Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ada yang mau bandingkan dengan CHR versi Jepang? Kalo saya tidak salah ingat, ini versi hybrid.. Eh, atau turbo ya? Lupa.. Sudah lama soalnya.. Ha2...
Btw, head unit nya itu dummy ya, soalnya mereka memang jual kosong an, nanti head unit optional mau pasang aftermarket yang mana.. Jadi kayaknya memang tidak ada head unit integrated deh untuk mobil ini..
Iya om, saya juga nemu fotonya yg versi setir kanan tapi gatau negara mana ini.. https://bit.ly/2GUG6Ro
Andai saja disini dapet yg interiornya kaya gitu, gapapa mesin 1800cc yg penting harganya under 380jt
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Lebih lucu lagi postingan anda. Ngga ngasih counter tentang fitur yang bikin mahal, eh malah gara2 kliatan macho. Nyetir truk pasir sono bakal macho.
Lagian closure "saya bukan sales, saya bukan fanboy" ga membuat anda ngga di cap sales/fanboy.
Sama kan kaya koruptor ngoceh "saya tidak korupsi."
Eh, baru kliatan ternyata visitor, sebentar lagi menguap jadi asap knalpot.
Last edited by akulemu on Thu Apr 12, 2018 6:54, edited 1 time in total.
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Lebih lucu lagi postingan anda. Ngga ngasih counter tentang fitur yang bikin mahal, eh malah gara2 kliatan macho. Nyetir truk pasir sono bakal macho.
Lagian closure "saya bukan sales, saya bukan fanboy" ga membuat anda ngga di cap sales/fanboy.
Sama kan kaya koruptor ngoceh "saya tidak korupsi."
Eh, baru kliatan ternyata visitor, sementara lagi menguap jadi asap.
iya, posting juga baru "1" ternyata, jangan2 mata2 atoyot, pengganti ID "marketleader"
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Wkwkwkwk....
Routine mangkal n posting disini um, jgn ngilang hbs ini, pengin dpt pencerahan dr om.
Sekalian kita liat nanti respon hsl salesnya n typical buyer dlm setahun ini.
Btw....After media launch...pihak tyt nyangka ngga ....response sebagian org di media..krg bersahabat?
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Padahal kalo baca lebih detail, udah jelas kok pertanyaan warga disini (bahkan warga diluar sana).. fitur apa sih yg membuat mobil ini jadi (nearly) 500jt? Diluar sana mahal itu specnya lengkap setau saya..
Orang executive mah malah lebih kritis sama worth or not nya..
sukerdan02 wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:22
IMHO, there's huge difference between "BISA" dan "MAU" om wkwkwk..
menurut saya, yang rancu adalah sebenernya Atoyot mau positioning produk ini di niche market yang mana?
Misal saya mengandai2kan, punya duit sisa2 sampe ga tau mau diapain lagi, pingin produk yang unik, saya pilih produk yang fitur dan fasilitasnya mewah sekalian.. Lebih mahal pun saya bayar.. Ngapain beli mobil mewah versi standar wkwkwk...
Tapi kalo incernya market tengah, siapa yg mau bayar harga mahal tp dapet mobil standar, sekalipun duitnya ada..
Itu yang saya sebenarnya juga heran om.. Siapa sih yang mau diincer sama chr ini?
Kalo kasusnya orang kaya duit banyak berani bayar mahal dan cari model unik, peugeot 3008 bisa jadi pilihan, tinggal bagaimana peugeotnya promosi..
Kalo orang awam biasa, ya siapa gitu ya yang mau bayar harga segitu?
Orang bakalan mikir crv 1.5turbo biasa, lebih gede, lebih murah 17jt pula...
Haduuhh
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
Bold 1 :
Sangat wajar orang membandingkan dengan mobil yang satu segmen... dan gak harus orang beli dulu baru boleh kritik. Sama kayak bilang GT-R lebih bagus daripada 911, apakah orang yang ngomong tsb mesti beli GT-R ? Namanya personal preference / personal taste ya wajar saja lah... gak mesti beli. Perlu brapa kilometer garasi kalo harus beli dulu baru boleh ngasih personal preference?
Bold 2 :
Kuy, cek pake data dulu.
Toyota C-HR di Jepang : JPY 2.5 - 2.9 juta (sekitar 300-350juta-an tergantung trim, cuma ada 1.2 T dan 1.8 Hybrid)
Honda HR-V / Vezel di Jepang : JPY 2 - 2.9 juta (sekitar 240 - 350 juta-an tergantung trim, ada 1.5 biasa dan Hybrid)
Toyota C-HR di Thailand : 979.000 baht - 1.159juta baht (432 juta - 511juta rupiah, tipe 1.8 dan 1.8 Hybrid)
Honda HR-V di Thailand : 933.000 baht - 1.1 juta baht (412 juta - 485 juta rupiah, tipe 1.8 saja ada 4 trim)
So, sebenernya di luar pun selisih harga C-HR dan HR-V gak beda terlalu jauh... oh ya di Thailand yang 511 juta rupiah itu Hybrid.
Di Indo, wong dikasih HR-V 1.8 sama CX-3 Touring yang 400 aja dah pada tereak kok lu kasih 500 juta... Mazda aja gak segitunya... Atasan lu aja cuma berani pede 100-140 unit per bulan.
Kayaknya ni sama kayak modelnya si m**odg**ak nih... orang kritis dibilang nyinyirin...
andreshendrikSM wrote:lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
We are not haters but we ain't no fool either....
Liat aja versi luar nya bagus gitu tp versi indo nya basic trim... Lampu proyektor halogen, velg model meh... Dll.
Barang basic trim tp patok harga top trim
Last edited by arfs on Thu Apr 12, 2018 7:30, edited 1 time in total.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Padahal sendirinya nyinyir hahaha
Udah mahal dari Jepangnya? Emang tau harga di Jepang berapa? Jangan asal jeplak tanpa data. Di Jepang C-HR harganya 288-334jt. Itu full spec ya, gak trondol kaya disini yg dijual hampir 1/2 M.
Itu Voxy yg bukan kendaraan sejuta umat juga harganya masih dibawah C-HR (cbu jepang langsung lho)
Masa iya sih mahal cuma karena ala ala coupè, kalo pengen macho n tinggi mending beli suv laki sekalian.
Harga tapi specnya begitu orang yang berduit juga pasti mikir (kecuali emg yg udah diehard sama merk si T)
Btw ketauan bikin ID cuma untuk ngerusuh
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
andreshendrikSM wrote:lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
We are not haters but we ain't no fool either....
Liat aja versi luar nya bagus gitu tp versi indo nya basic trim... Lampu proyektor halogen, velg model meh... Dll.
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Sya pengguna CX 3 dan tdk menyesal sama skali ambil brand non-mainstream krn sbanding dgn apa yg didapat. Semua fitur dan teknologinya sgt membantu sbgi driver. Mesin dan transmisinya sigap dan irit BBM. BQ JAPAN beda ama BQ Thai............. Worth every penny i paid
Fitur CHR msh kalah CX3 termahal. Harga 490 kursi driver manual, lampu depan-belakang dan foglamp halogen. Org kluarin duit sgitu juga mikir kali apa aja yg didapet bukan sekedar mrek doank. Hrga di Jepang memang lbh mahal tapi ga beda 100 juta juga ama kompetitornya. Tolong sblm nyinyir ksh data fakta dl, JANGAN BRAINLESS.
Innova baru memang laku sberapa byq jika dibanding generasi sblmnya ? Konsumen byqan ambil tipe G atau V krn hrgnya msh msuk akal. Cb liat type Q dan venturer brp byq dijalanan ? Jauh bedanya, lgain psar innova 7 seater dan mesin diesel yg jd selling pointnya. Nah ini selling pointnya apa selain design ? Mesin 1.8L, reviewer luar pd bilang kurang tenanganya, malah mesin turbo yg dipuji. Fitur msh kalah ama CX3 yg lbh murah 80 juta stelah diskon. Gengsi - tetep sebuah compact crossover toyota.
Eksmud dgn hrg sgitu lbh milih medium SUV atau loncat ke entry level german cars yg jelas lbh lega, nyaman, dan bergengsi. Orang kaya doyan coupe ambilnya skalian X4, X6, porche macan, GLE coupe, ngapain ambil CHR toh mreka berduit
Last edited by Rickz on Thu Apr 12, 2018 8:39, edited 6 times in total.
Tolong jangan disamain sama forum sebelah yang bisa main njeplak tanpa data... di SM anda sepenuhnya bertanggung jawab terhadap segala yang anda katakan.
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Setelah beberapa page di bully akhirnya ada pembelanya
Saya counter ya:
1. Sejak kapan tingkat intelegensia seseorang pasti berbanding lurus sama kekayaan? Apakah orang pintar itu pasti kaya? Apa orang kaya pasti pintar?
2. Orang kalo bener2 kaya ga beli coupe model gini. Belinya X2. Tau X2 ga? Jgn2 taunya yaris, chr, ma rush doang lg
3. Oran yg komen negatif ttg mbl ini bisa jd mobilnya lebih mahal 4-5x lipat dr chr. Ni mbl baru 500jt mah ga mahal2 amat, tp masalahnya worth ga harga sama dapetnya apa.
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Lebih lucu lagi postingan anda. Ngga ngasih counter tentang fitur yang bikin mahal, eh malah gara2 kliatan macho. Nyetir truk pasir sono bakal macho.
Lagian closure "saya bukan sales, saya bukan fanboy" ga membuat anda ngga di cap sales/fanboy.
Sama kan kaya koruptor ngoceh "saya tidak korupsi."
Eh, baru kliatan ternyata visitor, sementara lagi menguap jadi asap.
iya, posting juga baru "1" ternyata, jangan2 mata2 atoyot, pengganti ID "marketleader"
waduhhh.......berarti sudah makin banyak cyber spy dari mana mana nih memantau SM...
andreshendrikSM wrote: ↑Thu Apr 12, 2018 6:32
lucu2 lihat nyingiran orang tentang mobil ini
Haters Gonna Hate
banyak yg bilang mending CX-3, sudah pada beli CX-3 belum?
(memang mobil ini bukan untuk kalian kok )
dan lucu nya lagi, ada yang salahkan Toyota Indo, padahal harga sudah mahal dari Jepang sono
ada lagi yang bilang, yg beli mobil ini orang bego yg cuma lihat logo T aja.. padahal yg beli mobil ini lebih pinter dan lebih tajir daripada orang yg komen begitu
(kalau ga pinter, ga bisa tajir.. kalau ga tajir, ga bisa beli mobil itu)
Ini mobil bukan tipe mobil sejuta umat.. bukan tipe Avanza, Rush, atau Innova
(Innova aja banyak laku, padahal banyak yang nyingir mahal juga )
ini incer nya target org executive.. dari nama nya aja udh kelihatan, Coupe High-Rider
Target orang kaya yg doyan coupe, tapi mau lebih macho dan tinggi
Cuma Opini newbie aja.. bukan pengguna mobil toyota, apalagi sales toyota
Setelah beberapa page di bully akhirnya ada pembelanya
Saya counter ya:
1. Sejak kapan tingkat intelegensia seseorang pasti berbanding lurus sama kekayaan? Apakah orang pintar itu pasti kaya? Apa orang kaya pasti pintar?
2. Orang kalo bener2 kaya ga beli coupe model gini. Belinya X2. Tau X2 ga? Jgn2 taunya yaris, chr, ma rush doang lg
3. Oran yg komen negatif ttg mbl ini bisa jd mobilnya lebih mahal 4-5x lipat dr chr. Ni mbl baru 500jt mah ga mahal2 amat, tp masalahnya worth ga harga sama dapetnya apa.
Paling taunya buletin sales st*r.... yang isinya unggulin prodak T dan jelekin prodak merek lain dengan alasan yang konyol...
Bahasanya rada mirip sih sama isi buletin sales itu dengan segala dalih mencoba mengunggulkan prodak T meskipun yang paling gak ada keunggulannya semisal dulu jaman Rush lama
Matok harga segitu gpp, asal full spec lah, ban spt yg diluar, ambience light biru2 didashboard & door trim tetap ada jd serasa mobil masa depan. Plus at least masukin yg 2.0 L kalau perlu yg 2.0 TNGA, secara pajak sama aja. Malu kan mobil bentuk futuristik coupe gini diasepin sama Avanza