Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Or4cle wrote: Tue Aug 11, 2020 8:52
Ban yang paling eco terbaik adalah ban yang tapaknya sudah abis
Kok bisa ? Karena ban eco fokus utamanya di rolling resistance yang rendah
Ban botak otomatis rolling resistance rendah banget dan resing
anuu
bukannya ban botak justru lebi gede yah penampang nya, makanya mobil2 F1 skrg slick tyre smua kan dbanding jaman 2000an awal yg masi ad alur2 nya, demikian jg utk balap2 GP atau nascar, biar grip nya mantep
btw ban botak sehh resing, tp gt kena krikil tajem , pecahan kaca, atau patahan jalanan sehh ngeri2 sedap
Anuu om Klep ... ban botak ngerem Senin, berhentinya Kamis urusan grip belakang.
Super kencang tuh om, resing
Or4cle wrote: Tue Aug 11, 2020 8:52
Ban yang paling eco terbaik adalah ban yang tapaknya sudah abis
Kok bisa ? Karena ban eco fokus utamanya di rolling resistance yang rendah
Ban botak otomatis rolling resistance rendah banget dan resing
anuu
bukannya ban botak justru lebi gede yah penampang nya, makanya mobil2 F1 skrg slick tyre smua kan dbanding jaman 2000an awal yg masi ad alur2 nya, demikian jg utk balap2 GP atau nascar, biar grip nya mantep
btw ban botak sehh resing, tp gt kena krikil tajem , pecahan kaca, atau patahan jalanan sehh ngeri2 sedap
Anuu om Klep ... ban botak ngerem Senin, berhentinya Kamis urusan grip belakang.
Super kencang tuh om, resing
nganu mbah.. resing ke kuburan
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri