Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Winz wrote: Wed Mar 27, 2019 14:00
ANPS Facelift kaya’nya Grill mirip New Triton Absolute
keren juga depannya yg facelift ya gan, prakiraan masuk kapan ya? apa kalo masuk indo harganya naik banyak ya kalo fitur lengkap kayak 4x4 sekarang? berhubung gebrakan dari wuling almaz yang kaya fitur , bisa jadi ATPM kasih mobil full spec sekarang
Klo Full Spec di Dakar 4x2 bisa kalah jualan Harga pasti 600 juta++
Dakar Ultimate aja uda harga berapa, belum lagi kasih Cam360 dan SunRoof
Winz wrote: Wed Mar 27, 2019 14:00
ANPS Facelift kaya’nya Grill mirip New Triton Absolute
keren juga depannya yg facelift ya gan, prakiraan masuk kapan ya? apa kalo masuk indo harganya naik banyak ya kalo fitur lengkap kayak 4x4 sekarang? berhubung gebrakan dari wuling almaz yang kaya fitur , bisa jadi ATPM kasih mobil full spec sekarang
Klo Full Spec di Dakar 4x2 bisa kalah jualan Harga pasti 600 juta++
Dakar Ultimate aja uda harga berapa, belum lagi kasih Cam360 dan SunRoof
Iya juga ya gan, klo diliat2 jg di daerah asal thailand jg pajero dakar harganya udh 580jt++ . Apa emng mobil di thailand lebih mahal?
Pantes aj pas awal launch harga 500 bnyak sunat ya kayak door lock, dll
keren juga depannya yg facelift ya gan, prakiraan masuk kapan ya? apa kalo masuk indo harganya naik banyak ya kalo fitur lengkap kayak 4x4 sekarang? berhubung gebrakan dari wuling almaz yang kaya fitur , bisa jadi ATPM kasih mobil full spec sekarang
Klo Full Spec di Dakar 4x2 bisa kalah jualan Harga pasti 600 juta++
Dakar Ultimate aja uda harga berapa, belum lagi kasih Cam360 dan SunRoof
Iya juga ya gan, klo diliat2 jg di daerah asal thailand jg pajero dakar harganya udh 580jt++ . Apa emng mobil di thailand lebih mahal?
Pantes aj pas awal launch harga 500 bnyak sunat ya kayak door lock, dll
mobilover wrote: Wed Jul 10, 2019 1:58
Facelift yg paling perlu itu di sisi lampu belakang, design dashboard, sama shockbreaker yg terlalu ngayun.
Asal issue2 ini teratasi, makin menarik ANPS dibandingin sm ANF hehe
StopLamp tetap menangis klo dari Teaser ini :
Kl dr teasernya ada beberapa fitur baru yah.
1. Digital TFT speedometer
2. Hands free power backdoor
Itu yg versi thailand, semoga versi indonesianya juga dapet fitur barunya. Anyway itu lampu belakang kayaknya ada perbedaan sedikit. Gak persis kayak model skrg.
mobilover wrote: Wed Jul 10, 2019 1:58
Facelift yg paling perlu itu di sisi lampu belakang, design dashboard, sama shockbreaker yg terlalu ngayun.
Asal issue2 ini teratasi, makin menarik ANPS dibandingin sm ANF hehe
StopLamp tetap menangis klo dari Teaser ini :
Kl dr teasernya ada beberapa fitur baru yah.
1. Digital TFT speedometer
2. Hands free power backdoor
Itu yg versi thailand, semoga versi indonesianya juga dapet fitur barunya. Anyway itu lampu belakang kayaknya ada perbedaan sedikit. Gak persis kayak model skrg.
Semoga mereka gak kejeblos ke lubang yg sama dgn honda yg udah kehilangan sebagian loyal usernya krn alasan sunat dan harga...
kasus begini mirip dengan makanan di food court mall.
porsi makanannya makin lama makin kecil. mau naekin harga, keliatannya engga mungkin ntar konsumen lari ke penjual sebelah/sebrang.
yang ada maenin lah porsinya, nasinya dikurangi (sampai2 jadi seperti porsi anak balita). tissue lah engga diberikan, dll.
ujung2nya, ntar semua orang bakalan males makan di food court.
karena kalau dihitung2, harganya udah mirip sama harga makan di hawker center singapore tapi disana lebih bersih, lebih sehat dan lebih banyak pula porsinya.
Kalo minor keluar di juli ini
Dg kata lain, umur model pas 2.5 tahun, bisa jadi 2.5-3 tahun lagi akan Full model change.
Artinya life cycle model pajero sport ini bakal 5-6 tahunan.
Hampir mirip honda, 5 tahunan, yg jelas lebih cepat dibanding toyota, 6-7 tahunan (global product). Disaat yg bersamaan, ANF belum ada tanda2 Untuk FL
Wah bisa seru nih kalo ANPS nanti FMC dan ANF masih sebatas FL.
gadjahalphien wrote: Wed Jul 10, 2019 11:45
Kalo minor keluar di juli ini
Dg kata lain, umur model pas 2.5 tahun, bisa jadi 2.5-3 tahun lagi akan Full model change.
Artinya life cycle model pajero sport ini bakal 5-6 tahunan.
Hampir mirip honda, 5 tahunan, yg jelas lebih cepat dibanding toyota, 6-7 tahunan (global product). Disaat yg bersamaan, ANF belum ada tanda2 Untuk FL
Wah bisa seru nih kalo ANPS nanti FMC dan ANF masih sebatas FL.
gadjahalphien wrote: Wed Jul 10, 2019 11:45
Kalo minor keluar di juli ini
Dg kata lain, umur model pas 2.5 tahun, bisa jadi 2.5-3 tahun lagi akan Full model change.
Artinya life cycle model pajero sport ini bakal 5-6 tahunan.
Hampir mirip honda, 5 tahunan, yg jelas lebih cepat dibanding toyota, 6-7 tahunan (global product). Disaat yg bersamaan, ANF belum ada tanda2 Untuk FL
Wah bisa seru nih kalo ANPS nanti FMC dan ANF masih sebatas FL.
pcx wrote: Wed Jul 10, 2019 14:46
Nubie setuju smoga di ANPS versi FL ini ada perbaikan pada suspensi yg terlalu soft sampe sering bikin anak ane mabuk kalo di tol
Feeling nubie dibuat sperti Old PS Dakar dulu lage aza malah lebih enak ga bikin mabuk wkwkwkw
Berdasar dari pengalaman nubie numpang Old PS Dakar milik kakak ipar saat pp Jkt - Bdg
Iya, semoga ada perbaikan d bagian tak tampak
Setelah ada unit Test Drive baru ketahuan biasa’nya
pcx wrote: Wed Jul 10, 2019 14:46
Nubie setuju smoga di ANPS versi FL ini ada perbaikan pada suspensi yg terlalu soft sampe sering bikin anak ane mabuk kalo di tol
Feeling nubie dibuat sperti Old PS Dakar dulu lage aza malah lebih enak ga bikin mabuk wkwkwkw
Berdasar dari pengalaman nubie numpang Old PS Dakar milik kakak ipar saat pp Jkt - Bdg
Iya, semoga ada perbaikan d bagian tak tampak
Setelah ada unit Test Drive baru ketahuan biasa’nya
Kalau liha first impressionnya New Mitsu Triton di GridOto pas wawancara dgn Rifat Sungkar ada perbedaan cukup jauh dibanding Old Triton. Tp mkgn Triton & ANPS beda kasusnya
pcx wrote: Wed Jul 10, 2019 14:46
Nubie setuju smoga di ANPS versi FL ini ada perbaikan pada suspensi yg terlalu soft sampe sering bikin anak ane mabuk kalo di tol
Feeling nubie dibuat sperti Old PS Dakar dulu lage aza malah lebih enak ga bikin mabuk wkwkwkw
Berdasar dari pengalaman nubie numpang Old PS Dakar milik kakak ipar saat pp Jkt - Bdg
Iya, semoga ada perbaikan d bagian tak tampak
Setelah ada unit Test Drive baru ketahuan biasa’nya
Kalau liha first impressionnya New Mitsu Triton di GridOto pas wawancara dgn Rifat Sungkar ada perbedaan cukup jauh dibanding Old Triton. Tp mkgn Triton & ANPS beda kasusnya
Sebenarnya kunci supaya pajero sport bisa lbh murah dan lengkap fiturnya itu di lokalisasi partnya. Skrg baru 20 % an part yg ambil di indonesia. Setau sy masih 70 % an import dr thailand. Kl persentasenya bisa dinaikin sampai 50 % lebih, pasti harga pajero sport bs lbh murah dgn fitur yg lbh lengkap.
Alasan fortuner bisa main diskon gede itu sebenarnya krn lokalisasi partnya sudah mencapai 80-90 % jadi partnya udah bebas pajak import masuk. Jadi COGSnya fortuner lbh kecil dibanding pajero sport yg masih sebagian besar impor
mobilover wrote: Thu Jul 11, 2019 5:14
Sebenarnya kunci supaya pajero sport bisa lbh murah dan lengkap fiturnya itu di lokalisasi partnya. Skrg baru 20 % an part yg ambil di indonesia. Setau sy masih 70 % an import dr thailand. Kl persentasenya bisa dinaikin sampai 50 % lebih, pasti harga pajero sport bs lbh murah dgn fitur yg lbh lengkap.
Alasan fortuner bisa main diskon gede itu sebenarnya krn lokalisasi partnya sudah mencapai 80-90 % jadi partnya udah bebas pajak import masuk. Jadi COGSnya fortuner lbh kecil dibanding pajero sport yg masih sebagian besar impor
Ya ada gejolak dikit aja, harga naik klo mitsubishi
Sekarang Harga OTR Dakar 4x2 uda di atas VRZ TRD
Belum lagi pelit diskon ga kaya merk sebelah, wkwkwk
mobilover wrote: Thu Jul 11, 2019 5:14
Sebenarnya kunci supaya pajero sport bisa lbh murah dan lengkap fiturnya itu di lokalisasi partnya. Skrg baru 20 % an part yg ambil di indonesia. Setau sy masih 70 % an import dr thailand. Kl persentasenya bisa dinaikin sampai 50 % lebih, pasti harga pajero sport bs lbh murah dgn fitur yg lbh lengkap.
Alasan fortuner bisa main diskon gede itu sebenarnya krn lokalisasi partnya sudah mencapai 80-90 % jadi partnya udah bebas pajak import masuk. Jadi COGSnya fortuner lbh kecil dibanding pajero sport yg masih sebagian besar impor
Harga setelah diskon, ke2 mobil ini harganya mirip2.
Fitur jg ga jauh2 bedalah.
Mangkanya byk yg sangsi klo duo ini beneran ga kartel. (termasuk dgn Tera)