Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Kalau mau buat daily kenapa ga XV50?
Aye di rumah ada XV50 F30 GRX130. Menurut aye F30 sama GRX130 stressful buat macet. On the contrary, XV50 nyaman banget. GRX130 sama F30 aye hemat F30 loh. Kalo itung bensin aye sehari 80KM Lippo Karawaci- Depok seminggu 800K isi Pertabo. XV50 isi 92 lebih murah. Lumayan bisa shabu hachi selisihnya
FYI GRX130 ini fuel tank lebih gede dari F30 dengan total capacity 71L. Although, XV50 way more comfortable tapi mesinnya bengek di RPM 5K+
Kalau itung bensin boros mana paling boros si GRX130. Dia napasnya di tengah, XV50 tenaga dari down low, F30 ada boost treshold tapi torque berasa banget.
U mau pake pertalite sih gila CR 1:12
Altis keluaran 2014 sering ane kira vios, begitu juga civic fb sering ane kira city. Klo pilihan cuman 2 itu ane sih vote markx, tapi pernah numpang mark x interior rasanya sederhana bgt ya, bagusnya cuman ada sunroof.
altis aja om mobil buat tempur,lebih ikhlas gak terlalu disayang2
kalau gak camry aja sekalian isi pertamax cukup kalau tega isi di bawahnya
banyak yang isi premium malah tapi gatau deh mobilnya sehat2 aja apa gimana
grupsebelah wrote: Thu Feb 28, 2019 14:02
Permisi suhu semua
Lagi galau nih, ceritanya lagi pengen ganti mobil ke sedan buat mobil tempur sehari2. Pilihan lagi jatuh hati ke 2 sedan toyota, mark x 2012 atau altis v 2014 (gen 11).
Iya saya tau ni mobil dari awal aja udah beda kelasnya tapi untuk harga 2nd berada di kelas yg sama rentang 200an jeti dan pajak tahunannya pun masih deket2 besarnya
Nantinya mobil dipake ngantor dengan rute mix tol dan dlm kota.
Fyi saya pernah miara :
Civic ferio
Freed
Crv
Jazz gk5
Hrv
Inova reborn
Pengen ganti ke sedan karna inget mobil pertama dulu pake ferio
Kenapa ga ke ahond sedan, well lagi pengen nyari nyaman sm tenangin kuping dulu hehehe...
Hati ke mark x tp logika ke altis, saya perlu saran dari suhu buat pertimbangan terus ada info2 kejadian atau kerusakan atau masalah yg pernah ketemu sm 2 mobil itu
ginting wrote: Fri Mar 01, 2019 8:51
Numpang tanya, itu Mark X yg masuk ke Indo itu dari tahun brp ke tahun brp ?
apakah semua ex orderan salah satu perusahaan taxi tapi yang batal itu ?
iya om semuanya dari yg batal jadi taxi itu, hanya VIN 2012 saja.
ginting wrote: Fri Mar 01, 2019 8:51
Numpang tanya, itu Mark X yg masuk ke Indo itu dari tahun brp ke tahun brp ?
apakah semua ex orderan salah satu perusahaan taxi tapi yang batal itu ?
iya om semuanya dari yg batal jadi taxi itu, hanya VIN 2012 saja.
Sayah ikutan vote Mark X dong. Keknya diganti velg gede aja udah cuakep, dan punya wow factor aja. Lebih sporty look aja. Sempet jadi salah satu alternatip buat ganti W204 nih.
grupsebelah wrote: Fri Mar 01, 2019 14:35
Waah mantap suhu...pertamax terus sampe km segitu masih tokcer
Kalo jadi angkut mark x mau coba bikin long term review mark x minum pertalite nanti
VIPSERIES wrote: Sat Mar 02, 2019 1:35
Kalau mau buat daily kenapa ga XV50?
Aye di rumah ada XV50 F30 GRX130. Menurut aye F30 sama GRX130 stressful buat macet. On the contrary, XV50 nyaman banget. GRX130 sama F30 aye hemat F30 loh. Kalo itung bensin aye sehari 80KM Lippo Karawaci- Depok seminggu 800K isi Pertabo. XV50 isi 92 lebih murah. Lumayan bisa shabu hachi selisihnya
FYI GRX130 ini fuel tank lebih gede dari F30 dengan total capacity 71L. Although, XV50 way more comfortable tapi mesinnya bengek di RPM 5K+
Kalau itung bensin boros mana paling boros si GRX130. Dia napasnya di tengah, XV50 tenaga dari down low, F30 ada boost treshold tapi torque berasa banget.
U mau pake pertalite sih gila CR 1:12
Waduh Om @grupsebelah, jangan diisi pertalite.
Bener kata Om @VIPSERIES, Mark X ini CR-nya 12:1, high compression... Diisi Pertalite ngeri "jebol", Om