Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Winz wrote: Fri Jun 28, 2019 2:23
Sekarang malah jualan KIA, gak fokus jualan'nya
Coba fokus ke Batu Makam sama SiJuki pasti lumayan
Pangsa pasar untuk 2 merk ini masih cukup banyak minat
memang cara dagangnya begitu, ga pernah mau maintain market. masukin brg, laku keras, uda didiemin aja atau FL ngaco atau FL telat, jadi mati sendiri. brand aslinya sendiri aja gitu, apalagi yang statusnya punya saham mayoritas doang.
Tampanman wrote: Fri Jun 28, 2019 12:13
Xpander bisa kalah penjualannya dari rush, kira2 analisanya bagaimana ya?, Mengingat rush diskonnya juga ga gede2 amat...
1. konon kemahalan karena harga naik terus, dari sejak launching sampe sekarang saya pernah baca ada yg bilang untuk ultimate naik udaha lebih dari 10%, dari 245 jutaan jadi hampir 270 jutaan.
2. kalah sama duo kaleng SUV idaman baru. inden pun tetap laku.
3. sekarang mesti berbagi dengan livina,
4. model kaya gini bikin cepet bosen.
Winz wrote: Sat Jun 29, 2019 1:17
Batu Makam klo diambil MMKSI lebih mantap
Jadi kebijakan Aliansi Pusat mudah diterapkan
Macam Dai-Toyo-Lex dipegang sama Astra semua
setau saya, astra disini itu pegang banyak merk. cuma yang mencolok disini itu 'hanya' toyodai. jadi gak jaminan jika batu makam dipegang mmksi pasti lebih mantap
Klo buat itung2an kasat mata di jalan kayak:
Avanza+xenia
Rush+terios
Calya+sigra
Brio satya+rs
Livina+xpander
Ya dari dulu xpander ga bisa ngalahin avanza+xenia
Harchi wrote: Sat Jun 29, 2019 1:45
Klo buat itung2an kasat mata di jalan kayak:
Avanza+xenia
Rush+terios
Calya+sigra
Brio satya+rs
Livina+xpander
Ya dari dulu xpander ga bisa ngalahin avanza+xenia
Harchi wrote: Sat Jun 29, 2019 1:45
Klo buat itung2an kasat mata di jalan kayak:
Avanza+xenia
Rush+terios
Calya+sigra
Brio satya+rs
Livina+xpander
Ya dari dulu xpander ga bisa ngalahin avanza+xenia
Kalo liat di jalan, terutama daerah jakarta-bekasi paling banyak itu rush terios
iwing wrote: Sat Jun 29, 2019 1:41
Batu Makam klo diambil MMKSI lebih mantap
Jadi kebijakan Aliansi Pusat mudah diterapkan
Macam Dai-Toyo-Lex dipegang sama Astra semua
menurut saya si idealnya gitu. setidaknya lepas dulu, berhasil atau ngga ya urusan lain kaya mazda lepas dari indomobil, agak lumayan, walau belakangan ganti ATPM, tapi setidaknya ga drop parah kaya nissan.
iwing wrote: Sat Jun 29, 2019 1:41
setau saya, astra disini itu pegang banyak merk. cuma yang mencolok disini itu 'hanya' toyodai. jadi gak jaminan jika batu makam dipegang mmksi pasti lebih mantap
isuzu, peugeot, bmw. tapi setidaknya napasnya jelas... emang mau (disengaja) jualan santai
Tampanman wrote: Sat Jun 29, 2019 2:55
Kalo liat di jalan, terutama daerah jakarta-bekasi paling banyak itu rush terios
di daerah apalagi, best seller, jauh ngalahin avanza xenia FL 2019.
Tampanman wrote: Sun Jun 30, 2019 5:06
Rush-terios baru untuk tampilan luarnya dengan harga segitu emang worth sih, tapi pas liat dalemnya baru berasa low nya...
Tampanman wrote: Sun Jun 30, 2019 5:06
Rush-terios baru untuk tampilan luarnya dengan harga segitu emang worth sih, tapi pas liat dalemnya baru berasa low nya...
Saudara punya All New Rush, ga enak mmg
Masih jg enakan Old Rush saya yang sudah tua
Kursi pendek ga nopang punggung dengan baik
Busa kursi juga lebih tipis dari yang lama, keras
Awalnya saya jg ga sreg dan skeptis gitu sama jok yg pendek walaupun buat saya yg 168cm keliatan normal aja, tp ternyata pas dibandingin sama c24 ortu tinggi sandarannya mirip mirip apalagi sama captain seatnya kayanya lebih kecil lagi c24. Emg di terios kerasa lebih sempit krna ngebucket gitu (pinggirannya gede).
Komplain saya paling desain interior aja yg terlalu spartan, dan bantingan relatif keras pas bawa sendiri, satu lagi walaupun mobilnya lebar tp di kabin kerasa narrow, walaupun lebih lebar dari apansah tp lebar kabin rasanya mirip.
Tampanman wrote: Sun Jun 30, 2019 5:06
Rush-terios baru untuk tampilan luarnya dengan harga segitu emang worth sih, tapi pas liat dalemnya baru berasa low nya...
Pantesan jadi nomor 2 ini rush, masy.pada suka tampilan luarnya.
Tampanman wrote: Sun Jun 30, 2019 5:06
Rush-terios baru untuk tampilan luarnya dengan harga segitu emang worth sih, tapi pas liat dalemnya baru berasa low nya...
Saudara punya All New Rush, ga enak mmg
Masih jg enakan Old Rush saya yang sudah tua
Kursi pendek ga nopang punggung dengan baik
Busa kursi juga lebih tipis dari yang lama, keras
Awalnya saya jg ga sreg dan skeptis gitu sama jok yg pendek walaupun buat saya yg 168cm keliatan normal aja, tp ternyata pas dibandingin sama c24 ortu tinggi sandarannya mirip mirip apalagi sama captain seatnya kayanya lebih kecil lagi c24. Emg di terios kerasa lebih sempit krna ngebucket gitu (pinggirannya gede).
Komplain saya paling desain interior aja yg terlalu spartan, dan bantingan relatif keras pas bawa sendiri, satu lagi walaupun mobilnya lebar tp di kabin kerasa narrow, walaupun lebih lebar dari apansah tp lebar kabin rasanya mirip.
Kalau udah di dalem rasanya sama aja kyak naik avansa
Tampanman wrote: Sun Jun 30, 2019 5:06
Rush-terios baru untuk tampilan luarnya dengan harga segitu emang worth sih, tapi pas liat dalemnya baru berasa low nya...
addnice wrote: Sat Jul 13, 2019 12:07
Pantesan jadi nomor 2 ini rush, masy.pada suka tampilan luarnya.
apalagi terios, kayanya di daerah saya 10x lebih banyak dari Rush TRD, pertama saya pikir Rush TRD kemahalan, tapi baru ngeh: karena krom2an..
piraku wrote: Sun Jun 30, 2019 6:39
Awalnya saya jg ga sreg dan skeptis gitu sama jok yg pendek walaupun buat saya yg 168cm keliatan normal aja, tp ternyata pas dibandingin sama c24 ortu tinggi sandarannya mirip mirip apalagi sama captain seatnya kayanya lebih kecil lagi c24. Emg di terios kerasa lebih sempit krna ngebucket gitu (pinggirannya gede).
Komplain saya paling desain interior aja yg terlalu spartan, dan bantingan relatif keras pas bawa sendiri, satu lagi walaupun mobilnya lebar tp di kabin kerasa narrow, walaupun lebih lebar dari apansah tp lebar kabin rasanya mirip.
waktu dulu saya TD pas naik, kok ini senderan kursi pendek amat, mirip sama avanza lama, ternyata bener
kabin masih lebih legaan avanza... setidaknya headroom lebih lega.
rush terios generasi ini mirip ANF yg jadi lebih sempit dari Fortuner generasi sebelumnya, sedikit mirip dengan ANKI dengan Innova sebelumnya hanya bedanya ANKI itu headroom berkurang tapi sedikit lebih lebar.
Tampanman wrote: Sat Jul 13, 2019 13:12
Kalau udah di dalem rasanya sama aja kyak naik avansa
dulu saya pernah TD. overall si memang masih berasa Avanza, saya kira saya aja. bener2 jualan tampang ya.
Tampanman wrote: Sun Jun 30, 2019 5:06
Rush-terios baru untuk tampilan luarnya dengan harga segitu emang worth sih, tapi pas liat dalemnya baru berasa low nya...
addnice wrote: Sat Jul 13, 2019 12:07
Pantesan jadi nomor 2 ini rush, masy.pada suka tampilan luarnya.
apalagi terios, kayanya di daerah saya 10x lebih banyak dari Rush TRD, pertama saya pikir Rush TRD kemahalan, tapi baru ngeh: karena krom2an..
piraku wrote: Sun Jun 30, 2019 6:39
Awalnya saya jg ga sreg dan skeptis gitu sama jok yg pendek walaupun buat saya yg 168cm keliatan normal aja, tp ternyata pas dibandingin sama c24 ortu tinggi sandarannya mirip mirip apalagi sama captain seatnya kayanya lebih kecil lagi c24. Emg di terios kerasa lebih sempit krna ngebucket gitu (pinggirannya gede).
Komplain saya paling desain interior aja yg terlalu spartan, dan bantingan relatif keras pas bawa sendiri, satu lagi walaupun mobilnya lebar tp di kabin kerasa narrow, walaupun lebih lebar dari apansah tp lebar kabin rasanya mirip.
waktu dulu saya TD pas naik, kok ini senderan kursi pendek amat, mirip sama avanza lama, ternyata bener
kabin masih lebih legaan avanza... setidaknya headroom lebih lega.
rush terios generasi ini mirip ANF yg jadi lebih sempit dari Fortuner generasi sebelumnya, sedikit mirip dengan ANKI dengan Innova sebelumnya hanya bedanya ANKI itu headroom berkurang tapi sedikit lebih lebar.
Tampanman wrote: Sat Jul 13, 2019 13:12
Kalau udah di dalem rasanya sama aja kyak naik avansa
dulu saya pernah TD. overall si memang masih berasa Avanza, saya kira saya aja. bener2 jualan tampang ya.
Ya tipikal orang sini kan emang menilai dari tampangnya dulu, bangku yang kecil mungkin juga biar kesannya kabinnya lebih lega, juga buat ngirit biaya produksi kali...
Ga heran sih Rush terios malah jadi next mobil sejuta umat...
Punya syarat2 utama jadi sejuta umat
Tampang keren malah lebih keren dari xpander ..apalagi pas malam hari itu lampu Led bar nya keren...xpander kalo malam hari redup banget depannha..
RWD
toyota
Padahal kalo pake mobil kan orangnya di dalam ya, ga mungkin jg kita nyetir sambil menikmati tampilan luar mobil kita.
Tapi ya gitulah selera orang emang beda, tampang baru laku keras walau naikinnya tidak senyaman mobil lain yang range harganya mirip2. Dan ternyata merek triple elips terbukti lebih dipercaya sampai sekarang.
addnice wrote: Sun Jul 14, 2019 1:50
Padahal kalo pake mobil kan orangnya di dalam ya, ga mungkin jg kita nyetir sambil menikmati tampilan luar mobil kita.
Tapi ya gitulah selera orang emang beda, tampang baru laku keras walau naikinnya tidak senyaman mobil lain yang range harganya mirip2. Dan ternyata merek triple elips terbukti lebih dipercaya sampai sekarang.
Konsumen sini lebih penting mobilnya diliat orang dari luar bukan diliat sendiri dari dalam..
Penting semua um.
Didalam dan diluar membawa perasaan yg menyenangkan
Tampanman wrote:
addnice wrote: Sun Jul 14, 2019 1:50
Padahal kalo pake mobil kan orangnya di dalam ya, ga mungkin jg kita nyetir sambil menikmati tampilan luar mobil kita.
Tapi ya gitulah selera orang emang beda, tampang baru laku keras walau naikinnya tidak senyaman mobil lain yang range harganya mirip2. Dan ternyata merek triple elips terbukti lebih dipercaya sampai sekarang.
Konsumen sini lebih penting mobilnya diliat orang dari luar bukan diliat sendiri dari dalam..
Sssst... Saya punya ANT lho
Pertimbangan terbesar saya adalah dari segi durabilitas untuk menggantikan old terios yg sudah 7 tahun 160rb km dan terbukti (istilahnya) cuma ganti oli saja.
Wistuwis wrote: Sun Jul 14, 2019 3:54
Sssst... Saya punya ANT lho
Pertimbangan terbesar saya adalah dari segi durabilitas untuk menggantikan old terios yg sudah 7 tahun 160rb km dan terbukti (istilahnya) cuma ganti oli saja.
Tampanman wrote: Sat Jul 13, 2019 14:34
Ya tipikal orang sini kan emang menilai dari tampangnya dulu, bangku yang kecil mungkin juga biar kesannya kabinnya lebih lega, juga buat ngirit biaya produksi kali...
Tampanman wrote: Sun Jul 14, 2019 2:30
mobilnya diliat orang dari luar bukan diliat sendiri dari dalam..
ini faktor keempat, setelah resale value, berikutnya resale value, berikutnya resale value.
Wistuwis wrote: Sun Jul 14, 2019 3:54
Sssst... Saya punya ANT lho
Pertimbangan terbesar saya adalah dari segi durabilitas untuk menggantikan old terios yg sudah 7 tahun 160rb km dan terbukti (istilahnya) cuma ganti oli saja.
walid_007 wrote: Sat Jul 13, 2019 15:33
Dari 20 Mobil on list nyaris semua nya Salam satu mesin; 1500cc or less.. hmm
Couldn't agree more um
Salam satu mesin 1 3-1.5 wkwkwkwk nothing special blass
Aturan pajak memang memegang kunci kapasitas mesin dimana2.
kalo di thai, mobil bensinnya rata2 1.2 , kalo di India 1.4 atau max 1.6 biasanya.
atau contoh lain, karena mobil di india dgn panjang max 4m dapat keringanan pajak, maka lahirlah mobil2 seperti renault triber
Di India juga batasan pajaknya itu 1.2 buat bensin dan 1.5 untuk diesel. Kemudian di jepang juga ada peraturan dimensi, apabila panjang diatas 4.7 meter, lebar diatas 1.7 meter dan tinggi diatas 2.0 meter kena pajak ekstra... Itulah kenapa mobil-mobil JDM yang compact lebarnya 1.695 mm, bahkan mobil 'gede' sekalipun kayak Voxy dan Serena maksain lebarnya 1.695 mm artinya lebarnya sama kayak Jazz
addnice wrote:Padahal kalo pake mobil kan orangnya di dalam ya, ga mungkin jg kita nyetir sambil menikmati tampilan luar mobil kita.
Tapi ya gitulah selera orang emang beda, tampang baru laku keras walau naikinnya tidak senyaman mobil lain yang range harganya mirip2. Dan ternyata merek triple elips terbukti lebih dipercaya sampai sekarang.
Desain interior dan fitur fitur gimmick di dalamnya biasanya kerasa nikmat cuma hitungan bulan, diatas 1th biasanya yaa udah biasa aja punya mobil buat nganter dari poin A ke B. Barang apapun yg lebih canggih pasti sebelum punya bakal bikin ngiler, tp pas udh punya ya biasa aja. Tp kan kalau desain eksterior bakal bikin yg belum punya ngiler terus, mungkin begitu mindsetnya hahaha sama aja beli hp wahwei p30 pro wah low lightnya mantep, zoom bisa sampe keliatan bulan, tp setelah sebulan cuma dipake wa, telp, sama pubg. Tp keliatan sama org lain kan "wah wahwei p30 pro tuh".
Engga semua kaya gitu sih, intermezzo aja hehe.