betul troopcarier kaya angkot seatingnya.... atepnya jg tinggi kaya ambulan.......... *memang ambulan di bdg ada yg pke*Nightster Guy wrote:Tangguh sih tangguh banget. LC 70 series imho plg tahan siksa, gampang rawat dan bener2 war proven di atas landy dan jeep.mylandy wrote:Boleh, Om NG, bisa bantu kirim ke Bandung-kah?Nightster Guy wrote: ----------
To TS, bused mo pake troop carrier ke mana di indo?
Kl mau selundupin aja dr timorleste, murah cm usd 18k yg taun2 2012an.
Ngiler kl ngiler dah..
Ini sebenarnya proyek kompromi, karena saya dan istri punya bawaan masing-masing buat antar jemput anak sekolah. Saya keukeuh dengan landy series III dan istri lebih suka miara triton. Setelah berembuk, kita sepakat melebur jadi satu saja. Untuk saat ini pilihan jatuh pada lc troop carrier.
Tp apa anda aware konfigurasi seatnya troop carrier om? Jok yg hadap depan cm sebaris di depan. Jok belakang itu ala mikrolet memanjang kiri kanan. Sesuai namanya kan? Buat angkut personel, sama skali bukan buat penumpang normal om.
Syg amat duit 700 'cuma' dapet panser berbentuk jip ini.
Sy udah bawa LC 100 series, 120 series prado, 70 series flatdeck masing2 ratusan km di medan semi offroad.
Dgn duit 700 ya milih prado kemana2 sy om. Terlalu banyak kekurangan LC 70 troop carrier buat pakai sehari2 dlm kota.


klw tujuan lebih banyak dailly sih mending Prado atau FJcruiser wkwkw

klw bwat main2 offroad atau kerja ya tentu LC79 lineup toyota pling durable saat ini.
klw yg stock sih blum om.................... biasanya ATPM nya sendiri yg kerja sama dgn RMA bwat nyesuaikan speknya nya... jd g ada urusan garansi atau apa.. toh ubahanya juga cuma tempelan aksesoris aja, rollbar bullbar, antena 2m bwat tanda biar keliatan, ban MT rollbar,radio com dll. g akan void warranty klw pun di kerjakan sendiri.Prast84 wrote:
soalnya info yg saya dapat kalo yg troop carrier gak boleh dirubah karena sudah memenuhi standar pertambangan apalagi body kecuali yg pick up itu sih yg berlaku di operasional tambang om
kalo salah sorry om maklum masih belajar
