Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Saya masih simpen fiat 125 special tahun 68, udah ditawar orang berkali kali ga saya lepas, banyak cerita sama tuh mobil soalnya haha, bbmnya sih lumayan irit 1600cc rwd (cmiiw) udah full cakram juga remnya cuma sekarang lagi trouble karburasinya, cari partnya adanya segelondong karbu harganya 2jtan haha, ngumpulin duit dulu buat gantinya soalnya juga jarang keluar mobilnya paling cuma buat jalan jalan sore sekitar rumah
Saya gatau konsumsi bbm motuba kayanya rata2 pada boros deh..
Kalo dirasa sama aja si
Boleh coba bmw e36 atau mercy tiger atau bahkan boxer
Mercedes lebih awet
konsumsi 1:15 kayanya susah deh buat mbl2 cc kecil sekalipun utk dalkot. kalo 1:10 sih bisa. gasuka ukuran yg agk gedean dikit ya om? daihatsu charmant dapet deh budget sgitu.
IGedeAmat wrote: Thu Jul 19, 2018 10:07
errr.. ekspektasi 1:15 dalkot apa gak terlalu muluk ya.. ?
rasanya kalo bukan mobil hybrid keluaran terbaru, susah dapet segitu,
apalagi mobil jadul yg masih pake karbu...
Ceria & QQ ga nyampe 1:15 dalkot ya?
Belum pernah pake dua mobil itu, jadi gak bisa jawab om,
tapi kalo untuk ukuran Jakarta diluar liburan lebaran,
ekspektasi 1:15 rasanya hampir gak mungkin...
walaupun domisili om gak semacet Jakarta,
tapi namanya dalam kota mah tetep aja ada stop and go,
gak bisa cruising santai kayak luar kota
As user peugeot 206 tahun 2005, (until now).. ni mobil ga bisa dibilang irit bgt.. dalkot paling 1:10 (kondisi jakarta-BSD).. gaya nyetir ga eco, kaki ga sekolah.. karena ya mobil ini enak untuk diajak jogging.
Oiya, mobil umur itu kondisinya tidak fit seperti baru loh ya.. konsumsi FC seiring berjalannya waktu pasti akan berubah (tidak sama ketika mobil masih gress).
Untuk target fc 1:15, lebih memungkinkan untuk mobil baru such as agya ayla ignis.. (ignis bisa banget dalkot 1:15, karena saya user juga)
Tapi daihatsu ceria, paling superior untuk masalah FC (diantara pilihan diatas).. fc 1:15 masih bisa digapai pas masih gress.. gatau untuk kondisi skarang..
As user peugeot 206 tahun 2005, (until now).. ni mobil ga bisa dibilang irit bgt.. dalkot paling 1:10 (kondisi jakarta-BSD).. gaya nyetir ga eco, kaki ga sekolah.. karena ya mobil ini enak untuk diajak jogging.
Oiya, mobil umur itu kondisinya tidak fit seperti baru loh ya.. konsumsi FC seiring berjalannya waktu pasti akan berubah (tidak sama ketika mobil masih gress).
Untuk target fc 1:15, lebih memungkinkan untuk mobil baru such as agya ayla ignis.. (ignis bisa banget dalkot 1:15, karena saya user juga)
Tapi daihatsu ceria, paling superior untuk masalah FC (diantara pilihan diatas).. fc 1:15 masih bisa digapai pas masih gress.. gatau untuk kondisi skarang..
sebenernya yang paling solid dr pilihan ts sih ini ya om
cuma kalo deket rumah atau mau nya ke bengkel umum ya lupain aja ini mbl, perlu perhatian lebih, ga bisa asal jumper2, cari yg ckd biar lebih empuk.
model paling catchy jg sih nurut ane
kalo chevy spark tmn ane dulu pake pas sma, mbl kuat sih digeber2, pake gradakan, perawatan seadanya juga
chevy spark model nya imut lucu. klo konsumsi bbm kurang paham. sampe skrg lumayan kelihatan di jalan. starlet klo dapat ya starlet aja om cuma perlu hati2 karena biasanya user starlet masih abg di jaman nya dan biasanya user abg suka modif sana sini
teman saya ada yg barusan angkat chevy spark bekas, 22jt an klo g salah (kondisi mesin berantakan) restorasi habis 20jtan, jadi keluar duit 40-50an juta total, misal gk direstorasi mesinnya sih masih bisa jalan (sekedar jalan), cm ya takut mogok di jalan aja
BBM 1:15 dalkot
kayaknya bisa , caranya beli carry extra terus tanya ke sopir2 angkot gimana mereka nyetting mesinnya contohnya itu angkot kalapa - dago di bandung kalau liat ngisi bensing paling 20-30rb saja
entah sama efek sampingnya
Bulgogi wrote: Thu Jul 19, 2018 7:48
Saya rasa 30jt lebih aman ambil hyundai accent..
Lebih banyak bengkel yg bisa nanganin dr pilihan om di atas.. & sparepart lumayan banyak di pasaran..
Atoz visto hati2 kalo udah macet2an, bisa overheat.. udah penyakit bawaan pabrik.. di obatin gmn juga pasti kambuh lagi.. kalo bawa atoz ngeliat macet lebih dr 30 menit mah mending puter balik atau minggir dulu tunggu sampe lancar..
mesin mitsubishi kan?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
dsign1990 wrote: Fri Jul 20, 2018 3:36
BBM 1:15 dalkot
kayaknya bisa , caranya beli carry extra terus tanya ke sopir2 angkot gimana mereka nyetting mesinnya contohnya itu angkot kalapa - dago di bandung kalau liat ngisi bensing paling 20-30rb saja
entah sama efek sampingnya
belum tentu karena mobilnya irit juga seh om,
bisa juga karena emang cuma pegang duit segitu...
dsign1990 wrote: Fri Jul 20, 2018 3:36
BBM 1:15 dalkot
kayaknya bisa , caranya beli carry extra terus tanya ke sopir2 angkot gimana mereka nyetting mesinnya contohnya itu angkot kalapa - dago di bandung kalau liat ngisi bensing paling 20-30rb saja
entah sama efek sampingnya
belum tentu karena mobilnya irit juga seh om,
bisa juga karena emang cuma pegang duit segitu...