Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
goodwill wrote:update aja, hehe my Landcruiser has received minor facelift
totalling US$4,000 for doors and tail lights, lumayan lah daripada beli baru hargane 2M++ hehe
img]
Keren mobilnya..alphard lewat deh...
Br aj plg dr kaki bromo..ktemu rombongan LC pake ban gede yg penuh lumpur...lg brenti di tepi sungai..sptnya mau main air hehe
ahmad88 wrote: Sun Apr 23, 2017 11:20
Ini bagaimana kelanjutannya?
LC 200 vs GLS 400
Price 2.24M vs 1.75M
Klo dgn price diff segitu mana yg lebih ok? Value for money/ resale?
masih pegang LC200 deh.. mobilnya antep. pernah coba kaki eco mode di tol dalkot masih bisa 8.7L/100 km syaratnya kudu jalan dibawa 80 ..
tapi FC rata rata sih 13,7 L/100 km. harga sparepartnya ya x2 dua lah sama camry atau alphard gitu . ex: kampas rem klo camry atau alphard 1an ini 2an. yang bikin asik sih ya government looks aja . tapi kalo suka mobil eropa sih ya GLS aja.. menurutku udh beda kelas sih diantara 2 itu meskipun harga 'gabeda jauh'
ahmad88 wrote: Sun Apr 23, 2017 11:20
Ini bagaimana kelanjutannya?
LC 200 vs GLS 400
Price 2.24M vs 1.75M
Klo dgn price diff segitu mana yg lebih ok? Value for money/ resale?
sebernernya sih kalo dalkot GLS jauh lebih worth it & merc pasti lebih dipandang org & sizenya lebih kecil in terms of width, 3rd row juga lebih akomodatif tapi cmn bs masuk 2 org
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
ahmad88 wrote: Sun Apr 23, 2017 11:20
Ini bagaimana kelanjutannya?
LC 200 vs GLS 400
Price 2.24M vs 1.75M
Klo dgn price diff segitu mana yg lebih ok? Value for money/ resale?
sebernernya sih kalo dalkot GLS jauh lebih worth it & merc pasti lebih dipandang org & sizenya lebih kecil in terms of width, 3rd row juga lebih akomodatif tapi cmn bs masuk 2 org
iya om akhirnya ambil GLS. ini nunggu dikirim. cuma klo beli mercy saya apes mulu. dulu beli problem skrg beli problem. sekelas GLS joknya jamuran hitam2 dari depan belakang, warna interior coklat muda jadi keliatan banget. payah, mana tuh the best or nothing. not the best for sure.
ahmad88 wrote: Sun Apr 23, 2017 11:20
Ini bagaimana kelanjutannya?
LC 200 vs GLS 400
Price 2.24M vs 1.75M
Klo dgn price diff segitu mana yg lebih ok? Value for money/ resale?
sebernernya sih kalo dalkot GLS jauh lebih worth it & merc pasti lebih dipandang org & sizenya lebih kecil in terms of width, 3rd row juga lebih akomodatif tapi cmn bs masuk 2 org
iya om akhirnya ambil GLS. ini nunggu dikirim. cuma klo beli mercy saya apes mulu. dulu beli problem skrg beli problem. sekelas GLS joknya jamuran hitam2 dari depan belakang, warna interior coklat muda jadi keliatan banget. payah, mana tuh the best or nothing. not the best for sure.
btw trim interior yg hitam kyk di GL udh gk ada ya om? bgs itu kalo ada perpaduan black interior & dark wood
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
ahmad88 wrote: Sun Apr 23, 2017 11:20
Ini bagaimana kelanjutannya?
LC 200 vs GLS 400
Price 2.24M vs 1.75M
Klo dgn price diff segitu mana yg lebih ok? Value for money/ resale?
sebernernya sih kalo dalkot GLS jauh lebih worth it & merc pasti lebih dipandang org & sizenya lebih kecil in terms of width, 3rd row juga lebih akomodatif tapi cmn bs masuk 2 org
iya om akhirnya ambil GLS. ini nunggu dikirim. cuma klo beli mercy saya apes mulu. dulu beli problem skrg beli problem. sekelas GLS joknya jamuran hitam2 dari depan belakang, warna interior coklat muda jadi keliatan banget. payah, mana tuh the best or nothing. not the best for sure.
grandis_GT wrote: Fri Jun 02, 2017 15:29
wahh mantep nih , di tunggu reviewnya om
Haha kalo review saya tidak sanggup, sudah banyak tuh yg review yang di autobild ada video reviewnya. Secara ini mobil gede, pasti susah diharapkan untuk masalah handling:) yang penting jalan dan enak.
UZJ200 4.7V8 3cam JapSPEC, yang engine nya masih sama dengan cygnus 2007 namun ada improvement HPnya 290 v8 merdu.
Pros:
*8 taon dipake cuma ganti oli sama karet wiper, super reliable.
*nyaman, muat banyak, visibilitas karena tinggi (gue punya di lift 2" + bigger wheels)
*dikira pejabat berkali2 dan punya image tsb, kadang2 kalo ga sengaja ga liat rambu dikasih lewat (underline: ga sengaja)
* bisa pertamax biasa dan ga rewel sama sekali
*build material interior dan exterior luar biasa, gue pernah nyenggol fire hydrant, hydrant box nya ancur, mobil ane cuma lecet.
Cons:
*a little big physically
*boros dikit, avg 1:4 best 1:5, tapi sebanding sama powernya
*KDSSnya kadang lean on one side, tp a2k yang handal bisa beresin karena gue uda pegang kepala bengkelnya
*kata group sih yang diesel banyak injector problem dll, tapi ya ada jg yang sampe skrg gapapa.
*kalo ga biasa bawa, rem nya ga se-active mobil japan yang lebih ringan karena Gross Vehicle Weight beda juga sih.
enjoy it to the max, kalo mau tanya2 boleh PM gue, i'll send u my number.
below is my big boy along with the driveway.
Om, Ane lg tertarik nih sama UZJ200. Boleh di-share sedikit soal perawatan berkala & kira-kira bengkel resmi Toyota atau bengkel partikelir mana yg direkomendasikan?
goodwill wrote: Thu May 26, 2016 11:44
@porsea: no offence, gue sampe hari ini bingung sih, orang yg bisa beli mobil 500jt+ terus masih mikirin fuel cons.
wong gue pernah tanya waktu papasan di shell, ada innova ngisi V-power, gue tanya, "mas, doyan ngebut ya ngisinya Vpower?"
dia bilang: "iya mas, baru naek turbo nih, hehe." innova driver aja mau go-fast and go-more. And people got a V8 wanting to get economical?
If u buy LC, theres no looking back bro, ini pure my humble opinion aja sih. Bedanya sekali ngisi paling lebih cepet 2 hari ke pom bensin dibanding diesel, tapi peace of mind nya hehehe. coba aja cek cygnus VS LC100 owners, banyakan mana di bengkel.
bukannya gue sok kaya, tapi kalo masih mau ngirit2, kasian pake mobilnya ga puas, sama kaya orang yg beli LC, terus ga pernah bawa ke jalan jelek / offroad. come on, itu KDSS / fourwheel lowrange systemnya karatan bro (walopun gue tau 4wdnya fulltime).
LC gue uda pernah offroad, napak 190km/h dan most of the time bawa 7 penumpang. The car is built to make you proud, not to be park inside a being a garage queen. IF that happens, you're saving it for the next buyer
UZJ200 4.7V8 3cam JapSPEC, yang engine nya masih sama dengan cygnus 2007 namun ada improvement HPnya 290 v8 merdu.
Pros:
*8 taon dipake cuma ganti oli sama karet wiper, super reliable.
*nyaman, muat banyak, visibilitas karena tinggi (gue punya di lift 2" + bigger wheels)
*dikira pejabat berkali2 dan punya image tsb, kadang2 kalo ga sengaja ga liat rambu dikasih lewat (underline: ga sengaja)
* bisa pertamax biasa dan ga rewel sama sekali
*build material interior dan exterior luar biasa, gue pernah nyenggol fire hydrant, hydrant box nya ancur, mobil ane cuma lecet.
Cons:
*a little big physically
*boros dikit, avg 1:4 best 1:5, tapi sebanding sama powernya
*KDSSnya kadang lean on one side, tp a2k yang handal bisa beresin karena gue uda pegang kepala bengkelnya
*kata group sih yang diesel banyak injector problem dll, tapi ya ada jg yang sampe skrg gapapa.
*kalo ga biasa bawa, rem nya ga se-active mobil japan yang lebih ringan karena Gross Vehicle Weight beda juga sih.
enjoy it to the max, kalo mau tanya2 boleh PM gue, i'll send u my number.
below is my big boy along with the driveway.
Om, Ane lg tertarik nih sama UZJ200. Boleh di-share sedikit soal perawatan berkala & kira-kira bengkel resmi Toyota atau bengkel partikelir mana yg direkomendasikan?
Komen sedikit, saya pake UZJ200 thn 2008 km, so far uda pake 25rb km selama 2.5thn. Perawatan rutin kombinasi A2K sunter dan Autodyne Ko Iman di pasar baru. Service pertama di 60rb pas beli pertama kali di astra habis sekitar 7jt an, ganti semua oli, filter2 general service, minyak rem, dll. Selebih nya service di ko iman untuk oli matic, kanvas rem, kaki2, accu. Total habis 6jtan. Selama ownership 2thn biaya service sekitar 15-20jt an. Nin rutin kemaren ganti modul fresh air ac kabis yang rusak sekitar 2jt an.
So far very reliable car compared to L322 bensin 4.4 mesin bmw M62. You know that the car will always start when you push the start button.
Most spending di mobil ini lebih ke arah modification aja instead of servicing.
Bensin boros typical v8 toyota, kabin senyap banget dan torque adequate buat the size of the car.
Major complaint lebih ke arah ukuran mobil ini gedeeeeee. Di banding 105 saya lebih susah untuk navigate tapi masih tetep nimble.
Just my 2c.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
pathut wrote: Sat Dec 22, 2018 14:56
Om, Ane lg tertarik nih sama UZJ200. Boleh di-share sedikit soal perawatan berkala & kira-kira bengkel resmi Toyota atau bengkel partikelir mana yg direkomendasikan?
Komen sedikit, saya pake UZJ200 thn 2008 km, so far uda pake 25rb km selama 2.5thn. Perawatan rutin kombinasi A2K sunter dan Autodyne Ko Iman di pasar baru. Service pertama di 60rb pas beli pertama kali di astra habis sekitar 7jt an, ganti semua oli, filter2 general service, minyak rem, dll. Selebih nya service di ko iman untuk oli matic, kanvas rem, kaki2, accu. Total habis 6jtan. Selama ownership 2thn biaya service sekitar 15-20jt an. Nin rutin kemaren ganti modul fresh air ac kabis yang rusak sekitar 2jt an.
So far very reliable car compared to L322 bensin 4.4 mesin bmw M62. You know that the car will always start when you push the start button.
Most spending di mobil ini lebih ke arah modification aja instead of servicing.
Bensin boros typical v8 toyota, kabin senyap banget dan torque adequate buat the size of the car.
Major complaint lebih ke arah ukuran mobil ini gedeeeeee. Di banding 105 saya lebih susah untuk navigate tapi masih tetep nimble.
pathut wrote: Sat Dec 22, 2018 14:56
Om, Ane lg tertarik nih sama UZJ200. Boleh di-share sedikit soal perawatan berkala & kira-kira bengkel resmi Toyota atau bengkel partikelir mana yg direkomendasikan?
Komen sedikit, saya pake UZJ200 thn 2008 km, so far uda pake 25rb km selama 2.5thn. Perawatan rutin kombinasi A2K sunter dan Autodyne Ko Iman di pasar baru. Service pertama di 60rb pas beli pertama kali di astra habis sekitar 7jt an, ganti semua oli, filter2 general service, minyak rem, dll. Selebih nya service di ko iman untuk oli matic, kanvas rem, kaki2, accu. Total habis 6jtan. Selama ownership 2thn biaya service sekitar 15-20jt an. Nin rutin kemaren ganti modul fresh air ac kabis yang rusak sekitar 2jt an.
So far very reliable car compared to L322 bensin 4.4 mesin bmw M62. You know that the car will always start when you push the start button.
Most spending di mobil ini lebih ke arah modification aja instead of servicing.
Bensin boros typical v8 toyota, kabin senyap banget dan torque adequate buat the size of the car.
Major complaint lebih ke arah ukuran mobil ini gedeeeeee. Di banding 105 saya lebih susah untuk navigate tapi masih tetep nimble.