Walah, product knowledgenya minim nih tuh sales, asal nyeplak aja yg penting jualannya larisnyotsaeba wrote: Mon Jul 23, 2018 14:16
kadang sales suka ngawur juga sih jawabnya, lah ANKI pernah dibilang pake CVT, lainnya bilang Tiptronik![]()


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Walah, product knowledgenya minim nih tuh sales, asal nyeplak aja yg penting jualannya larisnyotsaeba wrote: Mon Jul 23, 2018 14:16
kadang sales suka ngawur juga sih jawabnya, lah ANKI pernah dibilang pake CVT, lainnya bilang Tiptronik![]()
Bener om, rpm cruising 100km/h di ANKI 2100 rpm, di ANF 1600 an aj kl ga salah. kalo cruising, fuel consumption sih 11-12 lah, tapi di speed dalkot yg maen stop and go dan sekitar 20-50 km/h sih jauh menang angkidoge wrote: Mon Jul 23, 2018 15:17 Nice review om....
Anyway... Yg ANFnya kan ada mode manual... Udh prnh cb pake g? Mestinya sih lbh responsif... Tp yaa klo comparenya ke manual y beda sih... Soalnya (ini opini pribadi, dr pengalaman merhatiin spek) biasanya toyota itu ngasi rasionya (g cm final gear) yg mt lebih kasar dr yg matik (krn misal speed sm 100 di top gear, yg mt bs 2500 yg at 2300)... Jd ya mesti aja yg manual wuzz wuzz... Apalagi tyt demen banget ngeset maticnya g sebrp responsif klo di kickdown....
Wah ini saya baru tahu, kebiasaan atoyot nih, improvement tapi ada fitur yang disunat, kyk anki setelah improvement malah tombol power window nya ilang lampunyasupriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
Saya setuju banget kalo matic nya kok bolot ya, ada TCU kok malah jadi lambat shiftingnya, mungkin diset ke efisiensi.Koddy wrote: Tue Jul 24, 2018 0:40 Matic vs manual di GD Engine, jelas beda karakteristik nya.
Apalagi ini di mobil yang berbeda pula (ANKI vs ANF)
Beda dari:
1. Power to weight ratio
2. Respons matic nya GD Engine yang super duper lemot
3. Karakter shifting maticnya GD Engine yang telmi
Cobain aja ANF G yang manual, itu aja udah beda karakter dengan ANKI manual, sebab selain 6 speed vs 5 speed, juga beda di power to weight ratio nya. (ANF jauh lebih berat).
Atau ANKI matic vs ANF matic, dalam kondisi sama² standard, akan beda tarikan nya, lebih berat ANF, karena ya itu tadi, waktu di gas kerasa keberatan bodi nya.
Soal HU, waktu dinyalain sih ga pernah tuh default ke 8. Ada yang fault kali.
Yang bikin penasaran itu, maps di Navigation nya gimana update nya. Seharusnya tiap Quarter ada update maps kok. Cuma ga tau, apakah disebarkan TAM ke jaringan beres, atau disimpan sendiri.
Ada user lain yang bisa update maps nya?
kalo sales yg ngomong mah senyumin aja dah, waktu itu juga tanya 3 sales bilang udh immob semua yg G, pas gw suruh lihat jelas panduannya baru dah pada bilang blm immob.
jadi inti'nya masih lebih enak ANKI dari ANF ya?nyotsaeba wrote: Tue Jul 24, 2018 3:14Bener om, rpm cruising 100km/h di ANKI 2100 rpm, di ANF 1600 an aj kl ga salah. kalo cruising, fuel consumption sih 11-12 lah, tapi di speed dalkot yg maen stop and go dan sekitar 20-50 km/h sih jauh menang angkidoge wrote: Mon Jul 23, 2018 15:17 Nice review om....
Anyway... Yg ANFnya kan ada mode manual... Udh prnh cb pake g? Mestinya sih lbh responsif... Tp yaa klo comparenya ke manual y beda sih... Soalnya (ini opini pribadi, dr pengalaman merhatiin spek) biasanya toyota itu ngasi rasionya (g cm final gear) yg mt lebih kasar dr yg matik (krn misal speed sm 100 di top gear, yg mt bs 2500 yg at 2300)... Jd ya mesti aja yg manual wuzz wuzz... Apalagi tyt demen banget ngeset maticnya g sebrp responsif klo di kickdown....
Manual mode bukannya cuma menjaga gear max nya aja ya? dan itu pun masih ada intervensi TCU but menjaga putaran mesin ga over.
tapi rasanya juga aneh sih kalo selalu pake sport mode nya buat daily![]()
Wah ini saya baru tahu, kebiasaan atoyot nih, improvement tapi ada fitur yang disunat, kyk anki setelah improvement malah tombol power window nya ilang lampunyasupriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
mendingan single view tapi kualitas bagus drpd ada 3 view tapi kualitas ampas
![]()
Power mode? mendingan dikit soal kickdown tapi ya itu krn switch gear nya bolot jadinya tetap aja kickdown![]()
Saya setuju banget kalo matic nya kok bolot ya, ada TCU kok malah jadi lambat shiftingnya, mungkin diset ke efisiensi.Koddy wrote: Tue Jul 24, 2018 0:40 Matic vs manual di GD Engine, jelas beda karakteristik nya.
Apalagi ini di mobil yang berbeda pula (ANKI vs ANF)
Beda dari:
1. Power to weight ratio
2. Respons matic nya GD Engine yang super duper lemot
3. Karakter shifting maticnya GD Engine yang telmi
Cobain aja ANF G yang manual, itu aja udah beda karakter dengan ANKI manual, sebab selain 6 speed vs 5 speed, juga beda di power to weight ratio nya. (ANF jauh lebih berat).
Atau ANKI matic vs ANF matic, dalam kondisi sama² standard, akan beda tarikan nya, lebih berat ANF, karena ya itu tadi, waktu di gas kerasa keberatan bodi nya.
Soal HU, waktu dinyalain sih ga pernah tuh default ke 8. Ada yang fault kali.
Yang bikin penasaran itu, maps di Navigation nya gimana update nya. Seharusnya tiap Quarter ada update maps kok. Cuma ga tau, apakah disebarkan TAM ke jaringan beres, atau disimpan sendiri.
Ada user lain yang bisa update maps nya?
Mungkin kalao mau ga jomplang mestinya komparasi ANKI AT sama ANF MT ya om![]()
ini HU gimana matiinnya sih om? kebiasaan kalo mau turun mobil matiin dulu HU nya, nah disini kok ga ada tombol power![]()
Kalo update maps bukannya diupdate ke SD card navigasinya ya? kalo bener mestinya gampang tuh kerjain sendiri juga asal punya softwarenya pasti bisa
me no like lekukan tangan LGBTChZ wrote: Sun Jul 22, 2018 15:34 Good review...
Klo menurut saya all new innova harganya wajar sih karena tipe G anki equipmentnya nyaris setara dengan tipe V lama, G lama malah ga ada abstp entah kenapa banyak user gnki masih susah move on dari good ol' innova nya. Kenapa ya? Banyak user old innova yang sy temui kurang sreg sama anki...
Btw di bawahnya ada singgung soal "isu" turbo honda boros oli... Udah debunked ya (di SM) by users... Hehehe... Klo BQ dan HU emg faktanya kacau.
Itu bandingin nya ANKI mt vs ANF at...Winz wrote:jadi inti'nya masih lebih enak ANKI dari ANF ya?nyotsaeba wrote: Tue Jul 24, 2018 3:14Bener om, rpm cruising 100km/h di ANKI 2100 rpm, di ANF 1600 an aj kl ga salah. kalo cruising, fuel consumption sih 11-12 lah, tapi di speed dalkot yg maen stop and go dan sekitar 20-50 km/h sih jauh menang angkidoge wrote: Mon Jul 23, 2018 15:17 Nice review om....
Anyway... Yg ANFnya kan ada mode manual... Udh prnh cb pake g? Mestinya sih lbh responsif... Tp yaa klo comparenya ke manual y beda sih... Soalnya (ini opini pribadi, dr pengalaman merhatiin spek) biasanya toyota itu ngasi rasionya (g cm final gear) yg mt lebih kasar dr yg matik (krn misal speed sm 100 di top gear, yg mt bs 2500 yg at 2300)... Jd ya mesti aja yg manual wuzz wuzz... Apalagi tyt demen banget ngeset maticnya g sebrp responsif klo di kickdown....
Manual mode bukannya cuma menjaga gear max nya aja ya? dan itu pun masih ada intervensi TCU but menjaga putaran mesin ga over.
tapi rasanya juga aneh sih kalo selalu pake sport mode nya buat daily![]()
Wah ini saya baru tahu, kebiasaan atoyot nih, improvement tapi ada fitur yang disunat, kyk anki setelah improvement malah tombol power window nya ilang lampunyasupriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
mendingan single view tapi kualitas bagus drpd ada 3 view tapi kualitas ampas
![]()
Power mode? mendingan dikit soal kickdown tapi ya itu krn switch gear nya bolot jadinya tetap aja kickdown![]()
Saya setuju banget kalo matic nya kok bolot ya, ada TCU kok malah jadi lambat shiftingnya, mungkin diset ke efisiensi.Koddy wrote: Tue Jul 24, 2018 0:40 Matic vs manual di GD Engine, jelas beda karakteristik nya.
Apalagi ini di mobil yang berbeda pula (ANKI vs ANF)
Beda dari:
1. Power to weight ratio
2. Respons matic nya GD Engine yang super duper lemot
3. Karakter shifting maticnya GD Engine yang telmi
Cobain aja ANF G yang manual, itu aja udah beda karakter dengan ANKI manual, sebab selain 6 speed vs 5 speed, juga beda di power to weight ratio nya. (ANF jauh lebih berat).
Atau ANKI matic vs ANF matic, dalam kondisi sama² standard, akan beda tarikan nya, lebih berat ANF, karena ya itu tadi, waktu di gas kerasa keberatan bodi nya.
Soal HU, waktu dinyalain sih ga pernah tuh default ke 8. Ada yang fault kali.
Yang bikin penasaran itu, maps di Navigation nya gimana update nya. Seharusnya tiap Quarter ada update maps kok. Cuma ga tau, apakah disebarkan TAM ke jaringan beres, atau disimpan sendiri.
Ada user lain yang bisa update maps nya?
Mungkin kalao mau ga jomplang mestinya komparasi ANKI AT sama ANF MT ya om![]()
ini HU gimana matiinnya sih om? kebiasaan kalo mau turun mobil matiin dulu HU nya, nah disini kok ga ada tombol power![]()
Kalo update maps bukannya diupdate ke SD card navigasinya ya? kalo bener mestinya gampang tuh kerjain sendiri juga asal punya softwarenya pasti bisa
pantas aja orang mau bela2in beli venturer yg muahal
tapi setidak'nya fitur2 keselamatan jauh lebih lengkap dari VRZ
ngga juga si menurut saya karena diskon lebih besar dengan harga price list lebih rendah, lebih mevvah karena ANF G kan ga ada krom2 dan add-on body kit penambah hp, dan well, ada lagi: karena lebih lega ANKI.Winz wrote: Tue Jul 24, 2018 7:05
jadi inti'nya masih lebih enak ANKI dari ANF ya?
pantas aja orang mau bela2in beli venturer yg muahal
tapi setidak'nya fitur2 keselamatan jauh lebih lengkap dari VRZ
Knp org suka penturer:kunaskun wrote:ngga juga si menurut saya karena diskon lebih besar dengan harga price list lebih rendah, lebih mevvah karena ANF G kan ga ada krom2 dan add-on body kit penambah hp, dan well, ada lagi: karena lebih lega ANKI.Winz wrote: Tue Jul 24, 2018 7:05
jadi inti'nya masih lebih enak ANKI dari ANF ya?
pantas aja orang mau bela2in beli venturer yg muahal
tapi setidak'nya fitur2 keselamatan jauh lebih lengkap dari VRZ
Awal ngeliat innova q udah ga masuk akal sebuah kijang bisa 400jtan terus muncul lagi venturer di 450jtan makin ga masuk akal, tapi kalo ngebandingin sama fortuner bahkan sampe tipe vrz menurut saya lebih masuk akal venturer. Keunggulan vrz cuma pbd sama elektrik seat aja. Sisanya kalah jauh sama venturer. Dan pbd juga bisa dikompensasi sama vacum back doornya innova venturer.nyotsaeba wrote: Tue Jul 24, 2018 11:37Knp org suka penturer:kunaskun wrote:ngga juga si menurut saya karena diskon lebih besar dengan harga price list lebih rendah, lebih mevvah karena ANF G kan ga ada krom2 dan add-on body kit penambah hp, dan well, ada lagi: karena lebih lega ANKI.Winz wrote: Tue Jul 24, 2018 7:05
jadi inti'nya masih lebih enak ANKI dari ANF ya?
pantas aja orang mau bela2in beli venturer yg muahal
tapi setidak'nya fitur2 keselamatan jauh lebih lengkap dari VRZ
Kapten seat
Anggapan innova lebih luas dan nyaman
Dimensi jg ga segajah ANF, masuk kabin relatif lbh mudah-buat org tua masuk anf suka ngomel ketinggian
Harga segitu cm dpt ANF G yg err.. lebih kopongan?
More chrooomah
Yaa... Mw gmn lg... Drpd lemot... Hahaa.. ya klo udh kelar overtake balik ke D haha... (Kpnhari aku prnh bw anki vvti at ya gitu... D S D S mulu...)nyotsaeba wrote: Tue Jul 24, 2018 3:14Bener om, rpm cruising 100km/h di ANKI 2100 rpm, di ANF 1600 an aj kl ga salah. kalo cruising, fuel consumption sih 11-12 lah, tapi di speed dalkot yg maen stop and go dan sekitar 20-50 km/h sih jauh menang angkidoge wrote: Mon Jul 23, 2018 15:17 Nice review om....
Anyway... Yg ANFnya kan ada mode manual... Udh prnh cb pake g? Mestinya sih lbh responsif... Tp yaa klo comparenya ke manual y beda sih... Soalnya (ini opini pribadi, dr pengalaman merhatiin spek) biasanya toyota itu ngasi rasionya (g cm final gear) yg mt lebih kasar dr yg matik (krn misal speed sm 100 di top gear, yg mt bs 2500 yg at 2300)... Jd ya mesti aja yg manual wuzz wuzz... Apalagi tyt demen banget ngeset maticnya g sebrp responsif klo di kickdown....
Manual mode bukannya cuma menjaga gear max nya aja ya? dan itu pun masih ada intervensi TCU but menjaga putaran mesin ga over.
tapi rasanya juga aneh sih kalo selalu pake sport mode nya buat daily![]()
Yang bisa head to head secara Fitur dengan ANPS dan CRV malah Venturer, wkwkwk, ANF pelit sekali kasih fitur, Er3 aja bisa kasih VSC ma HSA nambah 5jt aja, walaupun blm rilis unit ESP’nyadimassn25 wrote: Tue Jul 24, 2018 15:24Awal ngeliat innova q udah ga masuk akal sebuah kijang bisa 400jtan terus muncul lagi venturer di 450jtan makin ga masuk akal, tapi kalo ngebandingin sama fortuner bahkan sampe tipe vrz menurut saya lebih masuk akal venturer. Keunggulan vrz cuma pbd sama elektrik seat aja. Sisanya kalah jauh sama venturer. Dan pbd juga bisa dikompensasi sama vacum back doornya innova venturer.nyotsaeba wrote: Tue Jul 24, 2018 11:37Knp org suka penturer:kunaskun wrote:
ngga juga si menurut saya karena diskon lebih besar dengan harga price list lebih rendah, lebih mevvah karena ANF G kan ga ada krom2 dan add-on body kit penambah hp, dan well, ada lagi: karena lebih lega ANKI.
Kapten seat
Anggapan innova lebih luas dan nyaman
Dimensi jg ga segajah ANF, masuk kabin relatif lbh mudah-buat org tua masuk anf suka ngomel ketinggian
Harga segitu cm dpt ANF G yg err.. lebih kopongan?
More chrooomah
Saya klaim nya bukan di A2K om, di Plaza Toyota, itu sih jelas2 meler lah jadi ga bisa ngelak lagibensinsolar wrote: Mon Jul 23, 2018 9:09 Nice review Om, memang irit 2GD. Isi Outlander 1x seminggu, 2GD bisa tunggu 3 minggu lebih baru isi (selalu Dex & kadang tambah lagi Redline)![]()
Kalau boleh info, klaim shocknya di A2K mana Om? saya ud 2x ditolak alasannya masih normal pdhl kalau liat punya Om mirip2 dgn foto shock mbl ANF saya![]()
Ditambah interior bagusan ANF daripada ANKI, tidak seperti gen sebelumnya yang salam 1 dahsboardKoddy wrote: Tue Jul 24, 2018 8:54Itu bandingin nya ANKI mt vs ANF at...Winz wrote:jadi inti'nya masih lebih enak ANKI dari ANF ya?nyotsaeba wrote: Tue Jul 24, 2018 3:14
Bener om, rpm cruising 100km/h di ANKI 2100 rpm, di ANF 1600 an aj kl ga salah. kalo cruising, fuel consumption sih 11-12 lah, tapi di speed dalkot yg maen stop and go dan sekitar 20-50 km/h sih jauh menang angki
Manual mode bukannya cuma menjaga gear max nya aja ya? dan itu pun masih ada intervensi TCU but menjaga putaran mesin ga over.
tapi rasanya juga aneh sih kalo selalu pake sport mode nya buat daily![]()
Wah ini saya baru tahu, kebiasaan atoyot nih, improvement tapi ada fitur yang disunat, kyk anki setelah improvement malah tombol power window nya ilang lampunyamendingan single view tapi kualitas bagus drpd ada 3 view tapi kualitas ampas
![]()
Power mode? mendingan dikit soal kickdown tapi ya itu krn switch gear nya bolot jadinya tetap aja kickdown![]()
Saya setuju banget kalo matic nya kok bolot ya, ada TCU kok malah jadi lambat shiftingnya, mungkin diset ke efisiensi.
Mungkin kalao mau ga jomplang mestinya komparasi ANKI AT sama ANF MT ya om![]()
ini HU gimana matiinnya sih om? kebiasaan kalo mau turun mobil matiin dulu HU nya, nah disini kok ga ada tombol power![]()
Kalo update maps bukannya diupdate ke SD card navigasinya ya? kalo bener mestinya gampang tuh kerjain sendiri juga asal punya softwarenya pasti bisa
pantas aja orang mau bela2in beli venturer yg muahal
tapi setidak'nya fitur2 keselamatan jauh lebih lengkap dari VRZ
Kalau sama² AT sih, dan bukan tipe yang lebih mengutamakan performa mesin, kenyamanan suspensi dan bantingan nya jauh lebih enak ANF dibanding ANKI.
ANF diajak zig zag pake shock dan per std masih lebih stabil kok dibanding ANKI.
A2K parah om?ud pernah claim ke nasmoco blm?hahahha klo blm pernah claim ke nasmoco cb dlu om.....parah mana hahhaabensinsolar wrote: Wed Jul 25, 2018 2:08Saya klaim nya bukan di A2K om, di Plaza Toyota, itu sih jelas2 meler lah jadi ga bisa ngelak lagibensinsolar wrote: Mon Jul 23, 2018 9:09 Nice review Om, memang irit 2GD. Isi Outlander 1x seminggu, 2GD bisa tunggu 3 minggu lebih baru isi (selalu Dex & kadang tambah lagi Redline)![]()
Kalau boleh info, klaim shocknya di A2K mana Om? saya ud 2x ditolak alasannya masih normal pdhl kalau liat punya Om mirip2 dgn foto shock mbl ANF saya![]()
Thanks Om infonya, beberapa A2K memang parah bwt claimnya![]()
wow, berarti puas pakai ANF bokap'nya dong? ANF VRZ sama ANF TRD beda bodykit ma velg aja bukan'e?supriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
Awal trd keluar itu cuma dia yg punya cruise control sm disc brake, vrz kagak. Nah mulai kapan gt kurang jelas jg, harga vrz naek 1,6 jt kl ga salah, dpt disc brake sama cruise control, tp rear cam didowngrade...Winz wrote:wow, berarti puas pakai ANF bokap'nya dong? ANF VRZ sama ANF TRD beda bodykit ma velg aja bukan'e?supriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
Produksi setelah GIASS 2018 kaya’nya sudah disc brake semua, mungkin dealer habisin stok VRZ lama yg blm improvement, bagus’nya setelah improvement masalah putu jedug sudah hampir enggak ada, paling unit2 lama aj, cmiiwnyotsaeba wrote: Wed Jul 25, 2018 12:13Awal trd keluar itu cuma dia yg punya cruise control sm disc brake, vrz kagak. Nah mulai kapan gt kurang jelas jg, harga vrz naek 1,6 jt kl ga salah, dpt disc brake sama cruise control, tp rear cam didowngrade...Winz wrote:wow, berarti puas pakai ANF bokap'nya dong? ANF VRZ sama ANF TRD beda bodykit ma velg aja bukan'e?supriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
Hahaha. Saya pernah ngetes sales. "Mas ini dieselnya sudah tipe common rail ya?"Pboyz97 wrote: Mon Jul 23, 2018 14:28Walah, product knowledgenya minim nih tuh sales, asal nyeplak aja yg penting jualannya larisnyotsaeba wrote: Mon Jul 23, 2018 14:16
kadang sales suka ngawur juga sih jawabnya, lah ANKI pernah dibilang pake CVT, lainnya bilang Tiptronik![]()
, aslinya 6 AT kalo gasalah
![]()
tenaga puasan ANF ntah kenapa saya rasa ANF shiftingny lebih cepat handlingny jg bagus. nyaman , nyamanan ANKI apalagi di bandingin yg TRD sepertiny suspensiny dikerasin sedikit sama si atoyot jadi berasa naik hrv.Winz wrote: Wed Jul 25, 2018 4:46wow, berarti puas pakai ANF bokap'nya dong? ANF VRZ sama ANF TRD beda bodykit ma velg aja bukan'e?supriyanto98 wrote: Mon Jul 23, 2018 15:36 nice review nih..
btw ANF yang taun (2017) lalu kamera mundur sama headunitnya kayaknya lebih bagus ya. Bokap ane baru upgrade dari ANF biasa ke ANF TRD, kamera mundurnya sama persis seperti punya agan jadi lebih jelek dari ANKI. Tadinya kualitasnya mirip2 punya ANKI, btw anki saya type V. utk power harusnya ANF lebih bertenaga secara torsinya lebih besar, cobain pake paddle shiftnya aja kalo dirasa kurang responsif dijamin lebih enak dari manual![]()
Tiati om mesin common rail pake filter solar murahpsiturism wrote: Wed Jul 25, 2018 15:34 4N15 diisi solar setau saya gapapa om. temen saya pake anps selalu isi solbus aman. malah filsol nya anps jauh lebih murah dri vrz, sama persis sama 2KD filsolnya. beli sakura punya cuma 50k beres, persis kaya jaman saya dulu pake 2kd![]()
Hahaha, maksud saya A2K tempat saya parah nih, baca2 forum harus A2K Cilandak yang bagus bwt claim. Ini si shock uda 2x service selalu minta diganti alesannya ngeles mulu bilang itu: Yg ke 1. pelumasan dari pabrik pas mau claim ke 2. Tunggu aja warrantynya masih ada kanandyez86 wrote: Wed Jul 25, 2018 4:13A2K parah om?ud pernah claim ke nasmoco blm?hahahha klo blm pernah claim ke nasmoco cb dlu om.....parah mana hahhaabensinsolar wrote: Wed Jul 25, 2018 2:08Saya klaim nya bukan di A2K om, di Plaza Toyota, itu sih jelas2 meler lah jadi ga bisa ngelak lagibensinsolar wrote: Mon Jul 23, 2018 9:09 Nice review Om, memang irit 2GD. Isi Outlander 1x seminggu, 2GD bisa tunggu 3 minggu lebih baru isi (selalu Dex & kadang tambah lagi Redline)![]()
Kalau boleh info, klaim shocknya di A2K mana Om? saya ud 2x ditolak alasannya masih normal pdhl kalau liat punya Om mirip2 dgn foto shock mbl ANF saya![]()
Thanks Om infonya, beberapa A2K memang parah bwt claimnya![]()