Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Bwt pemakai or calon... tolong yak,,,
kelemahan / kelebihan dari mbl ne apa?
trus... perawatannya yang baek gimana...?
trus enreyen bwt ngedapetin top speed + accelerasi yang tinngi tanpa ngorbanin kedua2nya gimana... khususnya yg v-tec...
New City baru ya? ga 2nd kan?
kelebihannya :
- murah
- dimodif dikit langsung keren
Kalo masalah perawatan mah biasa aja lah...
Ikutin aja servisnya... Ganti oli pada waktunya...
Smua normal koq... Honda udah termasuk kelas atas kq... Jepun ini...
Saya pemakai New City, (dan juga member HCCI - Honda City Club Indonesia)
tapi skrg dah gak pernah nongkrong (skrg aktif-nya di NLC)
Buat mobilnya sendiri saya puass, Honda memang jagoan bikin mobil,
tapi kalo urusan Bengkel Resmi Honda (di Endonesya tentunya), cukup byk bikin org kecewa.
HCCI tempo hari bahkan sempat bikin kunjungan resmi ke salah satu beres Honda,
dikarenakan byk-nya member yg komplain.
Kecewanya kenapa???
trus denger2 taon 2008 city maw keluar baru y...??? all new city...
btw... ada yang taw kpn kira2 keluarnya...???
Yup city baru, g 2nd
City overall enak cuma ga enaknya suspensinya rada berisik ama stirnya juga.. gw dah pk dari baru taon 2004 ampe skrg yg vtec matic. tarikannya buat mbl matik lumayan enak la apalagi kalo pake mode S nya. jok blkgnya gw rada kurang suka soalnya rada sempit
Just my opinion about my New City Vtec/AT 2005,dibandingkan sedan sekelasnya
Kekurangannya:
-Jika anda seneng mobil yang suspensinya lembut jangan pilih mobil ini karena settingnya lebih kearah sporty jadi keras kerasanya (dibanding vios lebih soft
vios). Jadi untuk kecepatan tinggi di tol mobil ini sangat enak tapi untuk jalan jelek dengan kecepatan rendah kurang nyaman.
-Suara benturan ban dengan jalan kasar atau rusak terdengar kuat kedalam kabin.Ini point yang paling menyebalkan untuk saya tapi kata temen2 yang
sudah ganti ban yg lebih soft masalah ini dapat terkurangi lumayan terasa.Ban saya masih bagus jadi sayang gantinya.
Hal ini berlainan dengan redaman suara luar terhadap kabin ( isolasi kabin terhadap suara dari luar termasuk bagus tapi kalo yang datangnya dari ban
mana tahaaaan ,saya berharap ada perbaikan jika nanti ganti ban)
-Pandangan kesamping ( kira2 45 derejat ) terhalang oleh frame body jadi harus hati2 .
Kelebihannya:
-Space luas,jok depan lebar jarak jok depan dan belakg cukup nyaman untuk penumpang dg tinggi 175cm
-Bagasi super luas,jika jok belakang dibuka terus dikasih kasur tipis dapat dipake tidur oleh 2-penumpang dg tinggi 175cm dg kaki lurus( kepala didalam
kabin penumpang kaki di bagasi ) tidak mentok (biasa dipakai jk keluar kota, sedan serasa MPV)
-Pandangan kedepan paling luas
-Mesin,halus suaranya,tarikan cukup bringas jika dimode Tiptronik
-Konsumsi BBM termasuk uirit dengan full load dalkot 1:11, luarkot 1:14,5
-Transmisi ,inilah transmisi matic paling hualussss sangat enak dipakai untuk soft drive dikecepatan tinggi maupun rendah.Dan kalo bosen dengan soft drive
tinggal pindah deh di mode tiptronic jadi bringas drive deh. Ini point yang sangat menonjol karena dapat mengakomodir sifat manusia yang bosenan atau
ingin variasi.Tapi inget tetep gak boleh kasar bro makenya.
Jadi jika anda dapat menerima kekurangannya mobil ini maka anda dapat menikmati kelebihannya ok!
iya ,new city d jadiin taxi d bali.
sebenernya bukan taxi semacem blue bird disini, tp khusus dari airport doang ke 1 tujuan yg kita mao.. mana tarifnya mahal bgt
jd gw rasa bukan bener2 "taxi" tp kerja sama antara airport sama pengusaha mobil aja.(semacem golden bird yg ada s-classnya juga klo di jkt)
soal warna... ga liat de, baru 1x naekin, nyampenya pun malem, jd ga jelas warnanya..
Rute dalkot dapet 1:11 pake city vtec a/t itu cara nyetirnya gimana??Tarik2an atao cenderung jalan biasa?kalo tarik2an, ga mgkn dapet 1:11..
Bro HS,
Untuk FC , mungkin yang lebih general dilihat yang Luarkota ( 80% tol ) 1:14,5 itu dengan cara drive normal ( speed rata-rata 120 Km/jkadang kadang 150 Km kalo lg BT )) karena untuk yang dalkot lebih kondisional,saya tinggal di Cilegon tentunya tidak bisa dibandingkan dengan di kota lain seperti Jakarta or Surabaya yg kecenderungan macetnya lebih banyak.Jadi untuk FC dalkot yang saya dapat adalah dengan kondisi jalan hampir tidak ada macet( tapi banyak stop and go gak kayak di tol yang cenderung konstan speednya ) dan dengan gaya mengemudi normal / gak ngirit, sekali-sekali digeber s/d 5000 rpm supaya bersih ruang bakar dan saluran pembuangannya. Ok Bro!?
dnz wrote:iya ,new city d jadiin taxi d bali.
sebenernya bukan taxi semacem blue bird disini, tp khusus dari airport doang ke 1 tujuan yg kita mao.. mana tarifnya mahal bgt
jd gw rasa bukan bener2 "taxi" tp kerja sama antara airport sama pengusaha mobil aja.(semacem golden bird yg ada s-classnya juga klo di jkt)
soal warna... ga liat de, baru 1x naekin, nyampenya pun malem, jd ga jelas warnanya..
warnanya biru dongker...emeng bener khusus dari bandara ke satu tujaan doang, pake city tipeZ bukan new city yg kyak sekarang...