Couldn't agree morewalid_007 wrote: Sun May 05, 2019 15:57 Hujan deras sebentar aja jalan2 pada tergenang
Speed trap dibuat lebih cocok utk trap tank
Scanner e toll pake standard fuso x tinggi nya
Traffic maju kagak .. mundur iya

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Couldn't agree morewalid_007 wrote: Sun May 05, 2019 15:57 Hujan deras sebentar aja jalan2 pada tergenang
Speed trap dibuat lebih cocok utk trap tank
Scanner e toll pake standard fuso x tinggi nya
Traffic maju kagak .. mundur iya
Fans LCGC Toyota pindah ke LCGC merk lain atau ke small MPV mungkin Om, harga servis di BeRes Toyota untuk LCGC sangat tidak masuk akal Om, servis rutin per 10.000 km free jasa aja udah sekitar sejuta, sedangkan merk lain selama free jasa untuk servis rutin per 10.000 km masih bisa 500-700 ribu rupiah.Wistuwis wrote: Thu Apr 18, 2019 2:20 Beberapa hal yang menarik di 20 besar ini :
1. Hatchback sudah habis. Citycar terengah2 diwakili brio saja. Tapi sepertinya tidak berefek ke penjualan lcgc 5 seater.
2. Sigra - ayla mengalahkan calya - agya. Bahkan sigra bisa 3 besar. Kira2 segmen lcgc fans toyota pindah ke mana?
3. Segmen 300jt-400jt hanya diisi innova.
4. Dll
Kapan hari service ANPS free jasa cuma 800an ribucasabalancas wrote: Mon May 06, 2019 7:29Fans LCGC Toyota pindah ke LCGC merk lain atau ke small MPV mungkin Om, harga servis di BeRes Toyota untuk LCGC sangat tidak masuk akal Om, servis rutin per 10.000 km free jasa aja udah sekitar sejuta, sedangkan merk lain selama free jasa untuk servis rutin per 10.000 km masih bisa 500-700 ribu rupiah.Wistuwis wrote: Thu Apr 18, 2019 2:20 Beberapa hal yang menarik di 20 besar ini :
1. Hatchback sudah habis. Citycar terengah2 diwakili brio saja. Tapi sepertinya tidak berefek ke penjualan lcgc 5 seater.
2. Sigra - ayla mengalahkan calya - agya. Bahkan sigra bisa 3 besar. Kira2 segmen lcgc fans toyota pindah ke mana?
3. Segmen 300jt-400jt hanya diisi innova.
4. Dll
Ada harga yang harus dibayar oleh Toyota untuk menjadi market leader om,Winz wrote: Mon May 06, 2019 7:45Kapan hari service ANPS free jasa cuma 800an ribucasabalancas wrote: Mon May 06, 2019 7:29Fans LCGC Toyota pindah ke LCGC merk lain atau ke small MPV mungkin Om, harga servis di BeRes Toyota untuk LCGC sangat tidak masuk akal Om, servis rutin per 10.000 km free jasa aja udah sekitar sejuta, sedangkan merk lain selama free jasa untuk servis rutin per 10.000 km masih bisa 500-700 ribu rupiah.Wistuwis wrote: Thu Apr 18, 2019 2:20 Beberapa hal yang menarik di 20 besar ini :
1. Hatchback sudah habis. Citycar terengah2 diwakili brio saja. Tapi sepertinya tidak berefek ke penjualan lcgc 5 seater.
2. Sigra - ayla mengalahkan calya - agya. Bahkan sigra bisa 3 besar. Kira2 segmen lcgc fans toyota pindah ke mana?
3. Segmen 300jt-400jt hanya diisi innova.
4. Dll
Berarti TAM mentang2 market leader, biaya mahal amat
Harga sebuah logo yang bikin tenang om jd dibebankan ke biaya servisWinz wrote: Mon May 06, 2019 7:45
Kapan hari service ANPS free jasa cuma 800an ribu
Berarti TAM mentang2 market leader, biaya mahal amat
Biasanya service kilometer genap akan lebih mahal lagi.ak4ng wrote: Mon May 06, 2019 10:29 IMG_20190506_172710.jpg
Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
mungkin karena saat service, banyak 'pernak-pernik' yang gak diperlukan (tapi tetep dilakukan) jadi nya jatuh nya segituak4ng wrote: Mon May 06, 2019 10:29 IMG_20190506_172710.jpg
Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
Mantap biaya servis mobil kecil LCGC th 2016 nyaris 1 jt, jauh lebih tinggi dari biaya ganti oli dan filter oli mobil all new grand livina th 2014 yg tiga kali servis terakhir saya (1 1/2 th ini) cuma ganti oli dan filter nya saja di bengkel biasa.ak4ng wrote:Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
Wih... 10k km free jasa aja udah sejuta?casabalancas wrote: Mon May 06, 2019 7:29 Fans LCGC Toyota pindah ke LCGC merk lain atau ke small MPV mungkin Om, harga servis di BeRes Toyota untuk LCGC sangat tidak masuk akal Om, servis rutin per 10.000 km free jasa aja udah sekitar sejuta, sedangkan merk lain selama free jasa untuk servis rutin per 10.000 km masih bisa 500-700 ribu rupiah.
Mahalak4ng wrote: Mon May 06, 2019 10:29 Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
ini kemarin ambil ANPS dapat promo free gold smart jasa service plus sparepart selama 4tahun/40rb km, trus ambil lucky dip diupgrade jadi yang diamond smart package servicenya lebih lengkap. apakah worth it? ini tabelnyaWinz wrote: Mon May 06, 2019 7:45Kapan hari service ANPS free jasa cuma 800an ribucasabalancas wrote: Mon May 06, 2019 7:29Fans LCGC Toyota pindah ke LCGC merk lain atau ke small MPV mungkin Om, harga servis di BeRes Toyota untuk LCGC sangat tidak masuk akal Om, servis rutin per 10.000 km free jasa aja udah sekitar sejuta, sedangkan merk lain selama free jasa untuk servis rutin per 10.000 km masih bisa 500-700 ribu rupiah.Wistuwis wrote: Thu Apr 18, 2019 2:20 Beberapa hal yang menarik di 20 besar ini :
1. Hatchback sudah habis. Citycar terengah2 diwakili brio saja. Tapi sepertinya tidak berefek ke penjualan lcgc 5 seater.
2. Sigra - ayla mengalahkan calya - agya. Bahkan sigra bisa 3 besar. Kira2 segmen lcgc fans toyota pindah ke mana?
3. Segmen 300jt-400jt hanya diisi innova.
4. Dll
Berarti TAM mentang2 market leader, biaya mahal amat
wah mahal y.ak4ng wrote: Mon May 06, 2019 10:29 IMG_20190506_172710.jpg
Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
Super mahal kalau ini, saya bln lalu service 10k ahond yg banyak dihujad di sini aja cm abis 500rb. [emoji1787]ak4ng wrote:Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
TAM mah tetap selalu terdepan dalam PenjualanIGedeAmat wrote: Mon May 06, 2019 7:49Ada harga yang harus dibayar oleh Toyota untuk menjadi market leader om,Winz wrote: Mon May 06, 2019 7:45Kapan hari service ANPS free jasa cuma 800an ribucasabalancas wrote: Mon May 06, 2019 7:29
Fans LCGC Toyota pindah ke LCGC merk lain atau ke small MPV mungkin Om, harga servis di BeRes Toyota untuk LCGC sangat tidak masuk akal Om, servis rutin per 10.000 km free jasa aja udah sekitar sejuta, sedangkan merk lain selama free jasa untuk servis rutin per 10.000 km masih bisa 500-700 ribu rupiah.
Berarti TAM mentang2 market leader, biaya mahal amat
![]()
dan sebagian dari harga itu ya dibebankan ke konsumennya...
![]()
Lhaa ko mirip2 yak..ak4ng wrote: Mon May 06, 2019 10:29 IMG_20190506_172710.jpg
Mobil yg harga barunya 100jt, servis 30rbkm di beres, murah atau mahal hayooo
Yang saya bold saya kesal banget, udah dipaksa pakai e-money tapi di buat susah. Tadinya saya berfikir karena dulu pakai Sedan maka jangkauan agak jauh jadi mungkin wajar, ternyata setelah ganti pakai mobil yang lebih tinggi, tetap aja BANYAK tempat scanner E-toll/RFID reader susah dijangkau bahkan setelah roda nempel ke Kanstin.walid_007 wrote: Sun May 05, 2019 15:57 Hujan deras sebentar aja jalan2 pada tergenang
Speed trap dibuat lebih cocok utk trap tank
Scanner e toll pake standard fuso x tinggi nya
Traffic maju kagak .. mundur iya
i second this...Pugman wrote: Tue May 07, 2019 11:10Yang saya bold saya kesal banget, udah dipaksa pakai e-money tapi di buat susah. Tadinya saya berfikir karena dulu pakai Sedan maka jangkauan agak jauh jadi mungkin wajar, ternyata setelah ganti pakai mobil yang lebih tinggi, tetap aja BANYAK tempat scanner E-toll/RFID reader susah dijangkau bahkan setelah roda nempel ke Kanstin.walid_007 wrote: Sun May 05, 2019 15:57 Hujan deras sebentar aja jalan2 pada tergenang
Speed trap dibuat lebih cocok utk trap tank
Scanner e toll pake standard fuso x tinggi nya
Traffic maju kagak .. mundur iya
Apa mereka ga punya Design Criteria Standard yang baku??
![]()
Ada yang mengakali pakai Tong Toll, tapi harusnya bukan seperti itu, penyedia jasalah yang harus mengakomodir kebutuhan konsumen, karena ini jalan berbayar.
Yah ini memang begitu di indo, yg penting berfungsi toh? mana mikirin ergonomic wkwkwk.nurekopriyo wrote: Wed May 08, 2019 1:33i second this...Pugman wrote: Tue May 07, 2019 11:10Yang saya bold saya kesal banget, udah dipaksa pakai e-money tapi di buat susah. Tadinya saya berfikir karena dulu pakai Sedan maka jangkauan agak jauh jadi mungkin wajar, ternyata setelah ganti pakai mobil yang lebih tinggi, tetap aja BANYAK tempat scanner E-toll/RFID reader susah dijangkau bahkan setelah roda nempel ke Kanstin.walid_007 wrote: Sun May 05, 2019 15:57 Hujan deras sebentar aja jalan2 pada tergenang
Speed trap dibuat lebih cocok utk trap tank
Scanner e toll pake standard fuso x tinggi nya
Traffic maju kagak .. mundur iya
Apa mereka ga punya Design Criteria Standard yang baku??
![]()
Ada yang mengakali pakai Tong Toll, tapi harusnya bukan seperti itu, penyedia jasalah yang harus mengakomodir kebutuhan konsumen, karena ini jalan berbayar.
emang penyelenggara tol kaga minta requirement ergonomics yg sesuai dg postur & jenis kendaraan di indonesia ke para vendor2ny ya....?
seolah2 vendor2 itu memasok alat2 yg given dari luar (tanpa disesuaikan kondisi jarak jendela mobil ke reader dg ukuran tangan org indonesia scr rata2)
Setuju banget ama si om [emoji2]impactful wrote:Semenjak pake etoll... tangan kanan saya jadi lebih panjang dari yg kiri...
Dah, gitu aja...
Harga Xpander naik terus dan PT. MMKYSI sudah menegaskan bahwa belum memakai diskon untuk menstimulasi penjualannya. Heran juga saya mungkin secara Mitsubishi bukan market leader sehingga seperti nothing to lose turun peringkat. Sementara Avanza bisa diskon gila-gilaan dan ditopang oleh fleet. Yang penting tetap nomer 1 atau mukanya serasa dicoreng moreng di depan kompetitornya karena market leader selama ini hahaha. Tapi akibatnya sekarang RV juga sudah hancur lebur dan tidak likuid lagi saat mau dijual seperti ANA batch awal akhir tahun 2011 saya. Tidak lebih baik dari Chevy SpinDies LT tahun 2014 juga ckckckck.Winz wrote: Tue May 21, 2019 5:32
Sumber : https://www.instagram.com/ber.kendara/
Xpander anjlok 50% persen lebih ya? Livina jg ga laku kah?
yang aneh all new livina, koq ga masuk 20 besar ya?Michaelktp wrote: Tue May 21, 2019 6:06Harga Xpander naik terus dan PT. MMKYSI sudah menegaskan bahwa belum memakai diskon untuk menstimulasi penjualannya. Heran juga saya tapi secara Mitsubishi bukan market leader sehingga seperti nothing to lose turun peringkat. Sementara Avanza bisa diskon gila-gilaan dan ditopang oleh fleet. Yang penting tetap nomer 1 atau mukanya serasa dicoreng moreng di depan kompetitornya karena market leader selama ini hahaha. Tapi akibatnya sekarang RV juga sudah hancur lebur dan tidak likuid lagi seperti ANA batch awal akhir tahun 2011 saya.Winz wrote: Tue May 21, 2019 5:32
Sumber : https://www.instagram.com/ber.kendara/
Xpander anjlok 50% persen lebih ya? Livina jg ga laku kah?