Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mulsanne wrote: Thu Mar 28, 2019 16:17
Permisi numpang bertanya,
Kebetulan lagi minat untuk beli C250 2010-2011 nih.
1.Kira2 apa yg harus diperhatikan sebelum membeli agak tdk dapat unit yg 'zonk' ?
2.Untuk biaya Star Diagnose/GCU di kisaran berapa ya?
3. Dari segi reliability dan cost lebih baik pilih C230 AMG 2008 atau C250 AMG 2010/2011? Rencana mau jadi weekend car aja
Terima kasih sebelumnya untuk yg bersedia menjawab, maklum belum pernah punya mersi nih.
1. Kaya mobil std aja, ga macem, test drive kalo rasanya sreg dan ok, bawa ke spesialis mercy minta star diagnose untuk fault apa aja yg harus diganti, sekalian cek kaki2. Mesin, matic, kaki2 kan semuanya bs dirasain pake pantat sendiri.
2. Scan diag 150-250an. Gcu kurang tau
3. C250, mesin baruan, oli lebih dikit, ga ada masalah ecu, lebih enak buat di tuning
Mulsanne wrote: Thu Mar 28, 2019 16:17
Permisi numpang bertanya,
Kebetulan lagi minat untuk beli C250 2010-2011 nih.
1.Kira2 apa yg harus diperhatikan sebelum membeli agak tdk dapat unit yg 'zonk' ?
2.Untuk biaya Star Diagnose/GCU di kisaran berapa ya?
3. Dari segi reliability dan cost lebih baik pilih C230 AMG 2008 atau C250 AMG 2010/2011? Rencana mau jadi weekend car aja
Terima kasih sebelumnya untuk yg bersedia menjawab, maklum belum pernah punya mersi nih.
1. Kaya mobil std aja, ga macem, test drive kalo rasanya sreg dan ok, bawa ke spesialis mercy minta star diagnose untuk fault apa aja yg harus diganti, sekalian cek kaki2. Mesin, matic, kaki2 kan semuanya bs dirasain pake pantat sendiri.
2. Scan diag 150-250an. Gcu kurang tau
3. C250, mesin baruan, oli lebih dikit, ga ada masalah ecu, lebih enak buat di tuning
Trims om untuk penjelasan nya. Kalo untuk PR/masalah umum nya apa aja om untuk C250 prefacelift ini? Apakah sama dengan yg facelift nya?
Baru ambil c250 tahun 2010 nih baru 4 hari jalan dari bdg ke bogor via cipularang di km 80an tibatiba transmisi turun ke gigi 2 dan ga mau naik lagi itu kenapa ya? Check engine juga menyala.. sudah coba mati dan nyalain cuman tahan sebentar udah gitu tetap ga mau naik dari gigi 2 jadi jalan hanya bisa maks 50km/h. Sudah tanya ke bengkel resmi via telfon katanya g-tronicnya kena itu benar atau tidak ya?
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 6:00
Permisi numpang tanya,
Baru ambil c250 tahun 2010 nih baru 4 hari jalan dari bdg ke bogor via cipularang di km 80an tibatiba transmisi turun ke gigi 2 dan ga mau naik lagi itu kenapa ya? Check engine juga menyala.. sudah coba mati dan nyalain cuman tahan sebentar udah gitu tetap ga mau naik dari gigi 2 jadi jalan hanya bisa maks 50km/h. Sudah tanya ke bengkel resmi via telfon katanya g-tronicnya kena itu benar atau tidak ya?
Wah karena apa ya om limp home mode itu? Saya pake pertamax biasa om.. apa lebih baik pertamax turbo ya? Posisi mobil sudah sampai dirumah tapi sekarang setiap pindah gigi ke mundur atau maju ada hentakan kencang gitu om.. oli matic bisa jadi mungkin ya om? Pihak bengkel si bilangnya g tronicnya kena via telfon dan harus ganti katanya sekitar 22 jt om
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 9:37
Wah karena apa ya om limp home mode itu? Saya pake pertamax biasa om.. apa lebih baik pertamax turbo ya? Posisi mobil sudah sampai dirumah tapi sekarang setiap pindah gigi ke mundur atau maju ada hentakan kencang gitu om.. oli matic bisa jadi mungkin ya om? Pihak bengkel si bilangnya g tronicnya kena via telfon dan harus ganti katanya sekitar 22 jt om
Kapan oli matiknya terakhir ganti oom?
Saya pernah kena limp home mode jg gataunya oli bocor wkwkwk, habis top up bener lg mobilnya gak masuk limp home
Blm pasti kena g tronic sih meskipun kemungkinannya ada aja, coba star diag aja dl
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 9:37
Wah karena apa ya om limp home mode itu? Saya pake pertamax biasa om.. apa lebih baik pertamax turbo ya? Posisi mobil sudah sampai dirumah tapi sekarang setiap pindah gigi ke mundur atau maju ada hentakan kencang gitu om.. oli matic bisa jadi mungkin ya om? Pihak bengkel si bilangnya g tronicnya kena via telfon dan harus ganti katanya sekitar 22 jt om
Kapan oli matiknya terakhir ganti oom?
Saya pernah kena limp home mode jg gataunya oli bocor wkwkwk, habis top up bener lg mobilnya gak masuk limp home
Blm pasti kena g tronic sih meskipun kemungkinannya ada aja, coba star diag aja dl
wah kurang tau juga si om saya.. diliat dari track record servicenya si seringnya ganti oli mesin omm.. mungkin abis kali ya oli maticnya omm. senin rencana di cek omm, semoga hanya oli matic ya om.. nuhun pisan om jawabannya.. membantu pisaan punten nih ngeganggu ya omm
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 6:00
Permisi numpang tanya,
Baru ambil c250 tahun 2010 nih baru 4 hari jalan dari bdg ke bogor via cipularang di km 80an tibatiba transmisi turun ke gigi 2 dan ga mau naik lagi itu kenapa ya? Check engine juga menyala.. sudah coba mati dan nyalain cuman tahan sebentar udah gitu tetap ga mau naik dari gigi 2 jadi jalan hanya bisa maks 50km/h. Sudah tanya ke bengkel resmi via telfon katanya g-tronicnya kena itu benar atau tidak ya?
bisa jadi
- electronic kit matic kena, sy gapaham harganya berapa
saran, scan diagnostic aja dulu, kl bukan coba bersihin body valve matic dan ganti oli nya.
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 6:00
Permisi numpang tanya,
Baru ambil c250 tahun 2010 nih baru 4 hari jalan dari bdg ke bogor via cipularang di km 80an tibatiba transmisi turun ke gigi 2 dan ga mau naik lagi itu kenapa ya? Check engine juga menyala.. sudah coba mati dan nyalain cuman tahan sebentar udah gitu tetap ga mau naik dari gigi 2 jadi jalan hanya bisa maks 50km/h. Sudah tanya ke bengkel resmi via telfon katanya g-tronicnya kena itu benar atau tidak ya?
bisa jadi
- electronic kit matic kena, sy gapaham harganya berapa
saran, scan diagnostic aja dulu, kl bukan coba bersihin body valve matic dan ganti oli nya.
Saya mau tanya juga dong. Mobil saya crv k24 2014. Kok kemaren hbis di remap ecu klo pas puteran atas agak ngejeduk ya transmisinya. Apa ngaco atau hanya kebersaran torsi? Sebab katanya jadi 210hp dan 330nm. Gatau bener engga. Makasih
Halo semuanya, Salam kenal sebelumnya dan mohon izin bergabung
Saya belum lama ini ngangkat C280 tahun 2009 dengan km cuma 30rb
Nah setelah sebulan saya pakai, CD changer tiba tiba ga bisa (drive unavailable) kemudian sensor parkir suka nyala sendiri (sebelah aja, sebelah lg normal) dan bergantian (kadang kiri kadang kanan yang tiba tiba nyala). Nah kira kira kenapa ya gan? Apakah karena jarang dipakai oleh penilik sebelumnya? Dan solusinya apa ya kira kira? Thanks before dan salam kenal
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 6:00
Permisi numpang tanya,
Baru ambil c250 tahun 2010 nih baru 4 hari jalan dari bdg ke bogor via cipularang di km 80an tibatiba transmisi turun ke gigi 2 dan ga mau naik lagi itu kenapa ya? Check engine juga menyala.. sudah coba mati dan nyalain cuman tahan sebentar udah gitu tetap ga mau naik dari gigi 2 jadi jalan hanya bisa maks 50km/h. Sudah tanya ke bengkel resmi via telfon katanya g-tronicnya kena itu benar atau tidak ya?
bisa jadi
- electronic kit matic kena, sy gapaham harganya berapa
saran, scan diagnostic aja dulu, kl bukan coba bersihin body valve matic dan ganti oli nya.
Saya mau tanya juga dong. Mobil saya crv k24 2014. Kok kemaren hbis di remap ecu klo pas puteran atas agak ngejeduk ya transmisinya. Apa ngaco atau hanya kebersaran torsi? Sebab katanya jadi 210hp dan 330nm. Gatau bener engga. Makasih
Kalau udah di remap bermasalah, bawa aja balik ke tempat remapnya om, suruh cek.
Radityayy wrote: Sat Mar 30, 2019 6:00
Permisi numpang tanya,
Baru ambil c250 tahun 2010 nih baru 4 hari jalan dari bdg ke bogor via cipularang di km 80an tibatiba transmisi turun ke gigi 2 dan ga mau naik lagi itu kenapa ya? Check engine juga menyala.. sudah coba mati dan nyalain cuman tahan sebentar udah gitu tetap ga mau naik dari gigi 2 jadi jalan hanya bisa maks 50km/h. Sudah tanya ke bengkel resmi via telfon katanya g-tronicnya kena itu benar atau tidak ya?
bisa jadi
- electronic kit matic kena, sy gapaham harganya berapa
saran, scan diagnostic aja dulu, kl bukan coba bersihin body valve matic dan ganti oli nya.
Saya mau tanya juga dong. Mobil saya crv k24 2014. Kok kemaren hbis di remap ecu klo pas puteran atas agak ngejeduk ya transmisinya. Apa ngaco atau hanya kebersaran torsi? Sebab katanya jadi 210hp dan 330nm. Gatau bener engga. Makasih
Uda di dyno om? Emang K24 modal remap doang bs dapet 210HP 330Nm? Kayanya mustahil om torsi bisa naek 100 mobil NA gini. Kalo diesel si percaya ya.
RafifPutra wrote: Sat Apr 06, 2019 7:11
Halo semuanya, Salam kenal sebelumnya dan mohon izin bergabung
Saya belum lama ini ngangkat C280 tahun 2009 dengan km cuma 30rb
Nah setelah sebulan saya pakai, CD changer tiba tiba ga bisa (drive unavailable) kemudian sensor parkir suka nyala sendiri (sebelah aja, sebelah lg normal) dan bergantian (kadang kiri kadang kanan yang tiba tiba nyala). Nah kira kira kenapa ya gan? Apakah karena jarang dipakai oleh penilik sebelumnya? Dan solusinya apa ya kira kira? Thanks before dan salam kenal
Salam kenal juga om Rafi, sebelum diangkat apakah sudah General Check Up? mobil KM rendah tidak menjamin kondisinya prima om. Kalau boleh saran coba di check di beberapa bengkel spesialis om, biar lebih jelas masalahnya dimana.
RafifPutra wrote: Sat Apr 06, 2019 7:11
Halo semuanya, Salam kenal sebelumnya dan mohon izin bergabung
Saya belum lama ini ngangkat C280 tahun 2009 dengan km cuma 30rb
Nah setelah sebulan saya pakai, CD changer tiba tiba ga bisa (drive unavailable) kemudian sensor parkir suka nyala sendiri (sebelah aja, sebelah lg normal) dan bergantian (kadang kiri kadang kanan yang tiba tiba nyala). Nah kira kira kenapa ya gan? Apakah karena jarang dipakai oleh penilik sebelumnya? Dan solusinya apa ya kira kira? Thanks before dan salam kenal
Cd itu optik lemah, penyakit w204 tahun2 awal begitu
Sensor parkir bs jd bemper mobil pernah nabrak, atau cat ulang tp main timpa aja kena sensor parkirnya
CD skrg nyaris udah gak pernah dipakek lagi, tinggal colok bluetooth receiver dan lgs deh bisa nyambung ama hapek, tinggal pilih mau pakek spotify, apple music atau joox. Kalau di tempat saya tempo hari permasalahannya itu kabel lampu2 yang mulai error, jadinya ada yg gosong, yang memang bawaan W204 juga
RafifPutra wrote: Sat Apr 06, 2019 7:11
Halo semuanya, Salam kenal sebelumnya dan mohon izin bergabung
Saya belum lama ini ngangkat C280 tahun 2009 dengan km cuma 30rb
Nah setelah sebulan saya pakai, CD changer tiba tiba ga bisa (drive unavailable) kemudian sensor parkir suka nyala sendiri (sebelah aja, sebelah lg normal) dan bergantian (kadang kiri kadang kanan yang tiba tiba nyala). Nah kira kira kenapa ya gan? Apakah karena jarang dipakai oleh penilik sebelumnya? Dan solusinya apa ya kira kira? Thanks before dan salam kenal
Salam kenal juga om Rafi, sebelum diangkat apakah sudah General Check Up? mobil KM rendah tidak menjamin kondisinya prima om. Kalau boleh saran coba di check di beberapa bengkel spesialis om, biar lebih jelas masalahnya dimana.
Baru sempat di scan om belum di gcu siap om sepertinya saya akan gcu begitu sempat terimakasih sarannya om untuk sensor parkir entah kenapa tiba tiba bener sendiri
RafifPutra wrote: Sat Apr 06, 2019 7:11
Halo semuanya, Salam kenal sebelumnya dan mohon izin bergabung
Saya belum lama ini ngangkat C280 tahun 2009 dengan km cuma 30rb
Nah setelah sebulan saya pakai, CD changer tiba tiba ga bisa (drive unavailable) kemudian sensor parkir suka nyala sendiri (sebelah aja, sebelah lg normal) dan bergantian (kadang kiri kadang kanan yang tiba tiba nyala). Nah kira kira kenapa ya gan? Apakah karena jarang dipakai oleh penilik sebelumnya? Dan solusinya apa ya kira kira? Thanks before dan salam kenal
Cd itu optik lemah, penyakit w204 tahun2 awal begitu
Sensor parkir bs jd bemper mobil pernah nabrak, atau cat ulang tp main timpa aja kena sensor parkirnya
Siap om terimakasih atas jawabannya entah kenapa hari ini tiba tiba bener sendiri om sensor parkirnya
halo semuanya, kemarin setelah nyoba w203 kepingin juga pake merc lg, tapi naik ke 204.
kira2 tipe yang paling worth apa ya? kemarin sempet tertarik c280 amg line tp kok ada yang bilang shocknya mahal untuk ukuran c class (kalo airmatic sih ngga apa hehe). sempet liat juga c200 avg fl tapi kok mepet sama budget under 300mio.
dan kira2 bagian yang membutuhkan biaya perbaikan lumayan di 204 apa ya? semisal w220 dulu airmaticnya
veyvez wrote: Tue Apr 16, 2019 14:31
halo semuanya, kemarin setelah nyoba w203 kepingin juga pake merc lg, tapi naik ke 204.
kira2 tipe yang paling worth apa ya? kemarin sempet tertarik c280 amg line tp kok ada yang bilang shocknya mahal untuk ukuran c class (kalo airmatic sih ngga apa hehe). sempet liat juga c200 avg fl tapi kok mepet sama budget under 300mio.
dan kira2 bagian yang membutuhkan biaya perbaikan lumayan di 204 apa ya? semisal w220 dulu airmaticnya
thankyou all
Menurut saya yg paling worth itu c250 amg pack facelift yg pake panoramic. Yg agak mahal kl udh kena camshaft adjuster itu belasan jg benerinnya. Hp dan torsi besar. Pake piggyback atau remap ecu ngacir, mesin v6 lewat
veyvez wrote: Tue Apr 16, 2019 14:31
halo semuanya, kemarin setelah nyoba w203 kepingin juga pake merc lg, tapi naik ke 204.
kira2 tipe yang paling worth apa ya? kemarin sempet tertarik c280 amg line tp kok ada yang bilang shocknya mahal untuk ukuran c class (kalo airmatic sih ngga apa hehe). sempet liat juga c200 avg fl tapi kok mepet sama budget under 300mio.
dan kira2 bagian yang membutuhkan biaya perbaikan lumayan di 204 apa ya? semisal w220 dulu airmaticnya
thankyou all
Menurut saya yg paling worth itu c250 amg pack facelift yg pake panoramic. Yg agak mahal kl udh kena camshaft adjuster itu belasan jg benerinnya. Hp dan torsi besar. Pake piggyback atau remap ecu ngacir, mesin v6 lewat
Thankyou om, c250 amg pack kyknya masih jauh diatas 300 ya. Nabung lagi deh. Sayang jg kalau dapetnya ngga the best trim