benzz89 wrote: Mon Dec 16, 2019 13:38 Wah kapok deh ganti filsol di todai, terakhir ane kena 350 ribu buat 2KD, itu ambil cuannya kebanyakan atau gimana?
Next beli online aja deh, biasa gak mau pusing main langsung ganti aja on spot.
Oli juga sudah beli on line, spread lumayan jauh di todai, paling bayar ongkos aja next nya, 100 ribu buat ganti oli mesin (di bengkel2 umum paling 50-70 ribu kali yah).kompresorz wrote:sekalian saranin pasang pigibak om....bangrosi wrote: Sun Dec 15, 2019 14:52
iya baru tau om turbo 2GD pny 2 filter solar
kalo ganti berati harus kedua nya ya.
rasain disel kencang ky org di kejar pitbul...
kalo udah pasang pigi filter solar lebih awet krn derasnya semprotan solar...
apalg sering nempelin pedal gas ke karpet....tambah sehat...
jadi pajeronya gak kena kolesterol krn jarang olahraga karena lemah syahwatz...
btw...
ganti filter yg atas aja om...klo selalu ke 2 nya tekor nanti isi dompet...filter dlm mesin 100 ribu km aja...
gak usah khawatir soal b30 b50 b 100...
yg penting harga goceng pekgo....
rajin ganti filter aja tiap 20 ribu km...atau nyala indikator...
filter solar cari aja tokopedia...banyak oem merk lain murah...gak sampe 100 ribu...
saya aja stok 2..
filter udara aja skrg pake oem kardus toyota tulisan thailand alias KW murah 60 ribuan...tuh foto diatas masih kencang ky dikejar pitbul sering mentokin spido...
mobil disel jepang gak usah was was....kuat kencang irit ac dingin kulkas...
kodrat disel..
serba murah meriah
kalo GD 600 ribu filsol atas di yoyota om.....

skrg beli tokopedia merk aftermarket murah banget....
skr lagi hunting filter solar dalam mesin siapa tau bisa di bawah 1 jutiaw...buat GD 1 lagi belum ganti..
nanti dikeluarin dr anggota salam anti diperbudak mobil sama ketua om gajah turbo....

kalo ongkos ganti oli mending ke auto 2000...cuma goban alias 50 ribu...bengkel resmi ongkos ganti oli termurah sejagat raya...
