Tinggal repaint bagian2 yg luntur, krom2an & asesoris copotin semua, kecuali bemper dpn & belakang krn itu msh enak keliatan OEM. Mika lampu dpn ganti semua termasuk lampu kabut, biarin bening aja jangan tempel polet2an lagi
Urusan pendinginan, memang betul ada baiknya dicek, dikerok & kuras total. Selang2 radiator ganti semua, thermostat ganti, visco kipas dicek.
Kemudian master kopling & rem juga dicek, barangkali masih bawaan pabriknya, udah 19 taun ada kemungkinan udh mendekati waktunya rusak. Silinder2 rem di tromol jg cek barangkali karetnya mulai getas.
Cek kaki2, bearing, ball joint, tie rod, barangkali udah waktunya diganti. Kalo dibanding mobil2 baru, kaki2 Kijang tergolong murah kok.
Sisanya sih tinggal kuras tangki solar, dan purging. Siap pakai 3-5 taun ke depan
