
Udaranya enak, mau ke gunung deket mau ke pantai ombaknya seru, lalu lintasnya ramai tp ga crowded

Lha di jkt, refreshing mau ke pantai ancol ombaknya bisa dibilang ga ada (pantai seberang ancol mall) airnya jg kotor
![Yes / No [emo-yesno]](./images/smilies/2017-yesno.gif)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
motor 2 stroke + Premium + gak terawat .... mungkin 100 kali lipatMichaelktp wrote: Wed Jul 24, 2019 6:02 Mungkin benar adanya karena populasi motor yang saya lihat memang semakin menggila pasca krisis moneter 1998.
Konon tingkat polusi yang dihasilkan motor itu 20 kali lipat dari mesin mobil Apalagi motor 2 stroke bisa 50 kali lipat. Padahal era 1990 an saya penggemar motor 2 stroke Yamaha dan Suzuki apalagi Moto GP masa itu all 2 stroke hahaha. Secara Honda 2W Indo DM hanya memproduksi motor 4 stroke kecuali trim NSR yang juga sangat terbatas dan mahal.
iwing wrote: Wed Jul 24, 2019 9:18 kalo ingin agar pada pindah ke transportasi massal ya bagus, kan tinggal bagusin transportasi massal. tapi apakah mau hal ini dilakukan..?? kayak nya enggak dulu lah (atau minimal jangan skrg). klo pada pindah ke transportasi massal, ntar pemasukan pajak lewat penjualan mobil tersendat dong, padahal kan gede itu. lha waktu penjualan mobil tersendat, muncul lcgc agar penjualan bagus lagi kwkwkwkw
wes ta lah, nikmatin aja polusi nya itu
Long live the (RX) King....martinnn wrote: Wed Jul 24, 2019 7:56motor 2 stroke + Premium + gak terawat .... mungkin 100 kali lipatMichaelktp wrote: Wed Jul 24, 2019 6:02 Mungkin benar adanya karena populasi motor yang saya lihat memang semakin menggila pasca krisis moneter 1998.
Konon tingkat polusi yang dihasilkan motor itu 20 kali lipat dari mesin mobil Apalagi motor 2 stroke bisa 50 kali lipat. Padahal era 1990 an saya penggemar motor 2 stroke Yamaha dan Suzuki apalagi Moto GP masa itu all 2 stroke hahaha. Secara Honda 2W Indo DM hanya memproduksi motor 4 stroke kecuali trim NSR yang juga sangat terbatas dan mahal.![]()
long live 2 stroke
Maksudnya ini Om
slapnuts wrote: Fri Jul 26, 2019 12:01Maksudnya ini Om
Lidah mertua : tanaman pengurang polusi
Wan Abud : Anies Baswedan
https://www.google.co.id/amp/s/m.viva.c ... lusi-udara
Wan ABUD.kompresorz wrote: Fri Jul 26, 2019 13:31slapnuts wrote: Fri Jul 26, 2019 12:01Maksudnya ini Om
Lidah mertua : tanaman pengurang polusi
Wan Abud : Anies Baswedan
https://www.google.co.id/amp/s/m.viva.c ... lusi-udara
ooo tanaman toh....![]()
kenapa anies baswedan dibilang wan abud...![]()
Sesek om.
Padahal mesin 2 stroke paling mudah dirawat yang penting jangan sampai kehabisan oli samping sajamartinnn wrote: Wed Jul 24, 2019 7:56motor 2 stroke + Premium + gak terawat .... mungkin 100 kali lipatMichaelktp wrote: Wed Jul 24, 2019 6:02 Mungkin benar adanya karena populasi motor yang saya lihat memang semakin menggila pasca krisis moneter 1998.
Konon tingkat polusi yang dihasilkan motor itu 20 kali lipat dari mesin mobil Apalagi motor 2 stroke bisa 50 kali lipat. Padahal era 1990 an saya penggemar motor 2 stroke Yamaha dan Suzuki apalagi Moto GP masa itu all 2 stroke hahaha. Secara Honda 2W Indo DM hanya memproduksi motor 4 stroke kecuali trim NSR yang juga sangat terbatas dan mahal.![]()
long live 2 stroke
Saya bike 2 work 13-17 hari kerja setiap bulannya.
Pake masker israeli, aman dan nyaman um..ilhami wrote:setuju bike to work,
tapi biker nya adalah korban pertama, karena bersepeda di jalan penuh polusi
ya seperti saran di web aqi: jangan keluar ruangan apalagi olahraga tanpa masker. bike to work jadi otomatis pake masker juga = seperti naik motor. dan mesti cari masker yang kelasnya P95 bukan N95 yang lebih umum.ilhami wrote: Sun Aug 04, 2019 2:52 setuju bike to work,
tapi biker nya adalah korban pertama, karena bersepeda di jalan penuh polusi
Engga kebayang kalo majority motor sama mobil udah pada pake listrik trus terjadi blackout kayak hari ini. Udah dirumah listrik mati, mau ngungsi keluar eh mobilnya lowbatSalvanost wrote: Wed Jul 24, 2019 9:01 Mau polusi berkurang ya gampang pindah ke kendaraan listrik aja
Tapi gimana mau pindah ke motor listrik / mobil listrik?
Aki umur 1,5-2 tahun aja dianggap wajar
Bayangin hal yg sama diterapkan ke baterai motor 5-10 juta
Mau ganti baterai 5-10 juta / 2 tahun?
Bayangin ke baterai mobil
Mau ganti baterai mobil 50-100 juta / 2 tahun?
Power outage kali ini chaos bgt sih.. terutama BSD.. sampai saya dan keluarga cari hotel semua full.. macet dimana2.. hahahaha.. ke mall juga padatAriazaki wrote: Sun Aug 04, 2019 16:27Engga kebayang kalo majority motor sama mobil udah pada pake listrik trus terjadi blackout kayak hari ini. Udah dirumah listrik mati, mau ngungsi keluar eh mobilnya lowbatSalvanost wrote: Wed Jul 24, 2019 9:01 Mau polusi berkurang ya gampang pindah ke kendaraan listrik aja
Tapi gimana mau pindah ke motor listrik / mobil listrik?
Aki umur 1,5-2 tahun aja dianggap wajar
Bayangin hal yg sama diterapkan ke baterai motor 5-10 juta
Mau ganti baterai 5-10 juta / 2 tahun?
Bayangin ke baterai mobil
Mau ganti baterai mobil 50-100 juta / 2 tahun?![]()
Sedia genset di bagasi mobilAriazaki wrote: Sun Aug 04, 2019 16:27Engga kebayang kalo majority motor sama mobil udah pada pake listrik trus terjadi blackout kayak hari ini. Udah dirumah listrik mati, mau ngungsi keluar eh mobilnya lowbatSalvanost wrote: Wed Jul 24, 2019 9:01 Mau polusi berkurang ya gampang pindah ke kendaraan listrik aja
Tapi gimana mau pindah ke motor listrik / mobil listrik?
Aki umur 1,5-2 tahun aja dianggap wajar
Bayangin hal yg sama diterapkan ke baterai motor 5-10 juta
Mau ganti baterai 5-10 juta / 2 tahun?
Bayangin ke baterai mobil
Mau ganti baterai mobil 50-100 juta / 2 tahun?![]()