mr_mytplx wrote: Thu Apr 26, 2018 13:22
gara2 ppnbm cc besar dan status cbu nya. Hahaha.
dan 4x4 nya
blom konversi LHD ke RHD yang setau ane itu salah satu faktor yang bikin mahil mobil-mobil asli mamarika seperti Muscle cars krn muscle cars gak dijual dalam format RHD.
Mungkin berlaku juga buat Jeep
Joehard30 wrote: Thu Apr 26, 2018 13:30
Bener sekali, inilah unik nya suv, g enak asal macho tetep laku. Klo suv2 monokok itu faktor gagahnya nya kurang. Itu juga yg oe pikir bikin g-klasse n LC tetep pling laris n paling legendaris dijajaran suv premium.
Kl motor udah kaya HD, g enak n pegel2 pun bakal kalah rasanya sama perasaan pride ngendarainnya pas touring jauh2
Jeep setau saya teknologi offroad nya pun untuk seri Rubicon sudah ketinggalan zaman (CMIIW bagi yang lebih ahli mohon dikoreksi) dibanding Range Rover, ukuran besar, impractical, interior ala mobil perang. Intinya bukan sesuatu yang di-expect oleh kebanyakan user yang berharap dapet kemewahan di mobil seharga 1 miliar lebih.
Tapi ya itu... pride mengemudikan sebuah JEEP...

pride, history, heritage...
G-Wagen masih mendingan meskipun bodi tetep kotak tapi isinya ala M-B kekinian. Land Cruiser juga di luar negeri dipake ancur-ancuran, disini dipake mobil dinas gubernur...

ya biarpun cocok sih buat liat proyek masalahnya gubernurnya liat proyek beneran nggak
NAH hahahaha bener nih... motor H-D itu contoh yang baik... pengendara motor "normal" akan lebih prefer merek lain, tapi puritan H-D yang udah loyal sekali H-D tetep H-D... tetep gengsinya beda beli merek saingan sama pake H-D. Entah orang yang beneran paham heritage sebuah H-D atau cuma ikutan "trend" ...