Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
walid_007 wrote: Tue Sep 11, 2018 15:29
Pertanyaan yg sulit dijawab krn penuh subjekif, serta tida ada batas dalam hal apa
Hmm
setuju ... ini dia...
klo bagi produsen, tentu periode keemasan adalah saat profit paling besar...
klo bagi konsumen, periode keemasan lebih bervariasi lagi parameternya. Buat enthusiast jelas jaman transmisi manual dan karbu masih ada... dan tentu yang sesuai ekspektasi setiap orang yang tidak ada habisnya...
Kalo mercy menurut sy sih yg bagus2 itu yg kotak2, generasi w202/w124/w140 kebawah dan terakhir w204/w212/w221
Suzuki pas jualan grand vitara, swift gt, dkk
Mitsu pas zaman lancer ck, galant hiu sama mitsu kuda
Peugeot pas seri x06 lah, 406, 206, 306 dan 806
Pengen sih mas, kemarin malah ketemu di tol. Baru 2 hari yang lalu ketemu D9 lama kita, platnya blm diganti bahkan.
Masalahnya itu mobil dijual karena mogok di taman safari, pas di tempat macan, sampai disamperin sama jagawana yg naik jimmy jangkrik hijau. Nah itu istri sama anak traumanya ngga hilang, susah he he, padahal itu tahun 2011 akhir
Mitsubishi Colt T120 tapi bukan yang ss, dulu Bapak punya yang versi minibus, orang2 nyebutnya colt tesen.
Enak suspensinya, kayaknya itu mobil pas ngebut ada alarmnya bunyi tit tit tit....
Kalo mercy menurut sy sih yg bagus2 itu yg kotak2, generasi w202/w124/w140 kebawah dan terakhir w204/w212/w221
Suzuki pas jualan grand vitara, swift gt, dkk
Mitsu pas zaman lancer ck, galant hiu sama mitsu kuda
Peugeot pas seri x06 lah, 406, 206, 306 dan 806
Pengen sih mas, kemarin malah ketemu di tol. Baru 2 hari yang lalu ketemu D9 lama kita, platnya blm diganti bahkan.
Masalahnya itu mobil dijual karena mogok di taman safari, pas di tempat macan, sampai disamperin sama jagawana yg naik jimmy jangkrik hijau. Nah itu istri sama anak traumanya ngga hilang, susah he he, padahal itu tahun 2011 akhir
mungkin lg kangen sama kerabat kucing besarnya krn lambang singa nya itu coba pake lambo ntar mogoknya dkt kandang sebangsa2 kebo
Di indo apa diluar ya?
Aku setuju kalo di indo honda terbaik terakhir itu jaman civic fd, jazz ge, crv re, accord cp, odyssey rb
Semua build quality nya top dan masi fun to drive.
Sad kalo liat honda skrg yg beken karena jualan brio, lio, brv.
Tetap VTEC KICKED IN YOOOOO
Mazda. Jaman rotary engine jelassss.
Sekarang tapi salut sama mereka dengan skyactiv nya. Peak torque nya di low rpm nyaris kaya turbo. Mereka ngembangin mobil fun to drive yg tetep irit dan handling nya enak tapi tanpa turbo tuh skyactiv x. No cvt cvt cvt cvt juga
Ford saya rasa ecoboost era terbaik mereka
Toyota jaman 2jz
Nissan jaman sport car nya banyak bgttt
Mitsu juga jaman 3000gt dan lancer
Berarti kebanyakan 90an kalo diluar.
salut buat volvo yg sedang membangun kembali masa kejayaan
sayangnya tidak demikian dg saab
juga disayangkan kebangkitan / ekspansi MG rover , peugeot, cirtroen, buick hanya untuk pasar cina padahal banyak model2 dg desain yg super oke