Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 56
- Joined: Fri Jul 20, 2018 5:14
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Xenia
Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Halo & salam sejahtera rekan2 serta suhu2 SM semua,
Sesuai judul, nubie ada budget max 170jt. Pilihan mengerucut pd Sienta G m/t' '17 atau BR-V m/t '17. Alasan pilihan manual krn mau kejar budget, efficiency, less maintenance, serta performa (agak suka seruntulan ). Rencana boil bakal menggantikan mbl perang sehari2, jg bakal sekali-kali utk liburan keluar kota. Pertanyaannya mana yg lbh baik soal:
1. Kenyamanan. Sienta mmg menang di peredaman nvh, namun gimana soal kenyamanan jarak jauh mengingat Brv pny arm rest di baris ke-2. Juga keentengan kopling serta posisi pengemudi kl jln ke luar kota & pegunungan.?
2. Efficiency. Lebih irit mana, serta boil mana yg lbh tahan minum pertlite? Running cost (servis &parts). Juga kisaran pajak kl ada info
3. Durabilitas. Yah plg enggak mirip Xenia Li' 10 jadul ane yg sofar cukup memuaskan Mesin mana lbh bandel? Jg masalah kaki2 buat luar kota mengingat kaki2 BR-V keliatannya lbh badak kl dibanding Sienta..
4. Prestige. Mana yg lbh kerasa maupun lbh keliatan naik kelas? Maklum pengen naik kelas dr lmpv..
Sblmny trm ksh buat saran serta masukan suhu2 sekalian..
N.B mhn jgn saran in d4d, krn budget segitu pasti dptnya thn ketuaan, serta sdh ganti model
Sesuai judul, nubie ada budget max 170jt. Pilihan mengerucut pd Sienta G m/t' '17 atau BR-V m/t '17. Alasan pilihan manual krn mau kejar budget, efficiency, less maintenance, serta performa (agak suka seruntulan ). Rencana boil bakal menggantikan mbl perang sehari2, jg bakal sekali-kali utk liburan keluar kota. Pertanyaannya mana yg lbh baik soal:
1. Kenyamanan. Sienta mmg menang di peredaman nvh, namun gimana soal kenyamanan jarak jauh mengingat Brv pny arm rest di baris ke-2. Juga keentengan kopling serta posisi pengemudi kl jln ke luar kota & pegunungan.?
2. Efficiency. Lebih irit mana, serta boil mana yg lbh tahan minum pertlite? Running cost (servis &parts). Juga kisaran pajak kl ada info
3. Durabilitas. Yah plg enggak mirip Xenia Li' 10 jadul ane yg sofar cukup memuaskan Mesin mana lbh bandel? Jg masalah kaki2 buat luar kota mengingat kaki2 BR-V keliatannya lbh badak kl dibanding Sienta..
4. Prestige. Mana yg lbh kerasa maupun lbh keliatan naik kelas? Maklum pengen naik kelas dr lmpv..
Sblmny trm ksh buat saran serta masukan suhu2 sekalian..
N.B mhn jgn saran in d4d, krn budget segitu pasti dptnya thn ketuaan, serta sdh ganti model
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 62
- Joined: Mon Dec 31, 2018 4:39
- Location: Jakarta Utara
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Bantu jawab yg nomor 4 bro, Prestige.
Sienta itu medium MPV, BR-V low SUV,, jadi ya secara kelas (dan harga kalau apple to apple) tinggian Sienta.
Kenapa ga coba yg V atau Q tahun 2016 bro ? Dari G ke V beda fitur lumayan, dari V ke Q beda fitur jauuuh.
Ga pernah coba BR-V sih, tapi coba jawab boleh ya.
Nomor 1, Kenyamanan. Sienta lebih unggul, peredaman pasti jauh menang Sienta.
Nomor 2, Efficiency. Mirip - mirip lah, sama main di angka 1500 cc soalnya.
Nomor 3, Durabilitas. BR-V unggul, SUV pasti lebih tahan banting dari MPV sekelasnya.
Sienta itu medium MPV, BR-V low SUV,, jadi ya secara kelas (dan harga kalau apple to apple) tinggian Sienta.
Kenapa ga coba yg V atau Q tahun 2016 bro ? Dari G ke V beda fitur lumayan, dari V ke Q beda fitur jauuuh.
Ga pernah coba BR-V sih, tapi coba jawab boleh ya.
Nomor 1, Kenyamanan. Sienta lebih unggul, peredaman pasti jauh menang Sienta.
Nomor 2, Efficiency. Mirip - mirip lah, sama main di angka 1500 cc soalnya.
Nomor 3, Durabilitas. BR-V unggul, SUV pasti lebih tahan banting dari MPV sekelasnya.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2726
- Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
- Location: Bekasi
- Daily Vehicle: 2013 Honda Vario 125
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Kalo mau beli sienta yg mesti dipertimbangkan :
1. Radius putar gede
2. GC agak pendek (170 mm)
3. Jok baris kedua ga ada arm rest
4. Batch awal kyk punya ane kurang bertenaga di
tanjakan
Selebihnya asik sih
Perpindahan transmisi manualnya enak bgt
Rasio gigi close ratio jadi pengen bejek terus
Kebetulan pake sienta yg V manual 2016
1. Radius putar gede
2. GC agak pendek (170 mm)
3. Jok baris kedua ga ada arm rest
4. Batch awal kyk punya ane kurang bertenaga di
tanjakan
Selebihnya asik sih
Perpindahan transmisi manualnya enak bgt
Rasio gigi close ratio jadi pengen bejek terus
Kebetulan pake sienta yg V manual 2016
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2899
- Joined: Mon Aug 17, 2015 6:32
- Location: Jabodetabek
- Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
kalau ngomong prestige sih pasti sienta
brv bagaimanapun juga lmpv dikasih popok....
brv bagaimanapun juga lmpv dikasih popok....
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 263
- Joined: Fri Dec 05, 2014 5:15
- Location: medan
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Bantu jawab sebagai pemakai sienta e m/t dan juga sodara kandungnya brv, lio e m/t anggap aja sama tp tak serupa ya, hehehe.
1. Jalan jauh enak sienta, kopling sama2 enteng, posisi duduk sama2 enak tp jok sienta lbh nyaman.
2. Lbh irit lio dikit, sama2 bisa pertalite tp performa lebih turun di sienta, running cost gk bsa bandingi soalnya sienta free jasa service, pajak sy lupa lg gk drmh gk bs liat stnk.
3. Sienta baru pake 8bln 6k km, blm ada apa2. Lio udh 3thn 30k km, blm pernah spooring ban hbs rata dan gk ada bunyi2 atau yg aneh2 harusnya brv lebih kuat ya.
4. Prestis sy rasa sama aja ya, tp klo harus milih ya sienta lbh prestis dikit. Hahaha...
Semoga membantu, maaf mlh bandingin sm sepupunya brv. [emoji1787]
1. Jalan jauh enak sienta, kopling sama2 enteng, posisi duduk sama2 enak tp jok sienta lbh nyaman.
2. Lbh irit lio dikit, sama2 bisa pertalite tp performa lebih turun di sienta, running cost gk bsa bandingi soalnya sienta free jasa service, pajak sy lupa lg gk drmh gk bs liat stnk.
3. Sienta baru pake 8bln 6k km, blm ada apa2. Lio udh 3thn 30k km, blm pernah spooring ban hbs rata dan gk ada bunyi2 atau yg aneh2 harusnya brv lebih kuat ya.
4. Prestis sy rasa sama aja ya, tp klo harus milih ya sienta lbh prestis dikit. Hahaha...
Semoga membantu, maaf mlh bandingin sm sepupunya brv. [emoji1787]
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1049
- Joined: Mon Dec 05, 2016 20:50
- Location: Makassar
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Ane user BRV E MT '17, tapi gak pernah naik & bawa Sienta, jadi di bawah ini lebih ke user experience aja ya
budidarmj1 wrote: ↑Tue Jan 22, 2019 9:43 ... budget max 170jt. Pilihan mengerucut pd Sienta G m/t' '17 atau BR-V m/t '17. Alasan pilihan manual krn mau kejar budget, efficiency, less maintenance, serta performa (agak suka seruntulan ). Rencana boil bakal menggantikan mbl perang sehari2, jg bakal sekali-kali utk liburan keluar kota. Pertanyaannya mana yg lbh baik soal:
1. Kenyamanan. Sienta mmg menang di peredaman nvh, namun gimana soal kenyamanan jarak jauh mengingat Brv pny arm rest di baris ke-2. Juga keentengan kopling serta posisi pengemudi kl jln ke luar kota & pegunungan.?
BRV sedikit keras suspensinya & bakal kerasa kalo sering lewat jalan kriting. Kalo tol/ rute luar kota sih enak sruntulan krn body roll minim. Solusinya, tekanan ban kasih standar aja sesuai minta pabrikan: 32 dpn 30 blkg kalo muatan gak full2 amat. Kopling enteng kok. Posisi nyetir yg kerendahan menurut ane, soalnya ane lebih suka tinggi liat kap mesin, jadinya ane tambah busa jok lagi.
2. Efficiency. Lebih irit mana, serta boil mana yg lbh tahan minum pertlite? Running cost (servis &parts). Juga kisaran pajak kl ada info
Kalo on pertalite, BRV ane bisa 1:11 - 1:12 dalkot dengan catatan nyetir santai banget. Dulu waktu masih minum pertamax bisa 1:12 - 1:13 dalkot nyetir santai.
Running cost standar aja sih kayaknya. Harga diler Mks: oli Honda 5W-30 semi-synthetic 110rb/L, filter oli mesin 50rb/pc, air radiator ijo 102rb/ 4 L.
Pajak ane kota Makassar progresif 1 total 3.9jt (udah termasuk SWDKLLJ). Kalo gak progresif mungkin sekitar 2.9jt
3. Durabilitas. Yah plg enggak mirip Xenia Li' 10 jadul ane yg sofar cukup memuaskan Mesin mana lbh bandel? Jg masalah kaki2 buat luar kota mengingat kaki2 BR-V keliatannya lbh badak kl dibanding Sienta..
Durabilitas ane blum bisa komen banyak. Kaki sih oke sejauh ini, gak kayak HRV mertua ane yg baru keluar diler ampe skrang bunyi ngik ngik mulu
4. Prestige. Mana yg lbh kerasa maupun lbh keliatan naik kelas? Maklum pengen naik kelas dr lmpv..
Ane gak gitu mentingin faktor ini sih. Orang2 (termasuk Honda) bilang BRV ini low SUV tapi menurut ane gak tepat krn BRV itu gak ada sporti2nya meskipun peak powernya 120 PS pada 6000 rpm. Kalo mo jujur ya BRV ini masuk kelas MPV lah, despite it's high ground clearance (201 mm).
Kecuali kalo yang om TS maksud BRV tipe Prestige, naah, itu memang ada...
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 156
- Joined: Sun Apr 24, 2016 9:34
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Kalau niatnya pakai mobil manual, sudah pasti ambil BRV mas bro. posisi mengemudi lebih enak BRV, posisi pedal rem gas dan kopling juga menurut saya lebih pas di BRV.
Kalo pake matik sih mungkin posisi pedal menjadi ga begitu pengaruh, tapi kalo pake manual harus ambil yang paling pass
Kalo pake matik sih mungkin posisi pedal menjadi ga begitu pengaruh, tapi kalo pake manual harus ambil yang paling pass
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 263
- Joined: Fri Dec 05, 2014 5:15
- Location: medan
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Nah iya kelupaan, posisi pedal2 sienta emg kurang pas tp mundurin jok dikit cukup membantu kok.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 119
- Joined: Fri Sep 11, 2009 11:35
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Nyetir sendiri atau pake driver?
Beli mobil utk nyenengin keluarga atau diri sendiri?
Kalau Anda penikmat mengemudi, dengan pilihan di atas saya vote BR-V hanya karena 1 hal :
- Perkawinan performa 120PS milik L15A dengan rasio Transmisi MT 6 gigi BRV yg bisa bikin bibir Anda selalu tersenyum. Apalagi saat long haul trip semisal toll transjawa. Plus bonus efisiensi yg lebih karena tambahan 1 gigi saat cruising betul betul bikin RPM rendah dan minim getaran meski tentu tidak bisa menyaingi versi EarthDream CVTnya.
Setau saya cuma Brv yg punya Transmisi MT 6 speed di kelas LMPV-LSUV 3 Row.
Seharusnya poin kunci di atas bisa mengkompensasi BQ dan NVH nya yang betul betul sampah.
Beli mobil utk nyenengin keluarga atau diri sendiri?
Kalau Anda penikmat mengemudi, dengan pilihan di atas saya vote BR-V hanya karena 1 hal :
- Perkawinan performa 120PS milik L15A dengan rasio Transmisi MT 6 gigi BRV yg bisa bikin bibir Anda selalu tersenyum. Apalagi saat long haul trip semisal toll transjawa. Plus bonus efisiensi yg lebih karena tambahan 1 gigi saat cruising betul betul bikin RPM rendah dan minim getaran meski tentu tidak bisa menyaingi versi EarthDream CVTnya.
Setau saya cuma Brv yg punya Transmisi MT 6 speed di kelas LMPV-LSUV 3 Row.
Seharusnya poin kunci di atas bisa mengkompensasi BQ dan NVH nya yang betul betul sampah.
ROAD CLOSED
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 278
- Joined: Mon Sep 08, 2008 8:01
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Sienta G nanggung speknya. Dari tampilan juga agak aneh. Q or V better. Takutnya nanti pas dijual.lg harganya turun. Cmiiw.
-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 24
- Joined: Fri Jan 19, 2018 12:56
- Location: Bekasi, Jawa Barat
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Dua - duanya memang mobil yang cukup menarik untuk jadi pilihan dengan budget segitu.
Saya pernah naik Sienta yang manual, transmisinya enak, cukup halus.
Konsumsi BBM kedua mobil tsb juga mirip - mirip lah.
Cuma kalau sienta type G, velg nya belum two tone, bangku row kedua gak ada arm rest (baik yang di tengah maupun yang dipintu).
kalau saran saya, prefer ambil BR-V
Lebih oke buat dalam dan luar kota..
Saya pernah naik Sienta yang manual, transmisinya enak, cukup halus.
Konsumsi BBM kedua mobil tsb juga mirip - mirip lah.
Cuma kalau sienta type G, velg nya belum two tone, bangku row kedua gak ada arm rest (baik yang di tengah maupun yang dipintu).
kalau saran saya, prefer ambil BR-V
Lebih oke buat dalam dan luar kota..
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 263
- Joined: Fri Dec 05, 2014 5:15
- Location: medan
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Sienta mt jg 6 speed om.bryan_miner wrote:Nyetir sendiri atau pake driver?
Beli mobil utk nyenengin keluarga atau diri sendiri?
Kalau Anda penikmat mengemudi, dengan pilihan di atas saya vote BR-V hanya karena 1 hal :
- Perkawinan performa 120PS milik L15A dengan rasio Transmisi MT 6 gigi BRV yg bisa bikin bibir Anda selalu tersenyum. Apalagi saat long haul trip semisal toll transjawa. Plus bonus efisiensi yg lebih karena tambahan 1 gigi saat cruising betul betul bikin RPM rendah dan minim getaran meski tentu tidak bisa menyaingi versi EarthDream CVTnya.
Setau saya cuma Brv yg punya Transmisi MT 6 speed di kelas LMPV-LSUV 3 Row.
Seharusnya poin kunci di atas bisa mengkompensasi BQ dan NVH nya yang betul betul sampah.
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 154
- Joined: Mon Mar 12, 2018 3:05
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Mazda 2
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Seruntulan kyk enak brv om
Sienta rada limbung krn suspensi lbh lembut jg
Nyaman jelas sienta
Irit 11 12
Maintenence 22ny gmpg sienta dan brv make mesin lumayan berumur teknologiny dan ud teruji durabilityny
Presitge pst sienta om jdm jg
Sienta rada limbung krn suspensi lbh lembut jg
Nyaman jelas sienta
Irit 11 12
Maintenence 22ny gmpg sienta dan brv make mesin lumayan berumur teknologiny dan ud teruji durabilityny
Presitge pst sienta om jdm jg
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 158
- Joined: Wed Jan 24, 2018 3:08
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
kalo utk urusan prestige, saya vote for sienta
apalagi kalo udah buka pintu elektrik belakang, berasa keren aja gitu
apalagi kalo udah buka pintu elektrik belakang, berasa keren aja gitu
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 113
- Joined: Fri Dec 14, 2018 2:52
- Location: Jakarta
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
kalau suka seruntulan ambil br-v aja tenaga lebih gede terus kalau ada jalan jelek dikit agak cuek pastinya
1. Sienta lebih empuk tapi posisi mengemudi lebih enak br-v
2. mirip2, jangankan pertalite, mesin keduanya di pake taksi di isi ron 88
3. dua2nya mesin bandel(dipake taksi) tapi kalau sering ke luar kota lebih cocok br-v gc tinggi lebih tenang apalagi sebelumnya pake xenia
4. Sienta, model dan pintu elektrik terasa lebih wah tapi kalau br-v sebagian orang tidak bisa membedakan mana tipe bawah dan atas karena velg, lampu dan nya sama jadi keliatan bukan versi murah
1. Sienta lebih empuk tapi posisi mengemudi lebih enak br-v
2. mirip2, jangankan pertalite, mesin keduanya di pake taksi di isi ron 88
3. dua2nya mesin bandel(dipake taksi) tapi kalau sering ke luar kota lebih cocok br-v gc tinggi lebih tenang apalagi sebelumnya pake xenia
4. Sienta, model dan pintu elektrik terasa lebih wah tapi kalau br-v sebagian orang tidak bisa membedakan mana tipe bawah dan atas karena velg, lampu dan nya sama jadi keliatan bukan versi murah
cobalah melihat dari sudut pandang yang lain
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 56
- Joined: Fri Jul 20, 2018 5:14
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Xenia
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Terima kasih om2 serta suhu2 semua atas saran & masukannya. Maaf ga sempat reply satu2.
Rencana mmg buat boil satu2nya antar sekolah, belanja juga sesekali naik trawas atau Batu/Malang pas liburan bw keluarga.
Memang dilema antara logika dgn perasaan sih; kl logika brv yg plg masuk akal. Tapi terlanjur kepincut Sienta pas dpt grab pulang dr loby mall; pintu geser elektrik serta kekedapan kabin sulit bikin mupon.. wkwkwkwk
Oh iya apakah pasang belalai itu wajib buat obati tarikan bawah yg bolot? Gimana kl hny pasang ground cable? Apakah sdh cukup2..??
Rencana mmg buat boil satu2nya antar sekolah, belanja juga sesekali naik trawas atau Batu/Malang pas liburan bw keluarga.
Memang dilema antara logika dgn perasaan sih; kl logika brv yg plg masuk akal. Tapi terlanjur kepincut Sienta pas dpt grab pulang dr loby mall; pintu geser elektrik serta kekedapan kabin sulit bikin mupon.. wkwkwkwk
Oh iya apakah pasang belalai itu wajib buat obati tarikan bawah yg bolot? Gimana kl hny pasang ground cable? Apakah sdh cukup2..??
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 928
- Joined: Sat May 21, 2016 12:08
- Location: Solo
- Daily Vehicle: Innova
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
bantu jawab ya om....klo kenyamanan jelas sienta sih...soal bandel kaki2 saya blm bs jawa....so far sienta Q di rmh dpke sm adek buat mbl perang sehari2...biasalah cewe bawa nya gmna sih....agak gradakan,lobang maen hajar,isi bensin jg ga pilih2 spbu.....mblnya aman2 aja smpe skrg,saya isi oli nya pake fastron gold 5w30...light modif nya cm pasang belalai sm ground cable aja....ud lmyan beda sih dibanding tanpa 2 barang itu...hhehhe....BR-V kata tmn sy keras suspensi nya....adek sy yg pke sienta jg kdg ikut tmn nya pakai BR-V jg blg keras suspensi nya...cm di sienta baris 2 agk cape klo jln jauh krn ga ada armrest nya
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1560
- Joined: Sun May 22, 2016 4:20
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Hati2 om, biasanya orang beli ngikut perasaanbudidarmj1 wrote: ↑Thu Jan 24, 2019 3:39 Terima kasih om2 serta suhu2 semua atas saran & masukannya. Maaf ga sempat reply satu2.
Rencana mmg buat boil satu2nya antar sekolah, belanja juga sesekali naik trawas atau Batu/Malang pas liburan bw keluarga.
Memang dilema antara logika dgn perasaan sih; kl logika brv yg plg masuk akal. Tapi terlanjur kepincut Sienta pas dpt grab pulang dr loby mall; pintu geser elektrik serta kekedapan kabin sulit bikin mupon.. wkwkwkwk
Oh iya apakah pasang belalai itu wajib buat obati tarikan bawah yg bolot? Gimana kl hny pasang ground cable? Apakah sdh cukup2..??
Saya pake sienta q, selama ini tanjakan di trawas, cemoro sewu, desa2 di bedugul, kintamani aman kok.
Apalagi yg m/t, asal sudah fasih ngopling aja saya pikir kondisi standard gak akan masalah.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
170 juta hampir bisa beli ertiga baru GL MT. Saya kemarin angkut di 178juta brand new gress nik 2018.
Sapa tau consider mobil baru.
Atau mobilio s MT juga dapet
Sapa tau consider mobil baru.
Atau mobilio s MT juga dapet
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 172
- Joined: Tue Nov 07, 2017 2:44
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: NCP93
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
izin bantu sharing xperience pengguna sienta v tp yg matic
(+)
ruang kabin lega
kekedapan suara bagus
pintu elektrik kiri kanan
posisi nyetir pas ( imho )
cocok buat keluarga
fitur lumayan komplit
(-)
tarikan lemot apalg di tanjakan ( seharusnya mt lbh kuat )
bbm agak boros
jok row ke 2 ga ada handrest samsek
pernah sempet nyobain naek brv pny sodara dr dalemnya persis bgt rasanya ky naek mobiloyo cmn beda casing luar doang
klo sy saranin ambl yg sienta V mt aja kluaran 2016/2017 awal kayanya udh dpt tuh
(+)
ruang kabin lega
kekedapan suara bagus
pintu elektrik kiri kanan
posisi nyetir pas ( imho )
cocok buat keluarga
fitur lumayan komplit
(-)
tarikan lemot apalg di tanjakan ( seharusnya mt lbh kuat )
bbm agak boros
jok row ke 2 ga ada handrest samsek
pernah sempet nyobain naek brv pny sodara dr dalemnya persis bgt rasanya ky naek mobiloyo cmn beda casing luar doang
klo sy saranin ambl yg sienta V mt aja kluaran 2016/2017 awal kayanya udh dpt tuh
F653RM , F710 , NHP170 , NCP93
-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 171
- Joined: Sun Mar 05, 2017 7:05
- Location: Bandung
Re: Bingung Sienta G m/t atau BR-V m/t
Coba yang sabar memburu mobil second nya ...siapa tau dapat Sienta yg V Manual...
Yg G kan sliding nya cuma kiri doang ya...lum start stop engine
Yg G kan sliding nya cuma kiri doang ya...lum start stop engine