Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
1203L wrote:Maaf om, bknnya selama ini suspensi blkg CHR yg fwd itu msh pake torsion beam ya #cmiiw
Double wishbone um
Handling dan suspensinya sangat mantap dan super nyaman.. jauh diatas yg lain.
Pokonya chr ini is da best lah
Wakwakaka...
[emoji16][emoji16][emoji847]
Moose berbanding terbalik dgn kenyamanan suspensi. Kalau mementingkan slalom, ya pilih yg keras. Ndak ono yg suspensinya nyaman juga bagus utk slalom.
Begitu umm.. kembali pada kebutuhan dan prioritas masing um [emoji4][emoji111]
skylion wrote: Mon Dec 09, 2019 0:32
Moose berbanding terbalik dgn kenyamanan suspensi. Kalau mementingkan slalom, ya pilih yg keras. Ndak ono yg suspensinya nyaman juga bagus utk slalom.
Begitu umm.. kembali pada kebutuhan dan prioritas masing um [emoji4][emoji111]
chr and hrv hasilnya lumayan lho, tp ga keras2 amat kan?
and ane liat hasilnya cx5, xtrail, tiguan, x1, 3008, 5008 rata2 bagus
dan itu semua tergolong mobil yg suspensinya jg ga keras2 amat, masih nyaman
yg mengejutkan lexus rx di test dengan cara serupa oleh leading car hasilnya kok begitu...
sbetulnya penasaran jg mobil yg empuk bgt macam alphard elgrand gimana hasilnya
tapi ada mobil roti tawar yg hasilnya lumayan, toyota proace verso
Zaxis wrote: Mon Dec 09, 2019 0:24
Inti nya kalo diatas 77 kmh ada yg tiba2 nongol di jalanan lsg tabrak aja drpd mobil keguling wkwkwkwk
moose atau apapun binatang yg seukuran sapi kl langsung ditabrak kita yg kalah .... moose 600-700 kg, sapi berat 1-3 ton mobil umum dibawah 1.6 ton. belum lagi kl mendaratnya di kaca depan bukan di bemper + crumple zone. moose jg punya tanduk bisa tusuk penumpang.