Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
hehe...belum banyak...cuman baru gw pasang piggyback n penggantian sistim gas buangnya(dari mesin ampe ujung knalpot...(belum sempet gw bawa ke dyno test, tp tekanan turbonya dengan sendirinya bertambah menjadi 1,2 bar. mungkin udara yg masuk ke turbonya lbh ideal suhunya) .yah gt aja dah ngudak2 sedan di jalanan(ngetes di balap liar). Gw emang pengen disetelnya untuk torque only(makanya kalo gas ngga hati2 bisa spin panjang ). mugkin proyek berikut untuk penggantian camshaft or intercooler. Guys , ada saran?
micky black wrote:hehe...belum banyak...cuman baru gw pasang piggyback n penggantian sistim gas buangnya(dari mesin ampe ujung knalpot...(belum sempet gw bawa ke dyno test, tp tekanan turbonya dengan sendirinya bertambah menjadi 1,2 bar. mungkin udara yg masuk ke turbonya lbh ideal suhunya) .yah gt aja dah ngudak2 sedan di jalanan(ngetes di balap liar). Gw emang pengen disetelnya untuk torque only(makanya kalo gas ngga hati2 bisa spin panjang ). mugkin proyek berikut untuk penggantian camshaft or intercooler. Guys , ada saran?
Utk ngurangi lag di RPM 900 - 2000 boleh consider Max. 2B dari Rizor jikalau memang lag cukup terasa.
yap, gw pake juga(Rizor kalo gak salah)memang enak...terutama kalo gas dibejek...berkurang efek"bengongnya". Gw masang di bengkel gw, kebetulan dia juga dah nyoba di ranger, trus kalo di frontier baru mbl gw katanya
yah kalo di dyno frontier yg lama (tipe D 22) on wheel emang segitu...tapi yang paling nyesek sih yang punya subaru wrx...akibat AWD... on wheel untuk masing2 gak nyampai nyentuh 150 dk
yah kalo di dyno frontier yg lama (tipe D 22) on wheel emang segitu...tapi yang paling nyesek sih yang punya subaru wrx...akibat AWD... on wheel untuk masing2 gak nyampai nyentuh 150 dk
untuk 150 dk itu untuk yang sti.
kalau wrx biasa ngak nyampe 120 dk.
kalo boleh nanya ada yang tau fuel consumtion frontier navara 2004 (mesin masi 3.0 turbo diesel)
soalnya g ada rencana mo ambil mobil frontier seken...ada hal2 yang perlu g tau yang bisa di share ke gua (maklum yah nubie)...i mean about weakness in this type?
kalo boleh nanya ada yang tau fuel consumtion frontier navara 2004 (mesin masi 3.0 turbo diesel)
soalnya g ada rencana mo ambil mobil frontier seken...ada hal2 yang perlu g tau yang bisa di share ke gua (maklum yah nubie)...i mean about weakness in this type?
konsumsi untuk dalam kota 1:8 ...memang lbh boros dari frontier navara...kalo weakness...dalam mengisi solar, gak apa pake solar biasa...tapi ke tempat yang memang gak dikenal jual solar oplosan alias spbu yg terpecaya(saran gw...kalo bisa selain punya spbu luar, ke pertamina yg ada logo pasti pas.
Kalo taun 2004 kayaknya belum ada sebutan "Navara"... mesin memang 3000cc turbo diesel... kekurangannya, jok baris kedua terlalu tegak dan leg space nya kurang lebar... kalo larinya cukup enak bisa sampai 165 kpj, asal jangan sampai terisi solar oplosan... bisa2 branstop kena... harus ganti.. mahal bro...
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
JESKONENG wrote:n... bisa2 branstop kena... harus ganti.. mahal bro...
Yg dimaksud branstop itu apaan yach um jeskoneng ?
Branstop tuh bahasa pasarannya masyarakat di Kalimantan ( selatan dsk ) utk menyebut injector pump. Demikian pula hal nya dgn masyarakat di pulau Jawa sering menggunakan istilah BOSCPOMP.
Pak Turbo, anda pura2 tdk tau atau memang tdk tau ???