Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Terima kasih sharingnya, Oom..
160J yg bukan SSS lebih murah kayaknya.. yg masih berupa bahan sekitar 15-20 jt. Tapi di samping ada biaya tambahan, butuh effort lagi utk ngerestorasi. Yg udh jadi ane blm tahu pasti apa ada yg 30an
160J bongkok? ya memang lebih murah jauh..... karena kondisinya sudah bekas mobil (mayoritas).
ini pun hopeng ane ambil sekitar tahun 2016 ahir, cuma 3 juta. dibangun ulang sampe detik ini sudah menghabiskan sekitar 55 juta, tapi di cat pun belum. mesin belum komplit, girboks entah kemana, gardan nggak jelas kondisinya, wiring set musti bikin, belum lagi kelengkapan lainnya......
Info dari temen yg udh pake mbl retro/klasik sich utk dalkot sekitar 1/10 utk yg CC kecil kayak corvet. Makanya di atas tadi ane sebut kelemahan mbl klasik di konsumsi bbmnya dibanding mbl kecil kayak ceria/qq dkk
hmm bukan gitu, maksud saya seirit iritnya ceria dkk itu di dalkot macet paling cuman 1:10 om. Ga yakin deh bisa 1:15. Apalagi dipakainya jarak dekat aja. Sekalinya om butuh dipake jauh kurang memadai lah. Di range harga segitu masih ada mobil mobil yang lebih memadai maksud saya
Info dari temen yg udh pake mbl retro/klasik sich utk dalkot sekitar 1/10 utk yg CC kecil kayak corvet. Makanya di atas tadi ane sebut kelemahan mbl klasik di konsumsi bbmnya dibanding mbl kecil kayak ceria/qq dkk
hmm bukan gitu, maksud saya seirit iritnya ceria dkk itu di dalkot macet paling cuman 1:10 om. Ga yakin deh bisa 1:15. Apalagi dipakainya jarak dekat aja. Sekalinya om butuh dipake jauh kurang memadai lah. Di range harga segitu masih ada mobil mobil yang lebih memadai maksud saya
hmm bukan gitu, maksud saya seirit iritnya ceria dkk itu di dalkot macet paling cuman 1:10 om. Ga yakin deh bisa 1:15. Apalagi dipakainya jarak dekat aja. Sekalinya om butuh dipake jauh kurang memadai lah. Di range harga segitu masih ada mobil mobil yang lebih memadai maksud saya
curiga karena dulu sering dikasih Prima ekspi
Oh.. ta' kirain karena 800cc bisa ampe 1:15 gitu Oom. Di sini ga macet siyy.. dalkot lumayan lancar.. speed rata-rata 30 km/jam
waduh, ga begitu jg om, ga berarti cc kecil itu bisa irit juga
800cc angkat body 1000kg sama 1500cc angkat body 1000kg, bisa bisa iritan mbl 1500cc. itungannya namanya power to weight ratio
Iya betul Oom.. kan ceria & qq jg ringan tuch bobotnya.
Tapi ga tau jg sich rationya gimana dibanding mbl lainnya. Makanya ane minta advice rekan2 di sini yg punya mblnya
Oh.. ta' kirain karena 800cc bisa ampe 1:15 gitu Oom. Di sini ga macet siyy.. dalkot lumayan lancar.. speed rata-rata 30 km/jam
ga sih, kalau asumsi bawa barang dan orang, jadinya harus ngegas lebih banyak kan itu mesin yang kecil
ayla matik saya dulu dipake ke bandung lewat cipularang dari purwakarta itu abisnya bensin sama vios temen saya sama. CCnya jauh padahal gara gara sama sama diisi 4 orang dewasa dan nanjak terus
Oh.. ta' kirain karena 800cc bisa ampe 1:15 gitu Oom. Di sini ga macet siyy.. dalkot lumayan lancar.. speed rata-rata 30 km/jam
ga sih, kalau asumsi bawa barang dan orang, jadinya harus ngegas lebih banyak kan itu mesin yang kecil
ayla matik saya dulu dipake ke bandung lewat cipularang dari purwakarta itu abisnya bensin sama vios temen saya sama. CCnya jauh padahal gara gara sama sama diisi 4 orang dewasa dan nanjak terus
-el_capitan- wrote: Wed Jul 25, 2018 11:32
Klo 30jt kepikiran mobil vw safari. Tapi entahlah apakah itu mobil penuh drama atau bukan, cuman ngerasa secara tampilan unik aja
udah ga dapet om vw safari/ vw pak camat harga segitu.....udah masuk collectible barangnya
Coba cari Daihatsu Charade CS om. Saya kebetulan pelihara dirumah, mesin bandel dan irit. Kelemahannya cuma body2 aja udah banyak karat. Maklum mobil tahun 1989.