Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
belum sempet cari lagi apakah ada yang jual square drive-nya saja yang persis seperti ini.
tempo hari pernah liat di monotaro ada yang jual tapi bolanya 3.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Omnibus wrote: Tue Aug 25, 2020 15:24
percaya atau ngga ... stahlwille kl simpannya ga benar (lupa ritual ala keris) dlm waktu 1 tahun akan muncul karat. surface rust digosok msh bisa. tapi kl ktc ga ada karat. koleksi ktc sy banyaknya sama dgn stahlwille, ga pernah sy gosokin karat di ktc.
kenapanya silakan tanya pada rumput yang bergoyang.
itumah jangakan stahlwille om
saya dl ad set konci ringpas sandvik belzeer (yg lagi2 ud pd ilang, tinggal ring pas nomer 10 doank tersisa) jg ad surface rust..
yg konci flag saya punya jg ad surface rust krn lapisan krom nya ud pd mrotol saking sering dipake
tp tools mah yg penting material nya kuat.. surface rust mah gapapa, saya malah demen kl tools pd lecet2, surface rust gt, terkesan sering dipake dan kuat
kl yg alus2 mulus, malah kaya tuh tools2 taiwan non branded yg berserakan d rumah.. jarang dipake smua, makanya mulus2
omnyanaira wrote: Tue Aug 25, 2020 15:56
Trims om udah dijawab. Nanya lagi bolehh yaa. Klo regrease steering rack itu jadwalnya bgusnya brp km atao brp tahun sekali yaa?? Klo di di tulisan timken kan tahan 75rb km, nah kalo dibuat setengahnya aja sekitar 40rb km masih aman ga yaa om utk regrease ulang??
Trus cv joint bagusnya kapan apply ulang grease nya om? Ato klo udah pernah sekali di vett selanjutnya diganti aja yaa om??
Mohon maaf bnyak nanya, masih bingung soalnya
kl yg steering rack kan ngeceknya relatif gampang om. check aja dulu 20 rb, kl msh ada ya skip sampai 40 rb. maksudnya cek ricek gitu, soalnya ga tau sih habisnya kapan itu grease.
nah yg CV 40 rb masih aman. tp kl mau lebih cepat lebih bagus krn kan bersih terus nanti komponennya.
ora perlu cek ricek mbah... sing penting tembak vet terus ampe gembung boot karet nya
Omnibus wrote: Tue Aug 25, 2020 15:24
percaya atau ngga ... stahlwille kl simpannya ga benar (lupa ritual ala keris) dlm waktu 1 tahun akan muncul karat. surface rust digosok msh bisa. tapi kl ktc ga ada karat. koleksi ktc sy banyaknya sama dgn stahlwille, ga pernah sy gosokin karat di ktc.
kenapanya silakan tanya pada rumput yang bergoyang.
itumah jangakan stahlwille om
saya dl ad set konci ringpas sandvik belzeer (yg lagi2 ud pd ilang, tinggal ring pas nomer 10 doank tersisa) jg ad surface rust..
yg konci flag saya punya jg ad surface rust krn lapisan krom nya ud pd mrotol saking sering dipake
tp tools mah yg penting material nya kuat.. surface rust mah gapapa, saya malah demen kl tools pd lecet2, surface rust gt, terkesan sering dipake dan kuat
kl yg alus2 mulus, malah kaya tuh tools2 taiwan non branded yg berserakan d rumah.. jarang dipake smua, makanya mulus2
ner uga.
di part sebelumnya yang saya aplot kunci ring karatan, sedari pandangan pertama saya dan mereka bertemu, karatnya ya ngga berubah sampe sekarang. udah 20 tahun lebih dan cuma simpen di lemari tanpa ritual apapun.
yanuarra wrote: Tue Aug 25, 2020 16:32
Kunci L KTC long blm pernah tampil
IMG_20200825_231706.jpg
mauuuuuuuu.
gilee kunci L long ane cuma J-tech. berapaan om?
nih si om diem2 banyak yg aneh nih
yanuarra wrote: Tue Aug 25, 2020 16:37
Dipake kok om..dipake mainan bocah mksdnya wkwkwk. terakhir sore dipake mainan bocah trus jatuh.. sekitar ketinggian 40 cm... Sial langsung panik ane
wadidaaaww jatuh dipake main bocahh. anak2 sy aja kl mau pegang hrs cuci tangan dulu di air kembang.
marmut wrote: Tue Aug 25, 2020 16:52
ner uga.
di part sebelumnya yang saya aplot kunci ring karatan, sedari pandangan pertama saya dan mereka bertemu, karatnya ya ngga berubah sampe sekarang. udah 20 tahun lebih dan cuma simpen di lemari tanpa ritual apapun.
wah, mbah omni bikin jantungan.....
yah emang karatan ... ya ga sampe kaya besi tua gitu mbah. tapi udah ga kaya baru lagi. kurang mulus je
kl yg steering rack kan ngeceknya relatif gampang om. check aja dulu 20 rb, kl msh ada ya skip sampai 40 rb. maksudnya cek ricek gitu, soalnya ga tau sih habisnya kapan itu grease.
nah yg CV 40 rb masih aman. tp kl mau lebih cepat lebih bagus krn kan bersih terus nanti komponennya.
[/quote]
Terima kasihh om
yanuarra wrote: Tue Aug 25, 2020 16:32
Kunci L KTC long blm pernah tampil
IMG_20200825_231706.jpg
mauuuuuuuu.
gilee kunci L long ane cuma J-tech. berapaan om?
nih si om diem2 banyak yg aneh nih
yanuarra wrote: Tue Aug 25, 2020 16:37
Dipake kok om..dipake mainan bocah mksdnya wkwkwk. terakhir sore dipake mainan bocah trus jatuh.. sekitar ketinggian 40 cm... Sial langsung panik ane
wadidaaaww jatuh dipake main bocahh. anak2 sy aja kl mau pegang hrs cuci tangan dulu di air kembang.
J-tech jg bagus kan om
Lupa KTC harganya..tp murah la buat om mah
Change wrote: Sat Aug 22, 2020 2:41
Ikut sharing hand tools ................merek kampung....
welcome to the club ...
wuih ada collector Wurth ... bagus ya msh mengkilat dan komplit.
and ini baru safety first, pakai safety boots. btw punya bengkel cat om?
Masih mengkilat krn disimpan di gudang aja om hehehe...
Bengkel klien om..trial2 rotary sander pneumatic + amplas dry sanding. Nanti di post lagi koleksi tools Wurth
tp baguslah, pelan2 ud mulai berhamburan kluar para DIYers
iseng nambah post ahh.. hasil prakarya lg, judulnya kuras coolant si ipah tua, hadiah sblom pindah owner
20200826_135553.jpg
20200826_093014.jpg
20200826_092947.jpg
selaen buka baut kupu2 plastik di radiator bawah, skalian jg buka baut drain di enjin blok, tools nya cuman konci sok 10, extention panjang 2 biji, ama konci ratchet.. gampang ternyata
kluar total kira2 nyaris 7 liter.. sengaja pake coolant yg non toyota, karena lg pengen experiment pake coolant yg lebi "encer" konstentrat nya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
selaen buka baut kupu2 plastik di radiator bawah, skalian jg buka baut drain di enjin blok, tools nya cuman konci sok 10, extention panjang 2 biji, ama konci ratchet.. gampang ternyata
kluar total kira2 nyaris 7 liter.. sengaja pake coolant yg non toyota, karena lg pengen experiment pake coolant yg lebi "encer" konstentrat nya
baik bener kasih bonus kuras ganti coolant. kalo saya, kasih bonus isi air sawah....
mbah, extension panjang 2 biji yang panjang berapa? 10" × 2?
würth ini sepertinya mau jadi palugada atau bagaimana ya?
yang saya acung jempol dari merk ini cuma engine cleaner foam untuk carbon clean. dengan daya bersih yang sama dengan dcs, tapi aromanya tidak menyengat bahkan cenderung wangi seperti deterjen.
marmut wrote: Wed Aug 26, 2020 13:13
würth ini sepertinya mau jadi palugada atau bagaimana ya?
yang saya acung jempol dari merk ini cuma engine cleaner foam untuk carbon clean. dengan daya bersih yang sama dengan dcs, tapi aromanya tidak menyengat bahkan cenderung wangi seperti deterjen.
*BUKAN fanboy/sales/fanatik.
wurth kan memang GEDE banget. seperti BOSCH, tapi gedean BOSCH kemana2 si
selaen buka baut kupu2 plastik di radiator bawah, skalian jg buka baut drain di enjin blok, tools nya cuman konci sok 10, extention panjang 2 biji, ama konci ratchet.. gampang ternyata
kluar total kira2 nyaris 7 liter.. sengaja pake coolant yg non toyota, karena lg pengen experiment pake coolant yg lebi "encer" konstentrat nya
selaen buka baut kupu2 plastik di radiator bawah, skalian jg buka baut drain di enjin blok, tools nya cuman konci sok 10, extention panjang 2 biji, ama konci ratchet.. gampang ternyata
kluar total kira2 nyaris 7 liter.. sengaja pake coolant yg non toyota, karena lg pengen experiment pake coolant yg lebi "encer" konstentrat nya
baik bener kasih bonus kuras ganti coolant. kalo saya, kasih bonus isi air sawah....
mbah, extension panjang 2 biji yang panjang berapa? 10" × 2?
selaen buka baut kupu2 plastik di radiator bawah, skalian jg buka baut drain di enjin blok, tools nya cuman konci sok 10, extention panjang 2 biji, ama konci ratchet.. gampang ternyata
kluar total kira2 nyaris 7 liter.. sengaja pake coolant yg non toyota, karena lg pengen experiment pake coolant yg lebi "encer" konstentrat nya
selaen buka baut kupu2 plastik di radiator bawah, skalian jg buka baut drain di enjin blok, tools nya cuman konci sok 10, extention panjang 2 biji, ama konci ratchet.. gampang ternyata
kluar total kira2 nyaris 7 liter.. sengaja pake coolant yg non toyota, karena lg pengen experiment pake coolant yg lebi "encer" konstentrat nya
Pake merk itu aman ya om..krn di page sblh kl ga salah diwanti2 engine toyota pake coolant non silicate