bro... bagi alamat ato contact person yg jadi rekomendasi buat modif spt yg diatas dunks...andryans wrote:wahhh kl disentul kemaren gw ga tau tuh... ehhehehe
untuk performa bore up sebaiknya diikuti dengan pergantian parts lain. kl cuma pake standar percuma aja ga terlalu nendang gitu lho... heheheh
untuk top speed beberapa motor balap yg gw tau (punya temen) rata2 ga punya spedoo meter. tp yg jelas bisa ngalahin king kolong & ninja RR korengan (asal jgn yg full korek). kenapa ga dipasang speedo karena udah ngaco. speedo F150 sensornya ada di gir depan, sedangkan rata2 motor balap tsb sudah dilakukan penggantian gir. rata2 pake gir 16 dari standarnya 14. jadi lari 100 aja jantung dah dag dig dug.
pendukung parts boreup yg menurut gw nyaman di pake harian:
- porting polish & ubahan dikit banget di blok bawah
- bore up 165cc or 190cc --> 1 jt an tmsuk sama di atas
- knalpot CMS/Yoshimura titan/DBS (sebaiknya jangan TDR soalnya slincer lebih pendek, settingnya aga susah dibanding pk 3 merek tsb) --> 1,1jt s/d 1,8jt
- Karbu PE28/PWK28/TM28 (yg PE aja murah 500rb)
- koil (RM atau XP) + busi iredium --> 175rb & 400rb + 100rb
- camsaft racing (ini sangat berpengaruh banget) --> 2,5jt s/d 5jt an
udah kencengggg tuh... rasanya pun seperti 2tak... gas di kedet langsung wuzzzzzzzzz........
kl mau extrim lagi ya ganti GIR RASIO... main deh di drag
menurut gw sih kl parts nya masih standar mending beliin parts di atas dulu. 190cc standar sama 150cc parts racing 190cc standar pasti dijamin liwat.
motor gw sekarang masih 150cc. parts yg dipake:
- Yosimura titan: ini pic lehernya di pantengin di RPM 7000an 2-3 menit. (ciri khas stainless Titan/CMS/DBS/TDR)
- PE28
- koil XP
- porting polish
udah lumayan buat harian. habis mo dibuat spt di atas mo ngebut dimana? di sentul? ga ada nyalinya... (inget anak mulu)

duh jd malu nih, dah lama gak nongkrong lg nih stlh pindah dr parkit senayan ke robak... hiks...! jdnya gak ikut modif2 lg...
