Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
liemivan86 wrote: Sat Jun 29, 2019 6:32
Saya servis 10rb sekitar 500rb an, 20rb km, sekitar 800rb kalo tidak salah, 30rb km kmrn 1.8 jt, itu karena saya minta ganti oli CVT. Kalo tanpa oli CVT mungkin kisaran 1 jt an aja. 20rb km dan 30rb km sudah termasuk spooring balancing. Overall ok sih buat saya, tidak mahal. Dulu pakai Veloz 2012 juga servis sekitar 1 jtan terus.. Tapi memang ini item servis nya saya pilih in ya, jadi kayak setiap servis selalu ditawari engine (bay) cleaning, dan selalu saya tolak. Itu sudah 250-300 an sendiri. Terus ditambah cleaning2 lain yang tidak perlu.
Engine bay cleaning bisa DIY gak sampai sejam, om.. pakai Astonish engine degreaser, bilas secukupnya, dressing pakai Meguiar's trim detailer.. hemat dan memuaskan.
Seperti ini hasil di Honda saya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Setelah TD ke sana ke mari ke showroom mobil bekas dan ATPM,
Nyobain expander, ertiga, mux, innova, t32, hingga wuling dan dfsk.
Hati ini paling sreg ingin meminang t32 atau mux. Serta sempat kepikiran jg ANKI DIESEL.
Dan setelah dirembukkan dengan keluarga dan ibu negara, dengan mempertimbangkan faktor2 ekonomi dan lain2, akhirnya dengan berat hati diputuskan untuk meminang (lagi2) ANKI Diesel tipe G. [emoji28][emoji28][emoji28][emoji28]
Terima kasih atas semua sharing dan pendapat dari para Om2 SM. Sangat membantu saya dan keluarga.
*hati masih sering melirik ke MUX kalau ada yg lewat2 d jalan. Hahaha.