Hansen wrote:300jutaan setahu gw kalo lewat IU...
Honda Elysion in-depth review of : The King of MPV
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 750
- Joined: Mon Jan 29, 2007 3:34
345jt bro ichsan_nHansen wrote:ga sampe 390an lah... paling 300an lebih-lebih...ichsan_n wrote:Masa? kalo 390an mah better tambah banyak dikit jadi harrier donk sen
Hansen wrote:300jutaan setahu gw kalo lewat IU...
tanya alvika99 aja deh...

bisa nego-nego koq

orang biasa dengan teman-teman luar biasa
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 380
- Joined: Mon May 21, 2007 6:55
- Location: Surabaya
Kalo disuru milih alphard ato elysion, gw uda pasti milih alphard karena menurut saya kualitas buatannya alphard lebih bagus daripada elysion..Sliding doornya alphard lebih halus daripada elysion, handel pintu belakang elysion rasanya kurang mantap kalau digunakan, sedangkan alphard biasa2 saja..Elysion cuman harganya aja yang lebih murah daripada alphard..Kalo perbedaan tenaga mesin dan kons. BBM mungkin tidak terlalu terasa perbedaannya apabila dibandingkan dengan tipe yang sama antara toyota dengan honda..CMIIW
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 278
- Joined: Thu May 17, 2007 13:32
belum....belum pernah liat om....
soalnya belum pernah kesana...!
boleh deh kita-kita dipotret in kondisi jalan antara Makasar - Malino sekaligus ama potretnya si steel ladder frame ngelibas kondisi jalanannya...
jadi penasaran neh...!
soalnya belum pernah kesana...!
boleh deh kita-kita dipotret in kondisi jalan antara Makasar - Malino sekaligus ama potretnya si steel ladder frame ngelibas kondisi jalanannya...
jadi penasaran neh...!
Turboman wrote:Kalau kita sudah lihat kondisi jalan luar kota spt. jalan antara Makassar ke Malino misalnya, juga jalan2 di pelosok2 daerah lain, maka kita akan mengerti mengapa dibutuhkan kendaraan dgn konstruksi Steel ladder frame instead of Monocoque€lj€p€ wrote:plasworld88 wrote: hahaha ini kan old issue bro, knp TAM gak masukin [cencored] or Noah aja buat jadi line up mid MPV? knp harus "repot2" bikin project IMV (yg melahirkan Innova)?
Sudah pernah lihat Innova2 yg dijadikan kend. angkutan antar kota di Sulawesi ?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
btw adek gw kerja dilampung (disalah satu tambak udang terbesar disana.. tau kan) dia bilang, sekarang orang kantornya udah ngga mau pake innova lagi semenjak banyak pegawainya yang mual2 dan muntah akibat suspensinya yang empuk (gw rasa ini limbung kali yah) kalo pas pada mau pulang ke jakarta via pelabuhan, dan pada better naik avanza or xenia yang suspensinya pokoknya lebih keras lah.. . so innova itu katagori steel ladder frame atau monokok sih?
sidalausa wrote:belum....belum pernah liat om....
soalnya belum pernah kesana...!
boleh deh kita-kita dipotret in kondisi jalan antara Makasar - Malino sekaligus ama potretnya si steel ladder frame ngelibas kondisi jalanannya...
jadi penasaran neh...!
Turboman wrote:Kalau kita sudah lihat kondisi jalan luar kota spt. jalan antara Makassar ke Malino misalnya, juga jalan2 di pelosok2 daerah lain, maka kita akan mengerti mengapa dibutuhkan kendaraan dgn konstruksi Steel ladder frame instead of Monocoque€lj€p€ wrote:
Sudah pernah lihat Innova2 yg dijadikan kend. angkutan antar kota di Sulawesi ?
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 278
- Joined: Thu May 17, 2007 13:32

tu teman-teman adeknya perlu cobain gl gih...jadi bisa ngebandingin... and ngebukti in, mana yang nge mabokin...bikin mual dan muntah2..
yang stil lader frem atawa monokok?:lol:
ichsan_n wrote:btw adek gw kerja dilampung (disalah satu tambak udang terbesar disana.. tau kan) dia bilang, sekarang orang kantornya udah ngga mau pake innova lagi semenjak banyak pegawainya yang mual2 dan muntah akibat suspensinya yang empuk (gw rasa ini limbung kali yah) kalo pas pada mau pulang ke jakarta via pelabuhan, dan pada better naik avanza or xenia yang suspensinya pokoknya lebih keras lah.. . so innova itu katagori steel ladder frame atau monokok sih?
sidalausa wrote:belum....belum pernah liat om....
soalnya belum pernah kesana...!
boleh deh kita-kita dipotret in kondisi jalan antara Makasar - Malino sekaligus ama potretnya si steel ladder frame ngelibas kondisi jalanannya...
jadi penasaran neh...!
Turboman wrote: Kalau kita sudah lihat kondisi jalan luar kota spt. jalan antara Makassar ke Malino misalnya, juga jalan2 di pelosok2 daerah lain, maka kita akan mengerti mengapa dibutuhkan kendaraan dgn konstruksi Steel ladder frame instead of Monocoque
Sudah pernah lihat Innova2 yg dijadikan kend. angkutan antar kota di Sulawesi ?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1121
- Joined: Wed Apr 18, 2007 2:03
ohh.. GL buat mabok jg yah kalo jalan jauh?
sidalausa wrote:he..he.. om ichsan...paling bokis neh...
tu teman-teman adeknya perlu cobain gl gih...jadi bisa ngebandingin... and ngebukti in, mana yang nge mabokin...bikin mual dan muntah2..
yang stil lader frem atawa monokok?:lol:
ichsan_n wrote:btw adek gw kerja dilampung (disalah satu tambak udang terbesar disana.. tau kan) dia bilang, sekarang orang kantornya udah ngga mau pake innova lagi semenjak banyak pegawainya yang mual2 dan muntah akibat suspensinya yang empuk (gw rasa ini limbung kali yah) kalo pas pada mau pulang ke jakarta via pelabuhan, dan pada better naik avanza or xenia yang suspensinya pokoknya lebih keras lah.. . so innova itu katagori steel ladder frame atau monokok sih?
sidalausa wrote:belum....belum pernah liat om....
soalnya belum pernah kesana...!
boleh deh kita-kita dipotret in kondisi jalan antara Makasar - Malino sekaligus ama potretnya si steel ladder frame ngelibas kondisi jalanannya...
jadi penasaran neh...!
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
innova menggunakan chasis ladderichsan_n wrote:btw adek gw kerja dilampung (disalah satu tambak udang terbesar disana.. tau kan) dia bilang, sekarang orang kantornya udah ngga mau pake innova lagi semenjak banyak pegawainya yang mual2 dan muntah akibat suspensinya yang empuk (gw rasa ini limbung kali yah) kalo pas pada mau pulang ke jakarta via pelabuhan, dan pada better naik avanza or xenia yang suspensinya pokoknya lebih keras lah.. . so innova itu katagori steel ladder frame atau monokok sih?
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 393
- Joined: Thu Apr 05, 2007 5:31
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 278
- Joined: Thu May 17, 2007 13:32

tapi justru kalu pake gl...gak bakalan mabok deh...! so' yakin aja....!
walopun diri sendiri belom pernah nyobain... , abisnya...gl ultimate gw belom datang-datang neh..!
NissanLovers wrote:seberapa jauh? jogjakarta bromo saja sih tidak sampai mabuk. kemungkinan besar malah tertidur pulasichsan_n wrote:ohh.. GL buat mabok jg yah kalo jalan jauh?
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1746
- Joined: Tue May 30, 2006 7:02
walaaah.... masa sih sampe kayak gitu.
Paling2 mabuk laut naik ferry Baka-Merak..
Paling2 mabuk laut naik ferry Baka-Merak..

[/quote][/quote]ichsan_n wrote:btw adek gw kerja dilampung (disalah satu tambak udang terbesar disana.. tau kan) dia bilang, sekarang orang kantornya udah ngga mau pake innova lagi semenjak banyak pegawainya yang mual2 dan muntah akibat suspensinya yang empuk (gw rasa ini limbung kali yah) kalo pas pada mau pulang ke jakarta via pelabuhan, dan pada better naik avanza or xenia yang suspensinya pokoknya lebih keras lah.. . so innova itu katagori steel ladder frame atau monokok sih?
Sudah pernah lihat Innova2 yg dijadikan kend. angkutan antar kota di Sulawesi ?