Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Cupant wrote: Tue Dec 11, 2018 13:07
Halo SMers, jujur ane newbie dan ini ada post pertama di forum ini. Mohon dimaafkan kalo kurang banget. Ane cuman pengen share aja pengalaman pake ANPS Exceed selama 1 tahun. Oh ya dan dimaafkan untuk review ini ga ada gambarnya, cuman tulisan aja
Kenapa ambil ANPS exceed? Karna dapet diskon gede banget (jadi 408 jt) dan dakar waktu itu di harga 495 setelah diskon.
Langsung aja.
1. Exterior:
Mirip sama ANPS dakar. Yang bedain adalah velg nya masih pake 16 inch (keliatan kecil banget gaboong) dan lampu depan masih belom ada drl nya, serta masih berisi halogen. Di lampu belakang juga beda sedikit, di bagian atas. Jujur fitur fitur kyk gini bikin ANPS Exceed jadi keliatan kayak mobil angkutan tapi rada premium, ga keliatan kayak mobil 450jt. Di ANPS exceed 2018 udah di ganti velgnya jadi 18 inch (tapi beda dari dakar warnanya)
Nilai : 6/10
2. Interior:
Jok masih fabric (di exceed 2018 uda kulit), mid masih gembel (setara xpander exceed 200jtan, padahal yang xpander ultimate uda bagus midnya), dasbor masih banyak menggunakan plastik abu abu dan gaada aksen kayu, armrest di pintu masih fabric. HU sama kayak dakar. Ac uda elektrik, tapi belom dual climate. Gaada sunroof dan parking brake masih yang konvensional. BQ nya lumayan bagus karena senyap, tapi ini tuas transmisi udah mulai goyang goyang. Untuk sound, masih lebih bagus ANKI tapi udah lumayan lah kualitasnya (jujur lownya kegedean dan gaenak di kuping)
Nilai: 5/10
3. Performa:
Masih pake 4d56, transmisi 5 speed AT. Jujur gw suka banget performa ni mobil. Pake harian di Jakarta dan enak buat ngebut dan nyalip (kebiasa pake mobil bongsor dari dulu). Untuk konsumsi bbm, MURAH banget. 200 ribu isi bio solar bisa untuk seminggu (konsumsi 1:10), dengan gaya nyetir kaki kanan ga lulus sd (sering banget gaspol sampe rpm 4000an). Memang turbo lag dan gas kopong di awal berasa, cuman kalo rpm diatas 2500 tenaganya berasa keluar. Ini mesin kaga diapa apain sama skali, yah untuk pake harian jakarta udah cukup lah hehehe. 1 jeleknya rada limbung handlingnya kalo uda 140km/j.
Nilai:8.5/10
4. Aksesoris:
Kuncinya jelek, dan mudah bengkok (kunci jadi 1 sama remote). Remotenya gabisa dari jauh (max 7-8 meter), kalo uda kehadang mobil lain suka ga kedetect. Pas beli polosan, ga dapet rear spoiler, talang air atau pembungkus muffler chrome. Yah apa daya diskon uda gede.
Overall, kalo yang nyari fun to drive dan keren, ga recommended ni mobil. Kalo nyari yang reliable dan ga rewel, lumayan bagus BQnya dan buat naik gunung, yah bolelah dipikirkan. Secara uda banyak penyegaran di ANPS exceed 2018.
Sekian dan trima kasihh
Sekedar update:
1. Bawa ni boil di tol enak di kecepatan 100-120 km/jam (rpm 1900-2500 gigi 5) berasa senyap dan halus, handling mantap. kalo di kecepatan 120-150km/jam (rpm 2500-3500) memang berasa gahar tenaganya, tapi limbung apalagi pas jalanannya ga rata. (Mungkin gara gara pake velg 16 inch, krcil banget buat ukuran pajero)
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
3. Setirnya enteng, jauh lebih entang daripada OPS. Enak buat nyalip dalam kota yang rada macet, tapi kalo buat bawa ngebut ya gitu deh
4. Ni boil standar. Belom tutup egr, ga pake piggy/remap ecu, ga ganti downpipe, ga pake racun solar (padahal SolBus terus minumnya ). Cuman service rutin doang, dan belom pernah ada masalah(amit amit)
Di remap aja om.
Semua kebutuhan tadi bisa dirangkum semua dengan 1 sentuhan eyang dukun auto cartrix di gading serpong.
(Semoga dapet marketing fee[emoji5] )
Cupant wrote: Wed Dec 12, 2018 14:08
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
btw kalo dibanding inova empuk and limbungnya bagaimana?
Cupant wrote: Wed Dec 12, 2018 14:08
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
btw kalo dibanding inova empuk and limbungnya bagaimana?
Lebih limbung anps exceed drpda anki, tapi kalo yang dakar belum pernah coba secara dia pake konfigurasi ban dan velg yang beda. Kalo untuk hajar jalanan rusak enak anps
Cupant wrote: Tue Dec 11, 2018 13:07
Halo SMers, jujur ane newbie dan ini ada post pertama di forum ini. Mohon dimaafkan kalo kurang banget. Ane cuman pengen share aja pengalaman pake ANPS Exceed selama 1 tahun. Oh ya dan dimaafkan untuk review ini ga ada gambarnya, cuman tulisan aja
Kenapa ambil ANPS exceed? Karna dapet diskon gede banget (jadi 408 jt) dan dakar waktu itu di harga 495 setelah diskon.
Langsung aja.
1. Exterior:
Mirip sama ANPS dakar. Yang bedain adalah velg nya masih pake 16 inch (keliatan kecil banget gaboong) dan lampu depan masih belom ada drl nya, serta masih berisi halogen. Di lampu belakang juga beda sedikit, di bagian atas. Jujur fitur fitur kyk gini bikin ANPS Exceed jadi keliatan kayak mobil angkutan tapi rada premium, ga keliatan kayak mobil 450jt. Di ANPS exceed 2018 udah di ganti velgnya jadi 18 inch (tapi beda dari dakar warnanya)
Nilai : 6/10
2. Interior:
Jok masih fabric (di exceed 2018 uda kulit), mid masih gembel (setara xpander exceed 200jtan, padahal yang xpander ultimate uda bagus midnya), dasbor masih banyak menggunakan plastik abu abu dan gaada aksen kayu, armrest di pintu masih fabric. HU sama kayak dakar. Ac uda elektrik, tapi belom dual climate. Gaada sunroof dan parking brake masih yang konvensional. BQ nya lumayan bagus karena senyap, tapi ini tuas transmisi udah mulai goyang goyang. Untuk sound, masih lebih bagus ANKI tapi udah lumayan lah kualitasnya (jujur lownya kegedean dan gaenak di kuping)
Nilai: 5/10
3. Performa:
Masih pake 4d56, transmisi 5 speed AT. Jujur gw suka banget performa ni mobil. Pake harian di Jakarta dan enak buat ngebut dan nyalip (kebiasa pake mobil bongsor dari dulu). Untuk konsumsi bbm, MURAH banget. 200 ribu isi bio solar bisa untuk seminggu (konsumsi 1:10), dengan gaya nyetir kaki kanan ga lulus sd (sering banget gaspol sampe rpm 4000an). Memang turbo lag dan gas kopong di awal berasa, cuman kalo rpm diatas 2500 tenaganya berasa keluar. Ini mesin kaga diapa apain sama skali, yah untuk pake harian jakarta udah cukup lah hehehe. 1 jeleknya rada limbung handlingnya kalo uda 140km/j.
Nilai:8.5/10
4. Aksesoris:
Kuncinya jelek, dan mudah bengkok (kunci jadi 1 sama remote). Remotenya gabisa dari jauh (max 7-8 meter), kalo uda kehadang mobil lain suka ga kedetect. Pas beli polosan, ga dapet rear spoiler, talang air atau pembungkus muffler chrome. Yah apa daya diskon uda gede.
Overall, kalo yang nyari fun to drive dan keren, ga recommended ni mobil. Kalo nyari yang reliable dan ga rewel, lumayan bagus BQnya dan buat naik gunung, yah bolelah dipikirkan. Secara uda banyak penyegaran di ANPS exceed 2018.
Sekian dan trima kasihh
Sekedar update:
1. Bawa ni boil di tol enak di kecepatan 100-120 km/jam (rpm 1900-2500 gigi 5) berasa senyap dan halus, handling mantap. kalo di kecepatan 120-150km/jam (rpm 2500-3500) memang berasa gahar tenaganya, tapi limbung apalagi pas jalanannya ga rata. (Mungkin gara gara pake velg 16 inch, krcil banget buat ukuran pajero)
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
3. Setirnya enteng, jauh lebih entang daripada OPS. Enak buat nyalip dalam kota yang rada macet, tapi kalo buat bawa ngebut ya gitu deh
4. Ni boil standar. Belom tutup egr, ga pake piggy/remap ecu, ga ganti downpipe, ga pake racun solar (padahal SolBus terus minumnya ). Cuman service rutin doang, dan belom pernah ada masalah(amit amit)
Dbanding ANKI Diesel lebih enak mana om dr handling, posisi duduk sama tarikan bawah ama atas?
Cupant wrote: Wed Dec 12, 2018 14:08
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
btw kalo dibanding inova empuk and limbungnya bagaimana?
Lebih limbung anps exceed drpda anki, tapi kalo yang dakar belum pernah coba secara dia pake konfigurasi ban dan velg yang beda. Kalo untuk hajar jalanan rusak enak anps
sama saja lah exceed ama dokar, walau beda specs dan profile ban/velg.
suspensinya sama persis, so body roll dll pasti ada dikedua type anps tsb.
Cupant wrote: Tue Dec 11, 2018 13:07
Halo SMers, jujur ane newbie dan ini ada post pertama di forum ini. Mohon dimaafkan kalo kurang banget. Ane cuman pengen share aja pengalaman pake ANPS Exceed selama 1 tahun. Oh ya dan dimaafkan untuk review ini ga ada gambarnya, cuman tulisan aja
Kenapa ambil ANPS exceed? Karna dapet diskon gede banget (jadi 408 jt) dan dakar waktu itu di harga 495 setelah diskon.
Langsung aja.
1. Exterior:
Mirip sama ANPS dakar. Yang bedain adalah velg nya masih pake 16 inch (keliatan kecil banget gaboong) dan lampu depan masih belom ada drl nya, serta masih berisi halogen. Di lampu belakang juga beda sedikit, di bagian atas. Jujur fitur fitur kyk gini bikin ANPS Exceed jadi keliatan kayak mobil angkutan tapi rada premium, ga keliatan kayak mobil 450jt. Di ANPS exceed 2018 udah di ganti velgnya jadi 18 inch (tapi beda dari dakar warnanya)
Nilai : 6/10
2. Interior:
Jok masih fabric (di exceed 2018 uda kulit), mid masih gembel (setara xpander exceed 200jtan, padahal yang xpander ultimate uda bagus midnya), dasbor masih banyak menggunakan plastik abu abu dan gaada aksen kayu, armrest di pintu masih fabric. HU sama kayak dakar. Ac uda elektrik, tapi belom dual climate. Gaada sunroof dan parking brake masih yang konvensional. BQ nya lumayan bagus karena senyap, tapi ini tuas transmisi udah mulai goyang goyang. Untuk sound, masih lebih bagus ANKI tapi udah lumayan lah kualitasnya (jujur lownya kegedean dan gaenak di kuping)
Nilai: 5/10
3. Performa:
Masih pake 4d56, transmisi 5 speed AT. Jujur gw suka banget performa ni mobil. Pake harian di Jakarta dan enak buat ngebut dan nyalip (kebiasa pake mobil bongsor dari dulu). Untuk konsumsi bbm, MURAH banget. 200 ribu isi bio solar bisa untuk seminggu (konsumsi 1:10), dengan gaya nyetir kaki kanan ga lulus sd (sering banget gaspol sampe rpm 4000an). Memang turbo lag dan gas kopong di awal berasa, cuman kalo rpm diatas 2500 tenaganya berasa keluar. Ini mesin kaga diapa apain sama skali, yah untuk pake harian jakarta udah cukup lah hehehe. 1 jeleknya rada limbung handlingnya kalo uda 140km/j.
Nilai:8.5/10
4. Aksesoris:
Kuncinya jelek, dan mudah bengkok (kunci jadi 1 sama remote). Remotenya gabisa dari jauh (max 7-8 meter), kalo uda kehadang mobil lain suka ga kedetect. Pas beli polosan, ga dapet rear spoiler, talang air atau pembungkus muffler chrome. Yah apa daya diskon uda gede.
Overall, kalo yang nyari fun to drive dan keren, ga recommended ni mobil. Kalo nyari yang reliable dan ga rewel, lumayan bagus BQnya dan buat naik gunung, yah bolelah dipikirkan. Secara uda banyak penyegaran di ANPS exceed 2018.
Sekian dan trima kasihh
Sekedar update:
1. Bawa ni boil di tol enak di kecepatan 100-120 km/jam (rpm 1900-2500 gigi 5) berasa senyap dan halus, handling mantap. kalo di kecepatan 120-150km/jam (rpm 2500-3500) memang berasa gahar tenaganya, tapi limbung apalagi pas jalanannya ga rata. (Mungkin gara gara pake velg 16 inch, krcil banget buat ukuran pajero)
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
3. Setirnya enteng, jauh lebih entang daripada OPS. Enak buat nyalip dalam kota yang rada macet, tapi kalo buat bawa ngebut ya gitu deh
4. Ni boil standar. Belom tutup egr, ga pake piggy/remap ecu, ga ganti downpipe, ga pake racun solar (padahal SolBus terus minumnya ). Cuman service rutin doang, dan belom pernah ada masalah(amit amit)
mesin yang ini sih kayaknya kuat2 aja kalau pake solar, kalau biaya servis gimana om?jauh lebih murah dari dakar atau beda tipis? servisnya per 5 rb/10 rb km? filter solar harus ganti tiap berapa lama om?
Cupant wrote: Tue Dec 11, 2018 13:07
Halo SMers, jujur ane newbie dan ini ada post pertama di forum ini. Mohon dimaafkan kalo kurang banget. Ane cuman pengen share aja pengalaman pake ANPS Exceed selama 1 tahun. Oh ya dan dimaafkan untuk review ini ga ada gambarnya, cuman tulisan aja
Kenapa ambil ANPS exceed? Karna dapet diskon gede banget (jadi 408 jt) dan dakar waktu itu di harga 495 setelah diskon.
Langsung aja.
1. Exterior:
Mirip sama ANPS dakar. Yang bedain adalah velg nya masih pake 16 inch (keliatan kecil banget gaboong) dan lampu depan masih belom ada drl nya, serta masih berisi halogen. Di lampu belakang juga beda sedikit, di bagian atas. Jujur fitur fitur kyk gini bikin ANPS Exceed jadi keliatan kayak mobil angkutan tapi rada premium, ga keliatan kayak mobil 450jt. Di ANPS exceed 2018 udah di ganti velgnya jadi 18 inch (tapi beda dari dakar warnanya)
Nilai : 6/10
2. Interior:
Jok masih fabric (di exceed 2018 uda kulit), mid masih gembel (setara xpander exceed 200jtan, padahal yang xpander ultimate uda bagus midnya), dasbor masih banyak menggunakan plastik abu abu dan gaada aksen kayu, armrest di pintu masih fabric. HU sama kayak dakar. Ac uda elektrik, tapi belom dual climate. Gaada sunroof dan parking brake masih yang konvensional. BQ nya lumayan bagus karena senyap, tapi ini tuas transmisi udah mulai goyang goyang. Untuk sound, masih lebih bagus ANKI tapi udah lumayan lah kualitasnya (jujur lownya kegedean dan gaenak di kuping)
Nilai: 5/10
3. Performa:
Masih pake 4d56, transmisi 5 speed AT. Jujur gw suka banget performa ni mobil. Pake harian di Jakarta dan enak buat ngebut dan nyalip (kebiasa pake mobil bongsor dari dulu). Untuk konsumsi bbm, MURAH banget. 200 ribu isi bio solar bisa untuk seminggu (konsumsi 1:10), dengan gaya nyetir kaki kanan ga lulus sd (sering banget gaspol sampe rpm 4000an). Memang turbo lag dan gas kopong di awal berasa, cuman kalo rpm diatas 2500 tenaganya berasa keluar. Ini mesin kaga diapa apain sama skali, yah untuk pake harian jakarta udah cukup lah hehehe. 1 jeleknya rada limbung handlingnya kalo uda 140km/j.
Nilai:8.5/10
4. Aksesoris:
Kuncinya jelek, dan mudah bengkok (kunci jadi 1 sama remote). Remotenya gabisa dari jauh (max 7-8 meter), kalo uda kehadang mobil lain suka ga kedetect. Pas beli polosan, ga dapet rear spoiler, talang air atau pembungkus muffler chrome. Yah apa daya diskon uda gede.
Overall, kalo yang nyari fun to drive dan keren, ga recommended ni mobil. Kalo nyari yang reliable dan ga rewel, lumayan bagus BQnya dan buat naik gunung, yah bolelah dipikirkan. Secara uda banyak penyegaran di ANPS exceed 2018.
Sekian dan trima kasihh
Sekedar update:
1. Bawa ni boil di tol enak di kecepatan 100-120 km/jam (rpm 1900-2500 gigi 5) berasa senyap dan halus, handling mantap. kalo di kecepatan 120-150km/jam (rpm 2500-3500) memang berasa gahar tenaganya, tapi limbung apalagi pas jalanannya ga rata. (Mungkin gara gara pake velg 16 inch, krcil banget buat ukuran pajero)
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
3. Setirnya enteng, jauh lebih entang daripada OPS. Enak buat nyalip dalam kota yang rada macet, tapi kalo buat bawa ngebut ya gitu deh
4. Ni boil standar. Belom tutup egr, ga pake piggy/remap ecu, ga ganti downpipe, ga pake racun solar (padahal SolBus terus minumnya ). Cuman service rutin doang, dan belom pernah ada masalah(amit amit)
mesin yang ini sih kayaknya kuat2 aja kalau pake solar, kalau biaya servis gimana om?jauh lebih murah dari dakar atau beda tipis? servisnya per 5 rb/10 rb km? filter solar harus ganti tiap berapa lama om?
Kemaren service 20ribu kena 1.5an, ganti filter solar tiap service aja sih ane
adiputra4 wrote: Fri Dec 14, 2018 0:50
Masa 4d56 5AT belum VGT ? Mesin ops dakar bukan ?
Mesin OPS exceed, om, maka'nya jomplang power ma Dakar
Klo dkasih mesin OPS dakar mah nilai jual ANPS exceed makin tinggi
Biar power agak loyo tapi yang pasti tahan dikasih Solar Bersubsidi worry free
Ooh kirain mesin pajero dakar, soalnya 5AT
Walaaah sayang sekali kalo blm VGT,
Timpang bener bedanya Dakkar sm Exceed
VGT kan turbonya om , ini yang baru cuman diganti transmisi 5at aja. Stahu ane 4d56 sama 4n15 hanya beda di keiritan dan suara lebih halus aja. Nyatanya banyak jg ane liat di spbu dket rmh anps dakar pada isi solbus
Cupant wrote: Tue Dec 11, 2018 13:07
Halo SMers, jujur ane newbie dan ini ada post pertama di forum ini. Mohon dimaafkan kalo kurang banget. Ane cuman pengen share aja pengalaman pake ANPS Exceed selama 1 tahun. Oh ya dan dimaafkan untuk review ini ga ada gambarnya, cuman tulisan aja
Kenapa ambil ANPS exceed? Karna dapet diskon gede banget (jadi 408 jt) dan dakar waktu itu di harga 495 setelah diskon.
Langsung aja.
1. Exterior:
Mirip sama ANPS dakar. Yang bedain adalah velg nya masih pake 16 inch (keliatan kecil banget gaboong) dan lampu depan masih belom ada drl nya, serta masih berisi halogen. Di lampu belakang juga beda sedikit, di bagian atas. Jujur fitur fitur kyk gini bikin ANPS Exceed jadi keliatan kayak mobil angkutan tapi rada premium, ga keliatan kayak mobil 450jt. Di ANPS exceed 2018 udah di ganti velgnya jadi 18 inch (tapi beda dari dakar warnanya)
Nilai : 6/10
2. Interior:
Jok masih fabric (di exceed 2018 uda kulit), mid masih gembel (setara xpander exceed 200jtan, padahal yang xpander ultimate uda bagus midnya), dasbor masih banyak menggunakan plastik abu abu dan gaada aksen kayu, armrest di pintu masih fabric. HU sama kayak dakar. Ac uda elektrik, tapi belom dual climate. Gaada sunroof dan parking brake masih yang konvensional. BQ nya lumayan bagus karena senyap, tapi ini tuas transmisi udah mulai goyang goyang. Untuk sound, masih lebih bagus ANKI tapi udah lumayan lah kualitasnya (jujur lownya kegedean dan gaenak di kuping)
Nilai: 5/10
3. Performa:
Masih pake 4d56, transmisi 5 speed AT. Jujur gw suka banget performa ni mobil. Pake harian di Jakarta dan enak buat ngebut dan nyalip (kebiasa pake mobil bongsor dari dulu). Untuk konsumsi bbm, MURAH banget. 200 ribu isi bio solar bisa untuk seminggu (konsumsi 1:10), dengan gaya nyetir kaki kanan ga lulus sd (sering banget gaspol sampe rpm 4000an). Memang turbo lag dan gas kopong di awal berasa, cuman kalo rpm diatas 2500 tenaganya berasa keluar. Ini mesin kaga diapa apain sama skali, yah untuk pake harian jakarta udah cukup lah hehehe. 1 jeleknya rada limbung handlingnya kalo uda 140km/j.
Nilai:8.5/10
4. Aksesoris:
Kuncinya jelek, dan mudah bengkok (kunci jadi 1 sama remote). Remotenya gabisa dari jauh (max 7-8 meter), kalo uda kehadang mobil lain suka ga kedetect. Pas beli polosan, ga dapet rear spoiler, talang air atau pembungkus muffler chrome. Yah apa daya diskon uda gede.
Overall, kalo yang nyari fun to drive dan keren, ga recommended ni mobil. Kalo nyari yang reliable dan ga rewel, lumayan bagus BQnya dan buat naik gunung, yah bolelah dipikirkan. Secara uda banyak penyegaran di ANPS exceed 2018.
Sekian dan trima kasihh
Sekedar update:
1. Bawa ni boil di tol enak di kecepatan 100-120 km/jam (rpm 1900-2500 gigi 5) berasa senyap dan halus, handling mantap. kalo di kecepatan 120-150km/jam (rpm 2500-3500) memang berasa gahar tenaganya, tapi limbung apalagi pas jalanannya ga rata. (Mungkin gara gara pake velg 16 inch, krcil banget buat ukuran pajero)
2. Sering nikung lumayan tajem di kecepatan 60-70km/jam (bunderan kosong atau belokan jalan layang kosong ). Gejala understeer ga berasa tapi body rollnya yaampun dah, emang harus lebih pelan sih
3. Setirnya enteng, jauh lebih entang daripada OPS. Enak buat nyalip dalam kota yang rada macet, tapi kalo buat bawa ngebut ya gitu deh
4. Ni boil standar. Belom tutup egr, ga pake piggy/remap ecu, ga ganti downpipe, ga pake racun solar (padahal SolBus terus minumnya ). Cuman service rutin doang, dan belom pernah ada masalah(amit amit)
Dbanding ANKI Diesel lebih enak mana om dr handling, posisi duduk sama tarikan bawah ama atas?
Belom perna pake anki diesel nih om, tapi kalo tarikan harusnya anki diesel menang, dia uda ada pake VNT soalnya sedangkan exceed pake turbo biasa. Kalo handling, harusnya bagus anps exceed. Ane bandingin sama anki bensin , setirnya berat banget dan kalo uda 140km/j, setirnya geter.
hoo kalo sekilas sih oke ya ternyata.
400 jt masih ada aura pajeronya. Tapi Velg aja sih krg gede sama spoiler belakang hehe. Liat ANPS tanpa spoiler belakang tu kyk gimana gitu
Nice review om, emg bedanya jauh bgt antara exceed sm dakar, tapi overall worth lah buat mobil seharaga 408 jt setelah diskon. Tinggal dikasih rear spoiler sm diganti velg 18 inch aja tuh biar makin ciamik
Pboyz97 wrote: Mon Dec 17, 2018 17:03
Nice review om, emg bedanya jauh bgt antara exceed sm dakar, tapi overall worth lah buat mobil seharaga 408 jt setelah diskon. Tinggal dikasih rear spoiler sm diganti velg 18 inch aja tuh biar makin ciamik
Pengennya sih gitu om, tambah ganti headlamp dan stoplamp belakangang jd led, tapi lagi nabung buat yang lain nih