Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Baca2 forum team bhp ada keluhan DCT seltos.
D2 langsung lompat D4, normal mode nyangkut di D2, dsb. Mungkin rekan2 yg paham ttg mekanikal bisa jelaskan..
Liat video fitra eri, Asli gw amat sangat miris sm hrv d rmh, owe beli harga sama tapi malah cuma dapet atap polos, HU katarak, interior plastic lcgc, lampu2 ala angkot, mesin jahit, metik polos g ada mode2, aah kacao mantap kzl, tersisa yg bisa dibanggakan dari hrv cuma 6450-able nya aja sisa nya byebye btw owe lebih seneng rem tangan drpd rem jari, lebih kerasa yakin udh nahan drpd modul atau motor nya konslet g bs gerak mobil owe
Bulgogi wrote: Mon Jan 20, 2020 8:29
Baca2 forum team bhp ada keluhan DCT seltos.
D2 langsung lompat D4, normal mode nyangkut di D2, dsb. Mungkin rekan2 yg paham ttg mekanikal bisa jelaskan..
Bulgogi wrote: Mon Jan 20, 2020 8:29
Baca2 forum team bhp ada keluhan DCT seltos.
D2 langsung lompat D4, normal mode nyangkut di D2, dsb. Mungkin rekan2 yg paham ttg mekanikal bisa jelaskan..
tapi biasanya si issue ginian, bakalan jadi gorengan netijen julid nan maha benar aliran mending ini mending itu
--
ya tipikal DCT. secara mekanikal ga tahan macet2an yg butuh banyak creeping. kalau mayoritas habitat dalkot ala kota besar indo siap2 ketar ketir atau ga ngerti pakenya... cuma dipakenya emang enak. ga ada lawannya transmisi jenis ini.
Last edited by kunaskun on Mon Jan 20, 2020 9:34, edited 1 time in total.
Bulgogi wrote: Mon Jan 20, 2020 8:29
Baca2 forum team bhp ada keluhan DCT seltos.
D2 langsung lompat D4, normal mode nyangkut di D2, dsb. Mungkin rekan2 yg paham ttg mekanikal bisa jelaskan..
Bulgogi wrote: Mon Jan 20, 2020 8:29
Baca2 forum team bhp ada keluhan DCT seltos.
D2 langsung lompat D4, normal mode nyangkut di D2, dsb. Mungkin rekan2 yg paham ttg mekanikal bisa jelaskan..
tapi biasanya si issue ginian, bakalan jadi gorengan netijen julid nan maha benar aliran mending ini mending itu
--
ya tipikal DCT. secara mekanikal ga tahan macet2an yg butuh banyak creeping. kalau mayoritas habitat dalkot ala kota besar indo siap2 ketar ketir atau ga ngerti pakenya... cuma dipakenya emang enak. ga ada lawannya transmisi jenis ini.
Nah, treatment dct ini sangat susah di edukasi ke publik. Kalo bukan petrolhead bgt ga akan aware cara pake dct yg bener spt apa. Ada macet pasti dihajar, ntar kalo rusak langsung judge merek kia cepet rusak.
Anyway, katakanlah sudah update software, mechatronic buatan KIA ini awet ga ya hajar macet kota besar di indo?
Bulgogi wrote: Mon Jan 20, 2020 9:42
Nah, treatment dct ini sangat susah di edukasi ke publik. Kalo bukan petrolhead bgt ga akan aware cara pake dct yg bener spt apa. Ada macet pasti dihajar, ntar kalo rusak langsung judge merek kia cepet rusak.
Anyway, katakanlah sudah update software, mechatronic buatan KIA ini awet ga ya hajar macet kota besar di indo?
ya di indo, mau diedukasi kaya apa, selama bukan daitoyo pasti cepet rusak
menurut saya ya, ya seperti di atas, kalau habitatnya di kota besar indo mendingan jangan dct apapun
Dua hal di mobil ini yg menurut ane gak cocok dgn kondisi di indo: turbo & dct dry ini. Turbo gak cocok krn org2 pasti pada cekokin pertalite. Dry dct gak cocok krn bakal sering overheat kena macet stop&go, macam di golf mk6 sama fiesta 1.6 awal
qushay20019 wrote: Mon Jan 20, 2020 10:45
Dua hal di mobil ini yg menurut ane gak cocok dgn kondisi di indo: turbo & dct dry ini. Turbo gak cocok krn org2 pasti pada cekokin pertalite. Dry dct gak cocok krn bakal sering overheat kena macet stop&go, macam di golf mk6 sama fiesta 1.6 awal
setuju om. Saya masih prefer mesin N/A + konvensional AT / CVT dibanding turbo + DSG. Sama satu lagi yang rada kurang : barking brake nya masih manual, mestinya eletrik + auto hold.
Tapi dibanding HRV sih udah lumayan ya. rencananya mau ambil yang putih