Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Quote
Halo om Kyky,
Apa kabar ?
dlu kayaknya ada scirocco ya om, skrg pake golf lg ya om, jadi inget cerita om Kyky yg "celana jeans belel yg enak dipake"
Quote
Halo bro Riz, baik2 aja nih.. apa kabar bro?
Iya sblum pake ini pake rocco 1.4.. udah enakan golf aja bro klo mau upgrade.. rocco r udah outdate teknologi nya klo dibandingin sama gti mk7..
Balik lagi ke long term review Sabine. Sabine sekarang udah masuk tahun ke 5 dan udah kilometer udah 51.000. Sejak saya buat thread ini bisa dibilang penyakit Sabine yang saya jelasin di awal thread ini udah ga pernah kejadian lagi, manual mode is indeed your friend
Sejauh ini yang saya lakuin paling servis rutin sesuai waktu aja dan so far alhamdulillah ga ada hal2 abnormal dari Sabine.
Balik lagi ke long term review Sabine. Sabine sekarang udah masuk tahun ke 5 dan udah kilometer udah 51.000. Sejak saya buat thread ini bisa dibilang penyakit Sabine yang saya jelasin di awal thread ini udah ga pernah kejadian lagi, manual mode is indeed your friend
Sejauh ini yang saya lakuin paling servis rutin sesuai waktu aja dan so far alhamdulillah ga ada hal2 abnormal dari Sabine.
Balik lagi ke long term review Sabine. Sabine sekarang udah masuk tahun ke 5 dan udah kilometer udah 51.000. Sejak saya buat thread ini bisa dibilang penyakit Sabine yang saya jelasin di awal thread ini udah ga pernah kejadian lagi, manual mode is indeed your friend
Sejauh ini yang saya lakuin paling servis rutin sesuai waktu aja dan so far alhamdulillah ga ada hal2 abnormal dari Sabine.
Halo Om, ikut penasaran.
Jadi kalo DSG VW (dry ataupun wet clutch), harus pakai manual mode terutama di situasi stop & go? atau dalam semua situasi set ke mannual mode?
Remap DSG om. denger2 sih jauh lebih enak. di D aja nanti dia bakal tetep di D1 pas merayap. Dan pressure clutch lebih tinggi jadi clutch nggak sering "selip", clutch awet dan suhu lebih rendah.
Balik lagi ke long term review Sabine. Sabine sekarang udah masuk tahun ke 5 dan udah kilometer udah 51.000. Sejak saya buat thread ini bisa dibilang penyakit Sabine yang saya jelasin di awal thread ini udah ga pernah kejadian lagi, manual mode is indeed your friend
Sejauh ini yang saya lakuin paling servis rutin sesuai waktu aja dan so far alhamdulillah ga ada hal2 abnormal dari Sabine.
Halo Om, ikut penasaran.
Jadi kalo DSG VW (dry ataupun wet clutch), harus pakai manual mode terutama di situasi stop & go? atau dalam semua situasi set ke mannual mode?
Kalo ngobrol sama SA sih yang biasa masalah yang dry. Gue pake manual di stop and go dan kalau lagi pengen pas jalan lancar, tapi most of the time kalo lagi lancar gue di D aja
Balik lagi ke long term review Sabine. Sabine sekarang udah masuk tahun ke 5 dan udah kilometer udah 51.000. Sejak saya buat thread ini bisa dibilang penyakit Sabine yang saya jelasin di awal thread ini udah ga pernah kejadian lagi, manual mode is indeed your friend
Sejauh ini yang saya lakuin paling servis rutin sesuai waktu aja dan so far alhamdulillah ga ada hal2 abnormal dari Sabine.
Aman setelah ganti mechatronic nya om?
Iya om mecha udah ganti dengan garansi dan alhamdulillah ga ada masalah sejauh ini
osbertc0ol wrote: Fri Jan 11, 2019 11:14
Remap DSG om. denger2 sih jauh lebih enak. di D aja nanti dia bakal tetep di D1 pas merayap. Dan pressure clutch lebih tinggi jadi clutch nggak sering "selip", clutch awet dan suhu lebih rendah.
Noted om thanks for the info, nanti coba gue tanya2 sama SA gue om
Malam om , ayah saya lagi pertimbangkan utk minang mk7 2nd kebetulan bekasnya menggiurkan nihh , sy udh coba mk6 & 7 dan kerasa dsg7 nya udh ke improve bgt especially on traffic. tapi masih kepo perihal biaya service nih om , kira2 servis tune up ganti oli dkk kena brp yah om ? alangkah baiknya boleh di jabarkan maintenance cost nya? heheh terimakasih
enryco11 wrote: Mon May 27, 2019 13:59
Malam om , ayah saya lagi pertimbangkan utk minang mk7 2nd kebetulan bekasnya menggiurkan nihh , sy udh coba mk6 & 7 dan kerasa dsg7 nya udh ke improve bgt especially on traffic. tapi masih kepo perihal biaya service nih om , kira2 servis tune up ganti oli dkk kena brp yah om ? alangkah baiknya boleh di jabarkan maintenance cost nya? heheh terimakasih
Kalo ga salah inget pas servis 40 ribu kemarin sekitar 5 jutaan deh om, tapi itu belum ganti kaki2 kampas rem cuma servis rutin aja