Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ooo.....kirain....hehehe.....soalnya kemaren juga pas ketemu sama SL tapi warna biru, muluuuuussssss........bgt,, ane kirain tadinya mobil om kopat....hehehe.....
hehehe.. mobil ane kagak ada mulus2nya om.. kalo ketemu SL yang two tone (seperti ane bilang tadi) plus, ada baret X di kap mesin, baret panjang di pintu kiri.. gak pake bumper belakang, lampu mundur pake halogen, klakson aje... kemungkinan besar ntuh mobil ane..
eh satu lagi, wiper arm kanannya pake carry futura..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:hehehe.. mobil ane kagak ada mulus2nya om.. kalo ketemu SL yang two tone (seperti ane bilang tadi) plus, ada baret X di kap mesin, baret panjang di pintu kiri.. gak pake bumper belakang, lampu mundur pake halogen, klakson aje... kemungkinan besar ntuh mobil ane..
eh satu lagi, wiper arm kanannya pake carry futura..
ZombiEE wrote:itu mah mesin isuzu bang kalo ga salah...cmiiw:)
Betul bang, tapi sebelum diakuisisi sama isuzu tadinya chevrolet, masih ingetkan mobil chevrolet LUV yg seperti mobilnya pak gurunya om kopat? Tropper 2,3 juga sharing mesin dgn panther tbr52 yg juga sama2 badak...
maskopat wrote:
hehehe.. mobil ane kagak ada mulus2nya om.. kalo ketemu SL yang two tone (seperti ane bilang tadi) plus, ada baret X di kap mesin, baret panjang di pintu kiri.. gak pake bumper belakang, lampu mundur pake halogen, klakson aje... kemungkinan besar ntuh mobil ane..
eh satu lagi, wiper arm kanannya pake carry futura..
Ogah ah.....ngeri....takut diajak sprint di lampu merah......huahahaha........
yup..cheprolet longbed memakai mesin isuzu panther 2.3 emg badak..hehehehe...dulu seingat saya malah ada cheprolet rodeo....itu jg pakai mesin isuzu kalo ga salah..cmiiw.....
maskopat wrote:
hehehe.. mobil ane kagak ada mulus2nya om.. kalo ketemu SL yang two tone (seperti ane bilang tadi) plus, ada baret X di kap mesin, baret panjang di pintu kiri.. gak pake bumper belakang, lampu mundur pake halogen, klakson aje... kemungkinan besar ntuh mobil ane..
eh satu lagi, wiper arm kanannya pake carry futura..
Ogah ah.....ngeri....takut diajak sprint di lampu merah......huahahaha........
kalo sprint di lamer, ane nyerah deh om.. udah uzur nih mobil.. kecuali di liku2 pegunungan, ane jabanin deh tuh fortie om dal pake SL ane..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:
hehehe.. mobil ane kagak ada mulus2nya om.. kalo ketemu SL yang two tone (seperti ane bilang tadi) plus, ada baret X di kap mesin, baret panjang di pintu kiri.. gak pake bumper belakang, lampu mundur pake halogen, klakson aje... kemungkinan besar ntuh mobil ane..
eh satu lagi, wiper arm kanannya pake carry futura..
Ogah ah.....ngeri....takut diajak sprint di lampu merah......huahahaha........
kalo sprint di lamer, ane nyerah deh om.. udah uzur nih mobil.. kecuali di liku2 pegunungan, ane jabanin deh tuh fortie om dal pake SL ane..
oom dal...rupanya oom maskopat mengirim surat tantangan ke ente...(jadi ceritanya macam di filem2 kungfu..mau adu ilmu..)..gimana yah tanggapan oom dal?hahahahahahahhha
(ceritanya ane juga kirim jawaban pake gaya di pelm kungfu)
Mohon maaf tuan jombie, dgn berat hati terpaksa saya tidak bisa memenuhi tantangan dari kakak seperguruan, karena saya masih ada urusan yg belum terselesaikan di negri khayangan..........
wekekek.......
mandala1 wrote:(ceritanya ane juga kirim jawaban pake gaya di pelm kungfu)
Mohon maaf tuan jombie, dgn berat hati terpaksa saya tidak bisa memenuhi tantangan dari kakak seperguruan, karena saya masih ada urusan yg belum terselesaikan di negri khayangan..........
wekekek.......
ane py perasaan bntr lagi bakalan disemprit nih....hihihihihihihi
maskopat wrote:jadi, kalo om dal sendiri pilih mana? captiva AWD atau PS 4x2?
masih berdoa supaya gak dimarahin yang ijo2..
Captiva vs PS?
Ya, jelas PS 4x2 duonk...... soalnya ane ga gitu suka ikut terjun offroad, jadi 4x4 ga gitu berfungsi buat ane,, tapi ane demen nonton offroadnya......disini ane juga ikut berpartisipasi sama bengkel offroader, tapi kalo disini cuma pake hardtop 2F....ga ada yg pake Pajero or LC.... ntar kalo ada jambore lagi om kopat mau ikutan nonton?
utk mas cuple, kalo rekaan sy gini:
kalo ngerasa bosan dgn design ctv yg cenderung crv, ambil paj sport
kalo mau power, ambil ctv. sy tau image mitsu itu kencang, cuma unfortunately di pajsport kurang masuk.
utk 3rd row ctv, mas cuple ga perlu terlalu pusingin, sebab masih nyetir sendiri kan? memang row tsb kurang pas buat dewasa, namun utk dlm kota masih lumayanlah. Anggap saja row itu bonus.
Kalo dashboard, lebih bagus pajsport. soal feature ctv yg minim, skrg udah bisa di'keteng' kok, sesuai permintaan.
Jika pemakaian dalkot/aspal 75%, ambil Pajsport, utk sekadar jalan rusak, 4x2 masih bisa kok. Asal bukan lumpur/rockcrawling aja.
kalo takut soal bunyi2 pd sasis monokok, nah ambil pajsport. cuma kalo dr pengalaman sy sendiri dgn bebrp merk ada yg 5thn ada yg hampir 9thn, ga nemu bunyi. Tp spt jazz, <5thn jalan pelan di jln2 rusak, terdengar bunyi2 di pintu, tapi ga menyeramkan kok. Mungkin faktor hrg pengaruh entah jg ya, mungkin kalo agak mahal, sasis nya lebih bagus..
kalo takut krn ctv chevy jelmaan daewoo lah, ditambah berita GM bangkrut ini dan itu, atau blm terbiasa dgn chevy atau merk2 korea, ambil pajsport.
nah tinggal timbang2 aja tuh mana yg lebih mengena dgn feeling nya.
soal mesin nya tok, sy share dikit. sy kebetulan ga mudah percaya dgn brosur (however, data2 brosur dari merk apa pun merupakan hasil test pabrikan, kalo bohong, tentunya akan jadi buah simalakama). Sy tdnya ga percaya 150hp/320nm nya ctv, apalagi biasa dgn diesel yg lebih besar. Pas sy test, reaksi sy cuma: "lho, diesel kecil kok bisa galak.."..spt itulah.
Dr pengalaman, di tanjakkan, mesin ctv 2.0diesel jg enak. Jd angka2 brosur itu bukan bualan belaka.
soal awd, rasanya merk apapun tentunya lebih stabil di wet roads/tikungan drpd 2wd.
memang ctv yg sini dari korea masuk via thailand, setau sy ctv masuk oz dgn holden, nah cuma sy kurang jelas apakah mereka buat sendiri spt mereka buat commodore. ctv di eropa masuk dgn opel/vauxhall, di USA dgn saturn vue, harusnya mereka punya plant di area masing2.
spt triton pun sudah buatan thailand, kalo ga salah. Kalo dibicarain lebih jauh, siapa yg lebih dulu bisa buat/rakit mobil, rasanya korea. Utk soal2 spt ini, dont hassle too much about it...
Setelah seminggu lebih baca komen juragan2 SM n ngubek2 om google, akhirnya gw manteb untuk menjatuhkan pilihan ke...... (drum rolls)..... PajeroSport.
- Walopun di Indonesia species in baru di release, di belahan dunia lain PS actually has been around for around 13 years dengan nama Mitsu Challenger di Ausy, Montero Sport di North Amrik/Philippine, Shogun Sport di UK, n tentunya PS di Europe n Indo sendiri [ http://en.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_Challenger]. Trs terang gw ga gitu ngerti technical mbl, jd history track PS yg dah lumayan panjang ini bisa bikin hati lebih tenang. Mitshu must have done something right with this car dunk ya klo masih tetap diminati smpe sekarang. Lagipula mbah/eyang/opa2nya PS ini jg diluar masih aktif berkeliaran di jalan2 di luar sana brarti emang trbukti mayan badak ni mobil.. Sama seperti yg juragan2 SM udah bahas di thread ini mengenai potensial kebadakan ni mobil.. Berbeda dengan Captiva yg merupakan species baru Daewoo yg baru berumur 2 or 3 tahunan.. Mungkin 10 thn lagi, kalo Captiva masih exists teteup dengan feature yg lebih menggiurkan dan harga yg masih miring dibanding competitornya, gw bakalan pilih captiva.. but not now, not yet..
- Comfort & interior yg lebih luas. PS kykna emang bener2 nyaman dibanding competitornya.. Sangat pas utk keadaan jalan jakarta/indonesia yg penuh lubang. Review terakhir yg gw baca PS dpt 5 bntang - http://www.autoindustriya.com/tested/id/144/
Despite platform sharing with its Strada pickup sibling, the Montero Sport has a very comfortable ride, even at the rearmost section. You don’t have the nasty tailbone jarring that occurs so often in the Ford Everest, nor the floaty ride feeling of the Hyundai Santa Fe. It’s firm, but not too bumpy (like the aforementioned Fortuner) that makes one feel like his/her backside is assaulted by multiple fists wrapped in boxing gloves. It feels like you’re traveling on a newly purchased bed; mix that with comfortable fabric seats and your lower body is very relaxed, even after an hour or two of travel.
Saya berikan hormat buat juragan sekalian yg udh bnyk memberi masukann.. sekarang tinggal milih sales yg bisa bantu2 nyelip biar ga terlalu lama indentnya neh...hehehe... Samaa milih silver or white yak? White lebih sporty kalo silver lebih elegant.. hmmmmm...
cuple wrote:Setelah seminggu lebih baca komen juragan2 SM n ngubek2 om google, akhirnya gw manteb untuk menjatuhkan pilihan ke...... (drum rolls)..... PajeroSport.
- Walopun di Indonesia species in baru di release, di belahan dunia lain PS actually has been around for around 13 years dengan nama Mitsu Challenger di Ausy, Montero Sport di North Amrik/Philippine, Shogun Sport di UK, n tentunya PS di Europe n Indo sendiri [ http://en.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_Challenger]. Trs terang gw ga gitu ngerti technical mbl, jd history track PS yg dah lumayan panjang ini bisa bikin hati lebih tenang. Mitshu must have done something right with this car dunk ya klo masih tetap diminati smpe sekarang. Lagipula mbah/eyang/opa2nya PS ini jg diluar masih aktif berkeliaran di jalan2 di luar sana brarti emang trbukti mayan badak ni mobil.. Sama seperti yg juragan2 SM udah bahas di thread ini mengenai potensial kebadakan ni mobil.. Berbeda dengan Captiva yg merupakan species baru Daewoo yg baru berumur 2 or 3 tahunan.. Mungkin 10 thn lagi, kalo Captiva masih exists teteup dengan feature yg lebih menggiurkan dan harga yg masih miring dibanding competitornya, gw bakalan pilih captiva.. but not now, not yet..
- Comfort & interior yg lebih luas. PS kykna emang bener2 nyaman dibanding competitornya.. Sangat pas utk keadaan jalan jakarta/indonesia yg penuh lubang. Review terakhir yg gw baca PS dpt 5 bntang - http://www.autoindustriya.com/tested/id/144/
Despite platform sharing with its Strada pickup sibling, the Montero Sport has a very comfortable ride, even at the rearmost section. You don’t have the nasty tailbone jarring that occurs so often in the Ford Everest, nor the floaty ride feeling of the Hyundai Santa Fe. It’s firm, but not too bumpy (like the aforementioned Fortuner) that makes one feel like his/her backside is assaulted by multiple fists wrapped in boxing gloves. It feels like you’re traveling on a newly purchased bed; mix that with comfortable fabric seats and your lower body is very relaxed, even after an hour or two of travel.
Saya berikan hormat buat juragan sekalian yg udh bnyk memberi masukann.. sekarang tinggal milih sales yg bisa bantu2 nyelip biar ga terlalu lama indentnya neh...hehehe... Samaa milih silver or white yak? White lebih sporty kalo silver lebih elegant.. hmmmmm...
wuih, om cuple malah lebih tahu banyak sekarang...
gitu deh mitsu, kalo om baca thread ini /viewtopic.php?p=300088#p300088, ada temen kita yang ngedumel dengan KTB, gak pernah ngasih tahu feature yang lengkap di produk yang mereka jual.. padahal dengan harga segitu, worth banget...
seperti ane lihat di brosur PS, gak disebutin multi mode meternya yang lebih lengkap informasinya daripada MID biasa..
masalah beli, ane kurang tahu. di by pass, ahmad yani, depan gedung KTB, salesnya rada2 belagu.. tapi waktu grandis baru dateng, dipoles di sana sih..
Jaman perang dunia II dulu, para jepun2 dg kamikazenya yg gagah berani pake pesawat, mesinnya Mitsubishi loh... he...he jadi kebayang deh kalo urusan mesin Mitsu sih ga usah diragukan lagi.