Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ichsan_n wrote:HAhahaa.. belum bro, jadi gini, gw jg taunya tuh baru kemaren jg, ternyata unit hitam itu sebenernya entah punya orang atau apalah, tapi kacabnya udah ngga enak banget jg sama gw.. so ditawariin dulu ke gw.. tadinya gw oke in aja.. cuman pikir2 kasian jg yah kalo itu ternyata beneran punya orang, nunggu lama kaya gw sampe keki ehh diserobot orang.... so gw bilang sama kacabnya, udah deh pokoknya kirimin gw unit yang emang hak gw.. walaupun walhasil harus mau nunggu lagi sampe pertengahan bulan ini but biarlah setidaknya gw kaga disumpahin orang lah. and sorenya ditelpon, paling lambat tanggal 15 ini atau tanggal 10 paling cepet unit grey gw udah diterima. gitu bro heheheh.. padahal dp kemaren udah gw bayar pas mau lihat unit hitamnya... cuman ini emang gw sendiri yang batalain... nahhh masalah taunya ayam masih perawan? practice makes perfect bro.. kira2 gitu deh clue nya. hihihihihih
Hmm .... satu bukti bahwa delivery bisa srobot2an, padahal katanya upping price (UUD dari srobot2an) tidak dimungkinkan karena sanksinya pecat. Paradoksal.
Untung aja bung Ichsan tahan godaan
BTW aku inden 2 hari setelah bung Ichsan, mudah2an datengnya Agustus juga yah ... tidak di srobot orang .
ichsan_n wrote:HAhahaa.. belum bro, jadi gini, gw jg taunya tuh baru kemaren jg, ternyata unit hitam itu sebenernya entah punya orang atau apalah, tapi kacabnya udah ngga enak banget jg sama gw.. so ditawariin dulu ke gw.. tadinya gw oke in aja.. cuman pikir2 kasian jg yah kalo itu ternyata beneran punya orang, nunggu lama kaya gw sampe keki ehh diserobot orang.... so gw bilang sama kacabnya, udah deh pokoknya kirimin gw unit yang emang hak gw.. walaupun walhasil harus mau nunggu lagi sampe pertengahan bulan ini but biarlah setidaknya gw kaga disumpahin orang lah. and sorenya ditelpon, paling lambat tanggal 15 ini atau tanggal 10 paling cepet unit grey gw udah diterima. gitu bro heheheh.. padahal dp kemaren udah gw bayar pas mau lihat unit hitamnya... cuman ini emang gw sendiri yang batalain... nahhh masalah taunya ayam masih perawan? practice makes perfect bro.. kira2 gitu deh clue nya. hihihihihih
Hmm .... satu bukti bahwa delivery bisa srobot2an, padahal katanya upping price (UUD dari srobot2an) tidak dimungkinkan karena sanksinya pecat. Paradoksal.
Untung aja bung Ichsan tahan godaan
BTW aku inden 2 hari setelah bung Ichsan, mudah2an datengnya Agustus juga yah ... tidak di srobot orang .
Mungkin juga unit yg disebut2 bos Ichsan bukan unit hak orang lain yg ditawarkan ke dia .. tetapi unit tak bertuan alias.. orang batal indent.
Aturan main NMI sih jelas .. nakal dipecat tuh dealer/salesnya .. jadi biasanya ditawarkan warna lain / unit lain .. krn ada orang batal indent... alias mundur ga jadi beli. Nah.. yg ditawarkan duluan biasanya yg bawel2 nih.. krn dealer/salesnya udah cape dan eneg di tlp terus2an..
maxx wrote:Aturan main NMI sih jelas .. nakal dipecat tuh dealer/salesnya .. jadi biasanya ditawarkan warna lain / unit lain .. krn ada orang batal indent... alias mundur ga jadi beli. Nah.. yg ditawarkan duluan biasanya yg bawel2 nih.. krn dealer/salesnya udah cape dan eneg di tlp terus2an..
Bung Ichsan di dahulukan ...
Yang bawel di dahulukan ...
berarti .... wadauuu .... just kidding
faktanya...NMI kurang mengantisipasi adanya lonjakan yg dahsyat untuk pemesanan GL.
Padahal kalau semuanya bisa direncanakan, mestinya kejadian gini ngga akan terjadi
Mungkin NMI belum terbiasa menjual produk hot item kali yah...
speedy208 wrote:faktanya...NMI kurang mengantisipasi adanya lonjakan yg dahsyat untuk pemesanan GL.
Padahal kalau semuanya bisa direncanakan, mestinya kejadian gini ngga akan terjadi
Mungkin NMI belum terbiasa menjual produk hot item kali yah...
Yup.. memang itu diakui oleh petinggi NMI kok.
Disiapkan u/ 1000 unit perbulan u/ diawal2 .. eh ternyata.... gedubrakkkk... 3000 unit di awal bulan launching ... ketar ketir deh..
mpvlover wrote:Orang Nissan baca forum ini gak yah hahahah
Sptnya ada.. dan kemungkinan bacanya sambil senyum2 tuh! ... tp ga bakalan comment disini.. bisa jadi ajang perang ATPM di SM
ya mungkin yg menang si tetep toyota lah.. emang dari jumlah sales hebat.. jarang ada yg bermasalah.. recall aja cuman innova yg kapan hari doank.. masalah ama bagian bawah mobil kyk nya.. other than that.. mmh.. 3 1/2 jempol deh.. *kurang nya tuh kadang harga mobil nya a bit n sometimes, really overpriced* n bbrapa unit nya berbagi interior.. harus nya kl berbagi interior gt cost nya bisa lebih ditekan tuh.. common sense..
Bisa jadi maxx.. punya orang lain yang batal jg atau memang jatah dari NMI nya sendiri.. masalahnya yang ngomong itu unit orang bukan gw loh, but... and kalo unit batal nih, logikanya sudah ada didealer pan yah bos? nah kalo harus nunggu delivery lagi dari NMI? but bisa jadi sih orang batal indent pas delivery tanggal tersebut. anyway kalo memang skedul unit gw menurut pak ronny sudah selsai kan harusnya logika gw kemaren itu unit gw.. but kenapa ditawarin warna beda?... heheh tapi setidaknya dealer gw udah ngusahain unit gw dateng akhir juli gw rasa udah cukup lah effortnya.. any udah kaga begitu excite lagi pula, udah punya maenan baru jg kekekeke.... yoo agustus livinaan semua
[/quote]
Mungkin juga unit yg disebut2 bos Ichsan bukan unit hak orang lain yg ditawarkan ke dia .. tetapi unit tak bertuan alias.. orang batal indent.[/quote]
hahah btw yah, gw sama sekali ngga pernah ngobrol sama kacabnya loh, baru kemaren aja.. gw bawel mah disini doank.. artinya mungkin dia baca kali SM ini, makanya dia tau gw baru pulang dari banten.. heheheheheh. tapi artinya semua ATPM pada nge wacth ini forum yah?
btw mau tanya, kalo jonvis itu keliatannya ngga mau ikut2 di turun sampe level konsumen yah(milis, gathering dll)? satu yang setidaknya gw salut dari para petinggi NMI.. mereka pada mau turun kebawah.. setidaknya langsung maupun tidak langsung, usaha mereka pada akhirnya bisa grab the lines jg pada akhirnya dengan ngebuat bounding dengan pemakai setianya.. honda sama toyota kenapa ngerasa ngga perlu niru kaya gitu yah? but mungkin gw jg yang ngga tau berita2nya siapa tahu memang petinggi TAM or Honda pada ikutan ngebentuk gitu jg.
maxx wrote:logikanya... bung ichsan belum tentu bawel
ichsan_n wrote:Bisa jadi maxx.. punya orang lain yang batal jg atau memang jatah dari NMI nya sendiri.. masalahnya yang ngomong itu unit orang bukan gw loh, but... and kalo unit batal nih, logikanya sudah ada didealer pan yah bos? nah kalo harus nunggu delivery lagi dari NMI? but bisa jadi sih orang batal indent pas delivery tanggal tersebut. anyway kalo memang skedul unit gw menurut pak ronny sudah selsai kan harusnya logika gw kemaren itu unit gw.. but kenapa ditawarin warna beda?... heheh tapi setidaknya dealer gw udah ngusahain unit gw dateng akhir juli gw rasa udah cukup lah effortnya.. any udah kaga begitu excite lagi pula, udah punya maenan baru jg kekekeke.... yoo agustus livinaan semua
Mungkin juga unit yg disebut2 bos Ichsan bukan unit hak orang lain yg ditawarkan ke dia .. tetapi unit tak bertuan alias.. orang batal indent.[/quote][/quote]
Mungkin juga unit yg disebut2 bos Ichsan bukan unit hak orang lain yg ditawarkan ke dia .. tetapi unit tak bertuan alias.. orang batal indent.[/quote][/quote]
ichsan_n wrote:btw mau tanya, kalo jonvis itu keliatannya ngga mau ikut2 di turun sampe level konsumen yah(milis, gathering dll)? satu yang setidaknya gw salut dari para petinggi NMI.. mereka pada mau turun kebawah.. setidaknya langsung maupun tidak langsung, usaha mereka pada akhirnya bisa grab the lines jg pada akhirnya dengan ngebuat bounding dengan pemakai setianya.. honda sama toyota kenapa ngerasa ngga perlu niru kaya gitu yah? but mungkin gw jg yang ngga tau berita2nya siapa tahu memang petinggi TAM or Honda pada ikutan ngebentuk
mungkin mereka merasa gede kepala kali bro...gak usah turun langsung ke konsumen pun, produknya dah laku kaya kacang goreng....emang kadang2 orang kalo dah diatas begitu....lupa sama orang2 yg berjasa membeli produknya....
coba kita liat aja nih NMI 5 thn ke depan...kalo produk mereka udah laku, apa masih mao turun tangan kaya sekarang???
tapi yang gua salut sih petinggi suzuki....mobil dah laku keras, tapi masih mao turun langsung ke konsumen......
oh suzuki jg ikut turun gunung yah petinggi2nya kaya NMI? mereka ada di milis mana?
Risol1 wrote:
ichsan_n wrote:btw mau tanya, kalo jonvis itu keliatannya ngga mau ikut2 di turun sampe level konsumen yah(milis, gathering dll)? satu yang setidaknya gw salut dari para petinggi NMI.. mereka pada mau turun kebawah.. setidaknya langsung maupun tidak langsung, usaha mereka pada akhirnya bisa grab the lines jg pada akhirnya dengan ngebuat bounding dengan pemakai setianya.. honda sama toyota kenapa ngerasa ngga perlu niru kaya gitu yah? but mungkin gw jg yang ngga tau berita2nya siapa tahu memang petinggi TAM or Honda pada ikutan ngebentuk
mungkin mereka merasa gede kepala kali bro...gak usah turun langsung ke konsumen pun, produknya dah laku kaya kacang goreng....emang kadang2 orang kalo dah diatas begitu....lupa sama orang2 yg berjasa membeli produknya....
coba kita liat aja nih NMI 5 thn ke depan...kalo produk mereka udah laku, apa masih mao turun tangan kaya sekarang???
tapi yang gua salut sih petinggi suzuki....mobil dah laku keras, tapi masih mao turun langsung ke konsumen......
Untuk lebih jelasnya, mungkin bung Eljepe atau bro Naldo bisa tlg bantu jawab....
yg pasti sih kita bisa langsung email2an dgn salah satu petinggi Suzuki yg gak lain adalah bokapnya bro Naldo....
ichsan_n wrote:Bisa jadi maxx.. punya orang lain yang batal jg atau memang jatah dari NMI nya sendiri.. masalahnya yang ngomong itu unit orang bukan gw loh, but... and kalo unit batal nih, logikanya sudah ada didealer pan yah bos? nah kalo harus nunggu delivery lagi dari NMI? but bisa jadi sih orang batal indent pas delivery tanggal tersebut. anyway kalo memang skedul unit gw menurut pak ronny sudah selsai kan harusnya logika gw kemaren itu unit gw.. but kenapa ditawarin warna beda?... heheh tapi setidaknya dealer gw udah ngusahain unit gw dateng akhir juli gw rasa udah cukup lah effortnya.. any udah kaga begitu excite lagi pula, udah punya maenan baru jg kekekeke.... yoo agustus livinaan semua
Bisa juga orang batal inden sebelum unitnya datang... ini salah satu contohnya yg batal indent.. ada di post dimilist
Subject: Oper inden GL 1.8 XV MT Sapphire Black
halo om ,
ini ada info tentang oper indenan GL jadwal delivery September 2007, kalo2 ada yang cari. Jadi temen ni batal karena duitnya udah kepake nutup X-Trail orang BU. Spek seperti diatas, hubungi langsung ke orangnya, om Ayub di 0818-723-[cencored].
ichsan_n wrote:hahah btw yah, gw sama sekali ngga pernah ngobrol sama kacabnya loh, baru kemaren aja.. gw bawel mah disini doank.. artinya mungkin dia baca kali SM ini, makanya dia tau gw baru pulang dari banten.. heheheheheh. tapi artinya semua ATPM pada nge wacth ini forum yah?
Sptnya sih begitu .. banyak yg ikut nimbrung u/ monitoring aja .. supaya yg bawel2 disini ga sabar terima unit ... bisa cepat2 disumpel mulutnya
ichsan_n wrote:btw mau tanya, kalo jonvis itu keliatannya ngga mau ikut2 di turun sampe level konsumen yah(milis, gathering dll)? satu yang setidaknya gw salut dari para petinggi NMI.. mereka pada mau turun kebawah.. setidaknya langsung maupun tidak langsung, usaha mereka pada akhirnya bisa grab the lines jg pada akhirnya dengan ngebuat bounding dengan pemakai setianya.. honda sama toyota kenapa ngerasa ngga perlu niru kaya gitu yah? but mungkin gw jg yang ngga tau berita2nya siapa tahu memang petinggi TAM or Honda pada ikutan ngebentuk
mungkin mereka merasa gede kepala kali bro...gak usah turun langsung ke konsumen pun, produknya dah laku kaya kacang goreng....emang kadang2 orang kalo dah diatas begitu....lupa sama orang2 yg berjasa membeli produknya....
coba kita liat aja nih NMI 5 thn ke depan...kalo produk mereka udah laku, apa masih mao turun tangan kaya sekarang???
tapi yang gua salut sih petinggi suzuki....mobil dah laku keras, tapi masih mao turun langsung ke konsumen......
Harusnya memang spt itu.. down to earth ... berbaur dg club, milist atau memantau forum u/ melihat realita kekurangan produknya u/ perbaikan guna peningkatan kepuasan konsumen.