Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
imsan wrote: Tue Oct 09, 2018 10:05
Ada yg nulis "spoiler". Nih....
Setidak’nya jauh lebih mending dari botak bawaan
Klo aja velg two tone polish 17 inch dipakai tambah bagus
Interior yg jadi masalah frame HU sama AC kompor aj yg bikin ilfeel, corak kayu’nya ANE bahkan lebih lux dari corak kayu esblender mau pun ANPS cbu menurut saya
Banyak yg komplen ertiga baru jelek dibanding yg lama,tp ga ngecek dulu dashboard lebih kokoh dr yg lama, mesin baru, lqmpu sdh project halogen 35% lbh terang dt mika biasa
Ikancule wrote: Tue Oct 09, 2018 13:03
Banyak yg komplen ertiga baru jelek dibanding yg lama,tp ga ngecek dulu dashboard lebih kokoh dr yg lama, mesin baru, lqmpu sdh project halogen 35% lbh terang dt mika biasa
Yg ini setuju om, dashboard & setir leather lebih keren. Lampu halogen juga mantab. Mesin lebih responsif. Kalo liat kebelakang lewat spion tengah, jadi jauhh krn dimensinya lbh panjang drpd R3 lama.
Setelah gue reset avg odomater , ternyata dlm kota cm dpt 9,8 km/liter yg mana jauh dr klaim iklan brosur ertiga manual 17,5 liter/l gue sih ga heran adek gue pake ertiga 2012 manual dpt juga 10-11 km/liter iklannya sama review otodriver dan autonetmagz terlalu lebay... pnipu . Bisa gue bikin 30 km/ l masuk tol lari 100 km /jam gigi netral
solar_kerosen wrote:Setelah gue reset avg odomater , ternyata dlm kota cm dpt 9,8 km/liter yg mana jauh dr klaim iklan brosur ertiga manual 17,5 liter/l gue sih ga heran adek gue pake ertiga 2012 manual dpt juga 10-11 km/liter iklannya sama review otodriver dan autonetmagz terlalu lebay... pnipu . Bisa gue bikin 30 km/ l masuk tol lari 100 km /jam gigi netral
Serius om? Soalnya di rumah ada xpander & mobilio 2017 keduanya matic, xpander dalam kota macet & kadang ngetem nunggu msh bisa dpt 10.8km/l, mobilio sudah 15rb km gak reset mid dapet 10.9km/l, semua pake pertalite, xpander nyetir nyantai to moderate, mobilio lebih sering ngebut.
solar_kerosen wrote: Sun Oct 14, 2018 13:53
Setelah gue reset avg odomater , ternyata dlm kota cm dpt 9,8 km/liter yg mana jauh dr klaim iklan brosur ertiga manual 17,5 liter/l gue sih ga heran adek gue pake ertiga 2012 manual dpt juga 10-11 km/liter iklannya sama review otodriver dan autonetmagz terlalu lebay... pnipu . Bisa gue bikin 30 km/ l masuk tol lari 100 km /jam gigi netral
solar_kerosen wrote: Sun Oct 14, 2018 13:53
Setelah gue reset avg odomater , ternyata dlm kota cm dpt 9,8 km/liter yg mana jauh dr klaim iklan brosur ertiga manual 17,5 liter/l gue sih ga heran adek gue pake ertiga 2012 manual dpt juga 10-11 km/liter iklannya sama review otodriver dan autonetmagz terlalu lebay... pnipu . Bisa gue bikin 30 km/ l masuk tol lari 100 km /jam gigi netral
solar_kerosen wrote: Sun Oct 14, 2018 13:53
Setelah gue reset avg odomater , ternyata dlm kota cm dpt 9,8 km/liter yg mana jauh dr klaim iklan brosur ertiga manual 17,5 liter/l gue sih ga heran adek gue pake ertiga 2012 manual dpt juga 10-11 km/liter iklannya sama review otodriver dan autonetmagz terlalu lebay... pnipu . Bisa gue bikin 30 km/ l masuk tol lari 100 km /jam gigi netral
ANE ya om? Udah jalan berapa km?
Cuma 400 km
Ohhh mungkin belum 1000km, jadi belum menggambarkan konsumsi bbm yg sesungguhnya.
grandis_GT wrote: Mon Oct 15, 2018 4:18
yg jelek di ertiga ini cuma frame HU nya terlalu tebal , asli jelekk
Setuju juga, kalo ada yg jual frame tipisan, sy tertarik mo beli.
Mau yg keren langsung aja crv om, murah minta mewah
Ngga minta mewah, cuman minta proporsional, disesuaikan user di negara tempat jualan.
200jutaan ngga limbung aja sdh sukur.
Tambahan : efek dr frame ketebalan, pantulan AC sebelah kanan Frame mantul ke Driver, jadi driver kena terus.
grandis_GT wrote: Mon Oct 15, 2018 4:18
yg jelek di ertiga ini cuma frame HU nya terlalu tebal , asli jelekk
Setuju juga, kalo ada yg jual frame tipisan, sy tertarik mo beli.
Mau yg keren langsung aja crv om, murah minta mewah
Emang crv build quality nya bagus?
Emang mobil 250 juta murah?
Kalo bagi njenengan mobil 250 juta itu murah, harusnya panjenengan tau crv itu engga mewah2 amat
patrickstar wrote: Mon Oct 15, 2018 4:44
Setuju juga, kalo ada yg jual frame tipisan, sy tertarik mo beli.
Mau yg keren langsung aja crv om, murah minta mewah
Emang crv build quality nya bagus?
Emang mobil 250 juta murah?
Kalo bagi njenengan mobil 250 juta itu murah, harusnya panjenengan tau crv itu engga mewah2 amat
Wow replynya om mike menohok sekali hahaha. True, semua orang yg petrol head tau kalau interior crv tidak mewah2 amat dan fit n finishnya below average. Mobil harga 250 jt bukan harga yang murah dengan kondisi ekonomi sekarang.
Toh ud ada benchmark untuk LMPV dgn HU yg proper penampilannya seperti xpander, mobilio, dll. Even wuling confero penampilan HUnya juga proper.
patrickstar wrote: Mon Oct 15, 2018 4:44
Setuju juga, kalo ada yg jual frame tipisan, sy tertarik mo beli.
Mau yg keren langsung aja crv om, murah minta mewah
Emang crv build quality nya bagus?
Emang mobil 250 juta murah?
Kalo bagi njenengan mobil 250 juta itu murah, harusnya panjenengan tau crv itu engga mewah2 amat [emoji4]
Kemaren temen baru beli crv turbo prestige, liat interiornya tidak mencerminkan mobil 1/2 M [emoji23]
Mungkin bukan selera orang Indo ya, biasanya produk baru jepun apalagi ertiga yang sebelum AN lumayan laku dan dah lama ga major change, penjualan AN nya kurang
grandis_GT wrote: Mon Oct 15, 2018 4:18
yg jelek di ertiga ini cuma frame HU nya terlalu tebal , asli jelekk
Setuju juga, kalo ada yg jual frame tipisan, sy tertarik mo beli.
Mau yg keren langsung aja crv om, murah minta mewah
Emang cr-v mewah? Mungkin BQ sijuki aja bisa lebih bagus dari BQ ala johnpeace, yg banyak dkeluhkan kawan2 d forum, setidaknya ANE belum ada yg tuas transmisi’nya putus
Emang si om Solar ini kalau komen suka seenaknya. Di komen atas malah menuduh Otodriver n Autonetmagz penipu karena beda perolehan fc, bagaimanapun juga rute dalkot Sudirman-Kuningan-Gatsu gabisa disamakan dengan dalkot Bintaro-BSD. Jadi jangan telan mentah-mentah data media karena mungkin rutenya berbeda.