arieeeee..lll noah

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
arieeeee..lll noah
Haha iyalah sparepartnya ready, berarti udah sering kejadianefendyou wrote: Mon May 27, 2019 9:45 Update...
Saya posisi dimedan.
Servis resmi di honda nya (idk) ga usah bayar. Alasan dia ditgg garansi. Kebetulan sparepart jg ready. 30mnt siap.
Untung per kecilnya ga hilang. Kata org nya, kl per nya hilang baru mau inden sparepart.
Katanya kl ga garansi kena 500an rb.
Ya masih untung lah ga usah bayar.
Jangan HPM om, harus Honda Global aja karena di luar negeri juga kenaKuroboy wrote: Mon May 27, 2019 4:57 Dan terjadii lagiiiii~ kisah lama yang terulang kembalii~ pernah ada trit serupa antara CRV Turbo ato Civic Turbo, petinggi HPM harus liat ini
saya ambil batch pertama ANKI diesel manual, malah ngerasa yang G sekarang ada beberapa yang di downgradeakulemu wrote: Mon May 27, 2019 4:52Yaah ga jadi bakar2an hehehe joke omefendyou wrote: Mon May 27, 2019 4:21 Wah makasih banyak bgt suportnya...
Ini uda hilang emosinya jd sayang bakarnya om2...
Punya saya kluaran pertama kali 2017.
Mana belinya up dr harganya 6jt lg.
Ini bentar lg mau ke bengkel hondanya.
Btw sekedar tips, krn banyak yg ngalami dan saya cari2 org2 terdahulu ga ada solusinya,
kalau patah, didalam lobang nya ada sesuatu yg bs ditekan ke bawah. Nah itu ditekan jd bs masuk giginya.
Uda hampir 2thn ntah ada garansi ga.
Nanti saya info lg berbayar atau ga servisnya.
Memang sejak pengalaman saya beli mobil 2012 lalu,which is fortuner diesel non vnt, lalu selang 6 bulan aja ada upgrade vnt, maka saya simpulkan kalo ada mobil tipe baru gres all new (bukan nama doank all new, asli total baru) jangan langsung di beli.
Minimal tunggu aja 2 tahun atau paling baik tipe facelift nya sekalian (biasanya facelift per 3 taunan rata2).
Contoh nih,
1. jangan beli new fortuner/innova di 2016, di forum sini sudah ada serial trilogi masalahnya.
2. Jangan beli cortez di 2017, masalah printilan juga banyak di forum sini dan fb, dan 2 taun kemudian muncul versi turbo cvt.
3. Jangan beli crv turbo di 2017, salah satunya gara2 tuas plastik made of ember ini, and more (including brother civic nya)
4. Jangan beli almaz di 2019, belum tau masalahnya tapi tunggu aja sindrom mobil baru akan muncul
5. Mugkin member sini ada conto lain
Sebenrnya ada juga merk2 dan tipe yang ga kena masalah ginian, atau min ada cuman ga besar jumlahnya, macam pajro sport, cx5, cx 3, atau merk premium sekalian karena jumlah pemiliknya juga dikit dan tajir jadi ga koar2 kayak saya rakyat jelata yang seluruh pelurunya habis buat beli sekedar becak apanja.
Juga tipe2 lcgc dan semi lcgc (sigra brio, apanja terios mobilio) ga banyak yg ngoceh di tipe manapun soalnya emang pada tau diri semua sejak awal beli hahaa
Tapi apapun, saya memilih utk nunda nafsu untuk segera memiliki new type car. Alasan tambahannya juga karena tipe last facelift harga jual nya relatif lebi kuat, tapi ya beli nya juga lebi mahal seh hehe![]()
Bagus deh om, semoga gak kambuh lagi ya masalahnya . Moga2 aja NIK 2019 udah bebas dari masalah beginian , jadi ngeri nih, apalagi bokap udah SPK CRV Turbo buat gantiin CX5 2013 pula, moga2 trouble free deh sampe 1 - 2 tahun kedepan .efendyou wrote: Mon May 27, 2019 9:45 Update...
Saya posisi dimedan.
Servis resmi di honda nya (idk) ga usah bayar. Alasan dia ditgg garansi. Kebetulan sparepart jg ready. 30mnt siap.
Untung per kecilnya ga hilang. Kata org nya, kl per nya hilang baru mau inden sparepart.
Katanya kl ga garansi kena 500an rb.
Ya masih untung lah ga usah bayar.
Setuju banget om, kualitas interiornya juga gak mencerminkan mobil 1/2 M, walaupun saya akui lebih baik dibanding RE maupun RM, tetapi tetap saja masih jauh dibawah xtrail, apalagi CX5. Terus kenopnya juga terkesan ringkih dan sangat rawan lepas, masih jauh lebih solid punya RE saya dulu.mobilover wrote: Sun May 26, 2019 23:11 Mobil 1/2 M build quality LCGC.....
Mobil ortu saya jg ngalamin tombol tuas transmisinya patah. Untungnya di beres honda ada stoknya jadi bs langsung diganti.
Kasus tombol patah itu ud banyak terjadi di crv turbo om. So you are not alone haha
Setuju om, semoga aja batch 2019 gak terjadi lagi. Kebetulan bapak saya juga baru ambil CRV Turbo Prestige 2019 buat gantiin CX5 2.0 Touring 2013 yg udah berumur, yg saya rasakan sih, BQnya gak kaya mobil 500 jt, terasa ringkih di beberapa bagian, terutama tuas transmisinya, terasa ringkih dan berpotensi buat copot, masih jauh lebih solid punya Gen 3 2010 saya dulu. Impresi setelah pemakaian seminggu dengan odo masih 100 lebih dikit sebagai penumpang:Winz wrote: Mon May 27, 2019 1:35Ini CR-V Turbo rakitan kapan, om?efendyou wrote: Sun May 26, 2019 21:13 Om2 mau nanya, ini tgh malem lagi. Jd mobilku tiba2 wkt tekan tombol persnelingnya patah copot keluar.
Crv turbo prestige.
Masalahnya skrg cuma bs D sama N. Mau dorong mundur ga bs ga kuat sendirian.
Colok kunci ke lobang deket perneling nya ga efek apa2.
Gimana? Babi lah....
Apa idupin korek trus dibakar skalian?
Shiiitt!!!
Klo 2019 parah benar dah John Peace dkk.
Hal lumrah terjadi, sudah banyak user kena
Tapi gini klo yg bawa ibu2 bisa panikan di jalan
Iya om, kata salesnya unit NIK 2019 seperti punya saya udah diganti bahan lever knobnya, bukan dari China lagi tapi dari Thailand. Semoga saja aman sampai 2 - 3 tahun kedepanEOR24 wrote: Wed May 29, 2019 2:32 ini kalo ga salah produsen nya si lever knob ini di Cina mengakui memang kualitas barang nya jelek, makanya jadi masalah global. proses retur juga sudah dilakukan per akhir 2018, jadi seharusnya mobil NIK 2019 udah aman.
Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, mengumumkan program penarikan kembali atau recall. Penarikan ini, disebabkan oleh bermasalahnya komponen Shift Knob Button untuk Honda CR-V.
Akibat masalah tersebut, pabrikan berlambang huruf H ini bakal melakukan penggantian komponen sebanyak 12.911 unit CR-V model 2017 - 2018.
bisa beda kek gt um made in C n T. sec sblm d approved msk k list daftar pemasok pastinya ahond sdh ksh specsheet system leverknobnya yg hrs d penuhi pemasok.Pboyz97 wrote: Wed Jul 10, 2019 15:18
Iya om, kata salesnya unit NIK 2019 seperti punya saya udah diganti bahan lever knobnya, bukan dari China lagi tapi dari Thailand. Semoga saja aman sampai 2 - 3 tahun kedepan
Recallnya sekalian lah diem2 benerin yg lainZEXELGRIFONE wrote: Wed Jul 10, 2019 15:39 Yg punya CRV Turbo.. silahkan..
https://m.liputan6.com/otomotif/read/40 ... -indonesia
Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, mengumumkan program penarikan kembali atau recall. Penarikan ini, disebabkan oleh bermasalahnya komponen Shift Knob Button untuk Honda CR-V.
Akibat masalah tersebut, pabrikan berlambang huruf H ini bakal melakukan penggantian komponen sebanyak 12.911 unit CR-V model 2017 - 2018.
2019 berarti sudah aman kan yamike22 wrote: Thu Jul 11, 2019 0:17Recallnya sekalian lah diem2 benerin yg lainZEXELGRIFONE wrote: Wed Jul 10, 2019 15:39 Yg punya CRV Turbo.. silahkan..
https://m.liputan6.com/otomotif/read/40 ... -indonesia
Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia, mengumumkan program penarikan kembali atau recall. Penarikan ini, disebabkan oleh bermasalahnya komponen Shift Knob Button untuk Honda CR-V.
Akibat masalah tersebut, pabrikan berlambang huruf H ini bakal melakukan penggantian komponen sebanyak 12.911 unit CR-V model 2017 - 2018.![]()
Wah , kacau juga mobil 1/2M bisa begini, semoga unit saya gak kejadian dehandyez86 wrote: Thu Jul 11, 2019 2:19 2 dari tmn saya yg pake crv turbo sama2 ngalamin tombol tuas transmisi copot hahahhha
Wah gatau ya, moga2 nanti facelift bq nya dinaikinPboyz97 wrote: Thu Jul 11, 2019 12:132019 berarti sudah aman kan yamike22 wrote: Thu Jul 11, 2019 0:17Recallnya sekalian lah diem2 benerin yg lainZEXELGRIFONE wrote: Wed Jul 10, 2019 15:39 Yg punya CRV Turbo.. silahkan..
https://m.liputan6.com/otomotif/read/40 ... -indonesia
![]()
![]()
entah om....sama2 cewe ownernya...jd bgtu patah ya lgs kontak dealer ngamuk2...hahahahha............salah satunya udah kapok2 bner beli honda lg
Wkwkwk, wajar sih, karena selama ini jarang kedengeran kasus tuas patah apalagi mobilnya masih kurang dari 5 tahun umurnya. Saya sendiri juga udah kapok beli honda dari dulu , dari jaman masih pelihara GE8 sm RE3, cuma entah kenapa bapak saya malah balik ke honda dengan alasan gampang jualnya sama lebih lega. Dulu nyaris SPK AN Mazda hatchback kalo pengen yg fun to drive , serta roti tawar kek C27 atau voxy buat gantiin CX5 2013 , cuma karena alasan RV dan lebih enak disetir dibanding C27 sm voxy, akhirnya dibelilah itu CRV Turboandyez86 wrote: Fri Jul 12, 2019 8:55entah om....sama2 cewe ownernya...jd bgtu patah ya lgs kontak dealer ngamuk2...hahahahha............salah satunya udah kapok2 bner beli honda lg![]()
Sudah pasti, wong sama AN CX5 aja jauh lebih nyaman dan empuk CRV ini bantingannya, udah mirip2 T32 malah menurut saya empuknya. Cuma BQ sm noisenya saya setuju banget. Kek mobil 200 jt, apalagi tuas transmisinya, bener2 kualitas LCGC dah, ringkih bener, gak kek mobil 1/2M, untung aja punya saya masih aman2 aja sampe sekarang. BQ sm noisenya jg + audionya. Xpander saya yg 1/2 harga dari CRV Turbo ini masih lebih baik BQ dan road noisenya . Sama HU nya jg jelek bgt dah, pasang bluetooth ngelagnya gak ketulungan, bass mendem, trebel gak dapet, ganti speaker juga gak banyak bantu. Udah gitu interfacenya jadul lg, gak ada elite - elitenya sama sekali buat mobil 1/2 Mslowipah wrote: Fri Jul 12, 2019 11:08 kl kenyamanan bantingan ya pasti lah lbh bagus dr mobil 200jt, tp BQ & noise asli sama aja kyk mbl 200jt.
andyez86 wrote: Fri Jul 12, 2019 8:55
2 dari tmn saya yg pake crv turbo sama2 ngalamin tombol tuas transmisi copot hahahhha
entah om....sama2 cewe ownernya...jd bgtu patah ya lgs kontak dealer ngamuk2...hahahahha............salah satunya udah kapok2 bner beli honda lg![]()
iya...blm menikmati jambakan GD itu wkkwkkkw.....cewe2 sm ibu2 skrg banyak jg koq yg pake pajero ato fortuner...lebih serem dari ibu2 bawa motor matic itu wkwkwkwkkwwkompresorz wrote: Tue Dec 24, 2019 0:02andyez86 wrote: Fri Jul 12, 2019 8:55
2 dari tmn saya yg pake crv turbo sama2 ngalamin tombol tuas transmisi copot hahahhha
entah om....sama2 cewe ownernya...jd bgtu patah ya lgs kontak dealer ngamuk2...hahahahha............salah satunya udah kapok2 bner beli honda lg![]()
iya belum rasain GD ya....![]()
harga 500 an bisa dapat TRD atau dakar...torsi gak boong mennn...kencang irit ac dingin kulkas...kuattttt
sirkuit terbukti....
yg gak tbukti tuh fanboi oonda.....lebay mode on de on de...
tar keluar mesin sedikit 1000 cc tilu silinder turbo dianggap fantastis...amazing...
harganya tetap meroket...terbukti...![]()
apalg cewe pake truk mewah...gagah machooo....wanita mapan....
di sejajarin TRD n dakar ini mobil kliatan unyu unyu....
mesin sedikit kok harga diatas TRD n dakar...![]()
yep, lebih serem. tetiba berhenti sembarangan, parkir miring2, belok asal2an. derajat menakutkannya lebih kurang mirip.andyez86 wrote: Tue Dec 24, 2019 6:16 iya...blm menikmati jambakan GD itu wkkwkkkw.....cewe2 sm ibu2 skrg banyak jg koq yg pake pajero ato fortuner...lebih serem dari ibu2 bawa motor matic itu wkwkwkwkkww