Eh sorry om ane koreksi. Klo mau pindah target startnya jg dari settingan yg terakhir kok om. Jd nggk dari max value. Maap ye om maklum mgkin ane first user TW digital bgini di tingkat RT
Lalu udah ane coba ke beberapa settingan trus di off-kan. Pas di on-kan angka di layarnya persis sama.
Jd confirmed yaah masih sama sprti yg manual.. bedanya yg ini perlu di on-kan dlu aja..
Trus udah ane cobain nih om. Ternyata sesuai prediksi over torque semua pas rotasi ban di bengkel. Kmren2 ban ane bocor halus jd ditambal. Ane blg sekalian rotasi ban deh. Yaudah dikerjain tuh sm dia.. tp ane inget itu montirnya ngencengin roda pake kunci roda yg disambung pipa besi panjang
Skrg torsi pengencangan rodanya udah sesuai bukman di 103 Nm..
Nextnya buat ngencengin busi deh ntr.. krn TWnya sanggup main di range 20an..
Oh iya untuk sensasi clicknya itu masih sama dgn versi manual.. tetep ada getaran kecil disertai bunyi "click".. cm krn ada layarnya jd si LCDnya ini bs nyala hijau berbarengan dgn "click" td.. bisa jg nyala merah ketika torsinya blm sesuai.
Meskipun bisa main di range 20 Nm. Panjang dari TW ini itu 60 cm. Mgkin jd isu klo dipake di area yg agak sempit. Tp klo cukup ruang mah sip aja lah ini TW
Sesuai dgn judulnya ini TW electro-mechanical. Jd fungsi kerja masih mechanical but operating digital.
Segini aja review dari ane.. maap klo kepanjangan ngetik
