Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
P47hos wrote: Sat Feb 29, 2020 8:57
Gimana ga keok, disaat jejepangan LG gila2an diskon, Wuling ga ada diskonnya. Di sini Mobilio dng Xenia setelah diskon lebih murah dibanding confero 1.5 L. Blm lg performa ACT nya yg klo ga biasa bawa bakal kagok
gw jadi agak meragukan kelangsungan hidup merek ini di indo... wkwkwkkw.
kayaknya rame cuma pas hype deket-deket mobil di luncurkan, sisanya sepi... jarang liat cortez CT di jalan, yang banyak malah almaz.
Jazz sih dari jaman GD udah OK banget untuk urusan practicality nya. Kalau ngga pake ngeliat brand, disuruh milih mobil di kategori hatchback 1500cc pasti saya pilih jazz.
Image Jazz sebagai hatchback 1500cc yg compact&lega itu masih bertahan sampe skg dr awal muncul dulu, cuma mungkin skg agak redup aja karena orang banyak beralih ke segmen lain.
jazz sih enak selap selip...praktis lega...walo segede upil...desain cakep...
salah 1 mobil yang bisa lari 85 moose tes terkendali...
gw aja kangen pengen punya jaz manual....lincah kencang stabil..
cuma jaz dr GD sampe GK...blakangnya bunyi dug sokbreker..
urusan bunyi dug sokbreker yg enak mah eropah om.
cuman maintenis cost nya yg bikin dag dig dug sampe ke kepala.
yah minimal mbl ladder-frame bunyi dugnya masih enak
....
mending pake jaz bunyi dug dimobil aja..drpd eropa dag dig dug sampe kepala...
yah sedikit jangan tlalu dirasa....nanti di perbudak mobil...
bisa di pecat dr keanggotaan sama om gajah n om kelep...
bangrosi wrote: Mon Mar 02, 2020 15:31
Suzuki pasang strategi di awal tahun 2020 pembeli Ertiga tinggal isi bensin saja Jasa dan Sparepart gratis sampai 50rb KM
Kayaknya Toyota ngikutin jg tapi Khusus utk Rush Jasa dan Sparepart gratis
Strategi Mitsubishi dgn Xpander nya gratis jasa dan sparepart tanpa perlu beli paket service ini itu.
makin banyak kompetisi dari dealer/merk
konsumen yang makin diuntungin ya nampaknya
ga Kaya iPah Reborn, fitur semena-mena
Fortie aja yg ada saingan juga masih pelit
karena dikelasnya emang mereka di atas angin kalo menurut saya om.
big mpv sekelas ga bisa goyang.
fortuner pelit yah benchmarknya liat ke pakdesport ya 11 12
P47hos wrote: Sat Feb 29, 2020 8:57
Gimana ga keok, disaat jejepangan LG gila2an diskon, Wuling ga ada diskonnya. Di sini Mobilio dng Xenia setelah diskon lebih murah dibanding confero 1.5 L. Blm lg performa ACT nya yg klo ga biasa bawa bakal kagok
gw jadi agak meragukan kelangsungan hidup merek ini di indo... wkwkwkkw.
kayaknya rame cuma pas hype deket-deket mobil di luncurkan, sisanya sepi... jarang liat cortez CT di jalan, yang banyak malah almaz.
Sudahlah sudah.....
Ujung-ujungnya Toyota & Honda yg tetep jadi penguasa di indon..
Winz wrote: Tue Mar 03, 2020 4:22
ga Kaya iPah Reborn, fitur semena-mena
Fortie aja yg ada saingan juga masih pelit
toyota kan taktiknya emang gitu. nomor dua mepet2 nomor satu gpp, biarin aja, santuy. toh tetep ada yg beli kan.
PJS jor2an fitur saja cuma menang tipis terus dari fortuner yg minim fitur realistis saja daitoyo, selama duo kaleng family loncer di depan terus ya santuy.
Winz wrote: Thu Mar 14, 2019 8:26
Nissin Lavender kok sedikit sekali dijatah sama Triple Diamond y?
Retail Sales LMPV Feb 2019 :
Mitsubishi Xpander 5.960 unit
Toyota Avanza 5.004 unit
Daihatsu Xenia 2.446 unit
Suzuki Ertiga 1.939 unit
Honda Mobilio 923 unit
Wuling Confero S 721 unit
Nissan Livina 407 unit
Daihatsu Luxio 240 unit
Suzuki APV 77 unit
Wholesales LMPV Feb 2019 :
Toyota Avanza 5.700 unit
Mitsubishi Xpander 5.532 unit
Daihatsu Xenia 3.207 unit
Suzuki Ertiga 2.055 unit
Honda Mobilio 2.026 unit
Wuling Confero S 593 unit
Nissan Livina 407 unit
Daihatsu Luxio 390 unit
Suzuki APV 135 unit
Agan2, mungkin ada yang pernah alamin atau tau, mohon pencerahannya.
Ane bulan ini ceritanya SPK dan sdh transfer via rek perusahaanunit Xpander via sales Mitsubishi Sun Yasmin Bogor, terus seiring berjalan dan rekomendasi teman, ane dapet info leasing yang hitungannya lebih OK daripada yang diajukan oleh sales, akhirnya ane minta pindah leasing lah dari mega ke dipo, tapi setelah mengajukan pindah, kok ane ngerasain servis/layanan si sales jadi beda, informasi ketersediaan unit pun belum dapat. Akhirnya ane putuskan untuk pindah dealer ke Mitsubishi Nusantara Depok.
Pertanyaannya, apakah uang tanda jadi yang sudah dibayar bisa dipindah ke dealer yang baru? karena kalau dibatalkan spk yang sdh diajukan akan hangus UTJ-nya walaupun karena alasan diatas (dianggap sebagai pembatalan sepihak). Ane sih berpikir toh proses pengambilan unit tetap lanjut, hanya saja via dealer yang berbeda.
Winz wrote: Thu Mar 14, 2019 8:26
Nissin Lavender kok sedikit sekali dijatah sama Triple Diamond y?
Retail Sales LMPV Feb 2019 :
Mitsubishi Xpander 5.960 unit
Toyota Avanza 5.004 unit
Daihatsu Xenia 2.446 unit
Suzuki Ertiga 1.939 unit
Honda Mobilio 923 unit
Wuling Confero S 721 unit
Nissan Livina 407 unit
Daihatsu Luxio 240 unit
Suzuki APV 77 unit
Wholesales LMPV Feb 2019 :
Toyota Avanza 5.700 unit
Mitsubishi Xpander 5.532 unit
Daihatsu Xenia 3.207 unit
Suzuki Ertiga 2.055 unit
Honda Mobilio 2.026 unit
Wuling Confero S 593 unit
Nissan Livina 407 unitM
Daihatsu Luxio 390 unit
Suzuki APV 135 unit
Agan2, mungkin ada yang pernah alamin atau tau, mohon pencerahannya.
Ane bulan ini ceritanya SPK dan sdh transfer via rek perusahaanunit Xpander via sales Mitsubishi Sun Yasmin Bogor, terus seiring berjalan dan rekomendasi teman, ane dapet info leasing yang hitungannya lebih OK daripada yang diajukan oleh sales, akhirnya ane minta pindah leasing lah dari mega ke dipo, tapi setelah mengajukan pindah, kok ane ngerasain servis/layanan si sales jadi beda, informasi ketersediaan unit pun belum dapat. Akhirnya ane putuskan untuk pindah dealer ke Mitsubishi Nusantara Depok.
Pertanyaannya, apakah uang tanda jadi yang sudah dibayar bisa dipindah ke dealer yang baru? karena kalau dibatalkan spk yang sdh diajukan akan hangus UTJ-nya walaupun karena alasan diatas (dianggap sebagai pembatalan sepihak). Ane sih berpikir toh proses pengambilan unit tetap lanjut, hanya saja via dealer yang berbeda.
Pelayanannya jadi beda karena sales nya gak bisa dpt komisi dari leasing yg direkomendasiin gegara pindah leasing.
Mendingan ke manajer dealer tersebut bwt komplain atau bahkan komplain lgsg ke atpm nya yaitu mmksi. https://www.mitsubishi-motors.co.id/contact-us
P47hos wrote: Sat Feb 29, 2020 8:57
Gimana ga keok, disaat jejepangan LG gila2an diskon, Wuling ga ada diskonnya. Di sini Mobilio dng Xenia setelah diskon lebih murah dibanding confero 1.5 L. Blm lg performa ACT nya yg klo ga biasa bawa bakal kagok
gw jadi agak meragukan kelangsungan hidup merek ini di indo... wkwkwkkw.
kayaknya rame cuma pas hype deket-deket mobil di luncurkan, sisanya sepi... jarang liat cortez CT di jalan, yang banyak malah almaz.
om ane yang tergiur beli cortez AMT taun kemaren sekarang mobilnya udah ada di parkiran rumah nitip minta jualin, ga tahan sama boros n jerky transmisinya akhirnya dia jadi beli esblender, wuling nya dijual yang nawar kejem2...
gw coba pake juga menang di BQ doang cuma rasa berkendaranya super duper weird transmisinya bukan bego lagi tapi super tolol, mana boros nya keterlaluan lebih boros dari t32 rute yg sama - -@
Winz wrote: Thu Mar 14, 2019 8:26
Nissin Lavender kok sedikit sekali dijatah sama Triple Diamond y?
Retail Sales LMPV Feb 2019 :
Mitsubishi Xpander 5.960 unit
Toyota Avanza 5.004 unit
Daihatsu Xenia 2.446 unit
Suzuki Ertiga 1.939 unit
Honda Mobilio 923 unit
Wuling Confero S 721 unit
Nissan Livina 407 unit
Daihatsu Luxio 240 unit
Suzuki APV 77 unit
Wholesales LMPV Feb 2019 :
Toyota Avanza 5.700 unit
Mitsubishi Xpander 5.532 unit
Daihatsu Xenia 3.207 unit
Suzuki Ertiga 2.055 unit
Honda Mobilio 2.026 unit
Wuling Confero S 593 unit
Nissan Livina 407 unitM
Daihatsu Luxio 390 unit
Suzuki APV 135 unit
Agan2, mungkin ada yang pernah alamin atau tau, mohon pencerahannya.
Ane bulan ini ceritanya SPK dan sdh transfer via rek perusahaanunit Xpander via sales Mitsubishi Sun Yasmin Bogor, terus seiring berjalan dan rekomendasi teman, ane dapet info leasing yang hitungannya lebih OK daripada yang diajukan oleh sales, akhirnya ane minta pindah leasing lah dari mega ke dipo, tapi setelah mengajukan pindah, kok ane ngerasain servis/layanan si sales jadi beda, informasi ketersediaan unit pun belum dapat. Akhirnya ane putuskan untuk pindah dealer ke Mitsubishi Nusantara Depok.
Pertanyaannya, apakah uang tanda jadi yang sudah dibayar bisa dipindah ke dealer yang baru? karena kalau dibatalkan spk yang sdh diajukan akan hangus UTJ-nya walaupun karena alasan diatas (dianggap sebagai pembatalan sepihak). Ane sih berpikir toh proses pengambilan unit tetap lanjut, hanya saja via dealer yang berbeda.
Pelayanannya jadi beda karena sales nya gak bisa dpt komisi dari leasing yg direkomendasiin gegara pindah leasing.
Mendingan ke manajer dealer tersebut bwt komplain atau bahkan komplain lgsg ke atpm nya yaitu mmksi. https://www.mitsubishi-motors.co.id/contact-us
Udah si om, tapi baru sama supervisor salesnya, masih belum ketemu sepakat
Kalau penjualan mobil di dalam negeri sudah di share.Berikut saya info best selling Cars data terbaru di China, USA, Europe, Latin America and Japan
selama Jan - Feb 2020
XL7 makan sodara nya sendiri Ertiga, karena dr segi harga XL7 untuk beberapa tipe lebih murah drpd Ertiga Sport.
Udah gitu fitur-fiturnya lumayan berbeda, jd ya orang mungkin sekalian aja ambil XL7 drpd Ertiga. Cuma saya masih belom banyak nemu XL7 seliweran di jalan sih.
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
Avanza masih tak terkalahkan ya, xpander makin hari malah makin melempem penjualannya. Bahkan disalip sama innova tuh.
Xl7 emang keren sih, tapi sampai selisih sales dengan ertiga bisa terpaut jauh.
Mitsubishi harus berbenah nih, xpander dan pajero mulai menurun terus salesnya, udah harga makin naik, diskonnya juga pelit.
ntar dulu, itu XL7 baru peluncuran, pasti distribusi ke dealer juga gede. apalagi Suzuki itu gak pernah indent (udah diskon pulak di awal peluncuran). yang indent dan aneh itu ya cuma Jimny.
nanti tunggu lah 3 bulan lagi baru keliatan performa aslinya.
Dulu Datsun Cross di awal peluncuran wholesales nya juga 2000-an unit. Sekarang mah uda mau tutup aja ATPM nya.
Xpander juga gitu, setengah taun pertama peluncuran di atas terus penjualan di atas 7ribu unit terus... ya iyalah kapasitas produksi pabriknya segitu dan konsumennya inden nguler. sekarang yah biasa aja. apalagi harganya makin tak terjangkau.
Wuling Almaz di awal peluncuran jg wholesale ngalahin CR-V, sekarang... hehehehe....
tapi XL7 bagus lah, uda sering keliatan di jalan, lebih sering dari XpanderCross.
ChZ wrote: Thu Apr 02, 2020 2:35
ntar dulu, itu XL7 baru peluncuran, pasti distribusi ke dealer juga gede. apalagi Suzuki itu gak pernah indent (udah diskon pulak di awal peluncuran). yang indent dan aneh itu ya cuma Jimny.
nanti tunggu lah 3 bulan lagi baru keliatan performa aslinya.
Dulu Datsun Cross di awal peluncuran wholesales nya juga 2000-an unit. Sekarang mah uda mau tutup aja ATPM nya.
Xpander juga gitu, setengah taun pertama peluncuran di atas terus penjualan di atas 7ribu unit terus... ya iyalah kapasitas produksi pabriknya segitu dan konsumennya inden nguler. sekarang yah biasa aja. apalagi harganya makin tak terjangkau.
Wuling Almaz di awal peluncuran jg wholesale ngalahin CR-V, sekarang... hehehehe....
tapi XL7 bagus lah, uda sering keliatan di jalan, lebih sering dari XpanderCross.
Yup wholesales 6 bulan pertama sejak model baru diluncurkan masih belum mencerminkan angka sales sebenarnya.
ChZ wrote: Thu Apr 02, 2020 2:35
ntar dulu, itu XL7 baru peluncuran, pasti distribusi ke dealer juga gede. apalagi Suzuki itu gak pernah indent (udah diskon pulak di awal peluncuran). yang indent dan aneh itu ya cuma Jimny.
nanti tunggu lah 3 bulan lagi baru keliatan performa aslinya.
Dulu Datsun Cross di awal peluncuran wholesales nya juga 2000-an unit. Sekarang mah uda mau tutup aja ATPM nya.
Xpander juga gitu, setengah taun pertama peluncuran di atas terus penjualan di atas 7ribu unit terus... ya iyalah kapasitas produksi pabriknya segitu dan konsumennya inden nguler. sekarang yah biasa aja. apalagi harganya makin tak terjangkau.
Wuling Almaz di awal peluncuran jg wholesale ngalahin CR-V, sekarang... hehehehe....
tapi XL7 bagus lah, uda sering keliatan di jalan, lebih sering dari XpanderCross.
Iya bener, agak kaget pas ngeliat harga xpander ultimate 270 juta setelah diskon sekalipun
Avanza Veloz tipe tertinggi setelah diskon di kisaran 230 kurang. Ya memang sih Xpander lebih superior dr segi kenyamanan suspensi&interior. Cuma kalo selisihnya 40 juta lebih ya kok jdnya berasa juga ya
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
sealplayerz wrote: Thu Apr 02, 2020 3:36
Yup wholesales 6 bulan pertama sejak model baru diluncurkan masih belum mencerminkan angka sales sebenarnya.
macem restoran atau kafe aja yak, performa aslinya baru keliatan 3 bulan setelah soft opening...
makanya dulu waktu expander bikin klaim uda ngalahin penjualan avanza gw cuma nyengir kuda... alah itu mah segitu jg kapasitas produksinya pabrik elu, kalo wholesale segitu kok masih pada indent-indent blm pada keliatan di jalan...
evanbngdor wrote: Thu Apr 02, 2020 3:44
Iya bener, agak kaget pas ngeliat harga xpander ultimate 270 juta setelah diskon sekalipun
Avanza Veloz tipe tertinggi setelah diskon di kisaran 230 kurang. Ya memang sih Xpander lebih superior dr segi kenyamanan suspensi&interior. Cuma kalo selisihnya 40 juta lebih ya kok jdnya berasa juga ya
dan objectively speaking, ride quality tidak menjustifikasi selisih 40 juta nya, secara teknikal nih mobil sebenernya tidak lebih unggul dari Ertiga baru.
makin kesini value nya justru bagus Ertiga yang di awal dihujat karena sunat sana-sini
itu xpander kayanya mau naik kelas om, dia sngaja gak narget pasar lmpv lg kayak avzen, ertiga or mobilio.
xpander ini targetnya udah ke kelas mpv kayaknya, harganya mirip ama anki bensin soalnya hahaha
evanbngdor wrote: Thu Apr 02, 2020 3:44
Iya bener, agak kaget pas ngeliat harga xpander ultimate 270 juta setelah diskon sekalipun
Avanza Veloz tipe tertinggi setelah diskon di kisaran 230 kurang. Ya memang sih Xpander lebih superior dr segi kenyamanan suspensi&interior. Cuma kalo selisihnya 40 juta lebih ya kok jdnya berasa juga ya
dan objectively speaking, ride quality tidak menjustifikasi selisih 40 juta nya, secara teknikal nih mobil sebenernya tidak lebih unggul dari Ertiga baru.
makin kesini value nya justru bagus Ertiga yang di awal dihujat karena sunat sana-sini
Satu-satu nya keunggulan Xpander yg belom bs tertandingi ya dimensi nya itu aja. Kalo ride quality ya itu masing-masing LMPV punya keunggulan sih.
Ertiga sebenernya OK, cuma karena brand nya itu sendiri yang terkesan ogah-ogahan jualan mobil jd ya gitu deh. Mobilio baru skg malah kayak hilang gitu aja, jarang banget ngeliat mobilio facelift terakhir di jalanan.
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T