kayanya si Lippro lbh mihil dikit.
merem mata ambil SATA lah
cari di lindeteves, toko nya jual sata smua
cari enci2 gede item berbulu
Enci2 gede item berbulu ini kode apalah Om DOHC?
Susah sekali saya ngartiinnya...
Nunggu Om selesai jalan2 aja dari Lindeteves...
Target sich pny kunci u buka TB ama EGR plus ganti koil ama busi kl tetiba pincang itu engine resing..
Sama owner sebelumnya sdh ganti busi di 60k km dan skrg baru 89k km jd baru 50% lifetime nya kl businya sama bagus sama bawaan
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 14:04
Sekalian nanya kualitas lippro ama teki2 and SATA gmn ya?
Secara harga kayanya si Lippro lbh mihil dikit.
merem mata ambil SATA lah
cari di lindeteves, toko nya jual sata smua
cari enci2 gede item berbulu
Enci2 gede item berbulu ini kode apalah Om DOHC?
Susah sekali saya ngartiinnya...
Nunggu Om selesai jalan2 aja dari Lindeteves...
Target sich pny kunci u buka TB ama EGR plus ganti koil ama busi kl tetiba pincang itu engine resing..
Sama owner sebelumnya sdh ganti busi di 60k km dan skrg baru 89k km jd baru 50% lifetime nya kl businya sama bagus sama bawaan
kl cuman buat buka2 TB, koil, EGR, ama busi doank mah
modalin konci sok 10, 12, konci busi 14 jg ud ckup
ohh ama obeng kembang buat buka motor EGR nya dl
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 14:03
Kebutuhannya dongkrak ama jack stand (ini u jaga spy mobil ngga turun tiba2 pas ngelepas dan pasang per)
Trs kunci u buka baut shock belakang ini blm liat tadi kunci brp.
Trs kawat u ngiket per saat diturunin biar ngga renggang dan mempermudah pas pasang.
Dongkrak satu lagi u naekkin lubang baut shock belakang pas mau pasang lagi.
Benarkan itu mbah?
maen sini saya ajarin caranya. tools pake saya punya ga usah hawatir.
no need kawat-kawatan....
blloewy wrote: Tue Sep 29, 2020 12:18
Om DOHC akhirnya tak beli dah itu kunci busi Engine Resing HR15.
Btw emang dalemannya ada karet semacam seal gt ya?
atau bonus ngga jelas ini karet di dalam kunci busi atau kunci shock
WhatsApp Image 2020-09-29 at 7.14.42 PM.jpeg
Itu kunci busi yg biasa yg dlmnya ada karet om
Klo sy punya pake magnet.. merknya toptul
Saya juga pakai Toptul pakai magnet ... dulu beli 50rb lebih dikit. Sekarang jadi 90rb
Kualitas finishing na jempol banget ... alus dan kilap. Mantap deh.
Tapi kualitas ketahanan puluhan tahun masih belum terbukti karena baru beli thn lalu
MSU wrote: Wed Sep 30, 2020 1:53
wkwk...apa perlu sampe segini mahalnya sih om...
montir2 tu pd pake grease biasa aman aja ampe sekarang...tp ya make-nya secukupnya aja
kenapa ketawa wkwk? pilihan tiap orang memang beda. Saya rasa tiap orang punya preference yang harus dihargai bukan untuk ditertawakan.
Bagi saya dengan beli yang bagus maka mungkin 3 sd 4 tahun tidak perlu dikerjakan ulang .... lebih menghemat waktu dan tidak kuatir.
Tiap tahun cuma check, oh masih bagus ya sudah.
Bagian rem menurut saya vital apalagi yang sering luar kota dan pegunungan. Rem akan cukup panas berlebihan.
Di BeRes saya lihat greasenya dibedakan juga.
Tapi saya menghargai pendapat tiap orang beda. Tanpa mentertawakan mereka ...