jivos wrote: Tue Nov 27, 2018 13:25
Moreless
yg kita mau/cari adl sbh sedan dg gc yg descent buat melahap kondisi jalan disini d banding sbh suv/mpv, krn mau ngeles apapun dia akan terbentur dg bobot n dimensi tinggi/panjang atas kondisi ideal dari suatu object(mbl) yg bergerak, di luar faktor penggunaan utk heavy offroad atopun nyari 3baris kursi
itu dia yg membuat sy n beberapa org diluaran sana tertarik dg konsep mbl rally....sedan/hb tapi bs lahap melibas kondisi jalan aspal n tanah
So....show me sedan dg descent gc

ato hrs d bangun/ di custom dl mblnya
Di otak ane mungkin Imprezza WRX STI kandidatnya. Ntah juga sih hahahaahaha. Daridulu lagi nyari jg yg model gini.
-----------------------------------------------------------------------
Reply thread:
Enak bawa sedan kemana mana lah (sedan proper ya bukan macem city/vios), secara driving pleasure, handling, agility, power. With Big engine / forced induction engine tentunya.
Kendala bawa sedan daily drive cuman 1 aja.. jalanan indon masih jelek2. Baru kemaren gw lewat lingkar luar airport soetta arah tangerang, buset dah jalan tambah ancur gara2 dilewatin truk truk gede proyek bandara. Lobang gedenya makin ga manusiawi. Liatin mercy/bmw sedan pada lewat, udah ngeri-ngeri sedap, pelan banget bawanya..
Mau jalanan bagus paling highway/perumahan/komplek/mall/pusat pemerintahan. Which is sangat terbatas areanya.
Sedan dianggap mewah ada benernya jg, tp tergantung model apa dulu wkwkwkwkwk. Bmw/mercy tua yg usang kg kerawat jg kg gw anggep sedan mewah. Kcuali yg punya ngerawatnya bener, kinclong.
Pajak sedan jg gila sih. Sampe sekarang blom direvisi2.
Sedih jg sih dianak tirikan.
Ane pecinta berat sedan khususnya Coupé model. Baru pecinta, belom pemilik. Jadi Next target of life lah, ha ha ha..