Karena PSBB, dan kantor mewajibkan WFH (sudah WFH 8 minggu), jadi ada dana operasional ngantor dan langganan parkir kantor yang tidak terpakai, jadi mulailah hunting velg. Dan akhirnya dapat velg Karimun Wagon R GS dengan harga murah. Begitu ketemuan sama sellernya, ternyata kosmetik velg sudah banyak lecet, tapi kondisinya aman, gak ada peyang. Akhirnya ditebuslah velgnya dengan mahar 11 lembar merah.
Setelah dapat velg, lanjut hunting ban, akhirnya dapat di online marketplace, Hankook K435 175/65 R14. Dan setelah dipasang, ketahuanlah penyebab kenapa velgnya banyak lecet, karena muka velg hampir rata dengan dinding ban. Karena lebar velgnya 5,5.
Setelah lengkap, akhirnya ganti roda dan spooring balancing.
IMG-20200505-WA0001.jpg
Dan ternyata kegatalan tangan masih belum berhenti (duitnya masih ada

)
Berlanjut dengan nempelin 4 lembar automat 2mm ke atap.
Sedang seneng2nya pakai mobil, tau-tau di hari Sabtu sore kemarin, mobil ga bisa starter. Tanya-tanya di group KWR, akinya tekor (mobil baru 9 bulan). Dan karena di group ada mekanik beres Suzuki, disarankan telepon HaloSuzuki, untuk klaim garansi aki (aki Suzuki garansi setahun/20000KM).
Akhirnya minggu pagi, saya telepon HaloSuzuki, dan segera dijadwalkan home service/road assistance. Nunggu 2 jam, karena ganti shift mekaniknya, akhirnya APV service car punya SBT Puri sampai ke rumah, cek sebentar, langsung keluarin aki baru merk Furukawa, MF 35AH buat gantiin aki basah NS 32AH bawaan. Pelayanannya gratis, cuma difoto STNK, KTP, dan buku servis. Penggantian aki pun sangat baik pengerjaannya, settingan HU tidak berubah sama sekali. Dan sukses bikin orang rumah kagum sama servisnya Suzuki. Mobil paling murah dipricelist, tapi servisnya mantab banget.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.