SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Informasi rute perjalanan dan liputan acara-acara road trip.

Moderators: F 272, y_anjasrana, ginting, FRD, artoodetoo, b8099ok

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 04 Sep 2019, 17:16

Sundul.... !!!



User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 05 Sep 2019, 07:37

Image

POSTER DESIGN BY : Bogart

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 06 Sep 2019, 05:55

SUNDUL........!!!

NOW OPEN!!
Bagi Om2 yg mau berdonasi utk acara SMRT Berbagi Ceria Vol. 2 sudah dibuka kesempatan berdonasi :

πŸ‘‰ Berupa uang, hubungi :
Om elraedrew
No. WA : 0822 8666 8585
(Akan dibelanjakan keperluan sekolah sesuai kebutuhan yg diberikan).

πŸ‘‰ Berupa barang keperluan belajar mengajar, hubungi :
Om OmenRoo
No. WA : 0813 2002 1737
agar pemberian barang tepat sasaran dan dapat bermanfaat secara maksimal.

πŸ™ Terima kasih πŸ™

Ttd
Bukan panitia

Herdy999
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 281
Joined: 19 May 2017, 21:39
Location: jakarta utara
Daily Vehicle: Avanza

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by Herdy999 » 06 Sep 2019, 19:52

:emo-photo:
Up up up


:off_good: :big_grin:

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 09 Sep 2019, 13:00

SUNDUL........!!!

NOW OPEN!!
Bagi Om2 yg mau berdonasi utk acara SMRT Berbagi Ceria Vol. 2 sudah dibuka kesempatan berdonasi :

πŸ‘‰ Berupa uang, hubungi :
Om elraedrew
No. WA : 0822 8666 8585
(Akan dibelanjakan keperluan sekolah sesuai kebutuhan yg diberikan).

πŸ‘‰ Berupa barang keperluan belajar mengajar, hubungi :
Om OmenRoo
No. WA : 0813 2002 1737
agar pemberian barang tepat sasaran dan dapat bermanfaat secara maksimal.

πŸ™ Terima kasih πŸ™

Ttd
Bukan panitia


User avatar
r12qiSonH4ji
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 739
Joined: 17 Jul 2014, 12:10
Location: Mampang Prapatan
Daily Vehicle: Gerobak sayur

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by r12qiSonH4ji » 09 Sep 2019, 14:01

Hayoooo......
Semangaaaatttt
:big_exellent:
---Diesel ayukkk, Bensin ayukkk------

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 09 Sep 2019, 15:29

Luar Biasa.... Semangat Teman2 SMer disini........

Alhamdulillah sampai saat ini dana terkumpul cukup besar, tinggal sedikit lagi genap mencapai Rp. 40 Juta yang merupakan target kami untuk menyalurkannya dalam event SMRT Berbagi Ceria Vol. 2 ini..

Ayooo... teman2 lain silahkan berlomba2 untuk berdonasi.... InsyaAllah sebesar apapun donasi Anda akan berguna dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah YME. Aamiin...

Image

:mky_02: :mky_02: :mky_02:

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 10 Sep 2019, 12:04

Ayooo... Teman2...........

Kita Ulang kesuksesan event SMRT Berbagi Ceria vol. 1 yang lalu.............

:mky_02: :mky_02: :mky_02:

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 10 Sep 2019, 17:56

Break....Break...Break....

Luar Biasa.... Semangat Teman2 SMer disini........

Alhamdulillah sampai saat ini dana terkumpul cukup besar, tinggal sedikit lagi genap mencapai Rp. 40 Juta yang merupakan target kami untuk menyalurkannya dalam event SMRT Berbagi Ceria Vol. 2 ini..

Ayooo... teman2 lain silahkan berlomba2 untuk berdonasi.... InsyaAllah sebesar apapun donasi Anda akan berguna dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah YME. Aamiin...


Image

:mky_02: :mky_02:

Rencana kalo cukup 40 juta kita mau + pasang atap baja ringan dan spandek ..... untuk ruang belajar TK yang saat ini pake atap terpal ...

Image

Image

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 11 Sep 2019, 13:20

Update...Sundul.....

Ayooo... teman2 lain silahkan berlomba2 untuk berdonasi.... InsyaAllah sebesar apapun donasi Anda akan berguna dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah YME. Aamiin...


Image

:mky_02: :mky_02: :emo-photo: :emo-flowerforyou:

User avatar
asepcm
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 164
Joined: 30 Jan 2016, 20:26
Location: Serang, BANTEN
Daily Vehicle: ISUZUMUX
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by asepcm » 11 Sep 2019, 13:46

Mantap kalee...

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 12 Sep 2019, 11:39

Sunduull...!!


NOW OPEN !!


Bagi Om2 yg mau berdonasi utk acara SMRT Berbagi Ceria Vol. 2 sudah dibuka kesempatan berdonasi :

Image Berupa uang, hubungi :
Om elraedrew
No. WA : 0822 8666 8585
(Akan dibelanjakan keperluan sekolah sesuai kebutuhan yg diberikan).

Image Berupa barang keperluan belajar mengajar, hubungi :
Om omenRoo
No. WA : 0813 2002 1737
agar pemberian barang tepat sasaran dan dapat bermanfaat secara maksimal.

Image Terima kasih Image

Ttd
Bukan panitia


Image

RENCANA JADWAL ACARA

SMRT Berbagi Ceria Vol. 2

Sabtu, 28 September 2019

Image04.00 Tikum RA.KM.43 Balaraja
Image05.00 Sholat Subuh
Image05.15 Absensi, Briefing
Image05.30 Start menuju Cikujang 155 Km
Image07.30 Rehat Sarapan 30 menit
Image09.30 Tiba di Buper Cikujang
Image10.00 Persiapan Acara
Image10.30 Acara Pokok Baksos
Image11.30 Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan)
Image12.30 Menuju Pantai Gonggo 10Km
Image13.30 Wisata Pantai Gonggo
Image14.30 Menuju Aston 81Km
Image17.00 Tiba di Aston Anyer - Istirahat, Sholat
Image18.30 Gala Dinner SMRT
Image21.00 Istirahat..

Minggu, 29 September 2019
Image08.00 Breakfast
Image09.00 Menikmati Pantai lagi
Image11.00 Persiapan pulang
Image12.00 Acara Selesai

Rundown ini bersifat Fleksibel, tidak kaku...tetap akan menyesuaikan dengan kondisi di Lapangan.


Jika ada perubahan yang signifikan, akan segera diposting agar menjadi perhatian kita semua..


Image

User avatar
theansoracing
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 281
Joined: 10 Jul 2008, 15:30
Location: Serang
Daily Vehicle: GUN165R
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by theansoracing » 12 Sep 2019, 12:01

Sukses dan semoga lancar acaranya
"BURN RUBBER NOT YOUR SOUL"

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 12 Sep 2019, 12:06

theansoracing wrote: ↑
12 Sep 2019, 12:01
Sukses dan semoga lancar acaranya
Siap om... Terimakasih atas support dan doa nya yah.....

Kapan2 ikutan om, jalan2 sambil berbagi...

Nantikan foto2 & video update nya di sini........

:big_peace: :big_smile]

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 13 Sep 2019, 09:08

Update...Sundul.....

Ayooo... teman2 lain silahkan berlomba2 untuk berdonasi.... InsyaAllah sebesar apapun donasi Anda akan berguna dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah YME. Aamiin...

Image

:mky_02: :mky_02: :emo-photo: :emo-flowerforyou:

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 16 Sep 2019, 12:05


RENCANA JADWAL ACARA

SMRT Berbagi Ceria Vol. 2

Sabtu, 28 September 2019

Image04.00 Tikum RA.KM.43 Balaraja
Image05.00 Sholat Subuh
Image05.15 Absensi, Briefing
Image05.30 Start menuju Cikujang 155 Km
Image07.30 Rehat Sarapan 30 menit
Image09.30 Tiba di Buper Cikujang
Image10.00 Persiapan Acara
Image10.30 Acara Pokok Baksos
Image11.30 Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan)
Image12.30 Menuju Pantai Gonggo 10Km
Image13.30 Wisata Pantai Gonggo
Image14.30 Menuju Aston 81Km
Image17.00 Tiba di Aston Anyer - Istirahat, Sholat
Image18.30 Gala Dinner SMRT
Image21.00 Istirahat..

Minggu, 29 September 2019
Image08.00 Breakfast
Image09.00 Menikmati Pantai lagi
Image11.00 Persiapan pulang
Image12.00 Acara Selesai

Rundown ini bersifat Fleksibel, tidak kaku...tetap akan menyesuaikan dengan kondisi di Lapangan.


Jika ada perubahan yang signifikan, akan segera diposting agar menjadi perhatian kita semua..







User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 16 Sep 2019, 12:53

Terimakasih untuk teman2 yang sudah melakukan Donasi sehingga terkumpul dana yang cukup memadai.. insyaAllah mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Aamiin. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™


Image

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 17 Sep 2019, 09:02

Satu Video Survey #3 SMRT Berbagi ceria Vol.2 meluncur......................




Sampai ketemu di Event SMRT Berbagi Ceria Vol. 2 pada tanggal 28 September 2019

Kobarkan.... Gelorakan....

Siapkan Diri & Kendaraan Anda.... !!!


:big_love: :mky_02: :emo-photo: :emo-flowerforyou:


RENCANA JADWAL ACARA

SMRT Berbagi Ceria Vol. 2

Sabtu, 28 September 2019

Image04.00 Tikum RA.KM.43 Balaraja
Image05.00 Sholat Subuh
Image05.15 Absensi, Briefing
Image05.30 Start menuju Cikujang 155 Km
Image07.30 Rehat Sarapan 30 menit
Image09.30 Tiba di Buper Cikujang
Image10.00 Persiapan Acara
Image10.30 Acara Pokok Baksos
Image11.30 Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan)
Image12.30 Menuju Pantai Gonggo 10Km
Image13.30 Wisata Pantai Gonggo
Image14.30 Menuju Aston 81Km
Image17.00 Tiba di Aston Anyer - Istirahat, Sholat
Image18.30 Gala Dinner SMRT
Image21.00 Istirahat..

Minggu, 29 September 2019
Image08.00 Breakfast
Image09.00 Menikmati Pantai lagi
Image11.00 Persiapan pulang
Image12.00 Acara Selesai

Rundown ini bersifat Fleksibel, tidak kaku...tetap akan menyesuaikan dengan kondisi di Lapangan.


Jika ada perubahan yang signifikan, akan segera diposting agar menjadi perhatian kita semua..

User avatar
yohaneseduard
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 26
Joined: 16 Jul 2018, 12:16
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Pajero Sport

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by yohaneseduard » 17 Sep 2019, 09:33

Udah deh.. Kalau doyan nyetir, tp masih ragu utk ikut atau ngga, masih nanya2 keluarga mau ikut atau ngga, masih menimbang2 jauh atau ngga, masih mikir2 nanti blm kenal siapa2, nanti jadi nubie yg blm tau apa2, nanti kalau mobil kendala bgmn, nanti kalau, nanti kalau, nanti kalau begini, nanti kalau begitu.. STOP!! Krn itu jg yg saya rasakan pertama kali SMRT Berbagi Ceria ke Cidaun thn 2018..

Akhirnya saya memutuskan, oke! Ikut aja dulu, coba aja dulu.. Enak atau ngga, kalau ga resep, ngga asik, gw tinggal puter balik aja...

Pas sampai di tikum RA Ciawi waktu itu, stlh saya parkir, dan bertemu dgn Om2 Seraya Motor, ehh... Kok nyambung.. Ehh.. Kok enakkeun.. Eh, kok pada kocak2 semua.. Lanjut ke tikum di Cianjur, ehhh... Makin gokil!! πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘ Pas di tempat acara jg anak2 langsung klop main bersama anak2 sepantarannya.. Tante2nya jg welcome semua ke istri...

Perjalanannya bagi saya yg doyan nyetir, kok asik.. Kok ngga biasa.. Kok anti mainstream.. Asli, udah masuknya ngga ribet, ngga pake starter kit yg kalau grup lain kudu bayar, ngga pake susunan2 kepengurusan (sechara di kantor udah pusing pala dgn semua urusan hirarki), plus perjalanannya menikmati keindahan alam Indonesia, plus Om2nya asik semua, keluarga senang, happy, ceria, dan 1 lg, kita sambil berbagi keceriaan kepada orang lain yg membutuhkan, itu sesuatu banget bagi saya dan keluarga..

Bagaimana dengan Anda? Yuk join...πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

Theodorus
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: 30 Jan 2018, 10:41
Location: Cakung Jakarta Timur
Daily Vehicle: Terios

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by Theodorus » 17 Sep 2019, 09:58

Berangkaaatttttttty.. (tisna mode on)

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 18 Sep 2019, 07:44

Image

GELORAKAN !!!


RENCANA JADWAL ACARA

SMRT Berbagi Ceria Vol. 2

Sabtu, 28 September 2019

Image04.00 Tikum RA.KM.43 Balaraja
Image05.00 Sholat Subuh
Image05.15 Absensi, Briefing
Image05.30 Start menuju Cikujang 155 Km
Image07.30 Rehat Sarapan 30 menit
Image09.30 Tiba di Buper Cikujang
Image10.00 Persiapan Acara
Image10.30 Acara Pokok Baksos
Image11.30 Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan)
Image12.30 Menuju Pantai Gonggo 10Km
Image13.30 Wisata Pantai Gonggo
Image14.30 Menuju Aston 81Km
Image17.00 Tiba di Aston Anyer - Istirahat, Sholat
Image18.30 Gala Dinner SMRT
Image21.00 Istirahat..

Minggu, 29 September 2019
Image08.00 Breakfast
Image09.00 Menikmati Pantai lagi
Image11.00 Persiapan pulang
Image12.00 Acara Selesai

Rundown ini bersifat Fleksibel, tidak kaku...tetap akan menyesuaikan dengan kondisi di Lapangan.


Jika ada perubahan yang signifikan, akan segera diposting agar menjadi perhatian kita semua..


Biosolar
Visitor
Visitor
Posts: 1
Joined: 18 Sep 2019, 12:29
Location: Jakarta
Daily Vehicle: Fortuner

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by Biosolar » 18 Sep 2019, 12:51

Assalamualaikum..
Ijin bergabung om2 suhu..πŸ™πŸ˜ƒ

User avatar
F 272
SM Moderator
SM Moderator
Posts: 4093
Joined: 29 Apr 2013, 13:12
Location: Kota Bogor
Daily Vehicle: ANF 2016
Contact:

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by F 272 » 18 Sep 2019, 15:55

Biosolar wrote:Assalamualaikum..
Ijin bergabung om2 suhu..ImageImage
Salam kenal om ImageImageImageImageImageImage
Mari kita jelajahi bersama indah nya Indonesia.... sambil berbagi ceria...ImageImage

elraedrew
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 255
Joined: 21 Mar 2014, 09:13

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by elraedrew » 19 Sep 2019, 12:49

Perjalanannya bagi saya yg doyan nyetir, kok asik.. Kok ngga biasa.. Kok anti mainstream.. Asli, udah masuknya ngga ribet, ngga pake starter kit yg kalau grup lain kudu bayar, ngga pake susunan2 kepengurusan (sechara di kantor udah pusing pala dgn semua urusan hirarki), plus perjalanannya menikmati keindahan alam Indonesia, plus Om2nya asik semua, keluarga senang, happy, ceria, dan 1 lg, kita sambil berbagi keceriaan kepada orang lain yg membutuhkan, itu sesuatu banget bagi saya dan keluarga..

Bagaimana dengan Anda? Yuk join...

otnawsil
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 33
Joined: 13 Nov 2016, 20:07

Re: SMRT Berbagi Ceria V 2.0 - 28 Sep 2019

Post by otnawsil » 19 Sep 2019, 13:10

Biosolar wrote: ↑
18 Sep 2019, 12:51
Assalamualaikum..
Ijin bergabung om2 suhu..πŸ™πŸ˜ƒ
hai om BioSolar....

senang nambah teman di sini....
gak kerasa ya udah BC yg ke dua....dan lucunya diurus oleh bukan panitia....

smg berkah dan banyak rejekinya u temen SM yg telah berpartisipasi dlm event ini ...

Post Reply