Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mirip2 nih kasusnya sama ANKI disel mertua.
beli juli 2018 sampai sekarang baru jalan 6000km.
cuma ganti oli mesin sekali waktu servis 1000km pertama di auto2000 dan selalu isi biosolar.
dikasih tau kalau oli itu dilihat dari umur/waktunya bukan dari kilometernya jika mobil jarang dipakai, tapi ngeyel terus engga apa2 katanya.
lamatlancah wrote: Tue Sep 08, 2020 3:16
mirip2 nih kasusnya sama ANKI disel mertua.
beli juli 2018 sampai sekarang baru jalan 6000km.
cuma ganti oli mesin sekali waktu servis 1000km pertama di auto2000 dan selalu isi biosolar.
dikasih tau kalau oli itu dilihat dari umur/waktunya bukan dari kilometernya jika mobil jarang dipakai, tapi ngeyel terus engga apa2 katanya.
Ini sih lebi parah dari ortu ane om.
Ini kemaren beli akhir Desember 2019, kemaren Januari kalau ga salah sudah bawa servis 1k padahal baru 100-200km.
Kemaren bilang kalau ga salah bilang odo baru 2k, ane jg ga bs ngecek sendiri sama bantu rawat secara mobil ada di luar pulau.
Ane bilang lah nanti Januari depan dibawa ganti oli ya, oli mesin ane beliin, jadi di BeRes tinggal beli filter oli.
mau tanya ni dakkar saya 2012 shock belakang bocor rencana mau ganti profender buat belakangnya dulu karena budget terbatas kira2x bagus gak ya???? dalam jangka pendek depannya nyusul biarpun gak rusak
sama satu lagi kira2x depannya lebih awet jauh apa 11 12 ya sama belakang durabilitasnya padahal punya saya baru 60rb kman
b0ku wrote: Sun Sep 13, 2020 8:47
mau tanya ni dakkar saya 2012 shock belakang bocor rencana mau ganti profender buat belakangnya dulu karena budget terbatas kira2x bagus gak ya???? dalam jangka pendek depannya nyusul biarpun gak rusak
sama satu lagi kira2x depannya lebih awet jauh apa 11 12 ya sama belakang durabilitasnya padahal punya saya baru 60rb kman
60rb minta ganti s/a sih wajar.
saudara saya ps nya baru jalan 23rb km ke empat s/a nya udah pada jebol, ada yg olinya bocor, ada yang menjadi keras tapi tidak ada reboundnya dll.
b0ku wrote: Sun Sep 13, 2020 8:47
mau tanya ni dakkar saya 2012 shock belakang bocor rencana mau ganti profender buat belakangnya dulu karena budget terbatas kira2x bagus gak ya???? dalam jangka pendek depannya nyusul biarpun gak rusak
sama satu lagi kira2x depannya lebih awet jauh apa 11 12 ya sama belakang durabilitasnya padahal punya saya baru 60rb kman
60rb minta ganti s/a sih wajar.
saudara saya ps nya baru jalan 23rb km ke empat s/a nya udah pada jebol, ada yg olinya bocor, ada yang menjadi keras tapi tidak ada reboundnya dll.
Kalo gitu jgn2x depanya juga ud soalnya belakangan gak enak sih mobilnya kek bisa geser sendiri gitu makanya kenapa saya mau ganti aftermarket biar lebih tahan lama kalo pake std pasti sama aja boong bakalan rusak lagi gak lama .........
b0ku wrote: Sun Sep 13, 2020 8:47
mau tanya ni dakkar saya 2012 shock belakang bocor rencana mau ganti profender buat belakangnya dulu karena budget terbatas kira2x bagus gak ya???? dalam jangka pendek depannya nyusul biarpun gak rusak
sama satu lagi kira2x depannya lebih awet jauh apa 11 12 ya sama belakang durabilitasnya padahal punya saya baru 60rb kman
Wih, kok lama ga keliatan om?
Mobilio masih ada?
Kalau 60rb sih wajar aja om, mungkin medannya kurang bagus atau sering bawa muatan berat jg. Hehe.
b0ku wrote: Sun Sep 13, 2020 8:47
mau tanya ni dakkar saya 2012 shock belakang bocor rencana mau ganti profender buat belakangnya dulu karena budget terbatas kira2x bagus gak ya???? dalam jangka pendek depannya nyusul biarpun gak rusak
sama satu lagi kira2x depannya lebih awet jauh apa 11 12 ya sama belakang durabilitasnya padahal punya saya baru 60rb kman
Wih, kok lama ga keliatan om?
Mobilio masih ada?
Kalau 60rb sih wajar aja om, mungkin medannya kurang bagus atau sering bawa muatan berat jg. Hehe.
Kalo muatan sih cuma 2 ekor manusia aja saya sama istri kadang2x malah dulu kebanyakan nyokap sendirian , saya punyanya ge8 sama freed bro sekarang freed nya jadi dakkar . Ge8 masih ada jd mobil hobby sana simpenan aja
b0ku wrote: Mon Sep 14, 2020 2:21
Kalo muatan sih cuma 2 ekor manusia aja saya sama istri kadang2x malah dulu kebanyakan nyokap sendirian , saya punyanya ge8 sama freed bro sekarang freed nya jadi dakkar . Ge8 masih ada jd mobil hobby sana simpenan aja
b0ku wrote: Mon Sep 14, 2020 2:21
Kalo muatan sih cuma 2 ekor manusia aja saya sama istri kadang2x malah dulu kebanyakan nyokap sendirian , saya punyanya ge8 sama freed bro sekarang freed nya jadi dakkar . Ge8 masih ada jd mobil hobby sana simpenan aja
Oh iya kok ane keinget Mobilio. Haha.
Lah kok si Njes malah jadi mobil simpanan om?
lebih spesial aja bawanya lagian emang dari awal beli emang mau di bangun jd mobil sport tapi di pake di jalanan cuma gak kelar2x aja
sama buat harian enakan dakkar kalo turbonya belom spolling dia malah lebih jinak enak di pake di jalanan kota tambah lagi gak pusingin sama permukaan jalan tinggal lindes aja ketemu jalan sempit juga enakan ini sih soalnya bisa lindes pinggiran jalan
Btw kalo saya ganti bilstein b4 warna item kira2x lebih awet gak ya??
halo om semua..mau tanya ANPS kl tiap pagi panasin keluar asap putih..pa lagi kl ac nyala asap putihnya agak tebal..tp setelah bawa jalan..asap putih ya hilang..normal kah?
kompresorz wrote:mitsui knp gak jelas ya soal pajero facelif...
gw bbrp waktu lalu ke sowrom mitsu...salesnya pun gak berani bukain SPK...
tapi info masih samar2..akan masuk november n desember...
pdhl thai udah facelif versi elite edition...gahar tuh...velgnya hitam..
kalo masuk fortuner kalah penjualannya...
parah nih merk...
mau balik ke jaman dahulu kala kali ya...
jualan fuso....rajanya...
Mungkin mau produksi yg versi Limited Edition generasi ke 3 setelah rockford dan rockford black edition.kan emang hoby mitsu bikin versi limited.atau mau fokus besarin produksi xpander.
Suhu suhu,ane punya ANPS dakar sdh mau service ke 100rb,filter oli matic wajib diganti gak ya?,mskd ane kan sekalian mau diganti oli maticnya sklaian ganti filternya,jadi gak bikin kerja 2x,mohon rekomendasi dari suhu suhu sekalian
Devin88 wrote: Sun Oct 25, 2020 3:17
Suhu suhu,ane punya ANPS dakar sdh mau service ke 100rb,filter oli matic wajib diganti gak ya?,mskd ane kan sekalian mau diganti oli maticnya sklaian ganti filternya,jadi gak bikin kerja 2x,mohon rekomendasi dari suhu suhu sekalian
Keknya blm. Gw pernah buka yg odo 120rban msh bersih.
kompresorz wrote:mitsui knp gak jelas ya soal pajero facelif...
gw bbrp waktu lalu ke sowrom mitsu...salesnya pun gak berani bukain SPK...
tapi info masih samar2..akan masuk november n desember...
pdhl thai udah facelif versi elite edition...gahar tuh...velgnya hitam..
kalo masuk fortuner kalah penjualannya...
parah nih merk...
mau balik ke jaman dahulu kala kali ya...
jualan fuso....rajanya...
Mungkin mau produksi yg versi Limited Edition generasi ke 3 setelah rockford dan rockford black edition.kan emang hoby mitsu bikin versi limited.atau mau fokus besarin produksi xpander.
b0ku wrote: Mon Sep 14, 2020 2:21
Kalo muatan sih cuma 2 ekor manusia aja saya sama istri kadang2x malah dulu kebanyakan nyokap sendirian , saya punyanya ge8 sama freed bro sekarang freed nya jadi dakkar . Ge8 masih ada jd mobil hobby sana simpenan aja
Oh iya kok ane keinget Mobilio. Haha.
Lah kok si Njes malah jadi mobil simpanan om?
lebih spesial aja bawanya lagian emang dari awal beli emang mau di bangun jd mobil sport tapi di pake di jalanan cuma gak kelar2x aja
sama buat harian enakan dakkar kalo turbonya belom spolling dia malah lebih jinak enak di pake di jalanan kota tambah lagi gak pusingin sama permukaan jalan tinggal lindes aja ketemu jalan sempit juga enakan ini sih soalnya bisa lindes pinggiran jalan
Btw kalo saya ganti bilstein b4 warna item kira2x lebih awet gak ya??
Jiahh ud lama kg muncul di sm.
Wkwkwkwkwk gaya nulisnya masih sama om boku..
Masih inget tuh dulu cerita bawa freed bisa nikung 120 km/h di belokan
Profender harusnya lebih awet, peruntukannya buat heavy duty use. Bukan sport2an ala bilstein