Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Plus: Tangguh, ladder frame, mesin bandel n gampang dirawat, bisa pasang 4x4 plug n play doank, murah karena anjlok bekasnya (harga baru jg ga mahal sih di kelasnya)
Minus: Bantingan ga enak, tenaga yg 2.0 kurang bgt, material interior murahan, bbrp part harganya jauh lbh mahal dr t31.
Sangat worth it klo ambil yg 2.4 trus buat dimodif jd 4x4 n tambahan bbrp peralatan penunjang offroad. Enak buat blusukan karena dimensi yg compact
Harchi wrote: Mon Apr 09, 2018 9:31
Plus: Tangguh, ladder frame, mesin bandel n gampang dirawat, bisa pasang 4x4 plug n play doank, murah karena anjlok bekasnya (harga baru jg ga mahal sih di kelasnya)
Minus: Bantingan ga enak, tenaga yg 2.0 kurang bgt, material interior murahan, bbrp part harganya jauh lbh mahal dr t31.
Sangat worth it klo ambil yg 2.4 trus buat dimodif jd 4x4 n tambahan bbrp peralatan penunjang offroad. Enak buat blusukan karena dimensi yg compact
thanks om, rencana pemakaian sih utk dalkot aja buat kendaraan perang Istri anter anak sekolah... lebih boros dr T32 ga? sekarang sih make T32
Mazda 2 Sedan R Type - 1.5L MZR
VW Polo A4 (1J) - Mk4
X-Trail T32 - QR25DE
Biante SkyActiv - 2.0 L SkyActiv-G (PE-VPS) I4
New Age Baleno - K14B
StargazerX - Smartstream G1.5 G4FL
WR-V (DG4) - L15ZF
model nya gagah. baru nya kayaknya diskon lumayan mantep. dibanding t32 ya lebih irit t32 tapi perawatan GV gambang. itu yang saya denger karena blm pernah pelihara
aipiesblue wrote: Tue Apr 10, 2018 10:10
tanya nih, katanya kan modif 4x4 nya gampang, PnP doang, nah pajaknya piye? kan pajak mobil penggerak 4x4 biasanya lbh mahal.
ato karna ini hasil modifan jadi pajaknya ya tetep seperti yang tertera di STNK awal.
menarik nih, daripada beli mobil 4x4 asli.
Pajaknya ya ga berubah sih kudunya..kan jatohnya hanya modifikasi.. ga trdaftar resmi.. yg bakalan mahal beli sistem 4x4 nya wkwkwk
aipiesblue wrote: Tue Apr 10, 2018 10:10
tanya nih, katanya kan modif 4x4 nya gampang, PnP doang, nah pajaknya piye? kan pajak mobil penggerak 4x4 biasanya lbh mahal.
ato karna ini hasil modifan jadi pajaknya ya tetep seperti yang tertera di STNK awal.
menarik nih, daripada beli mobil 4x4 asli.
Pajaknya ya ga berubah sih kudunya..kan jatohnya hanya modifikasi.. ga trdaftar resmi.. yg bakalan mahal beli sistem 4x4 nya wkwkwk
setuju...itu banyak jimny katana fj yg propeler depan dicopot. entah krn rusak atau biar irit.
sya pernah pake GV 2011 matic 2.0 JLX.. menurut saya pribadi, ni mbl karakter kaki2 nya ga jelas bgt, keras dan bikin saya + penumpang pd mabuk (pusing) pdhl kaki2 sehat semua. FC paling irit menurut AVG 1:7,8.. itu jalan malem2 kecepatan santai dan ga pake ac. plus nya mbl ini, model ganteng n second lmyn anjlok, wakakakak. saran sya kl mau beli sgv coba yg 2.4 manual, mungkin akan kerasa beda nya.
Harchi wrote: Mon Apr 09, 2018 9:31
Plus: Tangguh, ladder frame, mesin bandel n gampang dirawat, bisa pasang 4x4 plug n play doank, murah karena anjlok bekasnya (harga baru jg ga mahal sih di kelasnya)
Minus: Bantingan ga enak, tenaga yg 2.0 kurang bgt, material interior murahan, bbrp part harganya jauh lbh mahal dr t31.
Sangat worth it klo ambil yg 2.4 trus buat dimodif jd 4x4 n tambahan bbrp peralatan penunjang offroad. Enak buat blusukan karena dimensi yg compact
Saya baru ambil GV 2.4 2011 AT, abis morotin BRV 2016 supaya ada kembalian dana buat lebaran, hehehehe..
Kebetulan dapat unit yang masih prima, km masih rendah dan masih mulus luar dalam..
Mengenai 4x4 yang PnP dimana nyari gardan depan dan switch nya? Soalnya kalo saya liat untuk operasikan 4x4 nya pakai switch kenop di dashboard
Harchi wrote: Mon Apr 09, 2018 9:31
Plus: Tangguh, ladder frame, mesin bandel n gampang dirawat, bisa pasang 4x4 plug n play doank, murah karena anjlok bekasnya (harga baru jg ga mahal sih di kelasnya)
Minus: Bantingan ga enak, tenaga yg 2.0 kurang bgt, material interior murahan, bbrp part harganya jauh lbh mahal dr t31.
Sangat worth it klo ambil yg 2.4 trus buat dimodif jd 4x4 n tambahan bbrp peralatan penunjang offroad. Enak buat blusukan karena dimensi yg compact
Saya baru ambil GV 2.4 2011 AT, abis morotin BRV 2016 supaya ada kembalian dana buat lebaran, hehehehe..
Kebetulan dapat unit yang masih prima, km masih rendah dan masih mulus luar dalam..
Mengenai 4x4 yang PnP dimana nyari gardan depan dan switch nya? Soalnya kalo saya liat untuk operasikan 4x4 nya pakai switch kenop di dashboard
Oiya, tambahan mau tanya, kadang-kadang suka bunyi jeduk ketika pindah ke R dari P atau N.. ga selalu sih, hanya kadang kadang.. kira kira normal atau ada yang perlu diperhatikan?
Oiya, tambahan mau tanya, kadang-kadang suka bunyi jeduk ketika pindah ke R dari P atau N.. ga selalu sih, hanya kadang kadang.. kira kira normal atau ada yang perlu diperhatikan?
qushay20019 wrote: Wed Jun 20, 2018 16:58Oiya, tambahan mau tanya, kadang-kadang suka bunyi jeduk ketika pindah ke R dari P atau N.. ga selalu sih, hanya kadang kadang.. kira kira normal atau ada yang perlu diperhatikan?
Udah kuras oli matic nya om?
Udah om, setelah tebus unitnya langsung bawa ke bengkel resmi Suzuki gading Serpong. Ganti semua cairan, termasuk kuras matic, ganti oli mesin, gardan, ganti minyak rem dan kuras radiator.
Btw karena unit baru nebus jadinya bawa ke Beres dulu biar sekalian buat belajar. Mungkin berikutnya kalo mau ganti oli ke Toda aja. Soalnya kuras oli matic terpaut jauh jasanya antara Toda vs Beres, 75rb vs 375rb, hehehehe..
Recommended ga ya kuras matic di Toda?
Terimakasih
Mengenai transmisi jeduk,coba kalo parkir injak rem pindah tuas dari d ke n lalu park brake,baru pindah ke p,dulu saya pernah ngalamin om di ertiga,tapi setelah sy praktekkan cara tersebut,suara jeduknya hilang.
mhbbi wrote: Thu Jun 21, 2018 16:34
Mengenai transmisi jeduk,coba kalo parkir injak rem pindah tuas dari d ke n lalu park brake,baru pindah ke p,dulu saya pernah ngalamin om di ertiga,tapi setelah sy praktekkan cara tersebut,suara jeduknya hilang.
Baik om, Akan dicoba..
Biasanya jeduk itu Pas awal awal start, tapi ga selalu..
Kondisi jeduk ketika start mesin, Dari P ketika mau R atau hanya lewat R kadang suka bunyi jeduk