Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
andy1800 wrote:
oo ya iya lah klo di modcom atau semacamnya mah suka yg kek gitu. ya gapapa. karakteristisnya masing2. klo dimari mah cuma satu-dua deh. ya gapapa juga.
makanya jd heran jg, entah knp disini di bbrp bagian kok jadi modcom banget cara maennya. HP, detik, topspeed. siapa sih yg mulai? zombieE atau maskopat ya?
Zembie kayaknya tuh
Di forum tetangga ada spido avanza hasil sotosop tuh, bisa 190kmh dan rpm pas bener di redline
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
andy1800 wrote:
oo ya iya lah klo di modcom atau semacamnya mah suka yg kek gitu. ya gapapa. karakteristisnya masing2. klo dimari mah cuma satu-dua deh. ya gapapa juga.
makanya jd heran jg, entah knp disini di bbrp bagian kok jadi modcom banget cara maennya. HP, detik, topspeed. siapa sih yg mulai? zombieE atau maskopat ya?
entahlah... kalo dulu si luwak... tapi dia kan lg di setrap ama dosen kayanya... atau lg di ospek yg ga kelar2... jadi mungkin om jembie kali..
pichuchu wrote:Agar sesuai dengan budget yg ada, kalau disuruh pilih diantara Pajero Sport Exceed dengan Grand New Fortuner VNT, pilih yg mana yah?
Grand New Fortuner VNT
144 PS
IL 4Cyl, 16 Valve DOHC,D-4D, VN Turbo Intercooler
Pajero Sport Exceed
136 PS
2.5L DOHC Commonrail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder In-line
Banyak yang pilih fortuner karena interiornya lebih bagus, dan dulu banyak yang pilih PS karena tenaganya lebih besar.
Dengan adanya perubahan di GNF, apa berarti GNF mengalahkan PS Exceed dari segi mesin dan interior?
Kalau soal Harga ya Milih Captiva diesel AWD Boleh ngak, Rasanya kalo cuman Fortuner VNT ama Pajero Biasa cuman jadi Mainan dijalan ama Captiva ...
iwang wrote:saya udah seminggu lebih pake vnturbo, tapi bukan yang TRD..enak sih cuman handlingnya aja yang ga keruan karena limbung. ya 120kph masih aman tapi diatas itu sih saya ngga berani. blum pernah bawa sendiri dakar (tapi dulu sering disupirin 4x4 matic yang lama) tapi jelas handlingnya lebih kaku dan lebih stabil.
mungkin vnturbo yang trd lebih berimbang sama dakar soal handlingnya..soal HP, rem, matic ya jelas menang dakar spec nya. blon lagi atepnya bolong hehe
saya pake PS GLS doang om....
200 kj sampe speedo mentok, masih nyaman dan mantap....
saya seumur punya ps nggak pernah diasepin ama fortuner apalagi ama innova/captiva....
Last edited by X 5 AN on Wed Dec 19, 2012 0:49, edited 1 time in total.
pichuchu wrote:Agar sesuai dengan budget yg ada, kalau disuruh pilih diantara Pajero Sport Exceed dengan Grand New Fortuner VNT, pilih yg mana yah?
Grand New Fortuner VNT
144 PS
IL 4Cyl, 16 Valve DOHC,D-4D, VN Turbo Intercooler
Pajero Sport Exceed
136 PS
2.5L DOHC Commonrail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder In-line
Banyak yang pilih fortuner karena interiornya lebih bagus, dan dulu banyak yang pilih PS karena tenaganya lebih besar.
Dengan adanya perubahan di GNF, apa berarti GNF mengalahkan PS Exceed dari segi mesin dan interior?
Kalau soal Harga ya Milih Captiva diesel AWD Boleh ngak, Rasanya kalo cuman Fortuner VNT ama Pajero Biasa cuman jadi Mainan dijalan ama Captiva ...
btw di cek aja fast moving spare partnya captiva.....
filter solar aja 1,6 jt vs filter solar ps yg cuma 100k.....
iwang wrote:saya udah seminggu lebih pake vnturbo, tapi bukan yang TRD..enak sih cuman handlingnya aja yang ga keruan karena limbung. ya 120kph masih aman tapi diatas itu sih saya ngga berani. blum pernah bawa sendiri dakar (tapi dulu sering disupirin 4x4 matic yang lama) tapi jelas handlingnya lebih kaku dan lebih stabil.
mungkin vnturbo yang trd lebih berimbang sama dakar soal handlingnya..soal HP, rem, matic ya jelas menang dakar spec nya. blon lagi atepnya bolong hehe
saya pake PS GLS doang om....
200 kj sampe speedo mentok, masih nyaman dan mantap....
saya seumur punya ps nggak pernah diasepin ama fortuner apalagi ama innova/captiva....
Sudah pasti bro, PS gitu loh, mana bisa dilawan
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
iwang wrote:saya udah seminggu lebih pake vnturbo, tapi bukan yang TRD..enak sih cuman handlingnya aja yang ga keruan karena limbung. ya 120kph masih aman tapi diatas itu sih saya ngga berani. blum pernah bawa sendiri dakar (tapi dulu sering disupirin 4x4 matic yang lama) tapi jelas handlingnya lebih kaku dan lebih stabil.
mungkin vnturbo yang trd lebih berimbang sama dakar soal handlingnya..soal HP, rem, matic ya jelas menang dakar spec nya. blon lagi atepnya bolong hehe
saya pake PS GLS doang om....
200 kj sampe speedo mentok, masih nyaman dan mantap....
saya seumur punya ps nggak pernah diasepin ama fortuner apalagi ama innova/captiva....
Iyalah, bisa jalan 200, nggak ada yg lain lewat situ mas siapa pulak mau ngasepin
Steve Jaka wrote:
pengen ganti mobil yg lebih nyaman buat keluarga, tp ngga "manja"...
dalam artian, bisa dipake dalam kota (ngantar anak sekolah dll) dan buat rekreasi ke luar kota dg rute yg tidak bisa diduga.
jalan rusak....
mau ambil MPV...takut ngga sehandal SUV...(ya emang sih ya)....
sementara masih nyaman sih pake Fort...cuma kadang space agak kurang buat anak2 kalo pergi ke luar kota...
harus tuker ke MPV kali ya...
Kalo mau ganti fortie ke PS tapi dgn pertimbangan space kurang, menurut ane malah kebalik om. PS lebih sempit daripada fortie, lebih baik memang bener cari MPV semacam serena / estima, atau klo mau stick to SUV, boleh dicoba Trailblazer, denger2 interiornya lebih roomy daripada pesaing2nya.
iwang wrote:saya udah seminggu lebih pake vnturbo, tapi bukan yang TRD..enak sih cuman handlingnya aja yang ga keruan karena limbung. ya 120kph masih aman tapi diatas itu sih saya ngga berani. blum pernah bawa sendiri dakar (tapi dulu sering disupirin 4x4 matic yang lama) tapi jelas handlingnya lebih kaku dan lebih stabil.
mungkin vnturbo yang trd lebih berimbang sama dakar soal handlingnya..soal HP, rem, matic ya jelas menang dakar spec nya. blon lagi atepnya bolong hehe
saya pake PS GLS doang om....
200 kj sampe speedo mentok, masih nyaman dan mantap....
saya seumur punya ps nggak pernah diasepin ama fortuner apalagi ama innova/captiva....
iwang wrote:saya udah seminggu lebih pake vnturbo, tapi bukan yang TRD..enak sih cuman handlingnya aja yang ga keruan karena limbung. ya 120kph masih aman tapi diatas itu sih saya ngga berani. blum pernah bawa sendiri dakar (tapi dulu sering disupirin 4x4 matic yang lama) tapi jelas handlingnya lebih kaku dan lebih stabil.
mungkin vnturbo yang trd lebih berimbang sama dakar soal handlingnya..soal HP, rem, matic ya jelas menang dakar spec nya. blon lagi atepnya bolong hehe
saya pake PS GLS doang om....
200 kj sampe speedo mentok, masih nyaman dan mantap....
saya seumur punya ps nggak pernah diasepin ama fortuner apalagi ama innova/captiva....
Sudah pasti bro, PS gitu loh, mana bisa dilawan
Si HenTan langsung girang dia ada ce-es............*Ngikik*