Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kalau ditotal ketiga varian crv rw selama maret cuma 212 unit. cuma beda 11 unit sama xtrail yang 201 unit selama maret.
padahal mobil ini kencang, irit, sudah 7 seater, lebih easy to drive di perkotaan jika dibandingkan 7 seater lain di 500jutaan seperti dakar dan fortuner. duo gajah itu jauh lebih banyak. di 1900an lebih masing-masingnya.
jadi kenapa? apa logo H sudah tidak sementereng jaman dahulu kala lagi?
Semoga honda peka kalo penjualan Q1 keseluruhan njeblok banget, biar ada improvement terutama di KUALITAS, krn mereka menghargai invest kita dengan "inovasi" yg inovasinya masih tanda tanya dari mana
BQ yang memprihatinkan, d Thread tuas putus ud ada berapa yang mengaku tuas’nya putus atau oglek, harus’nya dkasih RON 95++ tapi ahond ngaku’nya bisa kasih RON 91, banyak bermasalah d mesin mangkrak d bengkel (apa orang indo pelit2 ya ga mau kasih minum berkualitas?), RON 98 distribusi sangat enggak rata, malah lebih gampang cari pertaDEX
Winz wrote: Sun Apr 22, 2018 10:36
BQ yang memprihatinkan, d Thread tuas putus ud ada berapa yang mengaku tuas’nya putus atau oglek, harus’nya dkasih RON 95++ tapi ahond ngaku’nya bisa kasih RON 91, banyak bermasalah d mesin mangkrak d bengkel (apa orang indo pelit2 ya ga mau kasih minum berkualitas?), RON 98 distribusi sangat enggak rata, malah lebih gampang cari pertaDEX
Civic Turbo pada trouble jg gak seh setelah kasus yg dulu itu?
Mungkin karena lebih banyak orang awam yg skeptikal dengan kehadiran turbo ? Oe bicara orang awam ya, bukan orang yg paham esensi dari penggunaan mesin downsized-forced induction.
Tapi masa ga laku sih ?
Sepenglihatan oe, sejauh mata memandang, pasti ada crv rw deh.
Dari angka diskon pun masih kompetitif.
Produk honda (setelah diskon), yg worth for money menurut sy cuman brio satya e cvt dan mobilio e cvt, sisanya harga ga mencerminkan kualitas. Sy habis ambil mobilio e cvt jakarta buat antar jemput anak, 185jt cash, lumayan jg selisih banyak dgn expander yg no diskon. Dgn harga segitu, kualitas lcgc ya sy maklum. Tp kalo 500jt kualitas ga beda jauh dgn lcgc, mending sy beli yg lain haha.
Data wholesales kan itu? Mungkin habisin stok 2017 (kabarnya kan over production rangka 2017), jadi gak heran lah sedikit wholesalesnya. Soalnya di jalan banyak juga yg msh pake plat sementara.
sinchan17 wrote: Sun Apr 22, 2018 10:58
Produk honda (setelah diskon), yg worth for money menurut sy cuman brio satya e cvt dan mobilio e cvt, sisanya harga ga mencerminkan kualitas. Sy habis ambil mobilio e cvt jakarta buat antar jemput anak, 185jt cash, lumayan jg selisih banyak dgn expander yg no diskon. Dgn harga segitu, kualitas lcgc ya sy maklum. Tp kalo 500jt kualitas ga beda jauh dgn lcgc, mending sy beli yg lain haha.
Iya setuju om, setelah liat2 produk honda indo, kok sy malah pengen beli brio aja ya haha. Model keren, lincah, dan masih mending dibanding LCGC lainnya
ak4ng wrote: Sun Apr 22, 2018 10:47
Mobil 500jtan kualitas lcgc
Wajar ngak laku and yang beli bisa ditebak orang yg sperti apa
Setuju bro, pertama kali dulu liat dipameran saya kasih komen disini bangku baris ketiga tipis mirip LCGC langsung kena damprat. Ternyata memang benar mirip LCGC berturbo macam Ayla turbonya motomobi kalo digeber terus jadi rontok. Duit 500 jt buat beli LCGC Turbo ? pasti mikir lah bro he...he..he, kacualinyo.....
erwinign wrote: Sun Apr 22, 2018 10:29
Semoga honda peka kalo penjualan Q1 keseluruhan njeblok banget, biar ada improvement terutama di KUALITAS, krn mereka menghargai invest kita dengan "inovasi" yg inovasinya masih tanda tanya dari mana
Iya, harus’nya HPM uda sadar ini barang sudah tembus setengah eM masih aja kasih BQ kaya gitu, semoga seperti MMKSI cepat tanggap sama keluhan batch 1, padahal penjualan ANPS masih bagus, dan hasil’nya 2018 berhasil penjualan total d atas ANF, printilan seperti putih yang kekuningan sama wooden panel yang dibully aja langsung diganti di batch 2 masuk CKD
Apa mungkin orang2 yg fanatik body monokok sudah beralih all new cx-5? Secara BQ, fitur dan packaging lebih menarik daripada ini, apalagi klo bandingi fun to drive’nya
kalau ditotal ketiga varian crv rw selama maret cuma 212 unit. cuma beda 11 unit sama xtrail yang 201 unit selama maret.
padahal mobil ini kencang, irit, sudah 7 seater, lebih easy to drive di perkotaan jika dibandingkan 7 seater lain di 500jutaan seperti dakar dan fortuner. duo gajah itu jauh lebih banyak. di 1900an lebih masing-masingnya.
jadi kenapa? apa logo H sudah tidak sementereng jaman dahulu kala lagi?
Ada list 20 mobil terlaris dan penjualan’nya, om? Di thread data penjualan mobil di SM blm ada, di website2 pun belum ada
kalau ditotal ketiga varian crv rw selama maret cuma 212 unit. cuma beda 11 unit sama xtrail yang 201 unit selama maret.
padahal mobil ini kencang, irit, sudah 7 seater, lebih easy to drive di perkotaan jika dibandingkan 7 seater lain di 500jutaan seperti dakar dan fortuner. duo gajah itu jauh lebih banyak. di 1900an lebih masing-masingnya.
jadi kenapa? apa logo H sudah tidak sementereng jaman dahulu kala lagi?
Ada list 20 mobil terlaris dan penjualan’nya, om? Di thread data penjualan mobil di SM blm ada, di website2 pun belum ada
di urutkan 20 besar belum ada, masih data mentah seperti tabel diatas
cmiiw, tapi pembeli semakin lama semakin pinter.. jaman sudah internet teknologi, medsos dll jadi ada satu kejadian negatif aja bisa berimbas pada jatuhnya penjualan... mobil 1/2M tapi bq kayak mobil murah, kasus mesin cibo yg overheat lalu kasus tuas patah lalu kaki2 hrv dll akan membuat "gaung negatif" yang semakin membesar yang bisa menjatuhkan merk hando yang sebenernya dulu sudah bagus..
tinggal menunggu apakah jonpis akan bertobat, atau terus menganggap konsumen nya bodoh dan mudah diboongi..
heheheheeee
Engga cuma crv kok, honda model lain jg pada melempem. Yg paling survive sejauh ini sih si satya. Honda harusnya tobat ngasih BQ kualitas lcgc sampe ke harga 1/2 M
Jaman serba teknologi pembeli makin susah dikadalin
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Wajar lah, bini yg ga paham otomotip aja pas nimbang2 crv vs pajero komentar "crv kl setengah m mah ga pantes, kl pajero noh pantes stengah m" itu murni penilaian dia dr bentuk luar aja ya secara dia samsek ga paham binatang vsa, hsa, abs, ebd, ba,turbo,keyless,pbd, etc dll dsb dst.....
geofreyap wrote: Sun Apr 22, 2018 10:56
Mungkin karena lebih banyak orang awam yg skeptikal dengan kehadiran turbo ? Oe bicara orang awam ya, bukan orang yg paham esensi dari penggunaan mesin downsized-forced induction.
Tapi masa ga laku sih ?
Sepenglihatan oe, sejauh mata memandang, pasti ada crv rw deh.
Dari angka diskon pun masih kompetitif.
Cmiiw
Saya setuju ama om geofreyap. Sering liat di jalan kok dan sebelas dua belas ama X-Trail T32 yang sudah keluar duluan. Dibilang nggak laku rasanya kurang tepat juga.
Kalau mnurut saya alasannya simple aja, orang masih lebih prefer SUV ladder frame di budget segitu.