Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mohon sarannya dari para senior penunggang escape, kebetulan sy ad rencana untuk beli kendaraan tambahan buat sy pake harian biar gak rebutan sm istri. Sy dr dl naksir banget sama escape, tapi gak pernah cukup duitnya buat beli baru.
Karena sampe sekarang sy masih penasaran, sy rencana mau cari yg bekasnya dan pengen yg M/T aja gen 1 2003. Sy ditawari unit dengan km masih 70.000 dengan PR infonya EGR dan lock door sebelah kiri bermasalah dan pajak telat 2 tahun, dari interior dan body seperrinya masih mulus..
Kira2 menurut para senior disini apakah worrhed sy ambil , mengingat km nya masih agak rendah , kira 2 brp harga yg pantas sy tawar
kalau saya berani nya maksimal 50 juta
soalnya CRV tahun sama yg siap pakai rata2 70jt an saja
asumsi saya escape siap pakai tahun segitu 60jt pasaran nya ... nah sisanya kurangi buat benerin pr sama pajak
dsign1990 wrote: Fri Jan 03, 2020 7:50
kalau saya berani nya maksimal 50 juta
soalnya CRV tahun sama yg siap pakai rata2 70jt an saja
asumsi saya escape siap pakai tahun segitu 60jt pasaran nya ... nah sisanya kurangi buat benerin pr sama pajak
Tks advicenya om, jadi pajak dan pr , bisa saya jadikan bahan negoisasi lagi dari harga penjual.
Kira2 kalo 2.0 MT 2003 , kalo pajak telat 2 tahun , berapa ya total ngelunasinnya ?
Sama kalo Ngedandanin EGR sama kabal lock doornya , estimasi berapa ya ?
Nah satu lagi yg agak janggal nih, ini escape 2013 tapi kmnya sekarang masih 70.000, apa mungkin ya ? Khawatir odonya di puter balik..
martinnn wrote: Fri Jan 03, 2020 8:40
Escudo Aja....gak nyusain..........
iya om, udah banyak baca , kalo eacape katanya nyusahin.. , tapi gmn ya..ini perasaan dr dulu gak ilang2 , naksir berat. , tapi sy coba pertimbangkan lagi deh, sebisa mungkin gak buru2 , biar gak kejebak..
Keknya emang escape ditakdirkan buat orang yg punya dana idle di kantongnya yak..hehe
Klo emang niat bgt ambil esc, sekalian yg 3.0 v6 4x4 aja om. Harganya skrg udah sama2 aja, tenaganya beda bgt. Perawatan kurang tau, karen cuman pernah nyetir doank
pradit_d wrote: Fri Jan 03, 2020 9:53
Klo emang niat bgt ambil esc, sekalian yg 3.0 v6 4x4 aja om. Harganya skrg udah sama2 aja, tenaganya beda bgt. Perawatan kurang tau, karen cuman pernah nyetir doank
hehe. Kl yg 3.0 blm dl deh gan , gede banget pasti minumnya, kebetulan sy dinas di sumsel, kadang balik ke jkt bawa xenia kantor aj pp pertalite kurleb 500 rb. Gak kebayang yg 3.0..hehe
dsign1990 wrote: Fri Jan 03, 2020 7:50
kalau saya berani nya maksimal 50 juta
soalnya CRV tahun sama yg siap pakai rata2 70jt an saja
asumsi saya escape siap pakai tahun segitu 60jt pasaran nya ... nah sisanya kurangi buat benerin pr sama pajak
Tks advicenya om, jadi pajak dan pr , bisa saya jadikan bahan negoisasi lagi dari harga penjual.
Kira2 kalo 2.0 MT 2003 , kalo pajak telat 2 tahun , berapa ya total ngelunasinnya ?
Sama kalo Ngedandanin EGR sama kabal lock doornya , estimasi berapa ya ?
Nah satu lagi yg agak janggal nih, ini escape 2013 tapi kmnya sekarang masih 70.000, apa mungkin ya ? Khawatir odonya di puter balik..
pajak escape kayakanya 1,5-2jt ya siapin aja 5 jt an buat urusin ke biro jasa biar trrima beres
egr sama doorlock ya idealnya pegang 3-5 jt enaknya
kalau waswas sama ido liat interior aja kalau 70rb jok sopir gak ada kempes sama bungkusnya ngelipet terua setir masih kasar blok mesin juga masih segar warnanya ( bukan polesan)
paling enak kalau ada service record mudah ceknya
dsign1990 wrote: Fri Jan 03, 2020 7:50
kalau saya berani nya maksimal 50 juta
soalnya CRV tahun sama yg siap pakai rata2 70jt an saja
asumsi saya escape siap pakai tahun segitu 60jt pasaran nya ... nah sisanya kurangi buat benerin pr sama pajak
Tks advicenya om, jadi pajak dan pr , bisa saya jadikan bahan negoisasi lagi dari harga penjual.
Kira2 kalo 2.0 MT 2003 , kalo pajak telat 2 tahun , berapa ya total ngelunasinnya ?
Sama kalo Ngedandanin EGR sama kabal lock doornya , estimasi berapa ya ?
Nah satu lagi yg agak janggal nih, ini escape 2013 tapi kmnya sekarang masih 70.000, apa mungkin ya ? Khawatir odonya di puter balik..
pajak escape kayakanya 1,5-2jt ya siapin aja 5 jt an buat urusin ke biro jasa biar trrima beres
egr sama doorlock ya idealnya pegang 3-5 jt enaknya
kalau waswas sama ido liat interior aja kalau 70rb jok sopir gak ada kempes sama bungkusnya ngelipet terua setir masih kasar blok mesin juga masih segar warnanya ( bukan polesan)
paling enak kalau ada service record mudah ceknya
Trims om advicenya ..[emoji120], malah galau sekarang pilih AT / MT...[emoji16]
Tks advicenya om, jadi pajak dan pr , bisa saya jadikan bahan negoisasi lagi dari harga penjual.
Kira2 kalo 2.0 MT 2003 , kalo pajak telat 2 tahun , berapa ya total ngelunasinnya ?
Sama kalo Ngedandanin EGR sama kabal lock doornya , estimasi berapa ya ?
Nah satu lagi yg agak janggal nih, ini escape 2013 tapi kmnya sekarang masih 70.000, apa mungkin ya ? Khawatir odonya di puter balik..
pajak escape kayakanya 1,5-2jt ya siapin aja 5 jt an buat urusin ke biro jasa biar trrima beres
egr sama doorlock ya idealnya pegang 3-5 jt enaknya
kalau waswas sama ido liat interior aja kalau 70rb jok sopir gak ada kempes sama bungkusnya ngelipet terua setir masih kasar blok mesin juga masih segar warnanya ( bukan polesan)
paling enak kalau ada service record mudah ceknya
Trims om advicenya ..[emoji120], malah galau sekarang pilih AT / MT...[emoji16]
kalau maticnya masih oke sebenarnya perawatannya tinggal ganti oli berkala saja
cuma emang penyaluran tenaga gak seenak manual dan lebih jenuh rasanya
masalah boros-irit pengalaman saya kalau fwd gak gitu terasa beda antara matic sama manual kalau rwd memang agak terasa borosnya mungkin krn power lossnya banyak... sekarang saya pake camry matic minumnya rasanya sama saja kayak waktu pegang baleno manual malah luar kota ini camry rasanya irit banget padahal kelasnya beda 2 mobil ini