Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ini alumni padepokan bebonk.
jeroan standard. ngacirrr..
ini mux 2014 yg masih kotak bentuk indikator fuel dan remperaturenya (mirip anps dan xpander).
bebonk bisa tuning mobil saya?
tuh, lihat indikator penunjuk temperature dan fuel berbentuk bar..itu udah ditinggalkan isuzu sejak minor FL 2016, tapi malah masih dipakai di.Mitsu anps, exander..wkwkw
indikator doang... ada varian 4x4 AT nya gak? suv koq 1 gardan..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Test drive aja dulu om. Saya dulu malah gak test drive, langsung beli setelah tau harga setara ANKI V setelah diskon. Ini bahkan thn lalu best value for money SUV 2018 di Australia. Sebelum beli saya hanya baca review2 di luar saja. ANKI menurut saya overpriced. Dgn harga segitu bisa naik kelas dpt SUV bukan kaleng2an.
Spek mesin di Indonesia emangnya sama dengan Thailand atau Australia om?
Dulu sama.
tapi saat keluar mesin Blue Power 1.9 buat negara maju yg BBMnya sdh Euro4, NKRI masih tetap dapat mesin lama..
#disitulahSayaMerasaSedih
Tapi kan positifnya dgn mesin lama bisa minum full bio solar hehehe
Kalo sama2 baru vote mux, kalo unit 2nd vote mux juga
Waktu trip jakarta-solo entah kenapa bawa Anki terasa lebih capek dibanding mux. Padahal kencangan Anki
addnice wrote: Sun Jun 16, 2019 1:49
Kalo sama2 baru vote mux, kalo unit 2nd vote mux juga
Waktu trip jakarta-solo entah kenapa bawa Anki terasa lebih capek dibanding mux. Padahal kencangan Anki
Driving position kali? jadi penasaran, pengin nyobain Mux
addnice wrote: Sun Jun 16, 2019 1:49
Kalo sama2 baru vote mux, kalo unit 2nd vote mux juga
Waktu trip jakarta-solo entah kenapa bawa Anki terasa lebih capek dibanding mux. Padahal kencangan Anki
Driving position kali? jadi penasaran, pengin nyobain Mux
Salah satunya itu, karena dia lebih tinggi sehingga pandangan sopir lebih luas, isteri komen bawa Anki lebih terasa bawa mobil besar daripada Mux.
IMHO setir Anki lebih berat dan lebih susah cari posisi enak buat nyetir daripada Mux.
addnice wrote: Sun Jun 16, 2019 1:49
Kalo sama2 baru vote mux, kalo unit 2nd vote mux juga
Waktu trip jakarta-solo entah kenapa bawa Anki terasa lebih capek dibanding mux. Padahal kencangan Anki
Joknya. Joknya ANKI emang IMHO kurang ergonomis. (ya kekecilan lah, kurang lebar lah). IMO ini penyakit rata2 Toyota skrg sih, (Avanza, RushTer, Agya dll)
Kalo MUX kan produk global, sharing sama Trailblazer