cuma sedih aja barusan juga kebijakan B20 buat bantu Pengusaha Sawit
Malah gak lama kita disuguhkan berita Pengusaha Sawit Hajatan Triliyunan
Ga sesusah yang digembar gemborkan hingga pemerintah turun tangan bantu
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
cuma sedih aja barusan juga kebijakan B20 buat bantu Pengusaha Sawit
....pradit_d wrote: ↑Fri Nov 30, 2018 14:34Pak "J" ya?Turboman wrote: ↑Fri Nov 30, 2018 11:16 kalo saya sih salut ama orang yg ranking 49 Indonesia (biasa dia di rank 49 - 50 an)
punya Tambang emas besar & modern di BolMong / Seruyung & 1 lokasi di Malaysia
dia juga lagi develop site di Gorontalo
kalo saya sebut namanya juga anda2 belom tentu pernah dengar, orang nya jarang bgt masuk media......di internet cuman ada 1 foto anaknya & cuman foto kecilll
Perusahannya udah Tbk
setiap RUPS owner gak pernah nongol, cuman para eksekutipnya........acara RUPS aja kasi cindera mata Power Bank (saya 2X ikut RUPS nya)
Inilah Crazy Rich Undercover.......ga pernah gembar gembor......walau kalo anda ke BolMong tanya ke setiap orang pasti tahu persh tambang miliknya.....krn yg paling besar di situ
hahah
kalo udah rasain disel gak mau lagi bensin om...
apakah beliau tinggal disekitaran springhill kemayoran om?Turboman wrote: ↑Fri Nov 30, 2018 11:16kalo saya sih salut ama orang yg ranking 49 Indonesia (biasa dia di rank 49 - 50 an)ak4ng wrote:Salah satu juragan kalimantan punya rumah lahannya 20 hektar dengan trek oprut pribadi dan berbagai macam mobil oprut yg nyaris ga pernah kita lihat di jalanan pulau Jawa, beliin rumah buat hadiah nikah anaknya luasnya 2 hektar
Edaaaannnnn.........
punya Tambang emas besar & modern di BolMong / Seruyung & 1 lokasi di Malaysia
dia juga lagi develop site di Gorontalo
kalo saya sebut namanya juga anda2 belom tentu pernah dengar, orang nya jarang bgt masuk media......di internet cuman ada 1 foto anaknya & cuman foto kecilll
Perusahannya udah Tbk
setiap RUPS owner gak pernah nongol, cuman para eksekutipnya........acara RUPS aja kasi cindera mata Power Bank (saya 2X ikut RUPS nya)
Inilah Crazy Rich Undercover.......ga pernah gembar gembor......walau kalo anda ke BolMong tanya ke setiap orang pasti tahu persh tambang miliknya.....krn yg paling besar di situ
hahah
duit aing kumaha aing
denger2 sih senin - jumat di mampang. sabtu -minggu di curug om naiNainggolan21 wrote: ↑Sat Dec 01, 2018 4:34apakah beliau tinggal disekitaran springhill kemayoran om?Turboman wrote: ↑Fri Nov 30, 2018 11:16kalo saya sih salut ama orang yg ranking 49 Indonesia (biasa dia di rank 49 - 50 an)ak4ng wrote:
Salah satu juragan kalimantan punya rumah lahannya 20 hektar dengan trek oprut pribadi dan berbagai macam mobil oprut yg nyaris ga pernah kita lihat di jalanan pulau Jawa, beliin rumah buat hadiah nikah anaknya luasnya 2 hektar
Edaaaannnnn.........
punya Tambang emas besar & modern di BolMong / Seruyung & 1 lokasi di Malaysia
dia juga lagi develop site di Gorontalo
kalo saya sebut namanya juga anda2 belom tentu pernah dengar, orang nya jarang bgt masuk media......di internet cuman ada 1 foto anaknya & cuman foto kecilll
Perusahannya udah Tbk
setiap RUPS owner gak pernah nongol, cuman para eksekutipnya........acara RUPS aja kasi cindera mata Power Bank (saya 2X ikut RUPS nya)
Inilah Crazy Rich Undercover.......ga pernah gembar gembor......walau kalo anda ke BolMong tanya ke setiap orang pasti tahu persh tambang miliknya.....krn yg paling besar di situ
hahah
Karena polusi yg jauh lebih berbahaya gan dan masa depan diesel akan musnah di eropa
utk bisa meet Euro 6 std biaya emission devices jadi sgt mahal & trade off ke Performancequyquy wrote:Masih bingung euy..
Sebenernya dieselgate eropa itu yang bagaimana ya?
Soalnya mobil diesel kan udah irit, tenaga besar, tapi kok malah ditinggalkan di eropa?
Apa karena polusinya yg jauh lebih berbahaya ketimbang yang gasoline?
Kata kuncinya NOx om, diesel emisi nox nya sulit untuk dikurangi, walo udah pake additif ato katalis macem2 sekalipun, d gasoline nox g jd isu
Iya, sawit sekarang dbantu mati2an sama pemerintah
Kl baca2 sekilas report awalnya dieselgate keblowup, jd ketauannya ada dua program/map didalem ecu itu malah krn ketidaksengajaan pas independent/university testing. Jd dimobil2 vw group yg kebetulan dites, dia/ecu kan ada autolearn mode utk adapts sama user, trs fitur2 lain kaya auto parking dst.nya. nah pada mode autolearn ini ditambahin beberapa subrutin baru yg bisa auto detect kl mobil naik ke dyno dan dipasangin sensor2 utk pengukuran emisi. Nah protokol utk uji emisi di us kan relatif monoton. Naik dyno.. panteng rpm direntang brp sampai brp, trus pindah gigi kapan, nah variable2 ini plus input lokasi gps dr satnav system mobil dicompare ke known emission testing location database di us yg udha masuk disystem, dimasukin ke ecunya. Jd begitu variable2 itu kedetect otomatis autoswitching ke emission testing map.Turboman wrote: ↑Sat Dec 01, 2018 12:52utk bisa meet Euro 6 std biaya emission devices jadi sgt mahal & trade off ke Performancequyquy wrote:Masih bingung euy..
Sebenernya dieselgate eropa itu yang bagaimana ya?
Soalnya mobil diesel kan udah irit, tenaga besar, tapi kok malah ditinggalkan di eropa?
Apa karena polusinya yg jauh lebih berbahaya ketimbang yang gasoline?
Kasus gate2 itu kan konon krn ECU punya 2 MAP, ada Map utk test emisi dan Map utk daily.......katanya
Klo di luar negeri paling beda 50jt aja, klo mmg beda segitu ya mending sikat 4wd sekalian, saya beda harga luar biasa dahnugroho bagor wrote: ↑Sun Dec 02, 2018 6:414x4 kalau ada bencana alam,paling diandalkan,
Atau buat daerah yang jalannya ancur.
Makasih ilmunya om..RollinBoss5009 wrote:Kl baca2 sekilas report awalnya dieselgate keblowup, jd ketauannya ada dua program/map didalem ecu itu malah krn ketidaksengajaan pas independent/university testing. Jd dimobil2 vw group yg kebetulan dites, dia/ecu kan ada autolearn mode utk adapts sama user, trs fitur2 lain kaya auto parking dst.nya. nah pada mode autolearn ini ditambahin beberapa subrutin baru yg bisa auto detect kl mobil naik ke dyno dan dipasangin sensor2 utk pengukuran emisi. Nah protokol utk uji emisi di us kan relatif monoton. Naik dyno.. panteng rpm direntang brp sampai brp, trus pindah gigi kapan, nah variable2 ini plus input lokasi gps dr satnav system mobil dicompare ke known emission testing location database di us yg udha masuk disystem, dimasukin ke ecunya. Jd begitu variable2 itu kedetect otomatis autoswitching ke emission testing map.Turboman wrote: ↑Sat Dec 01, 2018 12:52utk bisa meet Euro 6 std biaya emission devices jadi sgt mahal & trade off ke Performancequyquy wrote:Masih bingung euy..
Sebenernya dieselgate eropa itu yang bagaimana ya?
Soalnya mobil diesel kan udah irit, tenaga besar, tapi kok malah ditinggalkan di eropa?
Apa karena polusinya yg jauh lebih berbahaya ketimbang yang gasoline?
Kasus gate2 itu kan konon krn ECU punya 2 MAP, ada Map utk test emisi dan Map utk daily.......katanya
Nah pas dilab independent, rumornya.. pas pengujian.. g sengaja goyangin setir. Jadi auto cancel on going emission testing map balik ke normal map. Krn salah satu variable ecunya tau mau diemission testing dan switch ke testing map itu selain rpm range, shifting range, stationary fixed gps locations ama stationary fixed steering wheel. Krn stirnya kegoyang, ecunya anggap ini dijalan bukan didyno, dan krn locationnya jg g matched ama tempat tes emisi yg ada didatabase jd berubah mapnya balik ke default. Nah kl itu mesin2 dijel lejen disini.. lsg keluar cumi2nya pas diknalpotnya masih ada cantolan sensor emisinya [emoji23][emoji23][emoji23]
Masih enakan disini.. tinggal transfer tau beres kl uji emisi, kl perlu.. cukup ecunya dielus pake leptop.. lsg bisa tambah fitur awd gtr, plus tenaga 750hp.. trs bikin vlog pas nyetir teriak" whuaaaaaah gilaaa tarikannya, whuaaaaah kencaaaaaaanggg!!!! Oooo maaiiii gaaaaaaaaat hendlingnya...
. Wuuuuoooosyiiiieeeeet reeeeemmmmmnyaaaa pakemmmm!!! Gilaaaaaaaaa g perlu ganti parts... Cuman elus ecu ajah "[emoji111]️[emoji12][emoji111]️
Turunkan pajak mobil cc besar (>3000cc) karena kami pembeli BBM non subsidi lebih sering, berpotensi besar menaikkan pendapatan BUMN migas dan menambah pendapatan pajak bahan bakar