Mobil sports faforit
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8856
- Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
- Location: Jakarta - Tangerang
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8856
- Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
- Location: Jakarta - Tangerang
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
CELICA yang baru ya? Sebetulnya CELICA yang baru itu sudah tidak diproduksi lagi. Kalau mau juga The All new CELICA versi 2003. Lampu depannya lebih gagah dan bodi juga lebih aerodinamis. Kemudian lampu belakang hanya berbeda sedikit. Kemudian harganya masih mahal, sekitar 500juta-an dan sudah MATIC5 speed (kalau tidak salah).
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8856
- Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
- Location: Jakarta - Tangerang
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8856
- Joined: Fri Feb 14, 2003 9:05
- Location: Jakarta - Tangerang
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Sat Aug 24, 2002 7:36
- Location: vancouver
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 353
- Joined: Wed Jul 16, 2003 16:38
Aku sih suka Porsche 911 turbo karena pengendaliannya yg paling mudah dibanding mobil sport sekelas (Ferrari, Lambo or Viper).
Kalo di kelas yg lebih murah ya Celica.
Sekedar info:
- Celica atapnya pendek banget, kalo naik Celica GT-4 (kayak yg di Sega Rally) di bangku belakang, rambutku udah mulai menyetuh atap, apalagi celica baru yg atapnya lebih pendek, mesti pelan2 banget kalo di jalan keriting, kalo ngak bisa dimarahin ama yg duduk di belakang.
-S2000 dan BMW Z4, spory look, tapi sempit banget.
-Hyundai Coupe, Mitsubishi FTO dan Honda Integra, ruang kaki penumpang belakng sempit banget.
Kalo di kelas yg lebih murah ya Celica.
Sekedar info:
- Celica atapnya pendek banget, kalo naik Celica GT-4 (kayak yg di Sega Rally) di bangku belakang, rambutku udah mulai menyetuh atap, apalagi celica baru yg atapnya lebih pendek, mesti pelan2 banget kalo di jalan keriting, kalo ngak bisa dimarahin ama yg duduk di belakang.
-S2000 dan BMW Z4, spory look, tapi sempit banget.
-Hyundai Coupe, Mitsubishi FTO dan Honda Integra, ruang kaki penumpang belakng sempit banget.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Setuju deh, emang banyak yang bilang Porsche lebih enak dipake sehari2.
Celica emang jarak atapnya pendek, terutama bagian belakangnya. Kalo buat berdua masih oke, kalo berempat kasihan yang duduk dibelakang. Rata2 coupe emang begitu semua, yg duduk di belakang ngga enak. Audi TT juga.
Setuju, Z4, Z3 dan S2000 duduknya sempit & ruang kaki tidak luas !
Celica emang jarak atapnya pendek, terutama bagian belakangnya. Kalo buat berdua masih oke, kalo berempat kasihan yang duduk dibelakang. Rata2 coupe emang begitu semua, yg duduk di belakang ngga enak. Audi TT juga.
Setuju, Z4, Z3 dan S2000 duduknya sempit & ruang kaki tidak luas !
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Sun Dec 14, 2003 10:24
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Mon Jan 05, 2004 8:26
Hai, salam kenal....DigitALL wrote:Yup. Hyundai Coupe paling murah untuk versi coupe baru. Kalau yang second-nya ada TOYOTA CELICA 2.0 Manual OTR 390 juta.
Lebih baik pilih Hyundai Coupe.
as far as I know, Celica angkatan ZZ ( setelah Celica GT-Four ) itu gak ada yg 2.0
semuanya pake engine 1.8l.
- Economical version 1.8 16valve 1ZZ-FE VVT-i ( 140hp )
- Performance version 1.8 16valve 2ZZ-GE VVTL-i ( 180hp )
Hyundai Coupe ?!?
Bukan maksud ngerendahin, ya...tapi dari semua media yg pernah ngereview mobil ini, jelek semua ratingnya!!
Termasuk yg di Indo, OTOMOTIF pun pernah masukin mobil ini kedalam list mobil sport banci...
di US, ratingnya masih kalah sama pendatang baru kyak The New Sentra SE-R atau Dodge Neon SR-T...padahal harganya bersaing
wlpn harganya lebih murah, dengan nambah sedikit, gue ambil Celica...
Hmmm, k'lo nanya mobil sport favorite gue, kinda hard.gini aja deh...
European : Porsche 911 GT2
Japanese : Altezza RS200T Special Edition
American : 1969 Shelby Cobra ( nothing beat this old school )
Di Indo, untuk tipe2 yg dikeluarin resmi, range harga Rp.400juta+, daripada ngambil BMW 3 series atau Merc C-Class, gue lebih milih Mazda RX-8 ( On The Road 470juta...damn, nih mobil laku banget pas Gaikindo kmrn, sampe stocknya habis sampe February 2004 )....
Catch me if you can...
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Salam kenal juga.
Thanks untuk info Toyota Celica-nya.
Sebetulnya Hyundai Coupe ngga jelek2 amat. Dan ngga semua media yang me-review memberikan rating jelek. Di AutoCar, Hyundai Coupe masuk TOP 100 dan sebagai pemain baru Coupe sudah punya performa yang lumayan.
Mazda RX-8 memang top bangeth. Saya juga lebih pilih RX-8 (berhubung saya masih muda dan suka mobil berakselerasi cepat + sporty)
Thanks untuk info Toyota Celica-nya.
Sebetulnya Hyundai Coupe ngga jelek2 amat. Dan ngga semua media yang me-review memberikan rating jelek. Di AutoCar, Hyundai Coupe masuk TOP 100 dan sebagai pemain baru Coupe sudah punya performa yang lumayan.
Mazda RX-8 memang top bangeth. Saya juga lebih pilih RX-8 (berhubung saya masih muda dan suka mobil berakselerasi cepat + sporty)
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Mon Jan 05, 2004 8:26
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Mon Jan 05, 2004 8:26
Tiburon sama coupe sebetulnya mobil yg sama, cuma beda tahunnya...
di luar, ada versi V6'nya...yg masuk ke Indo versi "cemen"nya!
Tiburon/Coupe yg lama itu lampu depannya kyak yg masuk Indo ( Dual Headlamp terpisah )....sedangkan Tiburon/Coupe yg baru dualheadlamp menyatu
Yah, namanya juga lagi berjuang masuk ke pasar yang udah ada rajanya duluan
di luar, ada versi V6'nya...yg masuk ke Indo versi "cemen"nya!
Tiburon/Coupe yg lama itu lampu depannya kyak yg masuk Indo ( Dual Headlamp terpisah )....sedangkan Tiburon/Coupe yg baru dualheadlamp menyatu
Yah, namanya juga lagi berjuang masuk ke pasar yang udah ada rajanya duluan
Catch me if you can...
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 466
- Joined: Tue Aug 20, 2002 8:16
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia
Ini Foto Hyundai Coupe Consept-nya !
Keren banget dah design-nya. Stylish dan Sangar... Design-nya juga langsung di Amerika. Dan bakal diluncurkan duluan di Amerika...
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 9595
- Joined: Thu May 15, 2003 16:12
- Location: Indonesia