Kayaknya semua sales mobil mainstream yg baru rata2 pada sengak semua
Beneran.sales2 perusahaan mainstream itu training pertama dan wajib itu harusnya "jelasin kelebihan brand.baru tawarin produk"
Bkn ujug2 nawarin produk.yg ditawarin ga tertarik lgsg ditinggal kabur
Padahal sales itu ujung tombak perusahaan:-s
Keluh kesah mengenai sales Hyundai di pameran besar
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 904
- Joined: Sat Dec 28, 2013 8:38
-
- SM Specialist
- Posts: 16678
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Keluh kesah mengenai sales Hyundai di pameran besar
krn merek mainstream udah dalam tahap orang yang cari dia bukan dia yang cari orangternakblog wrote: Fri Sep 14, 2018 3:39 Kayaknya semua sales mobil mainstream yg baru rata2 pada sengak semua
Beneran.sales2 perusahaan mainstream itu training pertama dan wajib itu harusnya "jelasin kelebihan brand.baru tawarin produk"
Bkn ujug2 nawarin produk.yg ditawarin ga tertarik lgsg ditinggal kabur
Padahal sales itu ujung tombak perusahaan:-s

sementara merek non-mainstream harus rajin perkenalkan produk dulu krn dia ibarat orang masih "pdkt" ... cari konsumen masih susah.
masalahnya, ya arogansi merek mainstream ini, ngerasa udah pede pasti laku... akhirnya klo orang gak beli dia tinggalkan... dan udah jadi semacem budaya.
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 27
- Joined: Tue Sep 19, 2017 6:56
- Location: jakarta
- Daily Vehicle: Motor
Re: Keluh kesah mengenai sales Hyundai di pameran besar
kalau saya ada di posisi corcom hyundai indoesia, saya akan tretment oknum itu. atau membuat perencanaan branding baru, bukan hanya di mobilnya aja yang berubah tapi salesnya sekalian supaya lebih greget lagi jualannya. frontline itu penting banget. saya saya hanya di posisi agency.
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Tue Sep 11, 2018 16:47
- Location: Kabupaten Semarang
- Daily Vehicle: Mobilio
Re: Keluh kesah mengenai sales Hyundai di pameran besar
ChZ wrote: Wed Sep 12, 2018 3:35Wah dari kota tetangga... salatigaDimasAndika wrote: Tue Sep 11, 2018 17:28
Dimas mewakili sales dari Wuling meminta maaf atas ketidaknyamanannya konsumen dalam pelayanan teman" kami di lapangan.
Ini akan menjadikan pembelajaran untuk kami semua
Dan Dimas akan sampaikan kepada pihak manajemen untuk dapat diperbaiki lagi untuk kenyamanan konsumen
Apabila ada saran dan kritik lebih lanjut dapat silakan hubungi Dimas di nomor 081329666687
Dan juga apabila bapak / ibu / saudara ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar produk Wuling dan PROMO nya juga bisa menghubungi Dimas di nomor 081329666687
Nb: Dimas dari Wuling Salatiga
Seberang Damatex salatiga
Terimakasih![]()
ya gapapa mas namanya oknum di lapangan pasti banyak kok dari berbagai merek jg ada aja yg kelakuannya arogan![]()
mungkin memang muka saya blm muka-muka berkeluarga jd ga sesuai target konsumen vvuling![]()
Wuling untuk seluruh masyarakat yang ingin menggunakan produk kami
jadi tidak menargetkan golongan, status ataupun itu
Siapapun yang ingin mengetahui lebih jauh tentang produk kami, kami sebagai sales consultan Wajib memberikan service terbaik kepada para calon pengguna maupun user wuling
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 274
- Joined: Tue Oct 30, 2018 9:44
Re: Keluh kesah mengenai sales Hyundai di pameran besar
terkadang ada sales yang sangat bersemangat, Dan dia Lupa Menjelaskan Kepada konsumen SOP perusahaan.karena setiap brad pasti punya SOP.doger7773 wrote:Pas pameran kemaren saya tertarik ma tucson. Tu sales minta tanda jadi untuk penawaran disc bs diprocess. Katanya kalo ditolak dalam 3 hari maka uang akan dikembalikan full dalam 3 hari kerja. Kenyataan ternyata ditolak, saya diminta tuk process balikin surat2 tanda jadi. Saya da ksh semua ternyata
da 3wk belum balik.
Menurut Sebaiknya gimana yah? Payah sales h miring ini.
dan Sebagai Konsumen, mungkin kita harus Lebih jeli untuk membaca Surat pemesanan nya karena Ada tertera proses pembatalan.
agar tidak kecewa....[emoji4]