Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalo mana yg mesinnya badak mah dua2nya badak om
22nya udh dipake sejak awal 2000
M15A dipake di aerio & baleno next g
1NZ-FE dipake di vios gen 1
22nya udh pake timing chain lebih minim perawatan
Kalo teknologi sih lebih maju 1NZ-FE. Dia udh pake satu koil untuk satu busi. Kalo M15A msh satu koil untuk dua busi + pake kabel busi mesti diganti berkala kalo udh usang
Oh iya koil SX4 & swift mahal yg orinya. Tapi bisa disubtitusi pake koil APV
Gan , ada info soal livina X-gear?pengen bantu sodara , dia jg pengen ngambil sx4 , tapi sama bininya disuruh ambil livina dengan alasan mpv bisa bawa 7 org hehehe , kriterianya jg buat longterm , minim masalah , perawatan gampang dan ga kemahalan mana lbh rekomended ni Sx4 atau X-gear?
laze wrote:Gan , ada info soal livina X-gear?pengen bantu sodara , dia jg pengen ngambil sx4 , tapi sama bininya disuruh ambil livina dengan alasan mpv bisa bawa 7 org hehehe , kriterianya jg buat longterm , minim masalah , perawatan gampang dan ga kemahalan mana lbh rekomended ni Sx4 atau X-gear?
X-Gear baru atau yg lama? Kl X-gear yg lama cuma 5 seater om.. kalau yg baru tidak lebih Grand Livina dipasang "popok"
Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli. Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
Prast84 wrote:om apa gak tergolong boros ya sx4 1,5L Fcnya sekitar 1:8??
Kalo mau irit, pilih livina...
1:10 dalkot is very easy yo...
*drtd ga ada yg belain livina sih*
gak punya ke 2-2nya om hanya nanya2 saja mohon dimaklumin nah penyebab bisa rada boros itu apa ya padahal modelnya HB kan bisa masuk kelas mobil kota??
Prast84 wrote:om apa gak tergolong boros ya sx4 1,5L Fcnya sekitar 1:8??
Kalo mau irit, pilih livina...
1:10 dalkot is very easy yo...
*drtd ga ada yg belain livina sih*
gak punya ke 2-2nya om hanya nanya2 saja mohon dimaklumin nah penyebab bisa rada boros itu apa ya padahal modelnya HB kan bisa masuk kelas mobil kota??
Penyebab boros?
SX4 itu seharusnya berada di kelas Outlander Sport, dgn mesin yg aslinya 2.0L...
Namun suzuki indo masukkan SX4 dgn mesin 1.5L....
Jadilah power to weight ratio tidak seimbang... Sehingga jd boros...
gak punya ke 2-2nya om hanya nanya2 saja mohon dimaklumin nah penyebab bisa rada boros itu apa ya padahal modelnya HB kan bisa masuk kelas mobil kota??
Penyebab boros?
SX4 itu seharusnya berada di kelas Outlander Sport, dgn mesin yg aslinya 2.0L...
Namun suzuki indo masukkan SX4 dgn mesin 1.5L....
Jadilah power to weight ratio tidak seimbang... Sehingga jd boros...
Mantep ini kalo swap yg 2.0 yak um
Btw,, enjin yg 2.0 kodenya apa ya?
Prast84 wrote:
gak punya ke 2-2nya om hanya nanya2 saja mohon dimaklumin nah penyebab bisa rada boros itu apa ya padahal modelnya HB kan bisa masuk kelas mobil kota??
Penyebab boros?
SX4 itu seharusnya berada di kelas Outlander Sport, dgn mesin yg aslinya 2.0L...
Namun suzuki indo masukkan SX4 dgn mesin 1.5L....
Jadilah power to weight ratio tidak seimbang... Sehingga jd boros...
Mantep ini kalo swap yg 2.0 yak um
Btw,, enjin yg 2.0 kodenya apa ya?
J20A/B
Jomplang beda powernya 99PS VS 145 PS (A), 152 PS (B)